ADMIN = ACAY

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  dere piere on Wed May 14, 2014 7:26 am

Wis ta mas...cooling down . Konsekuensi hidup di dumay itu pasti banyak orang2 pengecut seperti saya yang tdk berani/suka menggunakan id asli karena banyak pertimbangan . maklumi aja kepengecutan org2 seperti saya dan kalau kita marah2 cuma akan habisin energi kita saja , acuhkan saja sambil senyum ntar mereka/saya capek sendiri .
Buat mas admin monggo alangkah baiknya klarifikasi masalah ini
Buat mas acay ....tuh banyak yang tersinggung dg cara berdebat anda , monggo bisa diperhalus dikit cara debatnya

Maaf klo ada kesan sok menasehati ....salam dr brebes I love you 

dere piere
kopral
kopral

Jumlah posting : 49
Join date : 29.11.13
Lokasi : 087730280090

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  forbes-didi on Wed May 14, 2014 7:29 am

legolas wrote:
aw wrote:APAKAH ADMIN DISINI SENGAJA MEMBUAT ID "ACAY" ???  

bukane menuduh, tp kesane emang koyo ngono... mbok klo komen or menyalurkan pendapat ki menggunakan akun "RIIL" ... ben ngerti le ngomong ki karo sopo... tidak terus wani ngomong tapi ra wani Njedul... mending ganti ROK wae nek ngono...

klo mau ngritik yo di kritik ae... ora terus sembunyi njero ROK...

bukane mo mengalihkan isu mosi tidak percaya... salut kayak pak hendro wani ngomong di mosi buat ketum, yo sembodo akun dan dirinya RIIL,

for KETUM kang Aziz: sampeyan kesuen le turu kang.... kemana aja dri kemarin... ayo gek bikin acara... misal pengurus liyane mandek yo guwak kali wae...

for ADMIN kang Ary: buktekno nek sampeyan ki kendel... kui akun ACAY gek dibaned.

ojo do nesu... kui ora apik... aku mung tiru2 ACAY nek ngomong/komen ki cen gampang...

1. anda kalau berforum harus tau sopan santun jng seperti orang yang gak sekolah. gunakan bahasa indonesia yang baik dan benar jng bahasa daerah.

2. atas dasar apa anda menuduh admin = acay ???? kalau tidak ada bukti nya itu namnya pencemaran nama baik.

3. waktu anda menulis pembahasan ini diforum apa anda sudah pikirkan dampaknya? akan timbul polemik baru lagi yang membuat para member bertanya tanya dan mungkin berpikir bahwa acay = admin adalah benar padahal kebenarannya belum terungkap ?

4. jangan sok tau dan jangan sok pintar dan jangan memperkeru suasana dimana kondisi uda stabil dibuat rusu lagi.

5. anda tidak senang dengan tulisan saya. silakan datang ke rumah saya, saya jamu anda makan dan minum



Ente salah tulis bro,..jgn anda dtg, saya sambut mkn n minum sambil bw gebrak an nya yah,gitu baru......Razz

forbes-didi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 214
Join date : 18.09.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  endagendot on Wed May 14, 2014 7:43 am

GEDRUG BUMI wrote:Saya seperti seorang anak kecil yang tau orang tuanya bertengkar tapi tidak bs berbuat apa2. Hanya bisa menguping dan mengintip dibalik pintu kamar sembari mengusap air mata. ( ngemeng epe aku iki. )
Setuju kang,tapi minimal kita tau omongan dan prilakunya serta keadaan yg terjadi di papaji. Maapin kalo salah.

endagendot
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 851
Join date : 23.09.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  Hendro on Wed May 14, 2014 8:08 am

Karena topik ini jelas tidak bermutu dan mengandung fitnah keji maka lebih baik digembok saja biar tidak membawa kita kedalam lembah hina dan dosa yang lebih dalam karena terbawa emosi akibat finah yang tak berdasar....................... Cool 

Salam Gembok dan Guyub selalu
 Smile  Very Happy  I love you 

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  Administrator on Wed May 14, 2014 9:34 pm

Setelah lebih 3 minggu ngga bisa online krn pindah rumah, ternyata ada topik yg menggelikan disini.
- Menuduh saya sbg orang lain tanpa bukti yg jelas.
- Melecehkan sy.
- Orang lain yg bermasalah, tapi sy yg ikut dilibatkan.

Sy sudah hubungi AW melalui bbm utk meminta penjelasan mengenai masalah ini.
Tapi jawabannya ngelantur kemana2 dan menolak utk meminta maaf bahkan menantang sy utk BAN.

So... Dgn senang hati AW sy BAN.

Ini ga ada hubungannya dgn Acay. Ini masalah fitnah, pelecehan dan pencemaran nama baik saya.
 Evil or Very Mad

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  Sponsored content Today at 5:04 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik