Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Halaman 2 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  bolote on Tue 06 May 2014, 23:33

maju terus papaji.....semoga tidak vakum kembali  Very Happy 

bolote
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4186
Join date : 04.03.12
Lokasi : pekalongan,085640046203,pin :555FD204

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  zaran ae on Tue 06 May 2014, 23:47

Walaupun sya tdk mewakili pengda manapun,tetapi atas nama pribadi sbg anggota/member sangat2 setuju dan mendukung bilamana kepengurusan papaji diperbaharui...

zaran ae
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 754
Join date : 21.01.13
Lokasi : kota mangga - jawa barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  mas to on Wed 07 May 2014, 18:44

Hendro wrote:
Hendro wrote:Salam PAPAJI.........................

Selamat pagi semua dan salam sejahtera, melalui forum resmi ini Kepengurusan Daerah Jawa Tengah menyatakan MOSI TIDAK PERCAYA kepada Ketua Umum saudara Azis Sutanto.......

Dasar dari pernyataan ini adalah murni karena yang bersangkutan tidak kompeten dan tidak mampu bekerja sesuai amanat yang telah diberikan melalui Munas dan Rakernas.....................

Janji2 dan pernyataan ketika terpilih yang ingin membawa PAPAJI menjadi lebih baik dan lebih besar tidak satupun dilaksanakan, bahkan untuk hadir dan sekerdar menyapa member melalui forum juga tidak pernah dilakukannya.......................................

Atas dasar itulah maka sekali lagi Pengda Jateng menyatakan MOSI TIDAK PERCAYA dan menghendaki penggantian Ketua Umum demi menyelamatkan PAPAJI dari kehancuran yang lebih dalam........................................

Demikian PERNYATAAN ini dibuat untuk segera ditindak lanjuti dan bagi rekan2 Pengda lain yang juga  ingin menyuarakan pernyataan yang sama silakan postingkan pernyataan juga dibawah tulisan ini................................  

Salam Sukses dan Guyub Selalu
 Smile  I love you


Terima kasih kepada Pengda Sulsel dan Pengda Sumsel yang telah nenyuarakan hal yang sama demi kebaikan PAPAJI dimasa mendatang................................

Melalui SMS langsung kepada saya pengda DIY, pengda NAD, pengda Banten, pengda Sulut, pengda Bengkulu, pengda Riau juga menyatakan hal yang sama yaitu mendukung MOSI TIDAK PERCAYA kepada Ketum Azis Sutanto..............................

Ditunggu suara dari pengda lain yang serius ingin menyelamatkan PAPAJI dan ingin menjaga eksistensi PAPAJI dikemudian hari tetap soiid dan lebih bermartabat............................

Salam
 Smile Very Happy I love you 

koen ae ndro yang jadi ketua papaji.... lagian yang rajin ngadain acara kan koen ndro...
sing liyane kan podo asyik dewe2 main pakai taruhan...
saiki sing konsen neng acara papaji cuma koen ndro, sing liyane podho asyik dewe2, neng rumahe podho ngacara'no dewe2 acara adu ayam pro  Twisted Evil 
tanyao acay kalo ga percaya
aku dukung wes ....
papaji pusat kan ga harus di jakarta, di semarang kan ya bisa...

mas to
kopral
kopral

Jumlah posting : 19
Join date : 07.01.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  cak nur on Wed 07 May 2014, 20:53

Hendro wrote:
Hendro wrote:Salam PAPAJI.........................

Selamat pagi semua dan salam sejahtera, melalui forum resmi ini Kepengurusan Daerah Jawa Tengah menyatakan MOSI TIDAK PERCAYA kepada Ketua Umum saudara Azis Sutanto.......

Dasar dari pernyataan ini adalah murni karena yang bersangkutan tidak kompeten dan tidak mampu bekerja sesuai amanat yang telah diberikan melalui Munas dan Rakernas.....................

Janji2 dan pernyataan ketika terpilih yang ingin membawa PAPAJI menjadi lebih baik dan lebih besar tidak satupun dilaksanakan, bahkan untuk hadir dan sekerdar menyapa member melalui forum juga tidak pernah dilakukannya.......................................

Atas dasar itulah maka sekali lagi Pengda Jateng menyatakan MOSI TIDAK PERCAYA dan menghendaki penggantian Ketua Umum demi menyelamatkan PAPAJI dari kehancuran yang lebih dalam........................................

Demikian PERNYATAAN ini dibuat untuk segera ditindak lanjuti dan bagi rekan2 Pengda lain yang juga  ingin menyuarakan pernyataan yang sama silakan postingkan pernyataan juga dibawah tulisan ini................................  

Salam Sukses dan Guyub Selalu
 Smile  I love you


Terima kasih kepada Pengda Sulsel dan Pengda Sumsel yang telah nenyuarakan hal yang sama demi kebaikan PAPAJI dimasa mendatang................................

Melalui SMS langsung kepada saya pengda DIY, pengda NAD, pengda Banten, pengda Sulut, pengda Bengkulu, pengda Riau juga menyatakan hal yang sama yaitu mendukung MOSI TIDAK PERCAYA kepada Ketum Azis Sutanto..............................

Ditunggu suara dari pengda lain yang serius ingin menyelamatkan PAPAJI dan ingin menjaga eksistensi PAPAJI dikemudian hari tetap soiid dan lebih bermartabat............................

Salam
 Smile Very Happy I love you 

wahhh.. berarti segala sesuatu yang menyangkut dengan mas Aziz jadi 'tidak berlaku' dong..?? contoh.. untuk mediator jual beli.... dll..??? begitukah mas Hendro ??
(Logikanya,.. kalo ngurus papaji saja dah gak sempet,.. apalagi ngurus jual belinya...he.he.he)

salam damai... Very Happy 

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  kampung aduan on Thu 08 May 2014, 13:08

kami Pengda Papaji Bengkulu, mendukung dan setuju demi kemajuan Papaji. kalau di pusatnya nggak jalan bagaimana dgn kita yg didaerah. bisa-bisa kita di daerah seperti ayam kehilangan induk..

kampung aduan
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 31
Join date : 13.11.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  Lancur_newbie on Thu 08 May 2014, 15:21

semoga papaji dapat menuju arah sesuai kiblat awal pendiriannya .......

Lancur_newbie
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 67
Join date : 21.02.14
Lokasi : Palembang 081373796600

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  R@VEN on Thu 08 May 2014, 18:38

Turut mendukung ke arah perubahan yang lebih baik.

R@VEN
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 141
Join date : 30.03.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  Rikie on Thu 08 May 2014, 22:02

Semoga Papaji bisa lebih baik agar hobby tersalurkan dengan baik juga.

Rikie
kopral
kopral

Jumlah posting : 32
Join date : 15.12.11
Age : 37
Lokasi : Tangerang Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  Jagonantang on Fri 09 May 2014, 00:37

Cool   Cool   Cool  no comment

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  acay on Fri 09 May 2014, 05:06



cak nur wrote:

wahhh.. berarti segala sesuatu yang menyangkut dengan mas Aziz jadi 'tidak berlaku' dong..?? contoh.. untuk mediator jual beli.... dll..??? begitukah mas Hendro ??
(Logikanya,.. kalo ngurus papaji saja dah gak sempet,.. apalagi ngurus jual belinya...he.he.he)

salam damai... Very Happy

seingat sy mediator Jual-Beli itu bendahara umum cak... mengingat jabatan kang Azis terdahulu bendahara jadi beliau yg menjadi mediator dengan menggunakan rekber yg ada.
kalau sekarang (mungkin) kang Sony cak, untuk lebih jelas nya cak Nur bisa lihat thread berikut... atau mungkin nanti ada penjelasan langsung dari pengurus pusat Cool


yg menjadi pertanyaan sesungguh nya adalah, apakah PROGRAM TERBANG (Ternak Bareng) akan terus berlanjut Question mengingat sukses besar TERBANG 8 kemarin yg dikoordinir langsung oleh (calon mantan) KETUM (yaitu kang Azis) rasa nya sayang kalau nanti kegiatan ini vakum Laughing








*maaf kalau OOT hanya ingin sekedar membantu cak Nur

acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  herikris haidar on Fri 09 May 2014, 11:26

aw wrote:Semoga papaji makin jaya... Tp KENAPA id ACAY masih ada ya?   Lha mung koyo wedus kok dipertahankan... Ketok le LEMAH... JiReh
Siiip... semoga papaji tetap dan semakin jaya.
Keprihatinan sampeyan tentang masih berkeliarannya makhluk yang ber ID ACAY juga sama saya rasakan dan saya yakin banyak juga rekan lain yang gerah dengan makhluk yang satu ini.
Saya sampai sekarangpun masih terus mengikuti dan menyimak kicauan2nya yang sering tidak pantas dan tidak enak didengar yang seringkali mengotori dan membuat sampah diforum ini. Sejauh saya perhatikan, sepertinya makhluk yang satu ini memang sepertinya sengaja dipelihara alias makhluk peliharaan 'orang kuat' disini makanya posisinya selalu kuat dan sulit tergoyahkan dan sengaja dimunculkan kapan saja. Mohon ma'af ini hanya sekedar analisa saja, untuk pembuktian kebenarannya lambat laun akan terungkap juga siapa pemilik makhluk peliharaan ini. "Tidak ada barang busuk yang tidak akan tercium pada akhirnya, meskipun bersembunyi didalam dunia maya sekalipun"

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  rio rey manado on Fri 09 May 2014, 15:02

kampung aduan wrote:kami Pengda Papaji Bengkulu, mendukung dan setuju demi kemajuan Papaji. kalau di pusatnya nggak jalan bagaimana dgn kita yg didaerah. bisa-bisa kita di daerah seperti ayam kehilangan induk..
 cheers cheers cheers 

rio rey manado
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 23.11.12
Lokasi : manado

https://www.facebook.com/pages/Papaji-Sulut/264783257022905?ref=

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  Setiawan Aradea on Fri 09 May 2014, 22:48

Apapun,selama itu buat kebaikan dan kemajuan PAPAJI,saya secara pribadi ikut mendukung!..
Kita kembali rel utama papaji,satukan tujuan ke arah yang lebih baik!..
Jangan kembali menanam bibit2 perselisihan!...
Salam!...
.........

Setiawan Aradea
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 181
Join date : 02.11.13
Lokasi : SUBANG

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  acay on Sat 10 May 2014, 05:15

rio rey manado wrote:
Kembangsawit wrote:
aw wrote:
herikris haidar wrote:
aw wrote:Semoga papaji makin jaya... Tp KENAPA id ACAY masih ada ya?   Lha mung koyo wedus kok dipertahankan... Ketok le LEMAH... JiReh
Siiip... semoga papaji tetap dan semakin jaya.
Keprihatinan sampeyan tentang masih berkeliarannya makhluk yang ber ID ACAY juga sama saya rasakan dan saya yakin banyak juga rekan lain yang gerah dengan makhluk yang satu ini.
Saya sampai sekarangpun masih terus mengikuti dan menyimak kicauan2nya yang sering tidak pantas dan tidak enak didengar yang seringkali mengotori dan membuat sampah diforum ini. Sejauh saya perhatikan, sepertinya makhluk yang satu ini memang sepertinya sengaja dipelihara alias makhluk peliharaan 'orang kuat' disini makanya   posisinya selalu kuat dan sulit tergoyahkan dan sengaja dimunculkan kapan saja. Mohon ma'af ini hanya sekedar analisa saja, untuk pembuktian kebenarannya lambat laun akan terungkap juga siapa pemilik makhluk peliharaan ini. "Tidak ada barang busuk yang tidak akan tercium pada akhirnya, meskipun bersembunyi didalam dunia maya sekalipun"

betul mas Haidar... hayo siapa yg mau njawab kenapa ACAY  masih ada? apa bener nek "JIREH TENAN"??? LEMAH...

Acay itu yang memiliki forumotion ini, karena saya pernah upload gambar ayam saya di papaji tapi lupa judulnya. disitu terpampang jelas nama gambar ayam saya secara otomatis berubah menjadi " ...acay.jpg.." kemudian sistem upload gambar diperbarui oleh sistem forumotion yang sekarang dipakai menggunakan Tiny Pic, dulu kalau tidak salah Images dengan background katak.

ya jelas kebal banned lah id acay.

kalau id acay ke banned, forumotion.com closed. ending. good bye dada

maaf om bro, ini masalahnya tentang mosi tidak percaya at masalah id acay... affraidaffraid

santai saja mas Rio adalah merupakan suatu kewajaran kalau hal ini terjadi.
karena realitas yg ada memang sulit diterima... dan terkadang membuat emosi tak terkendali lalu melenyapkan azaz NETRAL dan POSITIF THINKING yg dulu dielu-elukan, dan kemudian akan tercipta 'panggilan sayang' antar sesama sahabat diskusi, entah itu hantu, wedus... dlsb  Laughing

yg jauh lebih menarik adalah pada saat bermunculan nya para analis dan ~katakanlah 'kesatrio wangi' yg ingin menggiring opini public ke arah lain dan mencoba membuat hingar bingar baru dengan berbagai macam ulasan, alasan serta TUDUHAN yg lagi2, mengarahkan 'pucuk senjata' nya ke pihak tertentu yg dari awal (sepertinya) memang ingin ~katakanlah disingkirkan tongue
dan (mungkin) mereka2 ini seolah2 ingin membenarkan apa yg mereka 'anggap benar' agar member yg lain juga meng- amini nya, sungguh TERLALUH  Exclamation  (meminjam jargon nya bang Roma)... tapi (dengan segala hormat) itu kan hanya hasil analisa sy... boleh toh kalau sy jg mengemukakan analisa sy agar terlihat seperti orang yg baru menyelesaikan pendidikan dan terkesan bijaksana lan keminter Razz 


namun dari kesmuanya itu sy memiliki keyakinan (tersendiri)...
kalau para PAPAJIER diseluruh NUSANTARA, INDONESIA RAYA ini mampu melihat dan (mungkin) menilai 'FESTIFAL' yg terselenggara dari tahun lalu ini dengan MATA HATI dan PIKIRAN TERBUKA, BUKAN TANGAN TERBUKA (dibawah) tongue Laughing Razz




monggo dilanjut...
diskusi dengan bahasan pernyataan memberikan mosi nya, dan selamat berakhir pekan  Cool
*(lagi2) maaf OOT anggap saja intermezo

acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  arif on Sat 10 May 2014, 21:40

Sudah lama tidak memonitor forum, ternyata masih belum berubah, keprihatinan anggota (sebagian) yang disuarakan ternyata masih masih ada dan semakin dalam berubah menjadi mosi tidak percaya. Semoga jalan terbaik dapat dicapai untuk kemajuanbersama.

salam

arif
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 457
Join date : 22.06.09
Lokasi : Bogor, Jawa Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  Modesto on Sun 11 May 2014, 01:02

Jadi bingung, disini kang Azis posting hasil rakernas dan munas.

http://papaji.forumotion.com/t22767-laporan-rakernas-dan-kelanjutan-munas

 king 

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  azis sutanto on Sun 11 May 2014, 01:43

Hendro wrote:Salam PAPAJI.........................

Selamat pagi semua dan salam sejahtera, melalui forum resmi ini Kepengurusan Daerah Jawa Tengah menyatakan MOSI TIDAK PERCAYA kepada Ketua Umum saudara Azis Sutanto.......

Dasar dari pernyataan ini adalah murni karena yang bersangkutan tidak kompeten dan tidak mampu bekerja sesuai amanat yang telah diberikan melalui Munas dan Rakernas.....................

Janji2 dan pernyataan ketika terpilih yang ingin membawa PAPAJI menjadi lebih baik dan lebih besar tidak satupun dilaksanakan, bahkan untuk hadir dan sekerdar menyapa member melalui forum juga tidak pernah dilakukannya.......................................

Atas dasar itulah maka sekali lagi Pengda Jateng menyatakan MOSI TIDAK PERCAYA dan menghendaki penggantian Ketua Umum demi menyelamatkan PAPAJI dari kehancuran yang lebih dalam........................................

Demikian PERNYATAAN ini dibuat untuk segera ditindak lanjuti dan bagi rekan2 Pengda lain yang juga  ingin menyuarakan pernyataan yang sama silakan postingkan pernyataan juga dibawah tulisan ini................................  

Salam Sukses dan Guyub Selalu
 Smile  I love you

Salam PAPAJI

Mengenai kompeten , mampu dan tidak mampu sebagai ketum PAPAJI kan nanti ada pertanggungjawaban saya mas, dan saya bekerja tidak sendirian tapi bersama pengurus yang lain.
untuk mosi tidak percaya silahkan saja dan itu ada meknismenya dengan mengirim surat atau email.
Saya dan pengurus lainnya beberapa kali kumpul membahas organisasi PAPAJI ini, adapun ada kendala atau hambatan itu resiko dan kami telah berusaha untuk menyelesaikannya.
Mengenai hasilnya kan perlu proses dalam pekerjaan itu.
Silahkan buat Pak Joko , Mas Tjahja, Mas Eko Jaghana dan Kang Sony Rahmat untuk menambahkan apa yang telah saya utarakan.
Terima kasih

Wasalam

Azis

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  acay on Sun 11 May 2014, 05:15

Modesto wrote:Jadi bingung, disini kang Azis posting hasil rakernas dan munas.

http://papaji.forumotion.com/t22767-laporan-rakernas-dan-kelanjutan-munas

 king 

loh terus yg ini apa toh mas Modesto  Question Exclamation 


kemudian...


akhirnya (mungkin) karena (mohon maaf kalau keliru) keasyikan 'silaturahmi' ... sampai2 mas Cay pun menerbitkan thread ini...






makin lucu toh  Laughing 
entah apa yg dicari padahal sesungguh nya PAPAJI ini ORGANISASI nir laba...
ko sampai (maaf, menurut sy) begitu ricuh nya, banyak intrik, kemunafikan,
(mungkin juga) pengkhianatan, dan mundur-maju tanpa malu sampai2 tamu yg tidak diundang pun ikut urun rembug mencari celah mengurusi sesuatu yg terkesan urgent...seperti ada 'KEPENTINGAN' tertentu yg dipertaruhkan sehingga mirip2 arena perjudian atau (mungkin) memang hal itu yg sedang diperjuangkan untuk diimplemantasikan  Question
kenapa tidak membuat/ menyelesaikan organisasi dan forum sendiri saja, biaya punya,
pengikut ada, ayam nya pun sy rasa juga sudah ada bahkan(mungkin) sampai di import langsung.


tapi aneh nya kalau giliran ku kasih pendapat (seperti ini misal nya) pasti kesatrio wangi kebelingsatan bak orang yg sedang kebakaran angkot... eh~ jenggot maksud ku
main TUDUH sana-sini, SANGKA sana-sini, atau DUGAAN ID GANDA... lalu NETRAL DAN POSITIF THINKING nya kemana Exclamation Question tidak dipakai Question atau memang hanya untuk situasi dan pihak tertentu saja  Embarassed 
dan kemudian bicara tentang ketidak pantasan atau postingan sampah, tapi begitu ada pihak tertentu yg terus saja disudutkan mereka hilang, diam, yg lalu muncul dengan statement2 'manis' bak JURKAM dengan membawa 'kebenaran' fersi nya sendiri ...dan ternyata pada akhir nya yg melakukan lempar batu sembunyi tangan itu dan terus saja mengelak bak pengendara bajaj yg telah mahir dan tanpa malu itu pun terbukti  Exclamation dari F1 sampai fersi yg F2, dari si Maman dengan kembaran nya tongue
(meminjam line statement salah satu sahabat diskususi)
"Tidak ada barang busuk yang tidak akan tercium pada akhirnya"
...dan sy tambahkan "semua yg tercipta di dunia ini selalu berdampingan, karena dengan begitu semua nya akan selaras... bagai siang dengan malam, kanan dengan kiri, maju dengan mundur
atau ayam import dengan ayam lokal nya"  Razz





Salam Salim

acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  john_r82 on Sun 11 May 2014, 09:11

Sepengetahuan saya papaji masih menggelar beberapa event di daerah misalnya abar gembira dll..
Mungkin karena tidak pernah atau jarang sekali event tsb didokumentasikan & dishare di forum, maka kesan nya papaji mati suri.

Mudah-mudah an ke depan nya bila sy mampu menggelar event abar bersama member papaji di daerah saya, sy akan share dokumentasi nya untuk menghidupkan suasana kebersamaan tsb

john_r82
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 482
Join date : 04.04.12
Lokasi : Pamanukan Kab.Subang Jabar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  Penyusup Gelap on Sun 11 May 2014, 12:25

nagageni212 wrote:
maaf oot...ID acay di vaksin apa yaa kok bisa kebal banned... Laughing 

setau saya kalau kebal banned
salah satu kemungkinan dia itu hacker mas,
dan menurut saya jangan memusuhi hacker
bisa fatal... ini menurut saya

Penyusup Gelap
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 216
Join date : 26.03.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  herikris haidar on Sun 11 May 2014, 13:04

acay wrote:makin lucu toh  Laughing 
entah apa yg dicari padahal sesungguh nya PAPAJI ini ORGANISASI nir laba...
ko sampai (maaf, menurut sy) begitu ricuh nya, banyak intrik, kemunafikan,
(mungkin juga) pengkhianatan, dan mundur-maju tanpa malu sampai2 tamu yg tidak diundang pun ikut urun rembug mencari celah mengurusi sesuatu yg terkesan urgent...seperti ada 'KEPENTINGAN' tertentu yg dipertaruhkan sehingga mirip2 arena perjudian atau (mungkin) memang hal itu yg sedang diperjuangkan untuk diimplemantasikan  Question
kenapa tidak membuat/ menyelesaikan organisasi dan forum sendiri saja, biaya punya,
pengikut ada, ayam nya pun sy rasa juga sudah ada bahkan(mungkin) sampai di import langsung.


tapi aneh nya kalau giliran ku kasih pendapat (seperti ini misal nya) pasti kesatrio wangi kebelingsatan bak orang yg sedang kebakaran angkot... eh~ jenggot maksud ku
main TUDUH sana-sini, SANGKA sana-sini, atau DUGAAN ID GANDA... lalu NETRAL DAN POSITIF THINKING nya kemana Exclamation Question tidak dipakai :?:atau memang hanya untuk situasi dan pihak tertentu saja  Embarassed 
dan kemudian bicara tentang ketidak pantasan atau postingan sampah, tapi begitu ada pihak tertentu yg terus saja disudutkan mereka hilang, diam, yg lalu muncul dengan statement2 'manis' bak JURKAM dengan membawa 'kebenaran' fersi nya sendiri ...dan ternyata pada akhir nya yg melakukan lempar batu sembunyi tangan itu dan terus saja mengelak bak pengendara bajaj yg telah mahir dan tanpa malu itu pun terbukti  Exclamation dari F1 sampai fersi yg F2, dari si Maman dengan kembaran nya tongue
(meminjam line statement salah satu sahabat diskususi)
"Tidak ada barang busuk yang tidak akan tercium pada akhirnya"
...dan sy tambahkan "semua yg tercipta di dunia ini selalu berdampingan, karena dengan begitu semua nya akan selaras... bagai siang dengan malam, kanan dengan kiri, maju dengan mundur
atau ayam import dengan ayam lokal nya"  Razz





Salam Salim

Simpan dan kantongi saja semua kata2mu untuk dirimu sendiri cay, jangan selamanya merasa paling pinter sendiri. Apa yg kamu katakan diatas adalah semua yang ada pada dirimu... bercerminlah mulai sekarang, jangan terlalu memaksakan kehendak untuk mencapai ambisimu dan jangan lagi kamu bawa2 nama akademi dan institusi lantas kamu pelesetkan yang sengaja dikemas dalam bentuk leluconmu demi menyerang orang yang menjadi sentimen pribadimu.
Mohon ma'af kalau tiba2 saya bersinggungan denganmu... saya netral tidak kesana dan tidak kesini namun yang jelas saya adalah satu dari sekian banyak orang yang ingin melihat PAPAJI tetap ada dan berdaulat didalam iklim yang kondusif.
Setiap hari saya selalu memantau forum ini dan saya mungkin satu dari sekian banyak pemerhatimu.
Semoga kamu tidak hanya pintar dalam berargumen namun juga cerdas dan peka akan orang2 disekitarmu.

salam kondusif...

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  darrell_sigma on Sun 11 May 2014, 22:17

Turut prihatin  No No No Arrow

darrell_sigma
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 94
Join date : 17.05.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  wijono on Mon 12 May 2014, 08:00

Maaf mau numpang share......
Saya ikut PAPAJI khususnya DKI karena kebersamaannya dan adanya abar /gebrak/turnament yg Resmi sehingga peserta tdk was-was......................... tetapi memang sudah lumayan lama +/-1tahun kegiatan kita tidak ada...............................seandainya ada kendala/permasalahan mungkin bisa di share sehingga kita bisa urun rembug................... sekali lagi maaf bila tulisan ini kurang berkenan.................................. salam guyub.  cheers cheers cheers 

wijono
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 902
Join date : 15.06.11
Lokasi : Tangerang Utara - 087885040038 BB 528B6901

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  acay on Mon 12 May 2014, 15:15

Hendro wrote:
Hendro wrote:Salam PAPAJI.........................

Selamat pagi semua dan salam sejahtera, melalui forum resmi ini Kepengurusan Daerah Jawa Tengah menyatakan MOSI TIDAK PERCAYA kepada Ketua Umum saudara Azis Sutanto.......

Dasar dari pernyataan ini adalah murni karena yang bersangkutan tidak kompeten dan tidak mampu bekerja sesuai amanat yang telah diberikan melalui Munas dan Rakernas.....................

Janji2 dan pernyataan ketika terpilih yang ingin membawa PAPAJI menjadi lebih baik dan lebih besar tidak satupun dilaksanakan, bahkan untuk hadir dan sekerdar menyapa member melalui forum juga tidak pernah dilakukannya.......................................

Atas dasar itulah maka sekali lagi Pengda Jateng menyatakan MOSI TIDAK PERCAYA dan menghendaki penggantian Ketua Umum demi menyelamatkan PAPAJI dari kehancuran yang lebih dalam........................................

Demikian PERNYATAAN ini dibuat untuk segera ditindak lanjuti dan bagi rekan2 Pengda lain yang juga  ingin menyuarakan pernyataan yang sama silakan postingkan pernyataan juga dibawah tulisan ini................................  

Salam Sukses dan Guyub Selalu
 Smile  I love you


Terima kasih kepada Pengda Sulsel dan Pengda Sumsel yang telah nenyuarakan hal yang sama demi kebaikan PAPAJI dimasa mendatang................................

Melalui SMS langsung kepada saya pengda DIY, pengda NAD, pengda Banten, pengda Sulut, pengda Bengkulu, pengda Riau juga menyatakan hal yang sama yaitu mendukung MOSI TIDAK PERCAYA kepada Ketum Azis Sutanto..............................

Ditunggu suara dari pengda lain yang serius ingin menyelamatkan PAPAJI dan ingin menjaga eksistensi PAPAJI dikemudian hari tetap soiid dan lebih bermartabat............................

Salam
 Smile Very Happy I love you 

bantu angkat thread nya mas Hendro... mumpung para sahabat sedang bersemangat disore yg cerah ini, mengingat tajuk nya sangat penting untuk kemajuan PAPAJI yg sesungguhnya Exclamation




Salam Salim




acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  herikris haidar on Mon 12 May 2014, 21:04

acay wrote:
Hendro wrote:
Hendro wrote:Salam PAPAJI.........................

Selamat pagi semua dan salam sejahtera, melalui forum resmi ini Kepengurusan Daerah Jawa Tengah menyatakan MOSI TIDAK PERCAYA kepada Ketua Umum saudara Azis Sutanto.......

Dasar dari pernyataan ini adalah murni karena yang bersangkutan tidak kompeten dan tidak mampu bekerja sesuai amanat yang telah diberikan melalui Munas dan Rakernas.....................

Janji2 dan pernyataan ketika terpilih yang ingin membawa PAPAJI menjadi lebih baik dan lebih besar tidak satupun dilaksanakan, bahkan untuk hadir dan sekerdar menyapa member melalui forum juga tidak pernah dilakukannya.......................................

Atas dasar itulah maka sekali lagi Pengda Jateng menyatakan MOSI TIDAK PERCAYA dan menghendaki penggantian Ketua Umum demi menyelamatkan PAPAJI dari kehancuran yang lebih dalam........................................

Demikian PERNYATAAN ini dibuat untuk segera ditindak lanjuti dan bagi rekan2 Pengda lain yang juga  ingin menyuarakan pernyataan yang sama silakan postingkan pernyataan juga dibawah tulisan ini................................  

Salam Sukses dan Guyub Selalu
 Smile  I love you


Terima kasih kepada Pengda Sulsel dan Pengda Sumsel yang telah nenyuarakan hal yang sama demi kebaikan PAPAJI dimasa mendatang................................

Melalui SMS langsung kepada saya pengda DIY, pengda NAD, pengda Banten, pengda Sulut, pengda Bengkulu, pengda Riau juga menyatakan hal yang sama yaitu mendukung MOSI TIDAK PERCAYA kepada Ketum Azis Sutanto..............................

Ditunggu suara dari pengda lain yang serius ingin menyelamatkan PAPAJI dan ingin menjaga eksistensi PAPAJI dikemudian hari tetap soiid dan lebih bermartabat............................

Salam
 Smile Very Happy I love you 

bantu angkat thread nya mas Hendro... mumpung para sahabat sedang bersemangat disore yg cerah ini, mengingat tajuk nya sangat penting untuk kemajuan PAPAJI  yg sesungguhnya Exclamation




Salam Salim



Saya bantu angkat threadnya pak hendro, bagus juga nyalimu cay... mari mumpung masih banyak waktu untuk kita menari dan menyanyi, silahkan teriakkan dengan lantang nyanyianmu dan menarilah sepuasmu... mumpung masih ada waktu!

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  Sponsored content Today at 15:07


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik