SUARA RAKYAT

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: SUARA RAKYAT

Post  jaghana on Tue 24 Sep 2013, 08:46

Jagonantang wrote:
abipanzer wrote:
azis sutanto wrote:
cimahpar 5 wrote:Tidak A...

Tidak B...

Hanya berharap, papaji tidak seperti yg tersurat di mimbar bebas akhir2 ini...

matur nuwun...
Simpel tapi maknanya dalam, semoga PAPAJI bisa berjalan sesuai harapan.
apabila yang tersurat itu disebabkan oleh keterbatasan dan ketidakmampuan saya maka saya mohon maaf yang sebesar besarnya.
Selanjutnya berikanlah kesempatan kepada kami di kepengurusan PAPAJI nanti untuk berbuat lebih baik lagi agar bisa mengaplikasikan aspirasi dari anggota.
salam
Maju Terus Ketua..Yakin dan percayalah PAPAJI akan semakin maju dan solid. Very Happy 
betul,....Very Happy  majulah papaji ! Cool  Cool  Cool 
(asal jangan kena gendam dan hipnotis)
ekekekekkekkkk..
gendam atau hipnotis itu bisa berhasil apabila korbannya 'mau' di gendam / di hipnotis.
begitu kata dedi koLbuser.
eekekekkekekekk...

pirat 

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA RAKYAT

Post  cumi_cumi on Tue 24 Sep 2013, 09:23

berlian wrote:
cimahpar 5 wrote:Tidak A...

Tidak B...

Hanya berharap, papaji tidak seperti yg tersurat di mimbar bebas akhir2 ini...

matur nuwun...
organisasi PAPAJI ada lah organisasi yg paling besar dan tertata rapi di negara kita ini kalau di bandingkan perkumpulan perkumpulan pengemar ayam lain tetapi sayang sunguh di sayangkan rasa guyup rukun nya lambat laun mulai pudar dan gembok gemboknya mulai gak terpakai Laughing kenapa permasalahan interen didalam kepengurusan tidak di selasaikan antar pengurus sampai keluar di forum yg forum tidak dibaca oleh pengurus saja akan tetapi semua org bisa membaca dan pasti pro/kontra ujung2 nya Laughing 

salam guyup rukun
Masalah interen? emang ada ?? , setahu saya yang menginginkan pergantian KETUM papaji adalah dari orang yang sudah keluar dari kepengurusan papaji , harusnya kalau ngga sejalan sama papaji mbok ya bikin organisasi atau paguyuban seperti kawan kita di IRC , PPAI , bikin website sendiri pilih ketua sendiri biar enak ngaturnya Laughing Laughing 

cumi_cumi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1018
Join date : 05.11.08
Lokasi : cimanggis depok

http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=100002649957365

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA RAKYAT

Post  Ai Jae on Tue 24 Sep 2013, 09:29

Tanpa Coin tidak dapat melesatkan game(permainan anak-anak di mall) di layar tersebut, sekalinya coin itu pernah melesat walau segelintir tapi tidak bisa menutup kemungkinan mengulang(Kedua Kalinya), secara otomatis akan bermalas-malasan walau coin kedua akan melesat lagi akhirnya..ALIAS game tersebut tlah rusak(Out of Order) Question Question Question 

Ai Jae
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 679
Join date : 13.01.13
Lokasi : Venetian Macao

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA RAKYAT

Post  anto tangsel on Tue 24 Sep 2013, 10:13

Menjadi seorang pemimpin itu tidaklah mudah. Untuk diikuti atau bahkan dihormati ternyata sangat sulit. Ada ungkapan bahwa pemimpin lahir dari bawaan padahal itu tidak. Berikut ini, ada 4 langkah agar anda bisa diikuti orang lain

  1. Buat orang lain merasa penting. Orang akan mengikuti dan mendukung anda dengan tulus jika mereka dibuat merasa penting, bukan ketika anda membuat diri anda merasa penting.
  2.  Mempromosikan visi anda dengan jelas. Anda harus memiliki ide yang jelas tentang akan dibawa kemana semua bawahan anda, lalu anda harus mempromosikan kepada kelompok tersebut serta meyakinkan mereka bahwa tujuan anda sangat berharga dan pantas untuk diperjuangkan.
  3. Perlakukan orang lain seperti anda ingin diperlakukan. Ini prinsipnya yang sangat mendasar. Jadi, mengapa kita tidak melakukannya lebih sering lagi? Di atas semuanya, apakah anda mau mengikuti seseorang yang memperlakukan anda dengan buruk? Bukankah anda akan lebih memilih orang yang peduli dengan anda dan perasaan anda serta memperlakukan anda dengan baik? Jadi, lakukan ini kepada orang-orang yang akan mengikuti anda.
   4. Bertanggung jawab atas segala tindakan anda pribadi dan tindakan orang-orang yang anda pimpin. Akui kesalahan anda. Anda memiliki tanggung jawab atas segala hal yang dilakukan oleh anggota anda, sekaligus segala hal yang gagal dilakukan oleh mereka. Jadi, sewaktu segala sesuatunya tidak berjalan baik, jangan lupa untuk menerima tanggung jawab.

anto tangsel
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 345
Join date : 31.01.13
Lokasi : kp. Cilalung rt.001/05 No.54 Jombang-Ciputat, Tangerang selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA RAKYAT

Post  Abiemanyu on Tue 24 Sep 2013, 10:27

azis sutanto wrote:
cimahpar 5 wrote:Tidak A...

Tidak B...

Hanya berharap, papaji tidak seperti yg tersurat di mimbar bebas akhir2 ini...

matur nuwun...
Simpel tapi maknanya dalam, semoga PAPAJI bisa berjalan sesuai harapan.
apabila yang tersurat itu disebabkan oleh keterbatasan dan ketidakmampuan saya maka saya mohon maaf yang sebesar besarnya.
Selanjutnya berikanlah kesempatan kepada kami di kepengurusan PAPAJI nanti untuk berbuat lebih baik lagi agar bisa mengaplikasikan aspirasi dari anggota.
salam
Bijak dan Gentleman.
Saya sangat berharap dg keluarnya statement Kang Azis di atas, kondisi Forum bisa adem dan guyub kembali.
Secara pribadi saya sangat berharap kepada kawan2 semua, agar bisa lebih menahan diri dlm menghadapi gejolak yg timbul saat menjelang Rakernas ini.
Kepada para senior, dgn pengalaman segudang dalam forum ini, baik sbg anggota maupun sebagai pengurus papaji, dengan kematangan yg lebih, diharapkan bisa lebih meredam dan menetralisir suasana yg panas.
Saya menghimbau utk menghindari pernyataan2 dan komentar2 yg menyerang.

Kepada Kang Azis sbg KETUM PAPAJI, lanjutkan perjuangan anda utk papaji yg makin baik.
Bersikaplah seperti air yg lembut. Seperti air dg kelembutannya, bisa mempersatukan besi, kerikil, pasir, dan semen  sehingga menjadi beton yg sangat kuat.

Salam Guyub...

Abiemanyu
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 448
Join date : 20.07.12
Lokasi : Bekasi - Hp. 0817195050

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA RAKYAT

Post  gondar on Tue 24 Sep 2013, 13:16

cumi_cumi wrote:
berlian wrote:
cimahpar 5 wrote:Tidak A...

Tidak B...

Hanya berharap, papaji tidak seperti yg tersurat di mimbar bebas akhir2 ini...

matur nuwun...
organisasi PAPAJI ada lah organisasi yg paling besar dan tertata rapi di negara kita ini kalau di bandingkan perkumpulan perkumpulan pengemar ayam lain tetapi sayang sunguh di sayangkan rasa guyup rukun nya lambat laun mulai pudar dan gembok gemboknya mulai gak terpakai Laughing kenapa permasalahan interen didalam kepengurusan tidak di selasaikan antar pengurus sampai keluar di forum yg forum tidak dibaca oleh pengurus saja akan tetapi semua org bisa membaca dan pasti pro/kontra ujung2 nya Laughing 

salam guyup rukun
Masalah interen? emang ada ?? , setahu saya yang menginginkan pergantian KETUM papaji adalah dari orang yang sudah keluar dari kepengurusan papaji , harusnya kalau ngga sejalan sama papaji mbok ya bikin organisasi atau paguyuban seperti kawan kita di IRC , PPAI , bikin website sendiri pilih ketua sendiri biar enak ngaturnya Laughing Laughing 

Saharusnya yah begitu Mas cumi,

Tapi pertanyaan nya bisa ga? Mampu ga? Merintis Suatu komunitas/organisasi dari awal ampe bisa besar kaya PAPAJI ini tidak semudah Kuas telor dapet ayam, atau pake jurus hipnotis dan mendongeng crita ayam trus kasih untulan improt jrooot.

Dari pada susah 2...bagus ambil jalan pintas sajah, tahan malu dan jilat air ludah sendiri yang sudah jatuh ke tanah...


CKR? Cocok kam rasa?

Peace Love and Keep Smile -->Smile Smile Smile

gondar
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 214
Join date : 01.11.09
Age : 38
Lokasi : Ngumpet di balik kutang ...

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA RAKYAT

Post  Walang Sangit on Tue 24 Sep 2013, 13:24

cimahpar 5 wrote:Tidak A...

Tidak B...

Hanya berharap, papaji tidak seperti yg tersurat di mimbar bebas akhir2 ini...

matur nuwun...
vox populi vox dei ?

Walang Sangit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 306
Join date : 26.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA RAKYAT

Post  sandi_bento on Tue 24 Sep 2013, 13:30

azis sutanto wrote:
cimahpar 5 wrote:Tidak A...

Tidak B...

Hanya berharap, papaji tidak seperti yg tersurat di mimbar bebas akhir2 ini...

matur nuwun...
Simpel tapi maknanya dalam, semoga PAPAJI bisa berjalan sesuai harapan.
apabila yang tersurat itu disebabkan oleh keterbatasan dan ketidakmampuan saya maka saya mohon maaf yang sebesar besarnya.
Selanjutnya berikanlah kesempatan kepada kami di kepengurusan PAPAJI nanti untuk berbuat lebih baik lagi agar bisa mengaplikasikan aspirasi dari anggota.
salam
Mantap Om Azis,

sandi_bento
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 266
Join date : 27.10.12
Age : 29
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA RAKYAT

Post  Ai Jae on Tue 24 Sep 2013, 14:14

'Suara Rakyat' spertinya topik ini belum terklarifikasikan secara jelas, Suara Rakyat ya datangnya dari Rakyat, Suara Member maka suaranya dari member, kalo suara tidak bisa dipaksa melesat sesuai kehendak oleh apa yang disuarakan.

CKR? Cocok Kam Rasa?

Peace Love and Keep Smile -->Smile Smile Smile 

Ai Jae
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 679
Join date : 13.01.13
Lokasi : Venetian Macao

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA RAKYAT

Post  Kembangsawit on Tue 24 Sep 2013, 14:45

Sejak kapan papaji jadi negara? Kok ada suara rakyat segala.? Maaf; pertanyaan dari anak TK

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA RAKYAT

Post  sandi_bento on Tue 24 Sep 2013, 15:07

Kembangsawit wrote:Sejak kapan papaji jadi negara? Kok ada suara rakyat segala.? Maaf; pertanyaan dari anak TK
jawabannya sama dengan, sejak kapan di papaji FJB jadi "restoran" jualan "makanan", Smile, Om Kembang sawit banyak becanda neh, Ga enak ahh sama yang punya tread Smile 

sandi_bento
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 266
Join date : 27.10.12
Age : 29
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA RAKYAT

Post  Walang Sangit on Tue 24 Sep 2013, 18:28

Kembangsawit wrote:Sejak kapan papaji jadi negara? Kok ada suara rakyat segala.? Maaf; pertanyaan dari anak TK
itu maksudnya
suara moyoritas
hrs dihormati

Walang Sangit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 306
Join date : 26.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA RAKYAT

Post  akbar farm on Tue 24 Sep 2013, 19:13

azis sutanto wrote:
cimahpar 5 wrote:Tidak A...

Tidak B...

Hanya berharap, papaji tidak seperti yg tersurat di mimbar bebas akhir2 ini...

matur nuwun...
Simpel tapi maknanya dalam, semoga PAPAJI bisa berjalan sesuai harapan.
apabila yang tersurat itu disebabkan oleh keterbatasan dan ketidakmampuan saya maka saya mohon maaf yang sebesar besarnya.
Selanjutnya berikanlah kesempatan kepada kami di kepengurusan PAPAJI nanti untuk berbuat lebih baik lagi agar bisa mengaplikasikan aspirasi dari anggota.
salam
Seperti yg tersurat di mimbar bebas akhir2 ini...(pinjam istilahnya ya Pak'e...) Very Happy 
A maupun B adalah pilihan SIKAP...
A itu apa....
B itu apa....
Ane yakin, sebagai salah satu PENDIRI PAPAJI Kang Aziz udah tahu dengan PASTI...!!!
Kecuali...Tidak A dan Tidak B, Kang Aziz juga gak tahu itu apaa..? mungkin C atau D ? Very Happy Very Happy Very Happy 

KEMBALILAH KE JALAN LELUHUR PAPAJI...lol! lol! lol! 

- salam kukuruyuuuuukkk -

akbar farm
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 137
Join date : 15.11.11
Lokasi : Jl. Kebon Kacang 19-Tanah Abang, Jakarta Pusat - 081389859191 / PIN.BB.28C033A1

http://akbar.farm@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA RAKYAT

Post  Ai Jae on Tue 24 Sep 2013, 20:02

'AB LABIL ' bacanya oey, mikirkan A tapi pilihan juga ke B, Mikir lagi untuk B tapi pusing kalo A masih seperti waktu awal tertarik A, karena pilihan A belum juga sama dengan B, karena A itu awal B mungkin pilihan yang belum.
Keder keder keder...labil mode on ABCDE Suspect Suspect Suspect 

Ai Jae
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 679
Join date : 13.01.13
Lokasi : Venetian Macao

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA RAKYAT

Post  Walang Sangit on Tue 24 Sep 2013, 20:09

hehe pusing juga saya kangmas
tidak cuma ayam yang bersayap
ucapan juga bersayap Razz 

Walang Sangit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 306
Join date : 26.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA RAKYAT

Post  Kembangsawit on Tue 24 Sep 2013, 20:19

Walang Sangit wrote:
Kembangsawit wrote:Sejak kapan papaji jadi negara? Kok ada suara rakyat segala.? Maaf; pertanyaan dari anak TK
itu maksudnya
suara moyoritas
hrs dihormati
v
Apa ga salah ya rakyat? Berarti ada presiden dunks? nah mungkin gini dah suara member forum.bener ga ya?

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA RAKYAT

Post  dipa_opics on Thu 26 Sep 2013, 15:45

Saya Indonesia, anda yang bisa ngerti dengan tulisan saya tentu Indonesia juga kan yah?

Jebbrreeeetttt GOLLLLL.......

Hidup Indonesia lah....Laughing Laughing Laughing 

dipa_opics
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 451
Join date : 02.04.12
Lokasi : Bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA RAKYAT

Post  Sponsored content Today at 18:56


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik