Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Halaman 5 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  tetep.teges on Fri 16 May 2014, 18:51

asiongliu wrote:
tetep.teges wrote:Walah.....malah medeni forum iki....duhhhhh
Idem  Razz   gimana kabarnya pak....kpn main jepara lagi Very Happy 

Walah juragan ...SALAM Kangen.....
Saya sedang di Luar Jawa koh seperti biasa....
ASAP segera saya ke JEPARA..mumpung butuh MATERI...xi..xi...Kadung ke Jeglong jeglong ki...Jeru sisan

tetep.teges
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 466
Join date : 05.10.11
Age : 40
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  herikris haidar on Fri 16 May 2014, 20:19

tetep.teges wrote:Walah.....malah medeni forum iki....duhhhhh
Halllaahhhh... gak ono sing medeni mas santoso, forum tetap kondusif kok kecuali bagi orang2 yang gerah, nyantai ae... hehehee
Saya juga mau nyantai nih, lupakan kerjaan sejenak meskipun besok harus nguli maneh....hehehee.

Mumpung ada koh asiong, kita ngobrol tentang birma ae yo... gen rileks dulu lah, hehehee.
Pengin melu ngobrol dulu sama koh asiong liu...

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  berlian on Fri 16 May 2014, 20:23

herikris haidar wrote:
tetep.teges wrote:Walah.....malah medeni forum iki....duhhhhh
Halllaahhhh... gak ono sing medeni mas santoso, forum tetap kondusif kok kecuali bagi orang2 yang gerah, nyantai ae... hehehee
Saya juga mau nyantai nih, lupakan kerjaan sejenak meskipun besok harus nguli maneh....hehehee.

Mumpung ada koh asiong, kita ngobrol tentang birma ae yo... gen rileks dulu lah, hehehee.
Pengin melu ngobrol dulu sama koh asiong liu...

nek koh asiong liu ini pernah ketemu aku berapa tahun lalu dikapasan surabaya jaman pak hartono

berlian
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 501
Join date : 07.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  San agung on Fri 16 May 2014, 20:26

Hendro wrote:
Modesto wrote:Sundul lagi gan, biar cepet selesai.

 bounce 

Surat resmi dari Pengda sudah kita kirimkan tinggal menunggu tindak lanjutnya, mudah2an dalam beberapa hari kedepan sudah ada perkembangan berarti untuk menuju PAPAJI yang lebih baik........................... Cool Cool Smile Very Happy I love you 

semoga sukses..dan PAPAJI kembali seperti dulu..banyak acara latber, turnamen, kontes 2..amiin

San agung
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 275
Join date : 10.03.11
Lokasi : pedurungan kidul, semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  herikris haidar on Fri 16 May 2014, 20:27

berlian wrote:
herikris haidar wrote:
tetep.teges wrote:Walah.....malah medeni forum iki....duhhhhh
Halllaahhhh... gak ono sing medeni mas santoso, forum tetap kondusif kok kecuali bagi orang2 yang gerah, nyantai ae... hehehee
Saya juga mau nyantai nih, lupakan kerjaan sejenak meskipun besok harus nguli maneh....hehehee.

Mumpung ada koh asiong, kita ngobrol tentang birma ae yo... gen rileks dulu lah, hehehee.
Pengin melu ngobrol dulu sama koh asiong liu...

nek koh asiong liu ini pernah ketemu aku berapa tahun lalu dikapasan surabaya jaman pak hartono
waaahhh tambah rame iki ono cak berlian, birmane top2 iki.

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  asiongliu on Fri 16 May 2014, 21:12

@berlian(pak bambang): hehhee masih ingat ya pak....sy senang sekali kenal dgn pak bambang...kapan2 sy main ke srby lagi ahhh... Very Happy 
@herikris haidar: padahal sekarang yg sdh punya koleksi birma top2 wkkwkwk
@tetep teges(mas endras): sy tunggu kedatangannya .....  Razz 
Ehh maaf ya ...dibuat ngobrol sedikit biar calm down. Razz 
Kalo guyup kan sedaaaapppp
Salam


asiongliu
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 744
Join date : 30.07.12
Age : 42
Lokasi : jl kolonel sugiono 10bc jepara 081 326 385 008 pin 5B3DFE9C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  herikris haidar on Fri 16 May 2014, 21:43

asiongliu wrote:@berlian(pak bambang): hehhee masih ingat ya pak....sy senang sekali kenal dgn pak bambang...kapan2 sy main ke srby lagi ahhh... Very Happy 
@herikris haidar: padahal sekarang yg sdh punya koleksi birma top2 wkkwkwk
@tetep teges(mas endras): sy tunggu kedatangannya .....  Razz 
Ehh maaf ya ...dibuat ngobrol sedikit biar calm down. Razz 
Kalo guyup kan sedaaaapppp
Salam

kwekwekkkwkkkk... birmaku kemaren dikeroyok sama gerombolan ayam sayur dikebon belakang koh, babak belur malah timpukane ora jitu trus kesel tak timpuki sendiri aja gerombolan ayam sayur kebon gak jelas itu, kweekwkkkwkkk...

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  berlian on Fri 16 May 2014, 22:51

asiongliu wrote:@berlian(pak bambang): hehhee masih ingat ya pak....sy senang sekali kenal dgn pak bambang...kapan2 sy main ke srby lagi ahhh... Very Happy 
@herikris haidar: padahal sekarang yg sdh punya koleksi birma top2 wkkwkwk
@tetep teges(mas endras): sy tunggu kedatangannya .....  Razz 
Ehh maaf ya ...dibuat ngobrol sedikit biar calm down. Razz 
Kalo guyup kan sedaaaapppp
Salam


selalu di ingat pak  Laughing 

berlian
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 501
Join date : 07.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  San agung on Sat 17 May 2014, 14:59

Hendro wrote:Salam PAPAJI.........................

Selamat pagi semua dan salam sejahtera, melalui forum resmi ini Kepengurusan Daerah Jawa Tengah menyatakan MOSI TIDAK PERCAYA kepada Ketua Umum saudara Azis Sutanto.......

Dasar dari pernyataan ini adalah murni karena yang bersangkutan tidak kompeten dan tidak mampu bekerja sesuai amanat yang telah diberikan melalui Munas dan Rakernas.....................

Janji2 dan pernyataan ketika terpilih yang ingin membawa PAPAJI menjadi lebih baik dan lebih besar tidak satupun dilaksanakan, bahkan untuk hadir dan sekerdar menyapa member melalui forum juga tidak pernah dilakukannya.......................................

Atas dasar itulah maka sekali lagi Pengda Jateng menyatakan MOSI TIDAK PERCAYA dan menghendaki penggantian Ketua Umum demi menyelamatkan PAPAJI dari kehancuran yang lebih dalam........................................

Demikian PERNYATAAN ini dibuat untuk segera ditindak lanjuti dan bagi rekan2 Pengda lain yang juga  ingin menyuarakan pernyataan yang sama silakan postingkan pernyataan juga dibawah tulisan ini................................  

Salam Sukses dan Guyub Selalu
 Smile  I love you

di timbulkan lagi, supaya ga ketutup komen2 lain..

San agung
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 275
Join date : 10.03.11
Lokasi : pedurungan kidul, semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  San agung on Sat 17 May 2014, 15:00

Hendro wrote:
Modesto wrote:Sundul lagi gan, biar cepet selesai.

 bounce 

Surat resmi dari Pengda sudah kita kirimkan tinggal menunggu tindak lanjutnya, mudah2an dalam beberapa hari kedepan sudah ada perkembangan berarti untuk menuju PAPAJI yang lebih baik........................... Cool Cool Smile Very Happy I love you 

berharap cepat selesai...

San agung
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 275
Join date : 10.03.11
Lokasi : pedurungan kidul, semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  Engkong on Sun 18 May 2014, 23:41

Sundul  What a Face 

Engkong
kopral
kopral

Jumlah posting : 22
Join date : 30.09.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  Hendro on Mon 19 May 2014, 07:13

San agung wrote:
Hendro wrote:
Modesto wrote:Sundul lagi gan, biar cepet selesai.

 bounce 

Surat resmi dari Pengda sudah kita kirimkan tinggal menunggu tindak lanjutnya, mudah2an dalam beberapa hari kedepan sudah ada perkembangan berarti untuk menuju PAPAJI yang lebih baik........................... Cool Cool Smile Very Happy I love you 

berharap cepat selesai...

Kita semua bersama sama berdoa, berharap dan berusaha ada perubahan signifikan dengan kondisi kepengurusan PAPAJI Pusat agar kedepan menjadi lebih baik dan bergerak mengimbangi laju pertumbuhan pengurus cabang/daerah........................

Masuk lagi beberapa dukungan melalui SMS dari beberapa cabang di Jatim............... I love you 

Salam suksesi.........
 :
)  Very Happy  I love you 

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  Angel vs Demon on Mon 19 May 2014, 08:00

San agung wrote:
Hendro wrote:Salam PAPAJI.........................

Selamat pagi semua dan salam sejahtera, melalui forum resmi ini Kepengurusan Daerah Jawa Tengah menyatakan MOSI TIDAK PERCAYA kepada Ketua Umum saudara Azis Sutanto.......

Dasar dari pernyataan ini adalah murni karena yang bersangkutan tidak kompeten dan tidak mampu bekerja sesuai amanat yang telah diberikan melalui Munas dan Rakernas.....................

Janji2 dan pernyataan ketika terpilih yang ingin membawa PAPAJI menjadi lebih baik dan lebih besar tidak satupun dilaksanakan, bahkan untuk hadir dan sekerdar menyapa member melalui forum juga tidak pernah dilakukannya.......................................

Atas dasar itulah maka sekali lagi Pengda Jateng menyatakan MOSI TIDAK PERCAYA dan menghendaki penggantian Ketua Umum demi menyelamatkan PAPAJI dari kehancuran yang lebih dalam........................................

Demikian PERNYATAAN ini dibuat untuk segera ditindak lanjuti dan bagi rekan2 Pengda lain yang juga  ingin menyuarakan pernyataan yang sama silakan postingkan pernyataan juga dibawah tulisan ini................................  

Salam Sukses dan Guyub Selalu
 Smile  I love you

di timbulkan lagi, supaya ga ketutup komen2 lain..

 Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Bantu shundul... sebelum berangkat kerja...

Angel vs Demon
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 81
Join date : 19.10.13
Lokasi : Earth

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  dedhe on Mon 19 May 2014, 08:25

Angel vs Demon wrote:
San agung wrote:
Hendro wrote:Salam PAPAJI.........................

Selamat pagi semua dan salam sejahtera, melalui forum resmi ini Kepengurusan Daerah Jawa Tengah menyatakan MOSI TIDAK PERCAYA kepada Ketua Umum saudara Azis Sutanto.......

Dasar dari pernyataan ini adalah murni karena yang bersangkutan tidak kompeten dan tidak mampu bekerja sesuai amanat yang telah diberikan melalui Munas dan Rakernas.....................

Janji2 dan pernyataan ketika terpilih yang ingin membawa PAPAJI menjadi lebih baik dan lebih besar tidak satupun dilaksanakan, bahkan untuk hadir dan sekerdar menyapa member melalui forum juga tidak pernah dilakukannya.......................................

Atas dasar itulah maka sekali lagi Pengda Jateng menyatakan MOSI TIDAK PERCAYA dan menghendaki penggantian Ketua Umum demi menyelamatkan PAPAJI dari kehancuran yang lebih dalam........................................

Demikian PERNYATAAN ini dibuat untuk segera ditindak lanjuti dan bagi rekan2 Pengda lain yang juga  ingin menyuarakan pernyataan yang sama silakan postingkan pernyataan juga dibawah tulisan ini................................  

Salam Sukses dan Guyub Selalu
 Smile  I love you

di timbulkan lagi, supaya ga ketutup komen2 lain..

 Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Bantu shundul... sebelum berangkat kerja...

Bantu sundul setelah sampai kantor  Laughing Laughing 

dedhe
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1503
Join date : 16.01.13
Age : 34
Lokasi : Klender - Jakarta Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  R@VEN on Mon 19 May 2014, 09:45

Hendro wrote:
San agung wrote:
Hendro wrote:
Modesto wrote:Sundul lagi gan, biar cepet selesai.

 bounce 

Surat resmi dari Pengda sudah kita kirimkan tinggal menunggu tindak lanjutnya, mudah2an dalam beberapa hari kedepan sudah ada perkembangan berarti untuk menuju PAPAJI yang lebih baik........................... Cool Cool Smile Very Happy I love you 

berharap cepat selesai...

Kita semua bersama sama berdoa, berharap dan berusaha ada perubahan signifikan dengan kondisi kepengurusan PAPAJI Pusat agar kedepan menjadi lebih baik dan bergerak mengimbangi laju pertumbuhan pengurus cabang/daerah........................

Masuk lagi beberapa dukungan melalui SMS dari beberapa cabang di Jatim............... I love you 

Salam suksesi.........
 :
)  Very Happy  I love you     


Turut mendukung ... Lanjutkan

R@VEN
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 141
Join date : 30.03.09

Kembali Ke Atas Go down

mosi..mosi

Post  Makto Purwana on Mon 19 May 2014, 11:26

..mosi..mosi..
- lancar
- cepet kelar
- lanjut rutinitas agenda PAPAJI sesungguhnya

Makto Purwana
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 567
Join date : 18.03.11
Age : 65
Lokasi : ngisorringin............

http://www.indonesianroosterfarm.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  herikris haidar on Mon 19 May 2014, 12:08

Angel vs Demon wrote:
San agung wrote:
Hendro wrote:Salam PAPAJI.........................

Selamat pagi semua dan salam sejahtera, melalui forum resmi ini Kepengurusan Daerah Jawa Tengah menyatakan MOSI TIDAK PERCAYA kepada Ketua Umum saudara Azis Sutanto.......

Dasar dari pernyataan ini adalah murni karena yang bersangkutan tidak kompeten dan tidak mampu bekerja sesuai amanat yang telah diberikan melalui Munas dan Rakernas.....................

Janji2 dan pernyataan ketika terpilih yang ingin membawa PAPAJI menjadi lebih baik dan lebih besar tidak satupun dilaksanakan, bahkan untuk hadir dan sekerdar menyapa member melalui forum juga tidak pernah dilakukannya.......................................

Atas dasar itulah maka sekali lagi Pengda Jateng menyatakan MOSI TIDAK PERCAYA dan menghendaki penggantian Ketua Umum demi menyelamatkan PAPAJI dari kehancuran yang lebih dalam........................................

Demikian PERNYATAAN ini dibuat untuk segera ditindak lanjuti dan bagi rekan2 Pengda lain yang juga  ingin menyuarakan pernyataan yang sama silakan postingkan pernyataan juga dibawah tulisan ini................................  

Salam Sukses dan Guyub Selalu
 Smile  I love you

di timbulkan lagi, supaya ga ketutup komen2 lain..

 Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Bantu shundul... sebelum berangkat kerja...
berhubung ada "my friend" si angel  demam disini, maka saya ikut bantu sundul... sebelum makan siang, ekkekekeee..

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  berlian on Mon 19 May 2014, 15:29

herikris haidar wrote:
Angel vs Demon wrote:
San agung wrote:
Hendro wrote:Salam PAPAJI.........................

Selamat pagi semua dan salam sejahtera, melalui forum resmi ini Kepengurusan Daerah Jawa Tengah menyatakan MOSI TIDAK PERCAYA kepada Ketua Umum saudara Azis Sutanto.......

Dasar dari pernyataan ini adalah murni karena yang bersangkutan tidak kompeten dan tidak mampu bekerja sesuai amanat yang telah diberikan melalui Munas dan Rakernas.....................

Janji2 dan pernyataan ketika terpilih yang ingin membawa PAPAJI menjadi lebih baik dan lebih besar tidak satupun dilaksanakan, bahkan untuk hadir dan sekerdar menyapa member melalui forum juga tidak pernah dilakukannya.......................................

Atas dasar itulah maka sekali lagi Pengda Jateng menyatakan MOSI TIDAK PERCAYA dan menghendaki penggantian Ketua Umum demi menyelamatkan PAPAJI dari kehancuran yang lebih dalam........................................

Demikian PERNYATAAN ini dibuat untuk segera ditindak lanjuti dan bagi rekan2 Pengda lain yang juga  ingin menyuarakan pernyataan yang sama silakan postingkan pernyataan juga dibawah tulisan ini................................  

Salam Sukses dan Guyub Selalu
 Smile  I love you

di timbulkan lagi, supaya ga ketutup komen2 lain..

 Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Bantu shundul... sebelum berangkat kerja...
berhubung ada "my friend" si angel  demam disini, maka saya ikut bantu sundul... sebelum makan siang, ekkekekeee..

bantu sundul buat ID baru hahhaaa

berlian
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 501
Join date : 07.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  cumi_cumi on Mon 19 May 2014, 16:48

berlian wrote:
herikris haidar wrote:
Angel vs Demon wrote:
San agung wrote:
Hendro wrote:Salam PAPAJI.........................

Selamat pagi semua dan salam sejahtera, melalui forum resmi ini Kepengurusan Daerah Jawa Tengah menyatakan MOSI TIDAK PERCAYA kepada Ketua Umum saudara Azis Sutanto.......

Dasar dari pernyataan ini adalah murni karena yang bersangkutan tidak kompeten dan tidak mampu bekerja sesuai amanat yang telah diberikan melalui Munas dan Rakernas.....................

Janji2 dan pernyataan ketika terpilih yang ingin membawa PAPAJI menjadi lebih baik dan lebih besar tidak satupun dilaksanakan, bahkan untuk hadir dan sekerdar menyapa member melalui forum juga tidak pernah dilakukannya.......................................

Atas dasar itulah maka sekali lagi Pengda Jateng menyatakan MOSI TIDAK PERCAYA dan menghendaki penggantian Ketua Umum demi menyelamatkan PAPAJI dari kehancuran yang lebih dalam........................................

Demikian PERNYATAAN ini dibuat untuk segera ditindak lanjuti dan bagi rekan2 Pengda lain yang juga  ingin menyuarakan pernyataan yang sama silakan postingkan pernyataan juga dibawah tulisan ini................................  

Salam Sukses dan Guyub Selalu
 Smile  I love you

di timbulkan lagi, supaya ga ketutup komen2 lain..

 Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Bantu shundul... sebelum berangkat kerja...
berhubung ada "my friend" si angel  demam disini, maka saya ikut bantu sundul... sebelum makan siang, ekkekekeee..

bantu sundul buat ID baru hahhaaa

Wihh Ada mbah lagiii hmmm

cumi_cumi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1018
Join date : 05.11.08
Lokasi : cimanggis depok

http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=100002649957365

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  berlian on Mon 19 May 2014, 18:12

cumi_cumi wrote:
berlian wrote:
herikris haidar wrote:
Angel vs Demon wrote:
San agung wrote:
Hendro wrote:Salam PAPAJI.........................

Selamat pagi semua dan salam sejahtera, melalui forum resmi ini Kepengurusan Daerah Jawa Tengah menyatakan MOSI TIDAK PERCAYA kepada Ketua Umum saudara Azis Sutanto.......

Dasar dari pernyataan ini adalah murni karena yang bersangkutan tidak kompeten dan tidak mampu bekerja sesuai amanat yang telah diberikan melalui Munas dan Rakernas.....................

Janji2 dan pernyataan ketika terpilih yang ingin membawa PAPAJI menjadi lebih baik dan lebih besar tidak satupun dilaksanakan, bahkan untuk hadir dan sekerdar menyapa member melalui forum juga tidak pernah dilakukannya.......................................

Atas dasar itulah maka sekali lagi Pengda Jateng menyatakan MOSI TIDAK PERCAYA dan menghendaki penggantian Ketua Umum demi menyelamatkan PAPAJI dari kehancuran yang lebih dalam........................................

Demikian PERNYATAAN ini dibuat untuk segera ditindak lanjuti dan bagi rekan2 Pengda lain yang juga  ingin menyuarakan pernyataan yang sama silakan postingkan pernyataan juga dibawah tulisan ini................................  

Salam Sukses dan Guyub Selalu
 Smile  I love you

di timbulkan lagi, supaya ga ketutup komen2 lain..

 Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Bantu shundul... sebelum berangkat kerja...
berhubung ada "my friend" si angel  demam disini, maka saya ikut bantu sundul... sebelum makan siang, ekkekekeee..

bantu sundul buat ID baru hahhaaa

Wihh  Ada mbah lagiii hmmm

apa kabarrrr bos cumi kangen gondrong nya  Laughing 

berlian
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 501
Join date : 07.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  rio rey manado on Mon 19 May 2014, 18:26

Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing 

rio rey manado
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 23.11.12
Lokasi : manado

https://www.facebook.com/pages/Papaji-Sulut/264783257022905?ref=

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  Urdha on Mon 19 May 2014, 18:35

Maaf pak hendro.........Secara pribadi saya tidak setuju dengan adanya 'MOSI TIDAK PERCAYA'.PAPAJI ini 'paguyuban' pak....Berasal dari kata GUYUB.Bisanya kata guyub di belakangnya ada kata RUKUN.biasanya kalo paguyuban ada masalah kenapa tidak duduk bersama dan musawarah.mosi tidak percaya ini kok kesanya seperti partai yah ? bukan paguyuban lagi.tidak ada jalan lainkah ? tidak bisakah kita seperti anak anak kita.sekarang rebutan mainan sampai nangis,tapi besok ketawa tawa bareng lagi ? Sekali lagi maaf pak.ini cuma keprihatinan saya sebagai member papaji.karena saya cinta papaji........

Urdha
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 98
Join date : 30.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  rio rey manado on Mon 19 May 2014, 18:43

Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing 

rio rey manado
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 23.11.12
Lokasi : manado

https://www.facebook.com/pages/Papaji-Sulut/264783257022905?ref=

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  DAVIDSON on Mon 19 May 2014, 19:24

Urdha wrote:Maaf pak hendro.........Secara pribadi saya tidak setuju dengan adanya 'MOSI TIDAK PERCAYA'.PAPAJI ini 'paguyuban' pak....Berasal dari kata GUYUB.Bisanya kata guyub di belakangnya ada kata RUKUN.biasanya kalo paguyuban ada masalah kenapa tidak duduk bersama dan musawarah.mosi tidak percaya ini kok kesanya seperti partai yah ? bukan paguyuban lagi.tidak ada jalan lainkah ? tidak bisakah kita seperti anak anak kita.sekarang rebutan mainan sampai nangis,tapi besok ketawa tawa bareng lagi ? Sekali lagi maaf pak.ini cuma keprihatinan saya sebagai member papaji.karena saya cinta papaji........

pak Hendro menyampaikan ini mungkin karena merasa sudah tidak ada jalan lain dan mosi begini adalah hak anggota2 PAPAJI dan disini pak Hendro memberi sesi berpendapat (bebas) pada pengda2 lainnya untuk menyatakan setuju atau tidak setuju

dua kubu ini mirip lambang im dan yang, dua2nya kalo digabung akan membentuk satu lingkaran sempurna tapi karena posisi putih kurang maju atau posisi merahnya yg agak menyamping maka yg terjadi selama ini keduanya sulit membentuk lingkaran sempurna

mengenai posisi miring atau agak melebar hanya merekalah yg tau & mereka2 jugalah yg tau memperbaiki hal itu

mengenai pak azis yg mungkin jarang menyapa2 di forum (dugaan saya) beliau mungkin juga merasa gak enak "sendirian" ketika berada disini untuk menyapa2, kalo kita berada dirumah mertua yg sebelumnya ada "masalah dgn kita", pasti gak enak sekali, sehari2 ngumpet terus dikamar atau pergi maen ke luar, ikut nimbrung seperti "merasa sendirian /merasa ditolak" kalo kabur2 dianggab tidak tau aturan (serba salah)

biasanya keluarga mertua bilang kami tidak menolak kamu, kami dukung kami tapi tetap saja kita merasa dari suasana & tatapan mata mereka, mereka sedang menolak kita

disini kita tidak tau hati masing2 orang, bisa jadi dukungan itu benar dan tatapan mata gak enak itu perasaan kita saja tapi bisa jadi tatapan mata itu singkron dgn apa yg kita rasakan

tapi seperti kata pa udhar, tidak ada masalah yg tidak bisa terpecahkan kalo kedua kubu mau duduk satu meja lagi & saat duduk satu meja semua masa lalu dilupakan (percuma kalo duduk satu meja tapi masih membawa ganjalan )

cuma sekedar berpendapat (maaf kalo sudah lancang berpendapat) dan ini hanya dugaan saya dan mohon maaf jika ternyata dugaan saya keliru, sekali lagi saya mohon maaf kalo dugaan saya keliru

DAVIDSON
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 118
Join date : 13.10.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  Urdha on Mon 19 May 2014, 19:52

DAVIDSON wrote:
Urdha wrote:Maaf pak hendro.........Secara pribadi saya tidak setuju dengan adanya 'MOSI TIDAK PERCAYA'.PAPAJI ini 'paguyuban' pak....Berasal dari kata GUYUB.Bisanya kata guyub di belakangnya ada kata RUKUN.biasanya kalo paguyuban ada masalah kenapa tidak duduk bersama dan musawarah.mosi tidak percaya ini kok kesanya seperti partai yah ? bukan paguyuban lagi.tidak ada jalan lainkah ? tidak bisakah kita seperti anak anak kita.sekarang rebutan mainan sampai nangis,tapi besok ketawa tawa bareng lagi ? Sekali lagi maaf pak.ini cuma keprihatinan saya sebagai member papaji.karena saya cinta papaji........

pak Hendro menyampaikan ini mungkin karena merasa sudah tidak ada jalan lain dan mosi begini adalah hak anggota2 PAPAJI dan disini pak Hendro memberi sesi berpendapat (bebas) pada pengda2 lainnya untuk menyatakan setuju atau tidak setuju

dua kubu ini mirip lambang im dan yang, dua2nya kalo digabung akan membentuk satu lingkaran sempurna tapi karena posisi putih kurang maju atau posisi merahnya yg agak menyamping maka yg terjadi selama ini keduanya sulit membentuk lingkaran sempurna

mengenai posisi miring atau agak melebar hanya merekalah yg tau & mereka2 jugalah yg tau memperbaiki hal itu

mengenai pak azis yg mungkin jarang menyapa2 di forum (dugaan saya) beliau mungkin juga merasa gak enak "sendirian" ketika berada disini untuk menyapa2, kalo kita berada dirumah mertua  yg sebelumnya ada "masalah dgn kita", pasti gak enak sekali, sehari2 ngumpet terus dikamar atau pergi maen ke luar, ikut nimbrung seperti "merasa sendirian /merasa ditolak" kalo kabur2 dianggab tidak tau aturan (serba salah)

biasanya keluarga mertua bilang kami tidak menolak kamu, kami dukung kami tapi tetap saja kita merasa dari suasana & tatapan mata mereka, mereka sedang menolak kita

disini kita tidak tau hati masing2 orang, bisa jadi dukungan itu benar dan tatapan mata gak enak itu perasaan kita saja tapi bisa jadi tatapan mata itu singkron dgn apa yg kita rasakan

tapi seperti kata pa udhar, tidak ada masalah yg tidak bisa terpecahkan kalo kedua kubu mau duduk satu meja lagi & saat duduk satu meja semua masa lalu dilupakan (percuma kalo duduk satu meja tapi masih membawa ganjalan )

cuma sekedar berpendapat (maaf kalo sudah lancang berpendapat) dan ini hanya dugaan saya dan mohon maaf jika ternyata dugaan saya keliru, sekali lagi saya mohon maaf kalo dugaan saya keliru

Benar juga ya Pak Davidson.......Hanya merekalah yang tau keadaan yang sebenarnya.Kita sebagai member cuma bisa berdoa supaya forum kembali Damai.dan kubu yang berselisih segera berjabat tangan dengan tulus.Damai papaji........Damai indonesia


Urdha
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 98
Join date : 30.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  Sponsored content Today at 17:11


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik