mau tanya sumur bandung / sumbar

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

mau tanya sumur bandung / sumbar

Post  aghil on Mon 31 Mar 2014, 22:47

maaf,,menggangu sbntr agan2 dan senior,,newbi numpang tanya,
tentang sumur bandung,,benarkah kbr yg beredar?
full body
[img][/img]

kepala
[img][/img]

umur 7 bln jln 8 bln,
kondisi lom berani ayam,,

klo di lihat sekilas,,sia2 kah??? Question Question Question Question 

aghil
kopral
kopral

Jumlah posting : 24
Join date : 02.06.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau tanya sumur bandung / sumbar

Post  hamas on Tue 01 Apr 2014, 14:41

waduh sayang ya..
badan bagus gitu

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau tanya sumur bandung / sumbar

Post  63N10 boement on Tue 01 Apr 2014, 14:47

aghil wrote:maaf,,menggangu sbntr agan2 dan senior,,newbi numpang tanya,
tentang sumur bandung,,benarkah kbr yg beredar?
full body
" />

kepala
" />

umur 7 bln jln 8 bln,
kondisi lom berani ayam,,

klo di lihat sekilas,,sia2 kah??? Question Question Question Question 


 bounce   bounce   bounce 

 study   study   study 

63N10 boement
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 125
Join date : 17.02.14
Lokasi : Sokka Kebumen

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau tanya sumur bandung / sumbar

Post  aghil on Tue 01 Apr 2014, 16:33

@ Hamas : ia kang,,sayang,,tulangan tebal panjang kang,,oia klo di jadiin pacek anak2nya gmana ya?


pencerahannya dunk agan2,,

aghil
kopral
kopral

Jumlah posting : 24
Join date : 02.06.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau tanya sumur bandung / sumbar

Post  asiongliu on Tue 01 Apr 2014, 17:49

Dari pengalaman biasanya mental judinya gak ada wkkkk
Kadang sdh unggul lari sendiri....
Tapi jgn dijadikan patokan....buktinya ayam yg pernah di upload id wong meduro(koh ferry)
Yg seharga avanza juga jengger sumpel(sumur) wkkkkk
Tinggal keyakinan kita sendiri sj....kalo yakin di pelihara kalo gak yakin mending di lego

asiongliu
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 744
Join date : 30.07.12
Age : 42
Lokasi : jl kolonel sugiono 10bc jepara 081 326 385 008 pin 5B3DFE9C

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau tanya sumur bandung / sumbar

Post  boydattebayo on Tue 01 Apr 2014, 21:45

asiongliu wrote:Dari pengalaman biasanya mental judinya gak ada wkkkk
Kadang sdh unggul lari sendiri....
Tapi jgn dijadikan patokan....buktinya ayam yg pernah di upload id wong meduro(koh ferry)
Yg seharga avanza juga jengger sumpel(sumur) wkkkkk
Tinggal keyakinan kita sendiri sj....kalo yakin di pelihara kalo gak yakin mending di lego
setubuh  bounce Very Happy

boydattebayo
kopral
kopral

Jumlah posting : 27
Join date : 08.03.14
Age : 21
Lokasi : Boyolali

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau tanya sumur bandung / sumbar

Post  Langgeng NC on Wed 02 Apr 2014, 07:05

dua kali punya pengalaman pahit dgn ayam jembel sumber  Very Happy 

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1217
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau tanya sumur bandung / sumbar

Post  Kembangsawit on Wed 02 Apr 2014, 09:02

kalau tidak mau,ayamnya buat saya saja gimana?

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau tanya sumur bandung / sumbar

Post  aditp on Wed 02 Apr 2014, 10:12

Langgeng NC wrote:dua kali punya pengalaman pahit dgn ayam jembel sumber  Very Happy 

kalau aku justru kebalikannya mas Langgen.. Very Happy 
pernah sekali punya Ayam Jengger Sumur Bandung, ternyata malah Bagus..
Teknik Bagus, Pukul Berat, & Mental juga bagus.. Prestasi 5x Menang.. Kemenangan terakhir, di Kalangan Menengah (Ps.Rebo), malah dikejar orang & akhirnya terjual dgn harga Tinggi... Laughing 

untuk mas Aghil,
Jangan Pesimis.. Buktikan sendiri Ayam Jengger Ayam Sumur Bandungnya, kalau memang Ayamnya Bagus, ya berarti Bagus..
Kalau Ayamnya kurang bagus, berarti belum beruntung..
Jangan Pesimis dulu mas Aghil... Very Happy 

aditp
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1307
Join date : 05.08.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau tanya sumur bandung / sumbar

Post  cha' chung on Wed 02 Apr 2014, 12:52

asiongliu wrote:Dari pengalaman biasanya mental judinya gak ada wkkkk
Kadang sdh unggul lari sendiri....
Tapi jgn dijadikan patokan....buktinya ayam yg pernah di upload id wong meduro(koh ferry)
Yg seharga avanza juga jengger sumpel(sumur) wkkkkk
Tinggal keyakinan kita sendiri sj....kalo yakin di pelihara kalo gak yakin mending di lego

setuju bang, yg penting yakin aja klo emank ayam nya bagus dirawat aja mas..

cha' chung
kopral
kopral

Jumlah posting : 48
Join date : 15.03.13
Lokasi : Tuban

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau tanya sumur bandung / sumbar

Post  cha' chung on Wed 02 Apr 2014, 12:55

udh banyak bukti klo ayam jengger sumber juga bisa win kok n kuat ditumpangi kok, hehehe..
 Laughing Laughing Laughing 

cha' chung
kopral
kopral

Jumlah posting : 48
Join date : 15.03.13
Lokasi : Tuban

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau tanya sumur bandung / sumbar

Post  GOTHIC on Wed 02 Apr 2014, 15:48

aghil wrote:maaf,,menggangu sbntr agan2 dan senior,,newbi numpang tanya,
tentang sumur bandung,,benarkah kbr yg beredar?
full body
" />

kepala
" />

umur 7 bln jln 8 bln,
kondisi lom berani ayam,,

klo di lihat sekilas,,sia2 kah??? Question Question Question Question 

maaf sebelumnya, di jual aja kalo ada yang minat gan, jangan di pelihara, hehehehe

GOTHIC
kopral
kopral

Jumlah posting : 35
Join date : 17.02.12
Age : 22
Lokasi : situbondo

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau tanya sumur bandung / sumbar

Post  aghil on Wed 02 Apr 2014, 16:39

untuk mas Aghil,
Jangan Pesimis.. Buktikan sendiri Ayam Jengger Ayam Sumur Bandungnya, kalau memang Ayamnya Bagus, ya berarti Bagus..
Kalau Ayamnya kurang bagus, berarti belum beruntung..
Jangan Pesimis dulu mas Aghil... Very Happy


ok kang,,aku tunggu berani ayam dl ja ya kang,,

@ all terima kasih atentionnya ya,, Smile Smile 
aku coba rawat dl d,,

aghil
kopral
kopral

Jumlah posting : 24
Join date : 02.06.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau tanya sumur bandung / sumbar

Post  jawara on Thu 03 Apr 2014, 17:10

itu bisa diatasi bang, caranya buat dl kawat, dibengkokin seperti pancing,kulit cengger bagean dalam biasanya bisa ditarik keluar.
selamat mencoba.

jawara
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1517
Join date : 20.11.12
Age : 35
Lokasi : Banyuwangi - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau tanya sumur bandung / sumbar

Post  maulana satmata on Thu 03 Apr 2014, 19:04

aghil wrote:maaf,,menggangu sbntr agan2 dan senior,,newbi numpang tanya,
tentang sumur bandung,,benarkah kbr yg beredar?
full body
" />

kepala
" />

umur 7 bln jln 8 bln,
kondisi lom berani ayam,,

klo di lihat sekilas,,sia2 kah??? Question Question Question Question 

lok sumur bandungnya / lubangnya dri arah depan,bsa msuk katuranggan ayam langka bang..
sya pernah punya,maenya biasa,tpi pkulnya yg luar biasa... What a Face 

maulana satmata
kopral
kopral

Jumlah posting : 34
Join date : 19.03.14
Age : 36
Lokasi : yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau tanya sumur bandung / sumbar

Post  Hendro on Fri 04 Apr 2014, 06:27

Ada istilah Sumur Bandung untuk ayam dengan jengger berlobang ada juga istilah Peluk/Ngalung Solo untuk ayam yang ngalung/ngelock tapi nggak mukul2..ke..ke..ke..ke... Razz Razz Razz Razz memang dunia ayam aduan sungguh dinamis dan menarik penuh misteri dan sensasi...........................

Khusus untuk ayam dengan jengger berlobang saya pribadi punya pengalaman kurang bagus, ayam saya si Kantong dengan ciri fisik dan jengger hampir sama dengan diatas secara kualitas cukup bagus dan sempat memang 2x tapi jika lawannya mampu bertahan lebih dari 2 ronde maka akan ditinggal pergi alias kabur dan nggak mau ditemukan lagi tapi jika menang maka hanya butuh waktu dibawah 2 air...............................

Beberapa kali saya menemukan ayam dengan ciri jengger seperti diatas kebanyakan mempunyai masalah dengan mentalnya............................

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau tanya sumur bandung / sumbar

Post  Kudeng on Fri 04 Apr 2014, 09:20

Om, Kalau dijadikan pacek kira2 ada pengaruh negatifnya gak pada anak2nya???

Kudeng
kopral
kopral

Jumlah posting : 23
Join date : 02.05.12
Lokasi : Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau tanya sumur bandung / sumbar

Post  iwan supriyanto on Fri 04 Apr 2014, 11:40

saya punya ayam seperti ciri2 tersebut diatas . akan tetapi oleh teman saya bisa di kembalikan model bentuk jenggernya seperti jengger ayam normal pada biasannya . tetapi sayangnya teman saya tidak mau memberitahukan gimana caranya dia membuat jengger yang sumpel menjadi normal . karena saat di melakukannya , ayam saya di bawa pergi menjauh dari saya dan saya hanya dengar jeritan ayam petok2 dan kemudian teman saya kembali dengan ayam yang tadinya jenggernya sumpel menjadi bentuk jengger yang normal .  Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy 

iwan supriyanto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 29.12.11
Lokasi : watukumpul pemalang

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau tanya sumur bandung / sumbar

Post  Djago Favorit on Fri 04 Apr 2014, 14:06

pernah punya kaya gitu tapi jalunya panjang dan ganas. 6x menang dibawah 2 ronde. dipacekin gak ada anaknya yg baik. akhirnya mati kena penyakit. coba rawat aja, gak masalah sumur yg penting main cakep.

Djago Favorit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 405
Join date : 21.12.13
Lokasi : Cibinong - Bogor, 081905059496 pin 75D546EA

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau tanya sumur bandung / sumbar

Post  Djago Favorit on Fri 04 Apr 2014, 14:07

pernah punya kaya gitu tapi jalunya panjang dan ganas. 6x menang dibawah 2 ronde. dipacekin gak ada anaknya yg baik. akhirnya mati kena penyakit. coba rawat aja, gak masalah sumur yg penting main cakep.

Djago Favorit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 405
Join date : 21.12.13
Lokasi : Cibinong - Bogor, 081905059496 pin 75D546EA

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau tanya sumur bandung / sumbar

Post  Hendro on Fri 04 Apr 2014, 20:27

Kudeng wrote:Om, Kalau dijadikan pacek kira2 ada pengaruh negatifnya gak pada anak2nya???

Wah saya belum pernah menjadikan ayam dengan ciri demikian sebagai pejantan/pemacek jadi belum punya pengalaman bagaimana hasil anakannya, tapi berdasarkan teori ternak maka pasti akan ada anakan yang mewarisi sifat kedua indukannya baik yang positif maupun yang negatif................. Smile 

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau tanya sumur bandung / sumbar

Post  Kudeng on Sat 05 Apr 2014, 00:17

Hendro wrote:
Kudeng wrote:Om, Kalau dijadikan pacek kira2 ada pengaruh negatifnya gak pada anak2nya???

Wah saya belum pernah menjadikan ayam dengan ciri demikian sebagai pejantan/pemacek jadi belum punya pengalaman bagaimana hasil anakannya, tapi berdasarkan teori ternak maka pasti akan ada anakan yang mewarisi sifat kedua indukannya baik yang positif maupun yang negatif................. Smile 

Makasi Om pencerahannya, kebetulan punya pacek yg demikian, kebetulan senang dengan solah dan pukulnya ini ayam dan ayam ini gak pernah di aduin pakai T, dulu waktu mudanya itu ayam di abar2 sama ayam sendiri dan terkena pukul berat pada klepnya sehingga rusak, asal bergerak sedikit mukanya jadi membiru. Dan kebetulan juga saudara satu tetasannya yg jantan udah menunjukkan kemampuan mental dan solahnya pada saya tapi saudaranya tidak berjengger sumur dan juga beda solah dengan yg jengger sumur. Kebetulan juga saya pengen benar Breeding yang berjengger sumur karna solahnya makanya minta pendapat Om Hendro, mana tau Om pernah membreeding si Kantong. hehehee
Tapi akan tetap saya coba Om, penasaran juga lihat hasilnya,...
Trimakasih banyak ya Om,...

Kudeng
kopral
kopral

Jumlah posting : 23
Join date : 02.05.12
Lokasi : Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau tanya sumur bandung / sumbar

Post  otk jogja on Wed 09 Apr 2014, 09:47

aghil wrote:maaf,,menggangu sbntr agan2 dan senior,,newbi numpang tanya,
tentang sumur bandung,,benarkah kbr yg beredar?
full body
" />

kepala
" />

umur 7 bln jln 8 bln,
kondisi lom berani ayam,,

klo di lihat sekilas,,sia2 kah??? Question Question Question Question 
ikutan nyimak

otk jogja
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 252
Join date : 19.11.13
Age : 26
Lokasi : Bantul PIN:28E9C059 HP:089607312456

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau tanya sumur bandung / sumbar

Post  Mr. Prass on Tue 21 Oct 2014, 14:14

aghil wrote:maaf,,menggangu sbntr agan2 dan senior,,newbi numpang tanya,
tentang sumur bandung,,benarkah kbr yg beredar?
full body
" />

kepala
" />

umur 7 bln jln 8 bln,
kondisi lom berani ayam,,

klo di lihat sekilas,,sia2 kah??? Question Question Question Question 


Bagaimana perkembangan selanjutnya ayam yang ini bang? Very Happy Very Happy Very Happy

Mr. Prass
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 298
Join date : 20.03.14
Lokasi : Jl. Rawa Indah Bjg. Pondok Terong Depok Pin BB 535DE0C8 HP. 085715598503

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau tanya sumur bandung / sumbar

Post  soewandhana on Tue 21 Oct 2014, 17:18

Kalo dari turunan yg baik, biar pentil brutu dua,sumur bandung,sayap gotang,g simetris,dll... Pasti dipake, kecuali yg tulangannya jelek banget heheheh
Kesimpulan coba dirawat dng baik, cb main min 2x baru terserah yg punya...

soewandhana
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 127
Join date : 23.04.13
Lokasi : tasik-asik

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau tanya sumur bandung / sumbar

Post  Sponsored content Today at 23:03


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik