BABON TIDAK BOLEH DIJUAL

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

BABON TIDAK BOLEH DIJUAL

Post  hayat on Tue 29 Jun 2010, 09:13

Salam. kakanda dan sesepuh papaji. Hari minggu kemarin banyak orang bobotoh datang kerumah saya liat2 ayam saya karna ada ayam yang agak aneh yaitu tumbuh jalu di depan, trus ngalung, waktu istirahat kepala ayam saya di taruh di punggung lawan. yang mau saya tanyakan 1. ayam tersebut punya kelebihan yang istimewa?
2. kenapa tidak boleh menjual ayam babon?
semoga saya dapat jawaban yang memuas dari kakanda2 n sesepuh papaji. Semoga papaji makin jaya amin

hayat
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 24.11.09
Age : 35
Lokasi : jombang

Kembali Ke Atas Go down

Re: BABON TIDAK BOLEH DIJUAL

Post  hayat on Tue 29 Jun 2010, 11:44

hayat wrote:Salam. kakanda dan sesepuh papaji. Hari minggu kemarin banyak orang bobotoh datang kerumah saya liat2 ayam saya karna ada ayam yang agak aneh yaitu tumbuh jalu di depan, trus ngalung, waktu istirahat kepala ayam saya di taruh di punggung lawan. yang mau saya tanyakan 1. ayam tersebut punya kelebihan yang istimewa?
2. kenapa tidak boleh menjual ayam babon?
semoga saya dapat jawaban yang memuas dari kakanda2 n sesepuh papaji. Semoga papaji makin jaya amin
maaf baru baca posting tentang babon yang membawa trah keturunan.

hayat
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 24.11.09
Age : 35
Lokasi : jombang

Kembali Ke Atas Go down

Re: BABON TIDAK BOLEH DIJUAL

Post  surya27 on Tue 29 Jun 2010, 13:20

2. kenapa tidak boleh menjual ayam babon?

saya coba jawab yg no.2 aja...hehehe

jika babon yg dijual itu bagus dikuatirkan akan menghasilkan anak2 yang bagus juga apalagi jika satu daerah bisa bertemu dengan saudara2nya sendiri...ada sebagian botoh berpendapat mendingan sekalian dipotong biar trahnya tidak kemana mana.

kalo ada yg kurang tepat mohon dikoreksi. Salam Papaji


surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: BABON TIDAK BOLEH DIJUAL

Post  MADE RIZKI on Tue 29 Jun 2010, 17:29


jika babon yg dijual itu bagus dikuatirkan akan menghasilkan anak2 yang bagus juga apalagi jika satu daerah bisa bertemu dengan saudara2nya sendiri...ada sebagian botoh berpendapat mendingan sekalian dipotong biar trahnya tidak kemana mana.

[/quote]

Bagus tidaknya juga dipengaruhi paceknya jadi walau babonnya istimewa kalau paceknya tidak bagus ya sama saja ! Memang satu trah tapi kualitas berbeda karena paceknya juga berbeda . Jadi tenang saja kalau memang kandang memadai ya dipelihara tapi kalau udah penuh dijual juga gak masalah kalau dipotong sayang karena harganya kan diatas harga ayam potong ! Kalau kita memelihara pemikiran picik seperti ini kapan ayam lokal Ternakan Indonesia bisa lebih unggul dari negara Thailand , Vietnam dam Birma . Jadi jangan ragu menjual babon kita yang istimewa demi kemajuan kualitas ayam lokal Indonesia !

MADE RIZKI
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 93
Join date : 17.06.10
Age : 32
Lokasi : JL.DEMAK SBY

Kembali Ke Atas Go down

Re: BABON TIDAK BOLEH DIJUAL

Post  aliem on Tue 29 Jun 2010, 17:56

Secara ilmu nalar, kalo babon bagus kenapa harus dijual, harusnya diternak saja... klo dijual hilang donk kesempatan daper hasil ternakan ayam bagus... tp klo ada yang lebih bagus... bisa jadi babon ntu dijual.... itupun klo harga cocok....

Biasanya botoh gak mau jual sembarangan (tetep mau jual ke grupnya), klo belum masuk grupnya ya tidak akan dilepas ntu babon. karena takut suatu saat, babon dibeli lawan2nya di arena yang notabene bisa beli pejantan yang lebih bagus dari dia sendiri.....suatu saat akan menjadi bumerang bagi botoh ntu sendiri...

mungkin ada pendapat laennya.. monggo....

aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 686
Join date : 19.08.08
Lokasi : Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: BABON TIDAK BOLEH DIJUAL

Post  surya27 on Tue 29 Jun 2010, 18:11

aliem wrote:Secara ilmu nalar, kalo babon bagus kenapa harus dijual, harusnya diternak saja... klo dijual hilang donk kesempatan daper hasil ternakan ayam bagus... tp klo ada yang lebih bagus... bisa jadi babon ntu dijual.... itupun klo harga cocok....

Biasanya botoh gak mau jual sembarangan (tetep mau jual ke grupnya), klo belum masuk grupnya ya tidak akan dilepas ntu babon. karena takut suatu saat, babon dibeli lawan2nya di arena yang notabene bisa beli pejantan yang lebih bagus dari dia sendiri.....suatu saat akan menjadi bumerang bagi botoh ntu sendiri...

mungkin ada pendapat laennya.. monggo....

setuju banget sama pendapat suhu dari magelang..hehehe kalo bukan group bisa jadi lawan nanti diarena.

surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: BABON TIDAK BOLEH DIJUAL

Post  Modesto on Tue 29 Jun 2010, 20:32

Setahu saya...babon bagus itu emang diternak aja, di cek kualitas anak anaknya, jika keturunannya bagus, maka dibeli harga berapapun tak akan dilepas....jika overstock, pemiliknya lebih suka menyembelih daripada dijual.... Smile salam

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: BABON TIDAK BOLEH DIJUAL

Post  Mariadi on Tue 29 Jun 2010, 21:06

Setuju dgn Pak Made,
Mungkin salah satu penyebab kwalitas ayam aduan di Indonesia terhambat dan ketinggalan dari negara2 lain seperti Thailand, adalah kebiasaaan dari sebagian orang yg punya ayam kwalitas bagus, lebih baik dipotong daripada dijual ke orang lain.
Salah satu program Papaji yg sangat bagus menurut saya adalah " ternak bareng " program ini dapat menjadi langkah awal dari kesadaran penggemar untuk memajukan dan meningkatkan kwalitas ayam aduan di Indonesia secara bersama-sama. Semoga suatu saat orang Thailand belanja ayam ke Indonesia.( mimpi kaleee....)

Mariadi
kopral
kopral

Jumlah posting : 29
Join date : 01.11.08
Lokasi : Pamulang, Ciputat

Kembali Ke Atas Go down

Re: BABON TIDAK BOLEH DIJUAL

Post  ferry bun on Tue 29 Jun 2010, 21:20

NO ...coment Razz Razz Razz Razz

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: BABON TIDAK BOLEH DIJUAL

Post  MADE RIZKI on Tue 29 Jun 2010, 23:31

Mariadi wrote:Setuju dgn Pak Made,
Mungkin salah satu penyebab kwalitas ayam aduan di Indonesia terhambat dan ketinggalan dari negara2 lain seperti Thailand, adalah kebiasaaan dari sebagian orang yg punya ayam kwalitas bagus, lebih baik dipotong daripada dijual ke orang lain.
Salah satu program Papaji yg sangat bagus menurut saya adalah " ternak bareng " program ini dapat menjadi langkah awal dari kesadaran penggemar untuk memajukan dan meningkatkan kwalitas ayam aduan di Indonesia secara bersama-sama. Semoga suatu saat orang Thailand belanja ayam ke Indonesia.( mimpi kaleee....)
Ya mungkin pendapat saya adalah murni peternak jadi inginnya memajukan kualitas ternakan Indonesia tapi kalau dilihat dari sisi pemain di kalangan / undangan mungkin ya indukan yang lebih baik dipotong daripada dijual karena takut menjadi bumerang. Semua pendapat sah - sah saja tergantung kita melihat dari sisi mana Peternak / Pemain ?

MADE RIZKI
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 93
Join date : 17.06.10
Age : 32
Lokasi : JL.DEMAK SBY

Kembali Ke Atas Go down

Re: BABON TIDAK BOLEH DIJUAL

Post  Tamu on Wed 30 Jun 2010, 01:26

avatar om ferry baru ya....ganti dong yang lebih seru.....

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: BABON TIDAK BOLEH DIJUAL

Post  hayat on Wed 30 Jun 2010, 09:12

Mariadi wrote:Setuju dgn Pak Made,
Mungkin salah satu penyebab kwalitas ayam aduan di Indonesia terhambat dan ketinggalan dari negara2 lain seperti Thailand, adalah kebiasaaan dari sebagian orang yg punya ayam kwalitas bagus, lebih baik dipotong daripada dijual ke orang lain.
Salah satu program Papaji yg sangat bagus menurut saya adalah " ternak bareng " program ini dapat menjadi langkah awal dari kesadaran penggemar untuk memajukan dan meningkatkan kwalitas ayam aduan di Indonesia secara bersama-sama. Semoga suatu saat orang Thailand belanja ayam ke Indonesia.( mimpi kaleee....)
trims kakanda semua yang telah beri banyak info ke saya. tapi saya bingun bobotoh babon saya tidak boleh di jual tapi keluarga suruh menjual krna terlalu banyak trus anakannya juga bervariasi. ada dara umur 4-5 sudah keluar jalu, kadang2 babon yg agak berumur kalah. aku setuju dengan ternak bersama.

hayat
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 24.11.09
Age : 35
Lokasi : jombang

Kembali Ke Atas Go down

Re: BABON TIDAK BOLEH DIJUAL

Post  irfan_dui on Wed 30 Jun 2010, 10:51

hayat wrote:
Mariadi wrote:Setuju dgn Pak Made,
Mungkin salah satu penyebab kwalitas ayam aduan di Indonesia terhambat dan ketinggalan dari negara2 lain seperti Thailand, adalah kebiasaaan dari sebagian orang yg punya ayam kwalitas bagus, lebih baik dipotong daripada dijual ke orang lain.
Salah satu program Papaji yg sangat bagus menurut saya adalah " ternak bareng " program ini dapat menjadi langkah awal dari kesadaran penggemar untuk memajukan dan meningkatkan kwalitas ayam aduan di Indonesia secara bersama-sama. Semoga suatu saat orang Thailand belanja ayam ke Indonesia.( mimpi kaleee....)
trims kakanda semua yang telah beri banyak info ke saya. tapi saya bingun bobotoh babon saya tidak boleh di jual tapi keluarga suruh menjual krna terlalu banyak trus anakannya juga bervariasi. ada dara umur 4-5 sudah keluar jalu, kadang2 babon yg agak berumur kalah. aku setuju dengan ternak bersama.

betul mas, klo kebanyakan babon emang harus dikurangi demi efisiensi, dari pada di potong mending di hibahkan ke aku ja mas, demi kemajuan ternak aduan indonesia, berapa maharnya...
hahaha

irfan_dui
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 08.06.10
Age : 35
Lokasi : yogyakarta 083840244401

Kembali Ke Atas Go down

Re: BABON TIDAK BOLEH DIJUAL

Post  Hendro on Wed 30 Jun 2010, 13:30

hayat wrote:Salam. kakanda dan sesepuh papaji. Hari minggu kemarin banyak orang bobotoh datang kerumah saya liat2 ayam saya karna ada ayam yang agak aneh yaitu tumbuh jalu di depan, trus ngalung, waktu istirahat kepala ayam saya di taruh di punggung lawan. yang mau saya tanyakan 1. ayam tersebut punya kelebihan yang istimewa?
2. kenapa tidak boleh menjual ayam babon?
semoga saya dapat jawaban yang memuas dari kakanda2 n sesepuh papaji. Semoga papaji makin jaya amin

Mungkin bukan jalu yang tumbuh didepan tetapi sisik kaki yang lebih menonjol dari lainnya sehingga terkesan seperti jalu...tetapi itu bukan kelebihan justru kekurangan karena bagian depan kaki ayam tidak dipergunakan untuk memukul lawan....ngalung dengan kepala ditaruh dipunggung lawan juga bukan hal yang baik karena itu lebih sebagai numpang tidur.....ngalung yang baik adalah jika aktif berusaha menurunkan leher lawan dan patuk mencari kepala lawan untuk mendapatkan ruang pukul....atau jika kepala lawan sulit untuk diturunkan patuk pegangan punggung sambil melemparkan pukulan...
Kenapa tidak boleh menjual babon..? siapa yang bilang..!! boleh2 aja daripada menuhin kandang dan memberatkan pemberian pakannya lebih baik dijual atau dipotong buat opor..nyam..nyam...nyam....sedap...!! kecuali babon hasil pemuliaan ternak memang jarang kemungkinannya untuk dijual....

Salam Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: BABON TIDAK BOLEH DIJUAL

Post  surya27 on Wed 30 Jun 2010, 13:41

Hendro wrote:
hayat wrote:Salam. kakanda dan sesepuh papaji. Hari minggu kemarin banyak orang bobotoh datang kerumah saya liat2 ayam saya karna ada ayam yang agak aneh yaitu tumbuh jalu di depan, trus ngalung, waktu istirahat kepala ayam saya di taruh di punggung lawan. yang mau saya tanyakan 1. ayam tersebut punya kelebihan yang istimewa?
2. kenapa tidak boleh menjual ayam babon?
semoga saya dapat jawaban yang memuas dari kakanda2 n sesepuh papaji. Semoga papaji makin jaya amin

Mungkin bukan jalu yang tumbuh didepan tetapi sisik kaki yang lebih menonjol dari lainnya sehingga terkesan seperti jalu...tetapi itu bukan kelebihan justru kekurangan karena bagian depan kaki ayam tidak dipergunakan untuk memukul lawan....ngalung dengan kepala ditaruh dipunggung lawan juga bukan hal yang baik karena itu lebih sebagai numpang tidur.....ngalung yang baik adalah jika aktif berusaha menurunkan leher lawan dan patuk mencari kepala lawan untuk mendapatkan ruang pukul....atau jika kepala lawan sulit untuk diturunkan patuk pegangan punggung sambil melemparkan pukulan...
Kenapa tidak boleh menjual babon..? siapa yang bilang..!! boleh2 aja daripada menuhin kandang dan memberatkan pemberian pakannya lebih baik dijual atau dipotong buat opor..nyam..nyam...nyam....sedap...!! kecuali babon hasil pemuliaan ternak memang jarang kemungkinannya untuk dijual....

Salam Smile

Mantap guruku dari semarang...hehehe btw babon istemewa kirim2 donk mas hendro kecengkareng...hehehehe

surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: BABON TIDAK BOLEH DIJUAL

Post  fahrudin m.efendi on Wed 30 Jun 2010, 14:16

Babon yang bagus mah sayang untuk dipotong....kalo bisa ditawarkan saja di Group Papaji. Pasti banyak yang mau(mas Surya tuh mau) Very Happy .saya juga mau.
@ Mas Mariadi...walaupun itu mimpi kalo orang Thailand belanja ayam di Indonesi,tp kalo kita mampu...aku yakin mimpi itu akan terbeli. Banyak pakar perayaman di Papaji. Thn 60an(kata sejarah) ayam Kedu adalah nenek moyangnya ayam petelur yang diimport dari USA. Sapi Bali,setelah disilangkan dengan sapi Australia..sekarang diklaim oleh Australia sebagai sapi Pedaging unggulanya.Maka tidak menutup kemungkinan orang Thailand akan belanja ayam bangkok di negara kita. Bang Fery telah mencetak 3 Trah, kemudian ada members Papaji yang mampu menghasilkan ayam "Campursari/darah biru"... Very Happy Very Happy Very Happy
Bravo too Papaji..
Mhn maaf kalo dirasa sok tahu Very Happy Very Happy Very Happy

fahrudin m.efendi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 545
Join date : 24.06.10
Age : 42
Lokasi : Griya Permata Asri C8/7 Serang.

Kembali Ke Atas Go down

Re: BABON TIDAK BOLEH DIJUAL

Post  aliem on Wed 30 Jun 2010, 16:56

Prinsip orang memang laen2 dan kita tidak memaksa mereka untuk berpikiran seperti kita...

Memang sering ditemui botoh yang dengan bangganya, betina (hasil ternaknya) disembelih secara massal, dagingnya baru dibagi2kan ke tetangga2 (mungkin sudah bosan dengan daging ayamnya)... klo melihat yang kayak gitu, menanyakan kenapa harus dipotong, karena menurut saya juga lebih baek dijual dengan harga yang layak, jawabnya kembali lg ke alasan membatasi penyebaran, biar betina mereka g sampe ke tangan musuh/lawan adu...

Berdasarkan pengalaman, suatu saat botoh ntu pasti mau membagi kualitas babonnya kepada kita, dengan syarat ya kita harus kenal baek dulu dengan botoh. Jalin persabatan dengan botoh yg punya babon bagus.... Klo gak kenal, jangankan mau beli, liat ayam di kandangnya aja susah, ketemu cuma sama perawat... itupun diluar kandang... nasib!!! nasib!!!

aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 686
Join date : 19.08.08
Lokasi : Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: BABON TIDAK BOLEH DIJUAL

Post  erw4n8297 on Wed 30 Jun 2010, 18:07

emang betul juga aku juga pernah ngalamin hal seperti itu, aduh pengen beli babonnya susah banget apalagi mau liat ayamnya aja susah utk msk ke kandang malah ayam2nya d keluarin k halaman tp utuk liat k kandang uuhhhhh ngk dkasi. malah aku bilang gmn kalau telornya aja yg d beli eh juga ngk d kasi. itulah pengalaman yg menyedihkan.

erw4n8297
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 314
Join date : 09.04.10
Age : 45
Lokasi : bandung tlp. 081222278780 pin bb : 2258b0d6

Kembali Ke Atas Go down

Re: BABON TIDAK BOLEH DIJUAL

Post  Hendro on Thu 01 Jul 2010, 06:13

Datang aja kekandang saya silakan pilih babon atau lancuran bebas kecuali pasangan pemacek dragon dan bini2nya....tidak ada yang perlu ditutup2i apalagi dirahasiakan karena kualitas ayam saya juga biasa2 saja...he...he...he... Embarassed Laughing Laughing

Bagi saya sebagai penghobi sekaligus peternak yang juga pedagang ayam...akan menjadi sebuah kebanggaan jika hasil ternakan saya tersebar dan dikenal luas didunia ayam aduan, sokur2 bisa membantu meningkatkan kualitas ternakan dari rekan2 pelanggan sehingga pada akhirnya juga bisa menjadi sumber pendapatan bagi yang mengembangkannya....

Prinsip saya janganlah kita selalu mengeluarkan uang dari kantong untuk sebuah kesenangan ( ayam ) cukup untuk awalnya saja....pada saatnya ayam harus bisa mencari makan sendiri ( produktif dan ekonomis) dan akan lebih baik jika dari ayam mampu memberikan penghasilan bagi kita....

Salam Very Happy sunny

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: BABON TIDAK BOLEH DIJUAL

Post  arjho on Thu 01 Jul 2010, 09:49

[quote="Hendro"]Datang aja kekandang saya silakan pilih babon atau lancuran bebas kecuali pasangan pemacek dragon dan bini2nya....tidak ada yang perlu ditutup2i apalagi dirahasiakan karena kualitas ayam saya juga biasa2 saja...he...he...he... Embarassed Laughing Laughing

Bagi saya sebagai penghobi sekaligus peternak yang juga pedagang ayam...akan menjadi sebuah kebanggaan jika hasil ternakan saya tersebar dan dikenal luas didunia ayam aduan, sokur2 bisa membantu meningkatkan kualitas ternakan dari rekan2 pelanggan sehingga pada akhirnya juga bisa menjadi sumber pendapatan bagi yang mengembangkannya....

Prinsip saya janganlah kita selalu mengeluarkan uang dari kantong untuk sebuah kesenangan ( ayam ) cukup untuk awalnya saja....pada saatnya ayam harus bisa mencari makan sendiri ( produktif dan ekonomis) dan akan lebih baik jika dari ayam mampu memberikan penghasilan bagi kita....

Salam Very Happy sunny [/quote
MANTAB mas hendro. bounce bounce bounce bounce

arjho
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 86
Join date : 26.05.10
Lokasi : sukoharjo

Kembali Ke Atas Go down

babon eman kalo dijual

Post  hendrik on Thu 01 Jul 2010, 13:13

salam kenal.
saya dari kecil itu suka ama ayam bangkok sampe tak bela-belaian beli anakan di pasar kupang surabaya waktu itu. Tapi sampe skrg aku belum menjumpai pedagang yg jual babon bagus . Kalo ada info yg mo jual babon yg masih muda kasih tau yach. kalo bisa yg kakinya blimbing tiga dan tinggi tegap, mo tak jadikan ternak.
Thanks.

hendrik

Jumlah posting : 2
Join date : 01.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: BABON TIDAK BOLEH DIJUAL

Post  Hendro on Fri 02 Jul 2010, 06:31

hendrik wrote:salam kenal.
saya dari kecil itu suka ama ayam bangkok sampe tak bela-belaian beli anakan di pasar kupang surabaya waktu itu. Tapi sampe skrg aku belum menjumpai pedagang yg jual babon bagus . Kalo ada info yg mo jual babon yg masih muda kasih tau yach. kalo bisa yg kakinya blimbing tiga dan tinggi tegap, mo tak jadikan ternak.
Thanks.

Mas Hendrik domisili dimana..?...untuk ayam bangkok dengan ciri kaki mblimbing itu bangkok kuno mas, ciri ayam yang baik saat ini kaki kecil bulat rotan dengan jari kaki merit...tapi memang masih banyak ditemukan ayam dengan kaki mblimbing terutama kalo ayam tersebut sudah berumur alias tua......salam Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: BABON TIDAK BOLEH DIJUAL

Post  ipul on Fri 02 Jul 2010, 08:17

Tapi ko yang kuno2 itu yang saya suka mas Laughing Laughing ,... kalo di pajang kelihatan kekar,..gagah,..dan garang Laughing Laughing Laughing pokoke enak dipandang sambil wedang makan gorengan wuiiihhhh enak tenannnn Laughing Laughing Laughing Laughing

ipul
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 777
Join date : 21.12.09
Lokasi : Brebes-jawa tengah,.Jl.sunan gunung jati 3 Kel. Limbangan Wetan, kec. Brebes

http://limbanganfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BABON TIDAK BOLEH DIJUAL

Post  aliem on Fri 02 Jul 2010, 14:51

ipul wrote:Tapi ko yang kuno2 itu yang saya suka mas Laughing Laughing ,... kalo di pajang kelihatan kekar,..gagah,..dan garang Laughing Laughing Laughing pokoke enak dipandang sambil wedang makan gorengan wuiiihhhh enak tenannnn Laughing Laughing Laughing Laughing

Wah mas ipul nich ternyata penyuka barang antik juga ya!!! hehehehe.... suka barang2 lama...

aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 686
Join date : 19.08.08
Lokasi : Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: BABON TIDAK BOLEH DIJUAL

Post  gebok ambrok on Mon 05 Jul 2010, 21:37

Halo pa kabar semua, si pemula mau cuap cuap ni .......
Kenapa babon/biang ngak di jual........
- tidak kekurangan duit
- hanya ikut - ikutan
Kenapa orang lain ngak boleh masuk kandang.........
- antisipasi menjaga keamanan kandang ( virus, mata-mata,dll) lol!


gebok ambrok
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 247
Join date : 31.05.10
Age : 39
Lokasi : Sepatan Tangerang. Tlp. 087808780622

Kembali Ke Atas Go down

Re: BABON TIDAK BOLEH DIJUAL

Post  Sponsored content Today at 21:48


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik