ACAY SI ORG HEBAT

Halaman 1 dari 11 1, 2, 3 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ACAY SI ORG HEBAT

Post  candisingo on Wed 14 May 2014, 19:15

kenapa kalo tentang id acay gk perlu di bahas yah?
keluar jalur dan tidak proporsional ejek sana ejek sini kok di biarkan masih tetap ada?

siapa ini acay kenapa punya hak sangat istimewa?
bisa dengan bebasnya ngoceh kesana kemari di forum ini tanpa takut dapat tindakan dari pengurus?
apakah admin sampe sedemikian takutnya untuk bannned ini id acay?
kalo emang benar demikian dan di biarkan terus tanpa kejelasan apa admin/moderator gk sayang namanya di kaitkan dengan kata-kata "ACAY MERUPAKAN PRODUK DARI YANG BERKUASA DI SINI"

monggo pengurus tolong di jelaskan kenapa ini id TETAP DI PELIHARA

candisingo
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 305
Join date : 12.08.13
Age : 39
Lokasi : yogyakarta

http://candisingo.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Ringgas Hutagaol on Wed 14 May 2014, 19:47

Jadi ingat dulu saat Id Galant menyerang saya, bahkan sampai ke personal. Serangan Id Galant saya hadapi sendiri, tanpa pernah minta bantuan teman2 saya. Juga tidak pernah merengek-rengek minta ID Galant agar dibanned. Dan yang penting lagi, saya tidak pernah menuduh ID Galant = Admin atau salah satu member disini.

Bgm dgn ID Acay ? Siapa yang diserang ? ID Acay pernah berdebat dgn ID Kembang Sawit dan akhirnya berhenti sendiri, walau mungkin masih ada ganjalan.

Menurut pengamatan saya, ID Acay rasanya belum pernah menyerang ID AW (maaf kalau saya salah). Lantas kenapa ID AW sampai "meradang" bahkan sampai menuduh ID Acay = Admin ? Menuduh itu sebaiknya disertai dengan bukti2 yang akurat (ada data/fakta). Kalau ID AW bisa menunjukkan bukti yang akurat, malam ini juga saya akan meminta pertanggungjawaban mas Ary.

Sekedar saran saja, ID yang nggak jelas agar diabaikan saja kalau tidak terkait langsung dgn kita sendiri. Kalau ada member yang merasa diserang, hadapi aja sendiri. Debat dia habis2an sampai berdarah-darah. Itu baru pria sejati !!!
Sedangkan member yang tidak punya urusan, bawa santai aja. Cuekin apapun yang ditulisnya.
Silahkan periksa postingan saya selama ini. Saya tidak pernah menggubris postingan ID Acay.

Satu hal lagi, selama berforum disini sebaiknya menanggalkan jabatan, pekerjaan, profesi, dll. Kita yang hadir disini adalah Penggemar Ayam Adu Indonesia.

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  herikris haidar on Wed 14 May 2014, 19:56

Nyimak aja... lanjut!

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  jagoers on Wed 14 May 2014, 19:58

Ringgas Hutagaol wrote:Jadi ingat dulu saat Id Galant menyerang saya, bahkan sampai ke personal. Serangan Id Galant saya hadapi sendiri, tanpa pernah minta bantuan teman2 saya. Juga tidak pernah merengek-rengek minta ID Galant agar dibanned. Dan yang penting lagi, saya tidak pernah menuduh ID Galant = Admin atau salah satu member disini.

Bgm dgn ID Acay ? Siapa yang diserang ? ID Acay pernah berdebat dgn ID Kembang Sawit dan akhirnya berhenti sendiri, walau mungkin masih ada ganjalan.

Menurut pengamatan saya, ID Acay rasanya belum pernah menyerang ID AW (maaf kalau saya salah). Lantas kenapa ID AW sampai "meradang" bahkan sampai menuduh ID Acay = Admin ? Menuduh itu sebaiknya disertai dengan bukti2 yang akurat (ada data/fakta). Kalau ID AW bisa menunjukkan bukti yang akurat, malam ini juga saya akan meminta pertanggungjawaban mas Ary.

Sekedar saran saja, ID yang nggak jelas agar diabaikan saja kalau tidak terkait langsung dgn kita sendiri. Kalau ada member yang merasa diserang, hadapi aja sendiri. Debat dia habis2an sampai berdarah-darah. Itu baru pria sejati !!!
Sedangkan member yang tidak punya urusan, bawa santai aja. Cuekin apapun yang ditulisnya.
Silahkan periksa postingan saya selama ini. Saya tidak pernah menggubris postingan ID Acay.

Satu hal lagi, selama berforum disini sebaiknya menanggalkan jabatan, pekerjaan, profesi, dll. Kita yang hadir disini adalah Penggemar Ayam Adu Indonesia.
MANNNTAAAPPP!

jagoers
kopral
kopral

Jumlah posting : 13
Join date : 20.03.14
Age : 36
Lokasi : jasinga

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  candisingo on Wed 14 May 2014, 20:01

Ringgas Hutagaol wrote:Jadi ingat dulu saat Id Galant menyerang saya, bahkan sampai ke personal. Serangan Id Galant saya hadapi sendiri, tanpa pernah minta bantuan teman2 saya. Juga tidak pernah merengek-rengek minta ID Galant agar dibanned. Dan yang penting lagi, saya tidak pernah menuduh ID Galant = Admin atau salah satu member disini.

Bgm dgn ID Acay ? Siapa yang diserang ? ID Acay pernah berdebat dgn ID Kembang Sawit dan akhirnya berhenti sendiri, walau mungkin masih ada ganjalan.

Menurut pengamatan saya, ID Acay rasanya belum pernah menyerang ID AW (maaf kalau saya salah). Lantas kenapa ID AW sampai "meradang" bahkan sampai menuduh ID Acay = Admin ? Menuduh itu sebaiknya disertai dengan bukti2 yang akurat (ada data/fakta). Kalau ID AW bisa  menunjukkan bukti yang akurat, malam ini juga saya akan meminta pertanggungjawaban mas Ary.

Sekedar saran saja, ID yang nggak jelas agar diabaikan saja kalau tidak terkait langsung dgn kita sendiri. Kalau ada member yang merasa diserang, hadapi aja sendiri. Debat dia habis2an sampai berdarah-darah. Itu baru pria sejati !!!
Sedangkan member yang tidak punya urusan, bawa santai aja. Cuekin apapun yang ditulisnya.
Silahkan periksa postingan saya selama ini. Saya tidak pernah menggubris postingan ID Acay.

Satu hal lagi, selama berforum disini sebaiknya menanggalkan jabatan, pekerjaan, profesi, dll. Kita yang hadir disini adalah Penggemar Ayam Adu Indonesia.

ada benarnya om ringgas,enaknya si di cuekin aja anggap gk ada..tapi apa semua org bisa bersikap seperti om ringgas?
buktinya tetep ada aja yg koment dan ribut di forum ini kan ketika acay ikut campur di treadnya

nah ketika id id lain balasan di tegur bahkan di banned,kenapa id satu ini sangat istimewa?
terus terang penasaran juga soal acay ini

candisingo
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 305
Join date : 12.08.13
Age : 39
Lokasi : yogyakarta

http://candisingo.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  lancur_madura on Wed 14 May 2014, 20:08

Izin nyimak ya gan. . ,

lancur_madura
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 486
Join date : 28.12.13
Age : 24
Lokasi : sumenep 085331850626

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  candisingo on Wed 14 May 2014, 20:11

lancur_madura wrote:Izin nyimak ya gan. . ,

monggo ae mas di simak sekalian kupas habis-habisan soal bagaimana beretika berforum di papaji

siapa tau dapat kesimpulan yang asik,gimana cara beretika di forum ini dan apa aja akibat kalo batas-batasannya di langgar

candisingo
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 305
Join date : 12.08.13
Age : 39
Lokasi : yogyakarta

http://candisingo.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Ringgas Hutagaol on Wed 14 May 2014, 20:14

candisingo wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:Jadi ingat dulu saat Id Galant menyerang saya, bahkan sampai ke personal. Serangan Id Galant saya hadapi sendiri, tanpa pernah minta bantuan teman2 saya. Juga tidak pernah merengek-rengek minta ID Galant agar dibanned. Dan yang penting lagi, saya tidak pernah menuduh ID Galant = Admin atau salah satu member disini.

Bgm dgn ID Acay ? Siapa yang diserang ? ID Acay pernah berdebat dgn ID Kembang Sawit dan akhirnya berhenti sendiri, walau mungkin masih ada ganjalan.

Menurut pengamatan saya, ID Acay rasanya belum pernah menyerang ID AW (maaf kalau saya salah). Lantas kenapa ID AW sampai "meradang" bahkan sampai menuduh ID Acay = Admin ? Menuduh itu sebaiknya disertai dengan bukti2 yang akurat (ada data/fakta). Kalau ID AW bisa  menunjukkan bukti yang akurat, malam ini juga saya akan meminta pertanggungjawaban mas Ary.

Sekedar saran saja, ID yang nggak jelas agar diabaikan saja kalau tidak terkait langsung dgn kita sendiri. Kalau ada member yang merasa diserang, hadapi aja sendiri. Debat dia habis2an sampai berdarah-darah. Itu baru pria sejati !!!
Sedangkan member yang tidak punya urusan, bawa santai aja. Cuekin apapun yang ditulisnya.
Silahkan periksa postingan saya selama ini. Saya tidak pernah menggubris postingan ID Acay.

Satu hal lagi, selama berforum disini sebaiknya menanggalkan jabatan, pekerjaan, profesi, dll. Kita yang hadir disini adalah Penggemar Ayam Adu Indonesia.

ada benarnya om ringgas,enaknya si di cuekin aja anggap gk ada..tapi apa semua org bisa bersikap seperti om ringgas?
buktinya tetep ada aja yg koment dan ribut di forum ini kan ketika acay ikut campur di treadnya

nah ketika id id lain balasan di tegur bahkan di banned,kenapa id satu ini sangat istimewa?
terus terang penasaran juga soal acay ini

Saya pernah menanyakan ke mas Ary kenapa ID Acay tidak dibanned ?
Mas Ary meminta saya menunjukkan postingan ID Acay yang bertentangan dgn aturan forum. Saya katakan ID Acay sering menyindir salah satu member.
Mas Ary menjawab bhw banyak member yang saling sindir di forum. Apa semua mau dibanned ?

Silahkan teman2 disini, tolong tunjukkan postingan ID Acay yang melanggar aturan forum ini (baca juga aturan forum ya). Nanti kita bahas sama2.

Sedangkan teman2 yang dibanned, tentu Admin menilai karena melanggar aturan. Silahkan tunjukkan ID mana yang dibanned Admin yang menurut teman2 tidak tepat.
Secara pribadi saya mengusulkan agar ID AW dibanned karena sdh memfitnah Admin. Saya nilai fitnah krn ID AW tidak pernah menunjukkan data/fakta yang akurat.

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  aw on Wed 14 May 2014, 20:21

Semoga keinginannya terkabul... Biar ID saya kena banned.

aw
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 105
Join date : 15.05.11
Lokasi : Jogja-Jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  candisingo on Wed 14 May 2014, 20:22

monggo silahkan yang merasa ada kaitan dengan acay dalam tread apa aja di beberkan sekalian di sini..sama-sama di nilai apakah dia melanggar aturan berforum di papaji atau tidak

soal mas AW / adit saya rasa udah lumayan jelas om ringgas,sesuai pernyataannya untuk minta maap kalo ternyata admin bukan org yg bikin id acay atau tidak tau menahu soal acay
pasti dia sanggup untuk menerima kalo nantinya id AW di banned di forum ini

candisingo
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 305
Join date : 12.08.13
Age : 39
Lokasi : yogyakarta

http://candisingo.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  candisingo on Wed 14 May 2014, 20:23

aw wrote:Semoga keinginannya terkabul... Biar ID saya kena banned.

koe kalem sek ae masbro,biar di paparkan sekalian di sini...siapa-siapa aja yg pernah ada sangkutan ama acay

candisingo
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 305
Join date : 12.08.13
Age : 39
Lokasi : yogyakarta

http://candisingo.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  candisingo on Wed 14 May 2014, 20:35

saya coba pakai search id ACAY dan ini hasilnya

http://papaji.forumotion.com/t17966-to-acay-yg-mencuri-koleksi-pribadi-saya?highlight=acay

http://papaji.forumotion.com/t20484-pak-ketua-yth?highlight=acay

http://papaji.forumotion.com/t20218p15-kangen-juga-sama-id-kpkid-pencerahid-acay?highlight=acay

http://papaji.forumotion.com/t16574-profil-i-d-acay?highlight=acay

http://papaji.forumotion.com/t15572-undangan-kepada-koplak-acay-semoga-selesai-sampai-disini?highlight=acay

http://papaji.forumotion.com/t15184-ada-kalimat-kejujuran-untuk-kembangsawitacaykoplakhamaslordphantombenies?highlight=acay

mumpung lagi luang jadi iseng-iseng sekalian,coba di perhatikan rata-rata semua tread ini ujungnya gembok
kalo ada yg mau beneran menyimak silahkan di baca aja satu-satu koment kawan-kawan di tiap tread
dari hasil baca-baca tread di atas,saya pribadi menyimpulkan

BISA DI PASTIKAN INI ID SANGAT-SANGAT ISTIMEWA DI FORUM INI

candisingo
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 305
Join date : 12.08.13
Age : 39
Lokasi : yogyakarta

http://candisingo.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Jagonantang on Wed 14 May 2014, 20:39

Yang takut sama acay mendingan minta di banned aja spt yang lain.
Buat admin, ga usah ragu untuk ngeban orang yang ga kena sindir acay tapi ikut kebakaran jenggot.
Paling paling barisan kroco mumet
Sindir menyindir itu biasa mas, di forum, ga usah cengeng.


Hidup acay!

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Ringgas Hutagaol on Wed 14 May 2014, 20:41

Mungkin ada baiknya sekalian ditunjukkan kalimat mana dari postingan ID Acay tsb yang melanggar aturan forum lengkpa dgn aturan nomor berapa.
Tolong tahan diri agar tidak mudah menyimpulkan yang arahnya malah jadi fitnah kalau ternyata nanti tidak terbukti.

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  candisingo on Wed 14 May 2014, 20:45

Jagonantang wrote:Yang takut sama acay mendingan minta di banned aja spt yang lain.
Buat admin, ga usah ragu untuk ngeban orang yang ga kena sindir acay tapi ikut kebakaran jenggot.
Paling paling barisan kroco mumet
Sindir menyindir itu biasa mas, di forum, ga usah cengeng.


Hidup acay!
makasih om kalo sindir-menyindir itu biasa di forum..jadi jelas tho kalo seperti ini
apa bisa di ambil kesimpulan seperti ini om jagonantang " sindir menyindir itu biasa,jadi silahkan aja di forum papaji ini di teruskan budaya sindir menyindir"

candisingo
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 305
Join date : 12.08.13
Age : 39
Lokasi : yogyakarta

http://candisingo.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  black tunder on Wed 14 May 2014, 20:51

acay unggul telak, juos bos acay ..

black tunder
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1205
Join date : 16.05.12
Lokasi : Sidoarjo - Nganjuk pin bb:75EC2611

http://www.facebook.com/dico.improve

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  candisingo on Wed 14 May 2014, 20:52

Ringgas Hutagaol wrote:Mungkin ada baiknya sekalian ditunjukkan kalimat mana dari postingan ID Acay tsb yang melanggar aturan forum lengkpa dgn aturan nomor berapa.
Tolong tahan diri agar tidak mudah menyimpulkan yang arahnya malah jadi fitnah kalau ternyata nanti tidak terbukti.

kalo ini gimana om,di tread ini
http://papaji.forumotion.com/t17966-to-acay-yg-mencuri-koleksi-pribadi-saya?highlight=acay

Post Jj_kun on Thu May 23, 2013 10:32 pm
Ketika dulu Mas KS pernah meng upload foto2 ayam yg dia dpt dri sumber lain,, ID Acay pernah memposting sesuatu..
Silahkan dibaca...
http://papaji.forumotion.com/t13974-permisi-ikut-nampang?highlight=numpang+nampang
Menurut saya, apakah yg diposting ID Acay berimbas pada dirinya sendiri....????

komentar mas jikun kurang lebihnya soal pendapat acay yg mengatakan kalo bukan milik pribadi jangan di posting karna bukan hak milik sendiri,sampe memposting saduran tentang sakit jiwa segala

candisingo
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 305
Join date : 12.08.13
Age : 39
Lokasi : yogyakarta

http://candisingo.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  lancur_madura on Wed 14 May 2014, 20:53

candisingo wrote:
lancur_madura wrote:Izin nyimak ya gan. . ,

monggo ae mas di simak sekalian kupas habis-habisan soal bagaimana beretika berforum di papaji

siapa tau dapat kesimpulan yang asik,gimana cara beretika di forum ini dan apa aja akibat kalo batas-batasannya di langgar
lagi hangat hangatnya neh tntang bos Acay,hehehe. ,sampe2 ada bebrapa rekan yg emosi di buatnya.mungkin dalam hal ini mas ary atau para moderator yg lebih paham untuk menyikapi keadaan yg hangat ini.,bravo papaji

lancur_madura
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 486
Join date : 28.12.13
Age : 24
Lokasi : sumenep 085331850626

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  candisingo on Wed 14 May 2014, 20:56

lancur_madura wrote:
candisingo wrote:
lancur_madura wrote:Izin nyimak ya gan. . ,

monggo ae mas di simak sekalian kupas habis-habisan soal bagaimana beretika berforum di papaji

siapa tau dapat kesimpulan yang asik,gimana cara beretika di forum ini dan apa aja akibat kalo batas-batasannya di langgar
lagi hangat hangatnya neh tntang bos Acay,hehehe. ,sampe2 ada bebrapa rekan yg emosi di buatnya.mungkin dalam hal ini mas ary  atau para moderator yg lebih paham untuk menyikapi keadaan yg hangat ini.,bravo papaji

tenang aja mas lancur_madura,semoga gk ada yang sampe emosi dalam bahasan ini

candisingo
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 305
Join date : 12.08.13
Age : 39
Lokasi : yogyakarta

http://candisingo.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  cetors ledock on Wed 14 May 2014, 20:59

aku ora wero opo2 tak macul ae disek kekekekke.... pirat pirat 

cetors ledock
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1288
Join date : 21.09.12
Age : 35
Lokasi : 081333433377 whatshapp Malang

http://cetorsledock.bravesites.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Jagonantang on Wed 14 May 2014, 21:02

candisingo wrote:
Jagonantang wrote:Yang takut sama acay mendingan minta di banned aja spt yang lain.
Buat admin, ga usah ragu untuk ngeban orang yang ga kena sindir acay tapi ikut kebakaran jenggot.
Paling paling barisan kroco mumet
Sindir menyindir itu biasa mas, di forum, ga usah cengeng.


Hidup acay!
makasih om kalo sindir-menyindir itu biasa di forum..jadi jelas tho kalo seperti ini
apa bisa di ambil kesimpulan seperti ini om jagonantang " sindir menyindir itu biasa,jadi silahkan aja di forum papaji ini di teruskan budaya sindir menyindir"
Budaya? Segitu hebohnyakah?,.......biasa aja kaleeeeee

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Ringgas Hutagaol on Wed 14 May 2014, 21:06

candisingo wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:Mungkin ada baiknya sekalian ditunjukkan kalimat mana dari postingan ID Acay tsb yang melanggar aturan forum lengkpa dgn aturan nomor berapa.
Tolong tahan diri agar tidak mudah menyimpulkan yang arahnya malah jadi fitnah kalau ternyata nanti tidak terbukti.

kalo ini gimana om,di tread ini
http://papaji.forumotion.com/t17966-to-acay-yg-mencuri-koleksi-pribadi-saya?highlight=acay

Post  Jj_kun on Thu May 23, 2013 10:32 pm
Ketika dulu Mas KS pernah meng upload foto2 ayam yg dia dpt dri sumber lain,, ID Acay pernah memposting sesuatu..
Silahkan dibaca...
http://papaji.forumotion.com/t13974-permisi-ikut-nampang?highlight=numpang+nampang
Menurut saya, apakah yg diposting ID Acay berimbas pada dirinya sendiri....????

komentar mas jikun kurang lebihnya soal pendapat acay yg mengatakan kalo bukan milik pribadi jangan di posting karna bukan hak milik sendiri,sampe memposting saduran tentang sakit jiwa segala

Jangan tanya ke saya dong ....
Tadi saya katakan untuk menunjukkan kalimat mana dari postingan ID Acay yang melanggaran aturan dan aturan nomor berapa yang dilanggarnya. Nanti semua member yang menilai.
Jadi ada dulu tuduhannya. Bukan sekedar memposting link2 tulisan ID Acay.


Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  lancur_madura on Wed 14 May 2014, 21:08

candisingo wrote:
Jagonantang wrote:Yang takut sama acay mendingan minta di banned aja spt yang lain.
Buat admin, ga usah ragu untuk ngeban orang yang ga kena sindir acay tapi ikut kebakaran jenggot.
Paling paling barisan kroco mumet
Sindir menyindir itu biasa mas, di forum, ga usah cengeng.


Hidup acay!
makasih om kalo sindir-menyindir itu biasa di forum..jadi jelas tho kalo seperti ini
apa bisa di ambil kesimpulan seperti ini om jagonantang " sindir menyindir itu biasa,jadi silahkan aja di forum papaji ini di teruskan budaya sindir menyindir"
mas jagoN@sampean benar,tapi tidak bisa di benarkan.sindir menyindir udah biasa,saling meremehkan juga ada,bahkan merusak lapak juga ada.namun hal yg sedimikian itu tidak lah harus kita paparkan secara terang terangan,mengingat ini adalah forum paguyuban.yg sudah seharusnya kita sendiri yg membuat forum ini seakrab mungkin antar member.kalau seniornya bilang sindir menyindir hal biasa,gimana nanti juniornya?
Mas candi@ini trit bagus namun harus berhati hati,orang2 yg pernah bersangkutan dgn bos acay pasti sangat menunggu jawbn akhr dri trit ini.

#I LOVE PAPAJI. ,

lancur_madura
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 486
Join date : 28.12.13
Age : 24
Lokasi : sumenep 085331850626

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  candisingo on Wed 14 May 2014, 21:08

Jagonantang wrote:
candisingo wrote:
Jagonantang wrote:Yang takut sama acay mendingan minta di banned aja spt yang lain.
Buat admin, ga usah ragu untuk ngeban orang yang ga kena sindir acay tapi ikut kebakaran jenggot.
Paling paling barisan kroco mumet
Sindir menyindir itu biasa mas, di forum, ga usah cengeng.


Hidup acay!
makasih om kalo sindir-menyindir itu biasa di forum..jadi jelas tho kalo seperti ini
apa bisa di ambil kesimpulan seperti ini om jagonantang " sindir menyindir itu biasa,jadi silahkan aja di forum papaji ini di teruskan budaya sindir menyindir"
Budaya? Segitu hebohnyakah?,.......biasa aja kaleeeeee

ya kalo heboh budayanya di hilangkan aja om kan gampang tho om

candisingo
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 305
Join date : 12.08.13
Age : 39
Lokasi : yogyakarta

http://candisingo.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  candisingo on Wed 14 May 2014, 21:12

Ringgas Hutagaol wrote:
candisingo wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:Mungkin ada baiknya sekalian ditunjukkan kalimat mana dari postingan ID Acay tsb yang melanggar aturan forum lengkpa dgn aturan nomor berapa.
Tolong tahan diri agar tidak mudah menyimpulkan yang arahnya malah jadi fitnah kalau ternyata nanti tidak terbukti.

kalo ini gimana om,di tread ini
http://papaji.forumotion.com/t17966-to-acay-yg-mencuri-koleksi-pribadi-saya?highlight=acay

Post  Jj_kun on Thu May 23, 2013 10:32 pm
Ketika dulu Mas KS pernah meng upload foto2 ayam yg dia dpt dri sumber lain,, ID Acay pernah memposting sesuatu..
Silahkan dibaca...
http://papaji.forumotion.com/t13974-permisi-ikut-nampang?highlight=numpang+nampang
Menurut saya, apakah yg diposting ID Acay berimbas pada dirinya sendiri....????

komentar mas jikun kurang lebihnya soal pendapat acay yg mengatakan kalo bukan milik pribadi jangan di posting karna bukan hak milik sendiri,sampe memposting saduran tentang sakit jiwa segala

Jangan tanya ke saya dong ....
Tadi saya katakan untuk menunjukkan kalimat mana dari postingan ID Acay yang melanggaran aturan dan aturan nomor berapa yang dilanggarnya. Nanti semua member yang menilai.
Jadi ada dulu tuduhannya. Bukan sekedar memposting link2 tulisan ID Acay.

maksudnya untuk kasih link-link supaya temen2 gk kesulitan mencari om,saya sendiri terus terang gk sanggup untuk post satu demi satu..biar di nilai sendiri aja oleh kawan-kawan yang mau peduli soal "sindir menyindir yang seperti kata om jagonantang udah biasa di sini"
pertanyaannya apakah sindir menyindir ini hal yang baik ??
kalo emang di anggap baik mungkin perlu di tambahkan lagi peraturan di papaji bahwa sindir menyindir itu biasa,siapapun orgnya yg kita sindir

candisingo
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 305
Join date : 12.08.13
Age : 39
Lokasi : yogyakarta

http://candisingo.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Sponsored content Today at 19:46


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 11 1, 2, 3 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik