KEPENGURUSAN PAPAJI PUSAT

Halaman 7 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: KEPENGURUSAN PAPAJI PUSAT

Post  Kembangsawit on Thu 05 Sep 2013, 12:40

Ringgas Hutagaol wrote:Berarti jawaban mas KS sekarang bertentangan dgn pengakuan awal ya. Semula ngaku diundang sebagai member, sekarang mas KS ralat diundang sebagai salah satu pengurus. Apa dilengkapi dgn surat penugasan dari pimpinan tertinggi pengda Jatim ?
ya itu anggapan bang ringgas sah-sah saja.

lagi pula munas sudah berakhir, kalaupun memang saya dianggap oleh segelintir orang tidak diundang. ngapain susah-susah cuti kantor, ngapain susah-susah datang kejakarta tidur distatiun nunggu sampai pagi itu karena saya sangat bersyukur sudah ada di papaji.

dan saya sangat berterimakasih atas tumpangan dan sarapan paginya oleh pak wijono, sarapan sotonya enak terimaksih sekali.

nasi uduk di kediaman bang ary juga enak, termakasih hiburan karaokenya yang disuguhkan oleh bang ringgas, suara merdu mas hendro, dan mas ary serta bang makto dan mas dimas gayanya bolehlah, serta mas slamet dari riau. dan wejangan dari kicksawung.

saya cuman ingin menikmati berternak ayam ga ribet2..he2he..

kalau ada yang keberatan tentang masuknya nama saya dikepengurusan silahkan hubungi ketua umum saat ini. dan semoga bisa terjawab semua pertanyaan kalian semua. he2 sik asik sajalah saya.

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEPENGURUSAN PAPAJI PUSAT

Post  acay on Thu 05 Sep 2013, 12:46



dari Manuk/money Politik yg Fenomenal mulai 'bergeser' ke cerita SINETRON tongue Laughing Razz 



Pisss Laughing Lope I love you 'eN Dont Greedy Razz

acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEPENGURUSAN PAPAJI PUSAT

Post  Ayok_bukolan on Thu 05 Sep 2013, 13:05

Kembangsawit wrote:
Ayok_bukolan wrote:

Koordinasi dalam bentuk ªƤa̶̲̥̅̊....???
Gusta sudah sy klarifikasi klo sampean tidak berkoordinasi dg mas Gusta...
Dan Gusta juga bilang klo sampean tidak memberi tahu Lebih dulu perihal sampean partisipasi ke munas...

ªƤa̶̲̥̅̊ masih kurang pembuktian klo sampean ΒεƪŌ♏ berkoordinasi dulu dg wakil keua pengda JATIM...???

Mohon klarifikasi yang benar Dan se jujur2nya....
Tidak udah berbelit belit...
Malu sama papajier yang lain.....

Salam
lah silahkan tanya langsung saja. apa sam gusta dapat undangan atau tidak?




Ya udah jelas klo Gusta tidak mendapat undangan...
Sudah jelas2 Gusta bilang ke sy klo dia tidak mengetahui perihal partisipasi sampean ke munas...
Dan Gusta juga sudah bilang klo sampean tidak bilang2 dulu klo sampean brgkt ke munas...
Bukannya seharusnya ada pemberitahuan dulu ke wakil ketua klo ♏ĄƱ ke munas...???
Dan surat mandat tertulispun dari wakil ketua sampean tidak punya....

Masih kurang jelas..????


Ayok_bukolan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 847
Join date : 14.06.11
Lokasi : probolinggo - malang. BB 28297ABA

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEPENGURUSAN PAPAJI PUSAT

Post  Mo'EL PB on Thu 05 Sep 2013, 13:09

Selalu tentang Kembangsawit.........Sad Sad 

Malah jd Melenceng jauuh dari topik semula klo menurut saya.......

Pak Ketua'y Kemana ini,,,
mungkin lebih baik d gembok aja lah Topik ini......

klo pengen dilanjuut Via PM aja yah sama mas KS........


heeeeeeeee.....

WWW.simpatisan.Com

Mo'EL PB
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 177
Join date : 31.10.11
Age : 31
Lokasi : Jl. Kitapa Kamp Kebon Sawo Serang - Banten 42111

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEPENGURUSAN PAPAJI PUSAT

Post  misdiono on Thu 05 Sep 2013, 13:10

hak patennya sudah jelas mas bro ...

"mbulet bin pinter ngeles kayak bajaj" Laughing Laughing Laughing Laughing 

datang tak diundang pulang tak diantar ..
pagi kedelai... sore tempe Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed 

misdiono
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 410
Join date : 01.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEPENGURUSAN PAPAJI PUSAT

Post  Kembangsawit on Thu 05 Sep 2013, 13:26

ya sudah kalau saya dianggap paling salah jika mengikuti munas.

terserah mas ayok, misdiono dan kelompok2nya sajalah.

wkwkwkwk..wis ra sah ngotot-ngotot aku anggap kalian semua benar saja lah yah.

aku yang salah.

sudah lega kan..mau protes.silahkan saja protes kepada yang kirim undangan kesaya..

wah..mas ary silahkan mas. tolong jelaskan.

undangan yang mas ary buatkan...dikirimkan kesiapa saja.

pengda jatim ada siapa saja yang mas ary kirim. terimakasih sebelumnya

mas ayok dan kelompoknya bertanya kepada saya dan protesnya kesaya..wkwkwkwkwk terlalu

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEPENGURUSAN PAPAJI PUSAT

Post  topanbadai on Thu 05 Sep 2013, 13:44

Kembangsawit wrote:

nasi uduk di kediaman bang ary juga enak, termakasih hiburan karaokenya yang disuguhkan oleh bang ringgas, suara merdu mas hendro, dan mas ary serta bang makto dan mas dimas gayanya bolehlah, serta mas slamet dari riau.
Ooooh, cuman dijamu karaoke. Kalo karaoke di Aceh juga ada. Kirain dibawa ke tempat hiburan yang gak ada di Aceh. Kalo itu marah saya sama om Ringgas, hahahaha...

topanbadai
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 654
Join date : 07.09.10
Age : 43
Lokasi : Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEPENGURUSAN PAPAJI PUSAT

Post  Kembangsawit on Thu 05 Sep 2013, 13:48

topanbadai wrote:
Kembangsawit wrote:

nasi uduk di kediaman bang ary juga enak, termakasih hiburan karaokenya yang disuguhkan oleh bang ringgas, suara merdu mas hendro, dan mas ary serta bang makto dan mas dimas gayanya bolehlah, serta mas slamet dari riau.
Ooooh, cuman dijamu karaoke. Kalo karaoke di Aceh juga ada. Kirain dibawa ke tempat hiburan yang gak ada di Aceh. Kalo itu marah saya sama om Ringgas, hahahaha...
hihihihihi..mas topanbadai..jamuan diaceh yang ga ada dijawa apaan mas?

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEPENGURUSAN PAPAJI PUSAT

Post  topanbadai on Thu 05 Sep 2013, 14:01

Kembangsawit wrote:
hihihihihi..mas topanbadai..jamuan diaceh yang ga ada dijawa apaan mas?
Itu kawan2 yang di sono harusnya udah ngerti dong, wkwkwk

topanbadai
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 654
Join date : 07.09.10
Age : 43
Lokasi : Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Pak Azis Harus memberikan Penjelasan

Post  noeke07 on Thu 05 Sep 2013, 14:17

Sudahlah kekisruan ini akan semakin tidak karuan........... karena mulai melenceng dari thread (Jelas), mengarah ke persoalan2 pribadi (mungkin), atau ada hal2 lain (sudah pasti)
Jadi alangkah bijaksananya jika Ketum Terpilih, turun ke gelanggang dengan memberikan penjelasan kepada semua anggota dan simpatisan papaji, agar persoalan tidak melebar.
Memberikan penjelasan dan kronologis dibentuknya susunan pengurus (Rencana)
Mengadakan rembukan dengan para senior/sesepuh papaji (atau mantan pengurus lama)
Dan karena ini menyertakan orang banyak pastinya tidak bisa menyenangkan semua pihak, yg terpenting adalah apa yg ketum lakukan tidak menyimpang dari aturan papaji yg sudah digariskan.
Menurut saya ini harus segera Ketum Lakukan.........

Salam Persahabatan

NB: Untuk Mas KS sudahlah akhiri pertentangan disini,sampaikan disini agar Mas mundur aja dari kepengurusan, menurut saya Mas Rizal belum beruntung sepertinya kurang pendukung, ini saya sampaikan secara terus terang tanpa tedensi lain2 (mohon maaf) saya setuju dg tujuan mas untuk beternak sajalah, dan bersilaturahmi lewat forum secara baik, sekali lagi ini hanya saran dari saya, karena saya baca temen2 lain banyak yg keberatan tp hanya tidak berterus terang walaupun kl disimak sangat terang dan mohon maaf mas, tidak ada maksud apapun dari saya, salam - Wisnoe

noeke07
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 257
Join date : 05.03.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEPENGURUSAN PAPAJI PUSAT

Post  August Wib on Thu 05 Sep 2013, 14:17

Kembangsawit wrote:ya sudah kalau saya dianggap paling salah jika mengikuti munas.
terserah mas ayok, misdiono dan kelompok2nya sajalah.
wkwkwkwk..wis ra sah ngotot-ngotot aku anggap kalian semua benar saja lah yah.
aku yang salah.
sudah lega kan..mau protes.silahkan saja protes kepada yang kirim undangan kesaya..
wah..mas ary silahkan mas. tolong jelaskan.
undangan yang mas ary buatkan...dikirimkan kesiapa saja.
pengda jatim ada siapa saja yang mas ary kirim. terimakasih sebelumnya
mas ayok dan kelompoknya bertanya kepada saya dan protesnya kesaya..wkwkwkwkwk terlalu
===============================================
Menurut saya yg simpatisan...
- Bung KS sdh bagus bisa menyediakan waktu, biaya & tenaga serta pemikirannya utk bisa ikut dlm Munas. saya turut salut n menghormati keputusan tsb.

- Dalam setiap organisasi ada 3 kelompok yg mencolok, iaitu 1.orang administrasi (tdk pernah kelapangan) n 2.orang lapangan (tdk byk tahu ttg administrasi) n 3. Orang lapangan + jg orang Administrasi (Suka ke lapangan tapi sekaligus bisa administrasi). setiap organisasi meng-idam2kan kelompok no.3, iaitu yg bisa ke lapangan tapi jg piawai dlm ber-administrasi.

- Sebuah Organisasi memiliki pengurus kunci, iaitu Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris n Bendahara, jika tingkat paling atas tdk bs hadir maka tingkat dibawahnya dgn mendapat surat rekomendasi mewakili.
- terlepas dari siapa surat Undangan itu dikirim (yg intinya dari pusat) maka siapapun pengurus pengDa yg menerima (meskipun d surat tertulis nama seseorang), maka surat itu wajib disampaikan kpd ketua & jika tdk ada ketua berturut-turut surat disampaikan kpd tingkat dibawahnya, & jika tdk ada semua maka seorang bendahara bisa memutuskan layaknya seorang ketua, tapi jika pengambilan keputusan dibuat oleh bendahara tanpa koordinasi pengurus di tingkat atasnya maka terjadilah mis-organisasi (tdk tahu/blm tahu AD/ART organisasi).

- Saya melihat gaya papaji adl datanglah ke latber/kontes/abar gembira dgn ataupun tanpa membawa ayam, meskipun hanya skedar ngobrol, tapi dampaknya adl terjalin komunikasi antar teman se-hobby n tdk mis-komunikasi yg berakibat salah paham.

- Jika ada yg bertanya spt Bung Misdiono n Bung Didiew Atau Bung ayok, saya rasa cukup bagus sbg masukan, dan sbg 'Calon tunggal Humas' utk saat ini, sebaiknya pertanyaan beliau disikapi dgn gaya humas... iaitu memberi jawaban yg jelas sehingga banyak simpatisan yg tertarik utk kemudian msk menjadi anggota resmi tanpa tekanan..

Ibarat Kereta, Sang Ketua (loko) n Pengurus (gerbong), wajib memiliki rasa memiliki utk bisa memajukan organisasi.
Jika ada yg bertanya...
- Bung.. Apakah kereta ini lewat Cirebon...? Bukannya Cirebon kota Udang..?  
maka jawablah dgn memberi informasi ttg kota cirebon seperlu yg ditanya sehingga menarik simpatisan bahkan bisa menjadi penumpang dgn membeli tiket tanpa tekanan/paksaan.
Tapi jika dijawab...
- Ngapain tanya2 kota cirebon, kalau mau tahu kereta ini lwt kota Cirebon n kota Udang, sana beli tiket dulu nanti baru ente bisa melihat apakah kereta ini lewat Cirebon yg kota udang atau tidak.....
Maka dijamin tidak ada seorang pun naik kereta... atau bahkan jika anda memiliki sebuah hotel mewah sekalipun...

---Salam Kluruk n Salam Simpatisan--- Smile  Very Happy  I love you


Terakhir diubah oleh August Wib tanggal Thu 05 Sep 2013, 19:35, total 1 kali diubah

August Wib
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 243
Join date : 09.05.13
Lokasi : Pancoran - Jaksel

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEPENGURUSAN PAPAJI PUSAT

Post  Ayok_bukolan on Thu 05 Sep 2013, 14:20

Kembangsawit wrote:ya sudah kalau saya dianggap paling salah jika mengikuti munas.

terserah mas ayok, misdiono dan kelompok2nya sajalah.

wkwkwkwk..wis ra sah ngotot-ngotot aku anggap kalian semua benar saja lah yah.

aku yang salah.

sudah lega kan..mau protes.silahkan saja protes kepada yang kirim undangan kesaya..

wah..mas ary silahkan mas. tolong jelaskan.

undangan yang mas ary buatkan...dikirimkan kesiapa saja.

pengda jatim ada siapa saja yang mas ary kirim. terimakasih sebelumnya

mas ayok dan kelompoknya bertanya kepada saya dan protesnya kesaya..wkwkwkwkwk terlalu

Kan sudah tertulis jelas tentang penjelasan undangan yang diberikan mas ary untuk siapa saja...???
- dewan kehormatan / sesepuh papaji
-perwakilan pengurus pengda

Terus undangan yang dikirim mas ary kepada sampean itu atas Nama siapa...???
Kan sudah jelas2 untuk perwakilan pengurus pengda,
Kenapa sampean berani mengambil keputusan sepihak untuk hadir di munas Tanpa ada surat mandat tertulis dari wakil ketua pengda yang ada...???

Mohon maaf sebelumnya kepada rekan2 semua, juga kepada yang terhormat ketum terpilih Kang azis...
Saya tidak ada maksud apa2...
Saya cuman ♏ĄƱ meluruskan tentang keabsahan rekan saya KS di munas,
Karena saya tidak ♏ĄƱ muka papaji tercoreng karena ada salah satu rekan Kita tidak mengikuti mekanisme yang benar dlm berorganisasi...

Di papaji Kita bs saling belajar mekanisme, tatakrama dlm berorganisasi... Bukan main slonong boy....
Berjiwa besar Dan pemikiran yang bijak dlm menyingkapi kritisi2 yang ada...

Salam slonong boy... Embarassed 

Ayok_bukolan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 847
Join date : 14.06.11
Lokasi : probolinggo - malang. BB 28297ABA

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEPENGURUSAN PAPAJI PUSAT

Post  Kembangsawit on Thu 05 Sep 2013, 14:39

noeke07 wrote:Sudahlah kekisruan ini akan semakin tidak karuan........... karena mulai melenceng dari thread (Jelas), mengarah ke persoalan2 pribadi (mungkin), atau ada hal2 lain (sudah pasti)
Jadi alangkah bijaksananya jika Ketum Terpilih, turun ke gelanggang dengan memberikan penjelasan kepada semua anggota dan simpatisan papaji, agar persoalan tidak melebar.
Memberikan penjelasan dan kronologis dibentuknya susunan pengurus (Rencana)
Mengadakan rembukan dengan para senior/sesepuh papaji (atau mantan pengurus lama)
Dan karena ini menyertakan orang banyak pastinya tidak bisa menyenangkan semua pihak, yg terpenting adalah apa yg ketum lakukan tidak menyimpang dari aturan papaji yg sudah digariskan.
Menurut saya ini harus segera Ketum Lakukan.........

Salam Persahabatan

NB: Untuk Mas KS sudahlah akhiri pertentangan disini,sampaikan disini agar Mas mundur aja dari kepengurusan, menurut saya Mas Rizal belum beruntung sepertinya kurang pendukung, ini saya sampaikan secara terus terang tanpa tedensi lain2 (mohon maaf) saya setuju dg tujuan mas untuk beternak sajalah, dan bersilaturahmi lewat forum secara baik, sekali lagi ini hanya saran dari saya, karena saya baca temen2 lain banyak yg keberatan tp hanya tidak berterus terang walaupun kl disimak sangat terang dan mohon maaf mas, tidak ada maksud apapun dari saya, salam - Wisnoe
benar mas..maka dari itu saya ga mau ngotot-ngotot menjelaskan apa yang terjadi, karena percuma juga dijelaskan..toh saya hanya ingin berternak dengan tenang. terimaksih perhatiannya mas..karena saya diusulkan oleh ketua umum saat ini maka biarlah ketua umum yang terpilih yang akan memutuskan.

jika ada yang kurang puas dengan penjelsan saya sebelum-sebelumnya silahkan saja tanyakan langsung kepada pihak yang lebih mengerti.

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEPENGURUSAN PAPAJI PUSAT

Post  Kembangsawit on Thu 05 Sep 2013, 14:46

Ayok_bukolan wrote:

Kan sudah tertulis jelas tentang penjelasan undangan yang diberikan mas ary untuk siapa saja...???
- dewan kehormatan / sesepuh papaji
-perwakilan pengurus pengda

Terus undangan yang dikirim mas ary kepada sampean itu atas Nama siapa...???
Kan sudah jelas2 untuk perwakilan pengurus pengda,
Kenapa sampean berani mengambil keputusan sepihak untuk hadir di munas Tanpa ada surat mandat tertulis dari wakil ketua pengda yang ada...???

Mohon maaf sebelumnya kepada rekan2 semua, juga kepada yang terhormat ketum terpilih Kang azis...
Saya tidak ada maksud apa2...
Saya cuman ♏ĄƱ meluruskan tentang keabsahan rekan saya KS di munas,
Karena saya tidak ♏ĄƱ muka papaji tercoreng karena ada salah satu rekan Kita tidak mengikuti mekanisme yang benar dlm berorganisasi...

Di papaji Kita bs saling belajar mekanisme, tatakrama dlm berorganisasi... Bukan main slonong boy....
Berjiwa besar Dan pemikiran yang bijak dlm menyingkapi kritisi2 yang ada...

Salam slonong boy... Embarassed 
kalau tidak ada maksud apa2 terus mau ngapain?

tentunya sesuatu yang terjadi saat ini. anda ada maksud lah..nah silahkan saja maksud yang anda ingin sampaikan silahkan saja utarakan. ga usah basa basi mas..to the point saja.

biar legowo sekalian.

ayo mas aku dukung kejujuran dan keberanian kalian bertanya kepada para senior..tanpa tedeng aling-aling atau sendiko dawuh.

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEPENGURUSAN PAPAJI PUSAT

Post  didiw on Thu 05 Sep 2013, 15:31

Kembangsawit wrote:
Ayok_bukolan wrote:

Kan sudah tertulis jelas tentang penjelasan undangan yang diberikan mas ary untuk siapa saja...???
- dewan kehormatan / sesepuh papaji
-perwakilan pengurus pengda

Terus undangan yang dikirim mas ary kepada sampean itu atas Nama siapa...???
Kan sudah jelas2 untuk perwakilan pengurus pengda,
Kenapa sampean berani mengambil keputusan sepihak untuk hadir di munas Tanpa ada surat mandat tertulis dari wakil ketua pengda yang ada...???

Mohon maaf sebelumnya kepada rekan2 semua, juga kepada yang terhormat ketum terpilih Kang azis...
Saya tidak ada maksud apa2...
Saya cuman ♏ĄƱ meluruskan tentang keabsahan rekan saya KS di munas,
Karena saya tidak ♏ĄƱ muka papaji tercoreng karena ada salah satu rekan Kita tidak mengikuti mekanisme yang benar dlm berorganisasi...

Di papaji Kita bs saling belajar mekanisme, tatakrama dlm berorganisasi... Bukan main slonong boy....
Berjiwa besar Dan pemikiran yang bijak dlm menyingkapi kritisi2 yang ada...

Salam slonong boy... Embarassed
kalau tidak ada maksud apa2 terus mau ngapain?

tentunya sesuatu yang terjadi saat ini. anda ada maksud lah..nah silahkan saja maksud yang anda ingin sampaikan silahkan saja utarakan. ga usah basa basi mas..to the point saja.

biar legowo sekalian.

ayo mas aku dukung kejujuran dan keberanian kalian bertanya kepada para senior..tanpa tedeng aling-aling atau sendiko dawuh.
Sudahlah mas ayok,ngga usa di perpanjang lg mslh ini sbb tdk akan prnh ketemu sampe kapan pun jwbnnya karena pertanyaan A di beri jwbn X ama mas risal Wink


Biarlah rekan rekan papaji baik itu premium member maupun anggota\partisan papaji seluruh indonesia yg akan menilai kualitas kemampuan mas risal alias sang fenomenal ini & kalau rekan2 papaji jeli mlht slrh postingan jwbn mas risal ini yg berkaitan dg acara kedatangannya ke munas maupun undangan yg sdh di jlskan oleh mas ari admin, akan menemukan benang merah yg saling bertolak belakang satu dg yg lainnya.
salam

didiw
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 880
Join date : 03.01.12
Age : 39
Lokasi : Surabaya Pin BB 3276FFBB

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEPENGURUSAN PAPAJI PUSAT

Post  Ayok_bukolan on Thu 05 Sep 2013, 16:01

Kembangsawit wrote:
Ayok_bukolan wrote:

Kan sudah tertulis jelas tentang penjelasan undangan yang diberikan mas ary untuk siapa saja...???
- dewan kehormatan / sesepuh papaji
-perwakilan pengurus pengda

Terus undangan yang dikirim mas ary kepada sampean itu atas Nama siapa...???
Kan sudah jelas2 untuk perwakilan pengurus pengda,
Kenapa sampean berani mengambil keputusan sepihak untuk hadir di munas Tanpa ada surat mandat tertulis dari wakil ketua pengda yang ada...???

Mohon maaf sebelumnya kepada rekan2 semua, juga kepada yang terhormat ketum terpilih Kang azis...
Saya tidak ada maksud apa2...
Saya cuman ♏ĄƱ meluruskan tentang keabsahan rekan saya KS di munas,
Karena saya tidak ♏ĄƱ muka papaji tercoreng karena ada salah satu rekan Kita tidak mengikuti mekanisme yang benar dlm berorganisasi...

Di papaji Kita bs saling belajar mekanisme, tatakrama dlm berorganisasi... Bukan main slonong boy....
Berjiwa besar Dan pemikiran yang bijak dlm menyingkapi kritisi2 yang ada...

Salam slonong boy... Embarassed 
kalau tidak ada maksud apa2 terus mau ngapain?

tentunya sesuatu yang terjadi saat ini. anda ada maksud lah..nah silahkan saja maksud yang anda ingin sampaikan silahkan saja utarakan. ga usah basa basi mas..to the point saja.

biar legowo sekalian.

ayo mas aku dukung kejujuran dan keberanian kalian bertanya kepada para senior..tanpa tedeng aling-aling atau sendiko dawuh.

Saya rasa sudah sangat jelas maksud Dan tujuan saya, yaitu cuman mempertanyakan keabsahan sampean dimunas, Dan sudah saya tulis diatas...
ªƤa̶̲̥̅̊ perlu tulisan saya cat dengan warna merah biar sampean Lebih teliti membacanya..

Saya tidak pernah basa basi mas...
Dengan menyimpulkan dari jawaban2 sampean diatas, saya yakin tidak perlu menanyakan lagi kepada senior / sesepuh papaji.... Tentang keabsahan sampean di munas,
Dan rekan2 yang lain pasti punya kesimpulan Dan bisa menilai sendiri tentang keabsahan sampean di munas....
Sudahlah nggak perlu diperpanjang lagi... Sekedar cukup tau saja saya udah cukup.

Sekali lagi saya mohon maaf kepada sesepuh papaji Dan semua rekan2 klo pembahasan saya sudah OOT...

Salam

Ayok_bukolan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 847
Join date : 14.06.11
Lokasi : probolinggo - malang. BB 28297ABA

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEPENGURUSAN PAPAJI PUSAT

Post  nagageni212 on Thu 05 Sep 2013, 17:42

Mo'EL PB wrote:Selalu tentang Kembangsawit.........Sad Sad 

Malah jd Melenceng jauuh dari topik semula klo menurut saya.......

Pak Ketua'y Kemana ini,,,
mungkin lebih baik d gembok aja lah Topik ini......

klo pengen dilanjuut Via PM aja yah sama mas KS........


heeeeeeeee.....

WWW.simpatisan.Com


yg megang gembok pak moderator...Very Happy 
ayoo om cay.....silahkan
trit nya dah amburadul Mad 

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEPENGURUSAN PAPAJI PUSAT

Post  GUJER on Thu 05 Sep 2013, 17:55

Sebaiknya memang di Gembok...sambil menunggu keputusan Pengurus Papaji Pusat dalam Rakernas atau apapun yang penting sesuai dengan AD/ART..Cool 

GUJER
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 99
Join date : 11.02.12
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEPENGURUSAN PAPAJI PUSAT

Post  Roni Rayanto on Thu 05 Sep 2013, 18:16

Botoh masuk! Airan pertama habis..
Ayam yg satu susah mukul, coz lawannya burma lari, ngeles melulu.. point-nya dikit bgt nih.. sempat ada nilai 5 bbrp kali, tapi ttp aja dikit.. Juri smp ngantuk.. hehehe...

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEPENGURUSAN PAPAJI PUSAT

Post  cumi_cumi on Thu 05 Sep 2013, 18:32

Roni Rayanto wrote:Botoh masuk! Airan pertama habis..
Ayam yg satu susah mukul, coz lawannya burma lari, ngeles melulu.. point-nya dikit bgt nih.. sempat ada nilai 5 bbrp kali, tapi ttp aja dikit.. Juri smp ngantuk.. hehehe...
.
Wkwkwkwkwk yang gila yang baca nih treat wkwkwkwkwkwkwkwk welcome to ayamlaga.com

cumi_cumi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1018
Join date : 05.11.08
Lokasi : cimanggis depok

http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=100002649957365

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEPENGURUSAN PAPAJI PUSAT

Post  acay on Thu 05 Sep 2013, 18:39

cumi_cumi wrote:
Roni Rayanto wrote:Botoh masuk! Airan pertama habis..
Ayam yg satu susah mukul, coz lawannya burma lari, ngeles melulu.. point-nya dikit bgt nih.. sempat ada nilai 5 bbrp kali, tapi ttp aja dikit.. Juri smp ngantuk.. hehehe...
.
Wkwkwkwkwk yang gila yang baca nih treat wkwkwkwkwkwkwkwk welcome to ayamlaga.com
ekekekekekekekkk..... Razz


acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEPENGURUSAN PAPAJI PUSAT

Post  misdiono on Thu 05 Sep 2013, 18:43

didiw wrote:
Kembangsawit wrote:
Ayok_bukolan wrote:

Kan sudah tertulis jelas tentang penjelasan undangan yang diberikan mas ary untuk siapa saja...???
- dewan kehormatan / sesepuh papaji
-perwakilan pengurus pengda

Terus undangan yang dikirim mas ary kepada sampean itu atas Nama siapa...???
Kan sudah jelas2 untuk perwakilan pengurus pengda,
Kenapa sampean berani mengambil keputusan sepihak untuk hadir di munas Tanpa ada surat mandat tertulis dari wakil ketua pengda yang ada...???

Mohon maaf sebelumnya kepada rekan2 semua, juga kepada yang terhormat ketum terpilih Kang azis...
Saya tidak ada maksud apa2...
Saya cuman ♏ĄƱ meluruskan tentang keabsahan rekan saya KS di munas,
Karena saya tidak ♏ĄƱ muka papaji tercoreng karena ada salah satu rekan Kita tidak mengikuti mekanisme yang benar dlm berorganisasi...

Di papaji Kita bs saling belajar mekanisme, tatakrama dlm berorganisasi... Bukan main slonong boy....
Berjiwa besar Dan pemikiran yang bijak dlm menyingkapi kritisi2 yang ada...

Salam slonong boy... Embarassed
kalau tidak ada maksud apa2 terus mau ngapain?

tentunya sesuatu yang terjadi saat ini. anda ada maksud lah..nah silahkan saja maksud yang anda ingin sampaikan silahkan saja utarakan. ga usah basa basi mas..to the point saja.

biar legowo sekalian.

ayo mas aku dukung kejujuran dan keberanian kalian bertanya kepada para senior..tanpa tedeng aling-aling atau sendiko dawuh.
Sudahlah mas ayok,ngga usa di perpanjang lg mslh ini sbb tdk akan prnh ketemu sampe kapan pun jwbnnya karena pertanyaan A di beri jwbn X ama mas risal Wink


Biarlah rekan rekan papaji baik itu premium member maupun anggota\partisan papaji seluruh indonesia yg akan menilai kualitas kemampuan mas risal alias sang fenomenal ini & kalau rekan2 papaji jeli mlht slrh postingan jwbn mas risal ini yg berkaitan dg acara kedatangannya ke munas maupun undangan yg sdh di jlskan oleh mas ari admin, akan menemukan benang merah yg saling bertolak belakang satu dg yg lainnya.
salam
sudah jadi hak paten mas Smile Smile

misdiono
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 410
Join date : 01.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEPENGURUSAN PAPAJI PUSAT

Post  Tamu on Fri 06 Sep 2013, 09:34

Salam Papaji

Kepada Seluruh Rekan2 Papaji Jatim agar dapat meredam Semangat yang Berlebihan ini:) Smile Smile .


Menurut Pendapat Saya .......Pendapat Saya lho...

Sebenarnya Inti permasalahan mas KS ini ada Pada Undangan Munas.

Menurut Ary Admin Undangan Munas Ditujukan Untuk Mengundang Perwakilan PengDa Jatim menghadiri Munas.
Nah yang ingin Saya Tanyakan Kepada Mas KS dan Teman2 Papaji Jatim lainnya adalah

"Apakah Undangan Tersebut Dikirim secara Tertulis dan Dikirim Ke Sekretariat PengDa Papaji Jatim?
Atau Melalui Email / PM"

Karena Apabila melalui Email atau Pm menurut saya idealnya harus dikirim ke semua Pengurus Papaji Jatim ,,,,,Karena Apabila Undangan Tersebut dikirim By Email or PM maka ada kecenderungan Si Penerima Undangan beranggapan undangan tersebut adalah Undangan Pribadi.

Maka kemungkinan terjadinya MisKomunikasi Sangatlah Tinggi


Salam Akur










Berpikiran Positif Lebih Baik Daripada Hidup Dalam Kecurigaan



Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: KEPENGURUSAN PAPAJI PUSAT

Post  jaghana on Fri 06 Sep 2013, 09:34

masalah KS udah CLEAR...ga perlu di perpanjang.
kita sudah dapat menyimpulkan.
tinggal nunggu klarifikasi yang berikutnya..selain KS.. ditunggu. eekekekekkekk.
silahken mas KS dilanjut karokeane.Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz 
timbang ngalor ngidul njlimet gak karuan.
Razz Razz Razz Razz Razz Razz 
pirat 

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEPENGURUSAN PAPAJI PUSAT

Post  Ringgas Hutagaol on Fri 06 Sep 2013, 09:41

alexusila (alexa farm) wrote:Salam Papaji

Kepada Seluruh Rekan2 Papaji Jatim agar dapat meredam Semangat yang Berlebihan ini:) Smile Smile .


Menurut Pendapat Saya .......Pendapat Saya lho...

Sebenarnya Inti permasalahan mas KS ini ada Pada Undangan Munas.

Menurut Ary Admin Undangan Munas Ditujukan Untuk Mengundang Perwakilan PengDa Jatim menghadiri  Munas.
Nah yang ingin Saya Tanyakan Kepada Mas KS dan Teman2 Papaji Jatim lainnya adalah

"Apakah Undangan Tersebut Dikirim secara Tertulis dan Dikirim Ke Sekretariat PengDa Papaji Jatim?
Atau Melalui Email / PM"

Karena Apabila melalui Email atau Pm menurut saya idealnya harus dikirim ke semua Pengurus Papaji Jatim ,,,,,Karena Apabila Undangan Tersebut dikirim By Email or PM maka ada kecenderungan Si Penerima Undangan beranggapan undangan tersebut adalah Undangan Pribadi.

Maka kemungkinan terjadinya MisKomunikasi Sangatlah Tinggi


Salam Akur







                   


        Berpikiran Positif Lebih Baik Daripada Hidup Dalam Kecurigaan

Mungkin lebih tepat inti permasalahnya adalah tidak tahu atau pura-pura tidak tahu aturan organisasi. Kegiatan organisasi apapun, ada aturan mainnya. Jika personal menghadiri acara sebagai wakil organisasinya, maka harus sepengetahuan/ijin pimpinan organisasinya.

Kenyataan mas KS datang ke Munas tanpa ijin pimpinan Pengda Jatim.

Salam Akur Juga ah ...

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEPENGURUSAN PAPAJI PUSAT

Post  Sponsored content Today at 11:00


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 7 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik