Menunggu suatu kepastian...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Menunggu suatu kepastian...

Post  AyamUruk on Thu 12 Dec 2013, 01:17

Detik demi detik..
Hari demi hari...
Berlalu demikian cepatnya...
Tak terasa seminggu sudah terlewati...

Menunggu adalah sesuatu yg sangat membosankan...
Kepastian ttg kapan dan seperti apa yg akan diberikan blm jg didapat...

Reff:
Belum dipilihkan...
Sedang ada acara...
Sedang sibuk...
Sedang ada acara lagi...
Nanti dikabari...

Apakah penantian ini akan berujung...
Ataukah hanya pemanis bibir saja...

Dapatkah engkau dengar jeritan hatiku yg sedang galau ini...
Ataukah diperlukan admin sebagai penengahnya...

Galau...Galau...Galau...

Setiap detik yang kurasakan dalam penantian yang tidak pasti ini...

AyamUruk
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 341
Join date : 27.10.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menunggu suatu kepastian...

Post  herry_milanisti on Thu 12 Dec 2013, 03:31

nyanyian ungkapan hati
yang sedang sedih menanti
kapankah ayam diberi...

hihihihihi Razz

herry_milanisti
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 472
Join date : 12.02.10
Lokasi : Kudus, Yogyakarta, Muenchen +4915773104041

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menunggu suatu kepastian...

Post  lambang96 on Thu 12 Dec 2013, 08:53

Biasanya kalau mundur_mundur itu ada sesuatu...... ya kalau mundurnya cuman se x - xx sih wajar coba di jelasin saja mungkin teman yg lain bisa membantu.
ShockedShockedShocked

lambang96
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 835
Join date : 19.11.12
Lokasi : bantul, yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menunggu suatu kepastian...

Post  Pak Ade Biasa Aja on Thu 12 Dec 2013, 09:07

AyamUruk wrote:Detik demi detik..
Hari demi hari...
Berlalu demikian cepatnya...
Tak terasa seminggu sudah terlewati...

Menunggu adalah sesuatu yg sangat membosankan...
Kepastian ttg kapan dan seperti apa yg akan diberikan blm jg didapat...

Reff:
Belum dipilihkan...
Sedang ada acara...
Sedang sibuk...
Sedang ada acara lagi...
Nanti dikabari...

Apakah penantian ini akan berujung...
Ataukah hanya pemanis bibir saja...

Dapatkah engkau dengar jeritan hatiku yg sedang galau ini...
Ataukah diperlukan admin sebagai penengahnya...

Galau...Galau...Galau...

Setiap detik yang kurasakan dalam penantian yang tidak pasti ini...


qeqeqeqee..... ini syair /lagu ttg kekasih yg ada "tanda2" ingkar janji

tp pasti di web yg lain.....

Pak Ade Biasa Aja
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 560
Join date : 04.12.11
Lokasi : diruang proses VERBAL !

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menunggu suatu kepastian...

Post  AyamUruk on Thu 12 Dec 2013, 09:58

Sundul...!!!
Biar segera dpt pencerahan dr Bang Admin...



Hari demi hari kulewati...
Galau sudah penantianku...

Kuhirup nafas kerinduan...
Kulamunkan ayam idamanku...

Kini aku stress...
Smoga cepat direspon Sang Seller...

Seperti impianku semoga cepat terselesaikan...
Ayam kudamba segera kuterima...

Namun ternyata belum kuterima...
Berlanjut sudah kegalauanku...




AyamUruk
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 341
Join date : 27.10.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menunggu suatu kepastian...

Post  lancuran kencur on Thu 12 Dec 2013, 10:08

coba curhatny di tread penjual bermasalah pak. siapa tau da respon yg lbh cepat

lancuran kencur
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 327
Join date : 18.07.13
Lokasi : kota kudus jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menunggu suatu kepastian...

Post  black tunder on Thu 12 Dec 2013, 11:17

jgn galau lgsg aj samperin mgkn krna udh kangen bgt pnin ktmu jd galau, hehehehe .

black tunder
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1205
Join date : 16.05.12
Lokasi : Sidoarjo - Nganjuk pin bb:75EC2611

http://www.facebook.com/dico.improve

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menunggu suatu kepastian...

Post  AyamUruk on Thu 12 Dec 2013, 13:39

Sebelum curhat di perjual bermasalah, sy akan tunggu dulu jawabannya beberapa hari ini.
Ktnya hrs diselesaikan dgn si penjual dulu.
Klo ga ada titik temunya ntar katanya bisa minta tolong bang admin utk ditengahi cari jalan keluarnya.
Klo semua uda mentok katanya baru boleh diungkap di forum.
Katanya....

Ada yg bisa bantu jadi penengah ndak ?
Ataukah harus bang admin sendiri yg jd penengahnya ?

Ada yg bisa bantu colekin bang Admin ndak ?

Sy cuma mau tau kapan ayamnya dikirim & seperti apa ayam tsb.
Itu saja...
Tdk lebih tdk kurang...

AyamUruk
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 341
Join date : 27.10.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menunggu suatu kepastian...

Post  rickycinere on Thu 12 Dec 2013, 13:56

AyamUruk wrote:Sebelum curhat di perjual bermasalah, sy akan tunggu dulu jawabannya beberapa hari ini.
Ktnya hrs diselesaikan dgn si penjual dulu.
Klo ga ada titik temunya ntar katanya bisa minta tolong bang admin utk ditengahi cari jalan keluarnya.
Klo semua uda mentok katanya baru boleh diungkap di forum.
Katanya....

Ada yg bisa bantu jadi penengah ndak ?
Ataukah harus bang admin sendiri yg jd penengahnya ?

Ada yg bisa bantu colekin bang Admin ndak ?

Sy cuma mau tau kapan ayamnya dikirim & seperti apa ayam tsb.
Itu saja...
Tdk lebih tdk kurang...

bang,
coba PM saya (siapa tau saya kenal orangnya dan bisa bantu menyampaikan kegundahannya)...
menunggu memang adalah pekerjaan yang paling berat ... (menurut saya) ... SadSad

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menunggu suatu kepastian...

Post  abisur on Thu 12 Dec 2013, 14:08

AyamUruk wrote:Sundul...!!!
Biar segera dpt pencerahan dr Bang Admin...



Hari demi hari kulewati...
Galau sudah penantianku...

Kuhirup nafas kerinduan...
Kulamunkan ayam idamanku...

Kini aku stress...
Smoga cepat direspon Sang Seller...

Seperti impianku semoga cepat terselesaikan...
Ayam kudamba segera kuterima...

Namun ternyata belum kuterima...
Berlanjut sudah kegalauanku...



mantappp syair jeritan hatix bang..Tak bantu doain aja bang moga masalah ini cepat clear.

abisur
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 260
Join date : 06.03.13
Age : 33
Lokasi : komplex RRI Lama Kel.Tenda.kota Gorontalo.Prov gorontalo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menunggu suatu kepastian...

Post  lancuran kencur on Thu 12 Dec 2013, 14:19

kalo hasil dari baca2 disini sih, yg menjadi penengah pertama kali klo terjadi masalah ya pemberi recomendasi shg dia bisa jd registered seller

lancuran kencur
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 327
Join date : 18.07.13
Lokasi : kota kudus jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menunggu suatu kepastian...

Post  Big Cock on Thu 12 Dec 2013, 16:16

SUN..

Big Cock
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 204
Join date : 02.03.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menunggu suatu kepastian...

Post  fuadoke on Thu 12 Dec 2013, 18:12

AyamUruk wrote:Sebelum curhat di perjual bermasalah, sy akan tunggu dulu jawabannya beberapa hari ini.
Ktnya hrs diselesaikan dgn si penjual dulu.
Klo ga ada titik temunya ntar katanya bisa minta tolong bang admin utk ditengahi cari jalan keluarnya.
Klo semua uda mentok katanya baru boleh diungkap di forum.
Katanya....

Ada yg bisa bantu jadi penengah ndak ?
Ataukah harus bang admin sendiri yg jd penengahnya ?

Ada yg bisa bantu colekin bang Admin ndak ?

Sy cuma mau tau kapan ayamnya dikirim & seperti apa ayam tsb.
Itu saja...
Tdk lebih tdk kurang...

Senasib bang sama saya.... hehehe
nunggu udh hampir sebulan

fuadoke
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 38
Join date : 12.11.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menunggu suatu kepastian...

Post  Hendro on Thu 12 Dec 2013, 18:34

fuadoke wrote:
AyamUruk wrote:Sebelum curhat di perjual bermasalah, sy akan tunggu dulu jawabannya beberapa hari ini.
Ktnya hrs diselesaikan dgn si penjual dulu.
Klo ga ada titik temunya ntar katanya bisa minta tolong bang admin utk ditengahi cari jalan keluarnya.
Klo semua uda mentok katanya baru boleh diungkap di forum.
Katanya....

Ada yg bisa bantu jadi penengah ndak ?
Ataukah harus bang admin sendiri yg jd penengahnya ?

Ada yg bisa bantu colekin bang Admin ndak ?

Sy cuma mau tau kapan ayamnya dikirim & seperti apa ayam tsb.
Itu saja...
Tdk lebih tdk kurang...

Senasib bang sama saya.... hehehe
nunggu udh hampir sebulan

Kontak langsung ybs untuk konfirmasi jika tidak ada solusi atau hanya terkesan menunda nunda langsung eksekusi saja, kalo tidak mau langsung di forum boleh kontak saya nanti saya bantu follow up, karena jika kendala cuma dipengiriman saya masih bisa bantu.............Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menunggu suatu kepastian...

Post  Kembangsawit on Thu 12 Dec 2013, 23:35

Hendro wrote:
fuadoke wrote:
AyamUruk wrote:Sebelum curhat di perjual bermasalah, sy akan tunggu dulu jawabannya beberapa hari ini.
Ktnya hrs diselesaikan dgn si penjual dulu.
Klo ga ada titik temunya ntar katanya bisa minta tolong bang admin utk ditengahi cari jalan keluarnya.
Klo semua uda mentok katanya baru boleh diungkap di forum.
Katanya....

Ada yg bisa bantu jadi penengah ndak ?
Ataukah harus bang admin sendiri yg jd penengahnya ?

Ada yg bisa bantu colekin bang Admin ndak ?

Sy cuma mau tau kapan ayamnya dikirim & seperti apa ayam tsb.
Itu saja...
Tdk lebih tdk kurang...

Senasib bang sama saya.... hehehe
nunggu udh hampir sebulan

Kontak langsung ybs untuk konfirmasi jika tidak ada solusi atau hanya terkesan menunda nunda langsung eksekusi saja, kalo tidak mau langsung di forum boleh kontak saya nanti saya bantu follow up, karena jika kendala cuma dipengiriman saya masih bisa bantu.............Smile
saya masih yakin ada solusinya ayo mas, buktikan ini hanya salah paham saja. Semua pasti ada solusinya..saya kenal dirimu buktkan jika berita tersebut salah..saya tunggu konfirmasimu sam

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menunggu suatu kepastian...

Post  Administrator on Fri 13 Dec 2013, 01:08

To the point aja.
Ngga usah ragu dan sindir menyindir.
Wink

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menunggu suatu kepastian...

Post  herry_milanisti on Fri 13 Dec 2013, 02:58

Administrator wrote:To the point aja.
Ngga usah ragu dan sindir menyindir.
Wink

Nah ini sdh ada om Admin.
Silakan disampaikan bila ada yg perlu...
Very Happy

herry_milanisti
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 472
Join date : 12.02.10
Lokasi : Kudus, Yogyakarta, Muenchen +4915773104041

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menunggu suatu kepastian...

Post  rickycinere on Fri 13 Dec 2013, 07:09

Administrator wrote:To the point aja.
Ngga usah ragu dan sindir menyindir.
Wink

Silahkan di PM ke Oom Admin bang...
Pasti dicari solusi terbaiknya... (asal sama-sama punya itikad baik)... sunnysunnysunny

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menunggu suatu kepastian...

Post  Kembangsawit on Fri 13 Dec 2013, 10:57

Alhamdulillah masalah sudah proses selesai dengan baik. Ybs dan pembeli sudah saling paham

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menunggu suatu kepastian...

Post  ayam betatto on Fri 13 Dec 2013, 18:42

Naon sih, teu pararuguh ah.....Rolling Eyes

ayam betatto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 740
Join date : 17.09.11
Lokasi : Jakarta-Subang-Bandung PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menunggu suatu kepastian...

Post  Bambang Sugriwo on Mon 16 Dec 2013, 17:21

Case Closed..

Bambang Sugriwo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 249
Join date : 28.12.11
Age : 35

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menunggu suatu kepastian...

Post  sumando on Mon 16 Dec 2013, 18:07

kasusnya ada dua loh om ...

satu udah yang satu lg bagaimana tuh ...

ini enaknya di papaji _ penjualnya orang nyata bukan HANTU he7 lol!lol!lol!

Kasihan yg ngaseh rekomendasi _ ikut terseret krn perilaku ...

Jd banyak terima kasih lah buat yg ngaseh rekomendasi karena mereka sudah susah

payah pny tanggung jawab cheerscheerscheers

sumando
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 399
Join date : 21.07.13
Lokasi : 082392434374

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menunggu suatu kepastian...

Post  capten on Mon 16 Dec 2013, 20:14

.....lieuurr...teu paruguh kieu.....hadeuuhh...aya-aya waee....scratchscratch

capten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 867
Join date : 02.09.13
Lokasi : di kandang ayam

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menunggu suatu kepastian...

Post  AyamUruk on Mon 16 Dec 2013, 22:19

Case Closed...

Sy uda dpt ayam idaman...

Thanks Bang Admin atas bantuannya...
U R The Best...
Papaji is the best...

Apa jadinya Papaji tanpa adanya dirimu ???

AyamUruk
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 341
Join date : 27.10.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menunggu suatu kepastian...

Post  Sponsored content Today at 16:51


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik