Berhenti Sejenak

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Berhenti Sejenak

Post  jamsen on Fri 27 Dec 2013, 23:32

Semenjak perubahan musim ayam di kandang kena wabah,,,80% mate dalam 1 kandang,,SadSad,tersisa 4 ekor betina dan telah di ungsikan ke rekan di kampung...SadSad.!!

Sementara istirahat dulu sambil mempersiapkan dana untuk membeli materi ternak lagi...

jamsen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1655
Join date : 24.09.12
Age : 42
Lokasi : Jln Raya Pebayuran.Desa Bantar Jaya Kp Pintu Pebayuran Kec. Bekasi ( Karawang-Pebayuran )

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berhenti Sejenak

Post  nagageni212 on Sat 28 Dec 2013, 07:16

turut merasakan kesedihan mu mas jendral...semoga cepat berlalu wabah penyakit nya...

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berhenti Sejenak

Post  syuryadin baskoro on Sat 28 Dec 2013, 08:38

jamsen wrote:Semenjak perubahan musim ayam di kandang kena wabah,,,80% mate dalam 1 kandang,,SadSad,tersisa 4 ekor betina dan telah di ungsikan ke rekan di kampung...SadSad.!!

Sementara istirahat dulu sambil mempersiapkan dana untuk membeli materi ternak lagi...

turut berduka cita mas..

syuryadin baskoro
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 153
Join date : 24.10.13
Age : 26
Lokasi : jl.Budi Utomo N0 38 RT 02 RW 02 Tegalkamulyan Cilacap selatan Cilacap Jawa tengah no Hp 085726480072 / 089697825255

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berhenti Sejenak

Post  Bang_Jalil on Sat 28 Dec 2013, 08:46

..Tetap semangat Bang...Smile

Bang_Jalil
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1320
Join date : 27.02.12
Lokasi : Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berhenti Sejenak

Post  endagendot on Sat 28 Dec 2013, 13:35

Kesal,sedih,kecewa ditinggal ayam2 kesayangan pernah merasakan...Turut berduka kang.

endagendot
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 851
Join date : 23.09.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berhenti Sejenak

Post  Modesto on Sat 28 Dec 2013, 18:36

Kalo tetangga saya kena aratan, dia malah ketawa sambil bilang begini :

"Kebeneran nih gua ga perlu capek-capek kasih pakan"

Atau begini :

"Asiiiik, pakanya masih sisa banyak"

Hahahahaha.....piss masbro

king

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berhenti Sejenak

Post  nagageni212 on Sat 28 Dec 2013, 20:54

Modesto wrote:Kalo tetangga saya kena aratan, dia malah ketawa sambil bilang begini :

"Kebeneran nih gua ga perlu capek-capek kasih pakan"

Atau begini :

"Asiiiik, pakanya masih sisa banyak"

Hahahahaha.....piss masbro

king

lebih irit ya mas broo.......lol!

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berhenti Sejenak

Post  micjos on Sat 28 Dec 2013, 21:35

jamsen wrote:Semenjak perubahan musim ayam di kandang kena wabah,,,80% mate dalam 1 kandang,,SadSad,tersisa 4 ekor betina dan telah di ungsikan ke rekan di kampung...SadSad.!!

Sementara istirahat dulu sambil mempersiapkan dana untuk membeli materi ternak lagi...

iya istirahat dulu aja bang mungkin masih ada virus yang tersisa,dan salam tetep semngat

micjos
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 70
Join date : 30.05.13
Lokasi : kediri,baye

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berhenti Sejenak

Post  Kasan on Sun 29 Dec 2013, 20:51

Sama kang, ayam di kandang saya juga 90% abis kena wabah..
Disisain jago 1 babon 2 dere 1 yg dari bang ary admin.
Sementara ngurus yg sisa dulu, ndak masukin materi baru.

Kasan
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 338
Join date : 19.12.12
Age : 42
Lokasi : Sentul-Bogor ( 081283862480 )

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berhenti Sejenak

Post  Dunia_Ayam on Sun 29 Dec 2013, 22:34

Kasan wrote:Sama kang, ayam di kandang saya juga 90% abis kena wabah..
Disisain jago 1 babon 2 dere 1 yg dari bang ary admin.
Sementara ngurus yg sisa dulu, ndak masukin materi baru.

Emang ga di vaksin pak?

Dunia_Ayam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 161
Join date : 27.04.13
Age : 56

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berhenti Sejenak

Post  jamsen on Mon 30 Dec 2013, 18:12

Haturnuhun sadayana sudah memberi support...semoga ke depan lebih baik lagi,,,

jamsen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1655
Join date : 24.09.12
Age : 42
Lokasi : Jln Raya Pebayuran.Desa Bantar Jaya Kp Pintu Pebayuran Kec. Bekasi ( Karawang-Pebayuran )

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berhenti Sejenak

Post  Purbaya Farm on Mon 30 Dec 2013, 18:38

Turut bersedih Bang...Jadi cuma sisa 4 biang/dere yaa...tetap semangat Bang, semoga dapat gantinya bakal lebih baik...drunkendrunkendrunken

Purbaya Farm
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 222
Join date : 08.05.13
Age : 36
Lokasi : Dukuhwaru, Kab. Tegal & Jaktim (085714716979), pin bbm: 5A84700C.

http://www.purbayafarmtegal.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berhenti Sejenak

Post  azka on Mon 30 Dec 2013, 20:59

tetap semangat mas..

azka
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 246
Join date : 14.08.13
Age : 33
Lokasi : pemalang, 087882534806

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berhenti Sejenak

Post  prolinxbreeder on Tue 31 Dec 2013, 22:57

kasian......
betul betul betul

becanda bang,probolinggo juga musim wabah
Amunizi sisa 4
Sabar ya

prolinxbreeder
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 56
Join date : 29.10.12
Age : 31
Lokasi : Probolinggo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berhenti Sejenak

Post  squallj on Wed 01 Jan 2014, 20:29

wabah dimana2....

squallj
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1062
Join date : 26.02.13
Lokasi : Kediri - Nganjuk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berhenti Sejenak

Post  edyt02-Bekasi-Barat on Fri 03 Jan 2014, 14:09

yang Sabar Om....

edyt02-Bekasi-Barat
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 348
Join date : 28.10.10
Lokasi : Jakasampurna (Bekasi-Barat) & Warbong (Cikarang Barat)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berhenti Sejenak

Post  hadi_ on Fri 03 Jan 2014, 16:35

Tetap semangat mas..cheerscheerscheers

hadi_
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 497
Join date : 02.11.12
Lokasi : Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berhenti Sejenak

Post  Kembangsawit on Sat 04 Jan 2014, 13:11

jamsen wrote:Semenjak perubahan musim ayam di kandang kena wabah,,,80% mate dalam 1 kandang,,SadSad,tersisa 4 ekor betina dan telah di ungsikan ke rekan di kampung...SadSad.!!

Sementara istirahat dulu sambil mempersiapkan dana untuk membeli materi ternak lagi...

bukan hanya materi yang disiapkan kembali, namun kegiatan bersih-bersih kandang perlu dilakukan sehingga sisa kotoran yang ada bisa hilang semua, virus pindah, bakteri mampus dan penyakit lainnya kabuuuur

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berhenti Sejenak

Post  karagan on Sat 04 Jan 2014, 14:35

Kadang sy berfikir ternak ayam itu kayak metamorfose kupu2,selalu berulang2 dari tahap awal kembali k awal lagi,cari materi,breeding,gedein pitik,abar adu,jual terakhir wabah lalu balik lgi cari materi..emang gitu klee ye jlnnya

karagan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 87
Join date : 14.12.11
Lokasi : Bumi Allah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berhenti Sejenak

Post  rudy darmawan on Sat 04 Jan 2014, 17:01

klu di tmpt saya alhmdllah penyakit aman,maling yang bikin ga nyaman LaughingLaughingLaughing

rudy darmawan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 773
Join date : 02.04.11
Age : 37
Lokasi : lumajang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berhenti Sejenak

Post  lancur_madura on Sat 04 Jan 2014, 17:32

rudy darmawan wrote:klu di tmpt saya alhmdllah penyakit aman,maling yang bikin ga nyaman LaughingLaughingLaughing

sama dunk,maling sialun.eh sialan salam pernah kecolngan.hehehe

lancur_madura
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 486
Join date : 28.12.13
Age : 24
Lokasi : sumenep 085331850626

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berhenti Sejenak

Post  lancur_madura on Sat 04 Jan 2014, 18:25

Sabar om,di rumah saya sendiri Wabah sudah menjadi hal biasa tiap tahunnya.ada baiknya kita bersiap dalam segala hal untuk menyikapi datangnya wabah.dari kbersihan kandang sampai dgn vitamin obat obatan atau obat alami.itu yg saya lakukan dari pngalaman saya.kemaren waktu ayam tetangga mati semua,alhamdulillah ayam saya cuma dua yg sakit it pun bs sembuh.terlbih perawatan untuk dua jago saya,saya jaga betul vitamin dan kbersihan nya meski harus tiap mau tidur memberinya vitamim racikan sendiri.hehehe.
Dua bulan berlalu saya lepas semua ayam,leganya hati lihat ayam sehat semua.jerih paya siang malam 2 bulan tidak sia sia.tapi nasib dua jagonya dan beberapa lancuran,tidak selamat dari maling.tapi melihat piyiknya yg lompat2 waktu di lepas,harusnya ada motivasi tersendiri untuk tetap semangat.salam piyek...piyek...piyek...

lancur_madura
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 486
Join date : 28.12.13
Age : 24
Lokasi : sumenep 085331850626

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berhenti Sejenak

Post  jamsen on Sat 04 Jan 2014, 19:17

Terimakasih semuanya sudah memberi motivasi dan berbagi ilmu soal perayaman,,hal ini tetap membuat saya bergairah..
Sekali lagi terimakasih.

Salam

Jamsen Panjaitan

jamsen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1655
Join date : 24.09.12
Age : 42
Lokasi : Jln Raya Pebayuran.Desa Bantar Jaya Kp Pintu Pebayuran Kec. Bekasi ( Karawang-Pebayuran )

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berhenti Sejenak

Post  Sponsored content Today at 09:15


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik