tanda-tanda ayam yang mau keok

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

tanda-tanda ayam yang mau keok

Post  urba on Tue 29 Oct 2013, 18:59

saat ngadu ayam, apa saja tanda-tanda kalau ayam udah mau keok ??

urba
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 206
Join date : 27.04.13
Lokasi : bone

http://www.youtube.com/channel/UCrzLQED9HhqtDkSXatq4_fA

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanda-tanda ayam yang mau keok

Post  dedhe on Tue 29 Oct 2013, 22:12

Bulu kepalanya berdiri mas ... Very Happy

dedhe
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1503
Join date : 16.01.13
Age : 34
Lokasi : Klender - Jakarta Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanda-tanda ayam yang mau keok

Post  urba on Tue 29 Oct 2013, 22:30

dedhe wrote:Bulu kepalanya berdiri mas ... Very Happy
ini biasanya ayam mentalnya belum mapan, atau masih pilih-pilih lawan..

bagaimana kalau yang udah tarung sampai 3 air keatas, apa saja tanda-tandanya kalau ayam udah mau keok ?

urba
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 206
Join date : 27.04.13
Lokasi : bone

http://www.youtube.com/channel/UCrzLQED9HhqtDkSXatq4_fA

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanda-tanda ayam yang mau keok

Post  Lo Xa on Tue 29 Oct 2013, 23:13

Kdg tidak ada tanda2 malah lari sendiri

Lo Xa
kopral
kopral

Jumlah posting : 35
Join date : 07.10.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanda-tanda ayam yang mau keok

Post  dhebhe on Tue 29 Oct 2013, 23:23

urba wrote:saat ngadu ayam, apa saja tanda-tanda kalau ayam udah mau keok ??
si ayam mulai jaga jarak, Very Happy

dhebhe
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 221
Join date : 20.10.13
Age : 23
Lokasi : KLATEN, JAWA TENGAH 085727048007

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanda-tanda ayam yang mau keok

Post  Hendro on Wed 30 Oct 2013, 06:08

Berdasarkan pengalaman, beberapa ciri ayam mau keok antara lain :
- Perubahan gaya tarungnya, jika selama 3 airan dominan diatas tapi tiba2 berubah jadi kebawah ngumpetin kepala sekalipun lawan tidak dominan menekan maka itu gejala ayam mau kabur..............................
- Ketika dipukul lawan ekor sampai mekar (dirasakan benar sakitnya) biasanya tidak terlalu lama jika kena pukulan lagi ayam akan kabur...............................
- Jika kepala ayam tiba2 tengak tengok kiri kanan ditengah pertarungan, maka salah satu tanda ayam akan kabur................................
- Ketika beradu sekalipun posisi kepala menekan lawan tapi sambil bulu kepala ngucir alias berdiri dan kelihatan ragu2 maka adalah gejala ayam mau kabur......................................
- Tiba2 buang muka dan berusaha ngumpetin kepala tanpa mau berhadap hadapan lagi maka juga ciri ayam mau kabur.........................................

Salam
WinkVery Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanda-tanda ayam yang mau keok

Post  black tunder on Wed 30 Oct 2013, 06:15

Hendro wrote:Berdasarkan pengalaman, beberapa ciri ayam mau keok antara lain :
- Perubahan gaya tarungnya, jika selama 3 airan dominan diatas tapi tiba2 berubah jadi kebawah ngumpetin kepala sekalipun lawan tidak dominan menekan maka itu gejala ayam mau kabur..............................
- Ketika dipukul lawan ekor sampai mekar (dirasakan benar sakitnya) biasanya tidak terlalu lama jika kena pukulan lagi ayam akan kabur...............................
- Jika kepala ayam tiba2 tengak tengok kiri kanan ditengah pertarungan, maka salah satu tanda ayam akan kabur................................
- Ketika beradu sekalipun posisi kepala menekan lawan tapi sambil bulu kepala ngucir alias berdiri dan kelihatan ragu2 maka adalah gejala ayam mau kabur......................................
- Tiba2 buang muka dan berusaha ngumpetin kepala tanpa mau berhadap hadapan lagi maka juga ciri ayam mau kabur.........................................

Salam
WinkVery Happy
sip info e

black tunder
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1205
Join date : 16.05.12
Lokasi : Sidoarjo - Nganjuk pin bb:75EC2611

http://www.facebook.com/dico.improve

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanda-tanda ayam yang mau keok

Post  urba on Wed 30 Oct 2013, 06:53

Hendro wrote:Berdasarkan pengalaman, beberapa ciri ayam mau keok antara lain :
- Perubahan gaya tarungnya, jika selama 3 airan dominan diatas tapi tiba2 berubah jadi kebawah ngumpetin kepala sekalipun lawan tidak dominan menekan maka itu gejala ayam mau kabur..............................
- Ketika dipukul lawan ekor sampai mekar (dirasakan benar sakitnya) biasanya tidak terlalu lama jika kena pukulan lagi ayam akan kabur...............................
- Jika kepala ayam tiba2 tengak tengok kiri kanan ditengah pertarungan, maka salah satu tanda ayam akan kabur................................
- Ketika beradu sekalipun posisi kepala menekan lawan tapi sambil bulu kepala ngucir alias berdiri dan kelihatan ragu2 maka adalah gejala ayam mau kabur......................................
- Tiba2 buang muka dan berusaha ngumpetin kepala tanpa mau berhadap hadapan lagi maka juga ciri ayam mau kabur.........................................

Salam
WinkVery Happy
mantapp Very Happy

urba
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 206
Join date : 27.04.13
Lokasi : bone

http://www.youtube.com/channel/UCrzLQED9HhqtDkSXatq4_fA

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanda-tanda ayam yang mau keok

Post  dedhe on Wed 30 Oct 2013, 09:33

urba wrote:
Hendro wrote:Berdasarkan pengalaman, beberapa ciri ayam mau keok antara lain :
- Tiba2 buang muka dan berusaha ngumpetin kepala tanpa mau berhadap hadapan lagi maka juga ciri ayam mau kabur.........................................

Salam
WinkVery Happy
mantapp Very Happy
Kayak orang lupa bawa dompet pas makan di warteg LaughingLaughing

dedhe
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1503
Join date : 16.01.13
Age : 34
Lokasi : Klender - Jakarta Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanda-tanda ayam yang mau keok

Post  haydar alhadad on Wed 30 Oct 2013, 12:47

Hendro wrote:Berdasarkan pengalaman, beberapa ciri ayam mau keok antara lain :
- Perubahan gaya tarungnya, jika selama 3 airan dominan diatas tapi tiba2 berubah jadi kebawah ngumpetin kepala sekalipun lawan tidak dominan menekan maka itu gejala ayam mau kabur..............................
- Ketika dipukul lawan ekor sampai mekar (dirasakan benar sakitnya) biasanya tidak terlalu lama jika kena pukulan lagi ayam akan kabur...............................
- Jika kepala ayam tiba2 tengak tengok kiri kanan ditengah pertarungan, maka salah satu tanda ayam akan kabur................................
- Ketika beradu sekalipun posisi kepala menekan lawan tapi sambil bulu kepala ngucir alias berdiri dan kelihatan ragu2 maka adalah gejala ayam mau kabur......................................
- Tiba2 buang muka dan berusaha ngumpetin kepala tanpa mau berhadap hadapan lagi maka juga ciri ayam mau kabur.........................................

Salam
WinkVery Happy
Nice info...Very Happy

haydar alhadad
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 694
Join date : 29.08.13
Age : 36
Lokasi : Surabaya - Jatim HP 082141671240

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanda-tanda ayam yang mau keok

Post  erick ken on Wed 30 Oct 2013, 14:28

dedhe wrote:
urba wrote:
Hendro wrote:Berdasarkan pengalaman, beberapa ciri ayam mau keok antara lain :
- Tiba2 buang muka dan berusaha ngumpetin kepala tanpa mau berhadap hadapan lagi maka juga ciri ayam mau kabur.........................................

Salam
WinkVery Happy
mantapp Very Happy
Kayak orang lupa bawa dompet pas makan di warteg LaughingLaughing
wahh pengalaman ya om dedhe whihihihihiiii Laughing




erick ken
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 999
Join date : 03.11.11
Lokasi : Tangerang n Jak-bar - PIN 582f7856

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanda-tanda ayam yang mau keok

Post  GEDRUG BUMI on Thu 31 Oct 2013, 14:49

klo cuma bunyi "kok", gitu kenapa y? tapi masih mau tarung. apa cuma kaget, apa bingung, apa gimana om?

GEDRUG BUMI
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 102
Join date : 19.07.13
Age : 26
Lokasi : malang-jawa timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanda-tanda ayam yang mau keok

Post  sky44 on Fri 01 Nov 2013, 22:21

Hendro wrote:Berdasarkan pengalaman, beberapa ciri ayam mau keok antara lain :
- Perubahan gaya tarungnya, jika selama 3 airan dominan diatas tapi tiba2 berubah jadi kebawah ngumpetin kepala sekalipun lawan tidak dominan menekan maka itu gejala ayam mau kabur..............................
- Ketika dipukul lawan ekor sampai mekar (dirasakan benar sakitnya) biasanya tidak terlalu lama jika kena pukulan lagi ayam akan kabur...............................
- Jika kepala ayam tiba2 tengak tengok kiri kanan ditengah pertarungan, maka salah satu tanda ayam akan kabur................................
- Ketika beradu sekalipun posisi kepala menekan lawan tapi sambil bulu kepala ngucir alias berdiri dan kelihatan ragu2 maka adalah gejala ayam mau kabur......................................
- Tiba2 buang muka dan berusaha ngumpetin kepala tanpa mau berhadap hadapan lagi maka juga ciri ayam mau kabur.........................................

Salam
WinkVery Happy
mantap pakdhe ..

sky44
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 350
Join date : 10.06.11
Lokasi : Tasik.Ciamis PP 6rebu

Kembali Ke Atas Go down

TANDA TANDA AYAM MAU KEOK

Post  jagonya_ayam on Thu 28 Nov 2013, 15:47

BIASANYA GEMETARAN AYAMYA

jagonya_ayam
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 56
Join date : 22.11.13
Age : 29
Lokasi : cirebon

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanda-tanda ayam yang mau keok

Post  khaddafi on Thu 28 Nov 2013, 21:58

AyAmnya mematung _ ...mendadak pasif....Seperti hilang respons.
pas kena pukul lagi.....langsung lari....Very HappyVery HappyVery Happy.


khaddafi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 430
Join date : 31.10.12
Lokasi : antara pasir dan batu

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanda-tanda ayam yang mau keok

Post  khaddafi on Thu 28 Nov 2013, 21:59

AyAmnya mematung _ ...mendadak pasif....Seperti hilang respons.
pas kena pukul lagi.....langsung lari....Very HappyVery HappyVery Happy.


khaddafi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 430
Join date : 31.10.12
Lokasi : antara pasir dan batu

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanda-tanda ayam yang mau keok

Post  indrabayu on Mon 09 Dec 2013, 14:19

ciri ciri mau kalah
ayam terus kepojok ngumpetin kepala
teknik main nya berubah 180 derajat
tenaganya habis karena banyak mukul sama teknik terlalu agresif. ayam duduk sendiri

indrabayu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 319
Join date : 05.08.13
Age : 36
Lokasi : cibubur jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanda-tanda ayam yang mau keok

Post  IJAL GATSMYR on Tue 10 Dec 2013, 14:04

urba wrote:saat ngadu ayam, apa saja tanda-tanda kalau ayam udah mau keok ??
tanda2 ayam keok
kehilangan kepercayaan diri
-melangkah rapet ragu,mukul ragu (takut di bales mukul kali ya okeh musuh) hehehe
-pasrah dipukuli walaupun airan 1 2 memimpin
-kelihatan lho dari muka ayam kl sudah kehilangan kepercayaan diri kayak anak kecil gitu
semua kembali ke feeling dan dekatnya kita dg ayam kita tersebut
yang lain lanjutt

IJAL GATSMYR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 340
Join date : 07.06.11
Age : 28
Lokasi : PALEMBANG

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanda-tanda ayam yang mau keok

Post  lancur_madura on Thu 02 Jan 2014, 22:06

GEDRUG BUMI wrote:klo cuma bunyi "kok", gitu kenapa y? tapi masih mau tarung. apa cuma kaget, apa bingung, apa gimana om?

hbis d pukul ya om?saya pernah abar punya paman,musuhnya di air pertama hbis di pukul juga bunyi kok,tp gak lari kok om.kyknya sih dia kena pukul sakit.m0hon di benahi kalau salah.salam

lancur_madura
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 486
Join date : 28.12.13
Age : 24
Lokasi : sumenep 085331850626

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanda-tanda ayam yang mau keok

Post  conflict on Thu 02 Jan 2014, 22:09

tambah ilmu lagi...

trimakasih...ExclamationExclamation

conflict
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 198
Join date : 21.09.12
Age : 25
Lokasi : Pekalongan, Jateng

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanda-tanda ayam yang mau keok

Post  ryand klaten on Thu 02 Jan 2014, 22:21

Dari sorot mata dan pergerakan , kalo pas nyayap kiri pake tengok ke kanan,matanya melotot bingung/jelalatan ,bulu rawis belakang berdiri,yg tadinya maen rapet jadi renggang pake atret .hehe catatan jika ayam tidak bisu/terlanjur kena jalu di tenggorokan.

ryand klaten
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 307
Join date : 27.01.13
Age : 25
Lokasi : damaran,gayamprit ,klaten selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanda-tanda ayam yang mau keok

Post  haydar alhadad on Wed 08 Jan 2014, 11:06

lancur_madura wrote:
GEDRUG BUMI wrote:klo cuma bunyi "kok", gitu kenapa y? tapi masih mau tarung. apa cuma kaget, apa bingung, apa gimana om?

hbis d pukul ya om?saya pernah abar punya paman,musuhnya di air pertama hbis di pukul juga bunyi kok,tp gak lari kok om.kyknya sih dia kena pukul sakit.m0hon di benahi kalau salah.salam
Mungkin pas tarung atau diabar ayam e kurang sehat atau bantat ya....

haydar alhadad
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 694
Join date : 29.08.13
Age : 36
Lokasi : Surabaya - Jatim HP 082141671240

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanda-tanda ayam yang mau keok

Post  aditp on Wed 08 Jan 2014, 18:42

Ikut nambahin ah, tanda Ayam yg akan Kalah..
- Ayam hampir pasti, sudah diberi 1/2 (Gotun), tanpa memberikan Perlawanan sama sekali..
- Botoh & Pemilik Ayamnya, Gelisah terus, Keringetan terus, & Cari Balikan sebanyak banyaknya..Very Happy

Monggo dilanjut...

aditp
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1307
Join date : 05.08.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanda-tanda ayam yang mau keok

Post  jawara on Thu 20 Feb 2014, 18:22

jadi nambah pengetahuan n ilmu baru.

jawara
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1517
Join date : 20.11.12
Age : 35
Lokasi : Banyuwangi - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanda-tanda ayam yang mau keok

Post  masarya on Tue 25 Feb 2014, 10:37

MadMadMadMad

masarya

Jumlah posting : 6
Join date : 12.02.14
Age : 26
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanda-tanda ayam yang mau keok

Post  Sponsored content Today at 00:21


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik