UNDANGAN LATBER TANGERANG

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: UNDANGAN LATBER TANGERANG

Post  kang mas andri on Tue 20 May 2014, 09:10

mas rikie : hahahahahahaha, orang baru mau menuntut ilmu kok mas. ntar klo langsung naik kelas di hadang ayamnya harapan jaya farm malah bisa langsung turun kelas lagi ayam saya  Very Happy 

kang mas andri
kopral
kopral

Jumlah posting : 47
Join date : 02.08.12
Lokasi : Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: UNDANGAN LATBER TANGERANG

Post  Win Kastubi on Tue 20 May 2014, 10:12

Mas Wildan..., dikelas junior pasti banyak yg mau "coba2" ayam nya.... (sprti saya...)
Pertanyaan saya....: Kl ayam baru dilepas.....lalu musuhnya loncat (bisa jadi krn kaget.).., apakah ayam kita, langsung dinyatakan sbg pemenang...?
Dan apakah ayam yg langsung loncat tsb langsung dinyatakan.: Kalah....?
Lalu..., apakah ayam yg loncat ini, boleh ikut tanding lagi...?!

Soalnya dikalangan pro.., beberapa kali terjadi....baru abar....tiba2 salah satu ayam nya....loncat...
padahal oleh wasit, dinyatakan...pertarungan "Belum jadi'...! (Tunggu 3menit.)
Ujung2nya/akhir dari pertarungannya.......pertarungan dimenangkan oleh ayam yg loncat tadi....!

Gimana dgn peraturan di Latber Tangerang....?

Tks.....

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: UNDANGAN LATBER TANGERANG

Post  rickycinere on Tue 20 May 2014, 10:28

wild4n wrote:
dody boced wrote:wah asik nih mantab,daerah lain yang bukan member tangerang boleh ikut nga yah...kalau boleh joker fighter dan PMK mau bersilthurahmi ke tangerang salam...
Silahkan datang bang, ini terbuka untuk siapa saja, termasuk hobiis di luar tangerang

mudah2an gak ada acara keluarga...
biar bisa kenalan sama senior2 papaji tangerang....  sunny sunny sunny 

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4034
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: UNDANGAN LATBER TANGERANG

Post  wild4n on Tue 20 May 2014, 11:22

Win Kastubi wrote:Mas Wildan..., dikelas junior pasti banyak yg mau "coba2" ayam nya.... (sprti saya...)
Pertanyaan saya....: Kl ayam baru dilepas.....lalu musuhnya loncat (bisa jadi krn kaget.).., apakah ayam kita, langsung dinyatakan sbg pemenang...?
Dan apakah ayam yg langsung loncat tsb langsung dinyatakan.: Kalah....?
Lalu..., apakah ayam yg loncat ini, boleh ikut tanding lagi...?!

Soalnya dikalangan pro.., beberapa kali terjadi....baru abar....tiba2 salah satu ayam nya....loncat...
padahal oleh wasit, dinyatakan...pertarungan "Belum jadi'...! (Tunggu 3menit.)
Ujung2nya/akhir dari pertarungannya.......pertarungan dimenangkan oleh ayam yg loncat tadi....!

Gimana dgn peraturan di Latber Tangerang....?

Tks.....

Di latber tangerang nanti akan di gunakan waktu selama 3 menit dan 3 kali cul, jika sebelum 3 menit lompat keber / ga mau tarung maka pertandingan batal, yg masih berani akan di carikan lawan lagi.
Klo sudah di atas 3 menit maka pertandingan Sah untuk di teruskan..yg lompat keber di atas 3 menit di nyatakan kalah TKO.

wild4n
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 642
Join date : 08.12.11
Lokasi : Ciledug - Tangerang (Parung serab)

Kembali Ke Atas Go down

Re: UNDANGAN LATBER TANGERANG

Post  Win Kastubi on Tue 20 May 2014, 12:32

Yg lompat keber sebelum 3 menit...??
Dicarikan jg lawan baru lagi....?

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: UNDANGAN LATBER TANGERANG

Post  Rikie on Tue 20 May 2014, 12:52

kang mas andri wrote:mas rikie : hahahahahahaha, orang baru mau menuntut ilmu kok mas. ntar klo langsung naik kelas di hadang ayamnya harapan jaya farm malah bisa langsung turun kelas lagi ayam saya  Very Happy 

Bisa aja si akang...., just kidding kang... Very Happy Very Happy Very Happy 

Rikie
kopral
kopral

Jumlah posting : 32
Join date : 15.12.11
Age : 37
Lokasi : Tangerang Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: UNDANGAN LATBER TANGERANG

Post  hdsolih on Tue 20 May 2014, 12:58

wahhhh mantapp nii,, kapan ya acara ini ada di daerah jakarta,,,

hdsolih
kopral
kopral

Jumlah posting : 42
Join date : 17.03.14
Lokasi : jakarta selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: UNDANGAN LATBER TANGERANG

Post  kang mas andri on Tue 20 May 2014, 13:09

hahahahahahhahaha, dateng jam berape mas rikie??

kang mas andri
kopral
kopral

Jumlah posting : 47
Join date : 02.08.12
Lokasi : Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: UNDANGAN LATBER TANGERANG

Post  ucing garong on Tue 20 May 2014, 13:10

Win Kastubi wrote:Sdh baik...., mas Wildan......
Sprti yg mas Wildan utarakan...., acara ini kan tujuan utama nya.., lebih kpd "silahturami"nya......
Kita bisa lebih saling mengenal.....lebih akrab.....makan bareng......dll.....
Sambil "abar bareng".......!

Semoga kita semakin akrab..........

 cheers cheers cheers 

ucing garong
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 263
Join date : 27.03.13
Lokasi : depok

Kembali Ke Atas Go down

Re: UNDANGAN LATBER TANGERANG

Post  wild4n on Tue 20 May 2014, 13:21

Win Kastubi wrote:Yg lompat keber sebelum 3 menit...??
Dicarikan jg lawan baru lagi....?
Batal tanding dan uang pendaftaran di kembalikan... jangan sampe ayam lompat keber di paksa tarung terus malah Drop beneran mentalnya kan sayang bener ...  Sad Sad 

wild4n
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 642
Join date : 08.12.11
Lokasi : Ciledug - Tangerang (Parung serab)

Kembali Ke Atas Go down

Re: UNDANGAN LATBER TANGERANG

Post  akaka on Tue 20 May 2014, 17:23

wild4n wrote:Salam hormat buat para penghobi ayam laga tangerang
Kami mengundang para penghobi tangerang dan sekitarnya dalam acara " Latber dan Kopdar Tangerang " yang akan di adakan pada :

Hari / tanggal     : Minggu, 25 Mei 2014
Waktu               : Jam 8.00 s/d selesai
Acara                : Silahturahmi dan Latber penghobi ayam laga Tangerang dan sekitar
alamat             : Jl Jati Raya / Jl. Pondok Jagung, Jlupang Serpong Utara (Dekat Sekolah Aufa Saif) Gerbang Warna Hijau (Tempat biasa abar gembira)

LATBER (Latihan Bersama)
Pendaftaran dibuka mulai tanggal 16 Mei s/d tgl. 25 Mei 2014, HTM Rp. 30.000,- (termasuk Makan Siang)

A. Kategori Senior
Biaya Pendaftaran: 200rb/ekor
Ketentuan:
- Ayam sudah cukup urat
- Umur ayam bebas
- Akan di pertandingkan 2x15mnt, dengan jeda 5mnt ayam diairi.  
- Jalu dibungkus karpet (disediakan panitia)
- Tidak disarankan membawa ayam jalu panjang, jika saat pertandingan jalu patah resiko peserta.

B. Kategori Junior
Biaya pendaftaran:100rb/ekor
Ketentuan:
- Ayam muda, urat setengah jadi  
- Umur ayam max. 9bln
- Akan di pertandingkan 1x15mnt.
- Jalu dibungkus karpet (disediakan panitia)

Hadiah Pemenang
A. Kategori Senior: mendapatkan Trophy dan piagam Papaji Tangerang
B. Kategori Junior: mendapatkan piagam Papaji Tangerang
C. The Best fighter pada Latber akan mendapatkan hadiah Menarik

Untuk info selanjutnya  dan pendaftaran bisa menghubungi saudara Yuri 087774829233 / 25A96F65 id Unthul fight, dan  Rikie (Harapan Jaya Farm) Hp.081540911837; Tangsel

Info bagus nih,
Saya sebagai penghobi baru bisa ikutan bawa ayam.. cheers 
Mudah2an bisa dapat piagam PAPAJI atau piala PAPAJI seperti seniot2 disini...amin
Tapi...... saya belum jadi anggota PAPAJI TANGERANG, apa boleh ikut??? scratch 

salam kontes

akaka
kopral
kopral

Jumlah posting : 40
Join date : 09.10.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: UNDANGAN LATBER TANGERANG

Post  Administrator on Wed 21 May 2014, 13:20

wild4n wrote:
Win Kastubi wrote:Yg lompat keber sebelum 3 menit...??
Dicarikan jg lawan baru lagi....?
Batal tanding dan uang pendaftaran di kembalikan... jangan sampe ayam lompat keber di paksa tarung terus malah Drop beneran mentalnya kan sayang bener ...  Sad Sad 
Dalam aturan kontes/latber papaji, ayam yang ngga berani tarung dinyatakan kalah. Jadi sistemnya adlh 'cul jadi' dgn diberi kesempatan 3x cul bila ayam ogah tarung.
Ayam yang lompat, tentu tidak dikembalikan uang pendaftarannya.
Dgn begini, peserta diharap membawa ayam yang sudah benar2 siap mentalnya. Panitia juga tidak direpotkan dgn masalah ayam lompat dan cari2 lagi musuh baru.

Kemudian satu hal lagi, sy dengar rumor bahwa cara penjurian menggunakan point 1-5. Sementara aturan papaji menggunakan point 1-2-5.
Sy tidak mau berpolemik tentang mana yang lebih baik antara kedua cara penilaian ini. Tapi ada baiknya, semua acara yang mengatasnamakan papaji mengikuti prosedur n aturan yang sudah disepakati.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: UNDANGAN LATBER TANGERANG

Post  Hendro on Wed 21 May 2014, 13:49

Administrator wrote:
wild4n wrote:
Win Kastubi wrote:Yg lompat keber sebelum 3 menit...??
Dicarikan jg lawan baru lagi....?
Batal tanding dan uang pendaftaran di kembalikan... jangan sampe ayam lompat keber di paksa tarung terus malah Drop beneran mentalnya kan sayang bener ...  Sad Sad 
Dalam aturan kontes/latber papaji, ayam yang ngga berani tarung dinyatakan kalah. Jadi sistemnya adlh 'cul jadi' dgn diberi kesempatan 3x cul bila ayam ogah tarung.
Ayam yang lompat, tentu tidak dikembalikan uang pendaftarannya.
Dgn begini, peserta diharap membawa ayam yang sudah benar2 siap mentalnya. Panitia juga tidak direpotkan dgn masalah ayam lompat dan cari2 lagi musuh baru.

Kemudian satu hal lagi, sy dengar rumor bahwa cara penjurian menggunakan point 1-5. Sementara aturan papaji menggunakan point 1-2-5.
Sy tidak mau berpolemik tentang mana yang lebih baik antara kedua cara penilaian ini. Tapi ada baiknya, semua acara yang mengatasnamakan papaji mengikuti prosedur n aturan yang sudah disepakati.

Untuk menjadi wasit juri PAPAJI memang tidak mudah karena sistem penilaian 1 - 2 - 5 kadang merepotkan juri yang belum banyak jam terbangnya, seperti kejadian waktu turnamen nasional dimana beberapa juri tidak bisa/keliru membedakan mana yang dapat poin 1 dan mana yang seharusnya dapat poin 2, tapi karena aturan penilaian PAPAJI memakai sistem 1 - 2 - 5 maka siapapun yang menyelenggarakan acara dibawah bendera PAPAJI harus tetap mengacu pada aturan baku PAPAJI, pengda Jateng pernah melakukan uji coba dengan sistem penilaian 1 - 3 - 5 tetapi setelah dievaluasi kita kembali kepada sistem yang baku.........................

Maka untuk menjadi wasit juri memang diperlukan latihan dan rutin update ilmu dengan banyak melihat abaran ayam supaya lebih cermat dalam menilai sesuai aturan baku PAPAJI..................


 Smile Very Happy I love you 

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: UNDANGAN LATBER TANGERANG

Post  hamas on Wed 21 May 2014, 22:18

Hendro wrote:
Administrator wrote:
wild4n wrote:
Win Kastubi wrote:Yg lompat keber sebelum 3 menit...??
Dicarikan jg lawan baru lagi....?
Batal tanding dan uang pendaftaran di kembalikan... jangan sampe ayam lompat keber di paksa tarung terus malah Drop beneran mentalnya kan sayang bener ...  Sad Sad 
Dalam aturan kontes/latber papaji, ayam yang ngga berani tarung dinyatakan kalah. Jadi sistemnya adlh 'cul jadi' dgn diberi kesempatan 3x cul bila ayam ogah tarung.
Ayam yang lompat, tentu tidak dikembalikan uang pendaftarannya.
Dgn begini, peserta diharap membawa ayam yang sudah benar2 siap mentalnya. Panitia juga tidak direpotkan dgn masalah ayam lompat dan cari2 lagi musuh baru.

Kemudian satu hal lagi, sy dengar rumor bahwa cara penjurian menggunakan point 1-5. Sementara aturan papaji menggunakan point 1-2-5.
Sy tidak mau berpolemik tentang mana yang lebih baik antara kedua cara penilaian ini. Tapi ada baiknya, semua acara yang mengatasnamakan papaji mengikuti prosedur n aturan yang sudah disepakati.

Untuk menjadi wasit juri PAPAJI memang tidak mudah karena sistem penilaian 1 - 2 - 5 kadang merepotkan juri yang belum banyak jam terbangnya, seperti kejadian waktu turnamen nasional dimana beberapa juri tidak bisa/keliru membedakan mana yang dapat poin 1 dan mana yang seharusnya dapat poin 2, tapi karena aturan penilaian PAPAJI memakai sistem 1 - 2 - 5 maka siapapun yang menyelenggarakan acara dibawah bendera PAPAJI harus tetap mengacu pada aturan baku PAPAJI, pengda Jateng pernah melakukan uji coba dengan sistem penilaian 1 - 3 - 5 tetapi setelah dievaluasi kita kembali kepada sistem yang baku.........................

Maka untuk menjadi wasit juri memang diperlukan latihan dan rutin update ilmu dengan banyak melihat abaran ayam supaya lebih cermat dalam menilai sesuai aturan baku PAPAJI..................


 Smile Very Happy I love you 

Pantesan ayamku ga pernah menang Laughing  , adanya Seri dan kalah angka
untung ga TKO  Shocked  ada sih menang latber junior.hehehehe...

kami ikut aturan Panitia lokal rule saja deh. whatever

BTW. Pak Panitia, sy daftar ya...3 junior 2 senior
TOP!

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: UNDANGAN LATBER TANGERANG

Post  akaka on Wed 21 May 2014, 23:47

hamas wrote:
Hendro wrote:
Administrator wrote:
wild4n wrote:
Win Kastubi wrote:Yg lompat keber sebelum 3 menit...??
Dicarikan jg lawan baru lagi....?
Batal tanding dan uang pendaftaran di kembalikan... jangan sampe ayam lompat keber di paksa tarung terus malah Drop beneran mentalnya kan sayang bener ...  Sad Sad 
Dalam aturan kontes/latber papaji, ayam yang ngga berani tarung dinyatakan kalah. Jadi sistemnya adlh 'cul jadi' dgn diberi kesempatan 3x cul bila ayam ogah tarung.
Ayam yang lompat, tentu tidak dikembalikan uang pendaftarannya.
Dgn begini, peserta diharap membawa ayam yang sudah benar2 siap mentalnya. Panitia juga tidak direpotkan dgn masalah ayam lompat dan cari2 lagi musuh baru.

Kemudian satu hal lagi, sy dengar rumor bahwa cara penjurian menggunakan point 1-5. Sementara aturan papaji menggunakan point 1-2-5.
Sy tidak mau berpolemik tentang mana yang lebih baik antara kedua cara penilaian ini. Tapi ada baiknya, semua acara yang mengatasnamakan papaji mengikuti prosedur n aturan yang sudah disepakati.

Untuk menjadi wasit juri PAPAJI memang tidak mudah karena sistem penilaian 1 - 2 - 5 kadang merepotkan juri yang belum banyak jam terbangnya, seperti kejadian waktu turnamen nasional dimana beberapa juri tidak bisa/keliru membedakan mana yang dapat poin 1 dan mana yang seharusnya dapat poin 2, tapi karena aturan penilaian PAPAJI memakai sistem 1 - 2 - 5 maka siapapun yang menyelenggarakan acara dibawah bendera PAPAJI harus tetap mengacu pada aturan baku PAPAJI, pengda Jateng pernah melakukan uji coba dengan sistem penilaian 1 - 3 - 5 tetapi setelah dievaluasi kita kembali kepada sistem yang baku.........................

Maka untuk menjadi wasit juri memang diperlukan latihan dan rutin update ilmu dengan banyak melihat abaran ayam supaya lebih cermat dalam menilai sesuai aturan baku PAPAJI..................


 Smile Very Happy I love you 

Pantesan ayamku ga pernah menang Laughing  , adanya Seri dan kalah angka
untung ga TKO  Shocked  ada sih menang latber junior.hehehehe...

kami ikut aturan Panitia lokal rule saja deh. whatever

BTW. Pak Panitia, sy daftar ya...3 junior 2 senior
TOP!

Maksudnya kegiatan ini ILEGAL ???

akaka
kopral
kopral

Jumlah posting : 40
Join date : 09.10.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: UNDANGAN LATBER TANGERANG

Post  wild4n on Thu 22 May 2014, 08:39

Administrator wrote:
wild4n wrote:
Win Kastubi wrote:Yg lompat keber sebelum 3 menit...??
Dicarikan jg lawan baru lagi....?
Batal tanding dan uang pendaftaran di kembalikan... jangan sampe ayam lompat keber di paksa tarung terus malah Drop beneran mentalnya kan sayang bener ...  Sad Sad 
Dalam aturan kontes/latber papaji, ayam yang ngga berani tarung dinyatakan kalah. Jadi sistemnya adlh 'cul jadi' dgn diberi kesempatan 3x cul bila ayam ogah tarung.
Ayam yang lompat, tentu tidak dikembalikan uang pendaftarannya.
Dgn begini, peserta diharap membawa ayam yang sudah benar2 siap mentalnya. Panitia juga tidak direpotkan dgn masalah ayam lompat dan cari2 lagi musuh baru.

Kemudian satu hal lagi, sy dengar rumor bahwa cara penjurian menggunakan point 1-5. Sementara aturan papaji menggunakan point 1-2-5.
Sy tidak mau berpolemik tentang mana yang lebih baik antara kedua cara penilaian ini. Tapi ada baiknya, semua acara yang mengatasnamakan papaji mengikuti prosedur n aturan yang sudah disepakati.

Baik Mas ary sudah memberikan saran atau petunjuknya.. maka dengan ini sebagai ketua panitia acara latber di tangerang saya memutuskan bahwa :
1. Segala sistem perhitungan akan menggunakan sistem point 1-2-5.
2. untuk ayam muda yg di kelas junior dan senior apabila lompat keber maka di nyatakan kalah.
Note : buat yg mau bawa ayam muda lebih baik bawa yg mentalnya sudah jadi...klo ga ada amunisi datang saja tujuan utamanya silahturahmi sesama penghoby di wilayah tangerang,

Untuk juri beberapa kali waktu yg lalu sewaktu abar gembira kita sudah seleksi beberapa orang utk jadi juri di wilayah tangerang, sesuai dengan agenda Tangerang sendiri.
dan kegiatan ini sudah mendapat ijin atau di ketahui oleh ketum PAPAJI pusat Yaitu Kang Azis Sutanto, malah beliau sendiri akan hadir pada acara tersebut.

Salam hormat dan mohon petunjuk kepada para senior Papaji.



wild4n
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 642
Join date : 08.12.11
Lokasi : Ciledug - Tangerang (Parung serab)

Kembali Ke Atas Go down

Re: UNDANGAN LATBER TANGERANG

Post  wild4n on Thu 22 May 2014, 08:47

Hendro wrote:
Administrator wrote:
wild4n wrote:
Win Kastubi wrote:Yg lompat keber sebelum 3 menit...??
Dicarikan jg lawan baru lagi....?
Batal tanding dan uang pendaftaran di kembalikan... jangan sampe ayam lompat keber di paksa tarung terus malah Drop beneran mentalnya kan sayang bener ...  Sad Sad 
Dalam aturan kontes/latber papaji, ayam yang ngga berani tarung dinyatakan kalah. Jadi sistemnya adlh 'cul jadi' dgn diberi kesempatan 3x cul bila ayam ogah tarung.
Ayam yang lompat, tentu tidak dikembalikan uang pendaftarannya.
Dgn begini, peserta diharap membawa ayam yang sudah benar2 siap mentalnya. Panitia juga tidak direpotkan dgn masalah ayam lompat dan cari2 lagi musuh baru.

Kemudian satu hal lagi, sy dengar rumor bahwa cara penjurian menggunakan point 1-5. Sementara aturan papaji menggunakan point 1-2-5.
Sy tidak mau berpolemik tentang mana yang lebih baik antara kedua cara penilaian ini. Tapi ada baiknya, semua acara yang mengatasnamakan papaji mengikuti prosedur n aturan yang sudah disepakati.

Untuk menjadi wasit juri PAPAJI memang tidak mudah karena sistem penilaian 1 - 2 - 5 kadang merepotkan juri yang belum banyak jam terbangnya, seperti kejadian waktu turnamen nasional dimana beberapa juri tidak bisa/keliru membedakan mana yang dapat poin 1 dan mana yang seharusnya dapat poin 2, tapi karena aturan penilaian PAPAJI memakai sistem 1 - 2 - 5 maka siapapun yang menyelenggarakan acara dibawah bendera PAPAJI harus tetap mengacu pada aturan baku PAPAJI, pengda Jateng pernah melakukan uji coba dengan sistem penilaian 1 - 3 - 5 tetapi setelah dievaluasi kita kembali kepada sistem yang baku.........................

Maka untuk menjadi wasit juri memang diperlukan latihan dan rutin update ilmu dengan banyak melihat abaran ayam supaya lebih cermat dalam menilai sesuai aturan baku PAPAJI..................


 Smile Very Happy I love you 

Terimakasih atas perhatian pakde hendro... I love you Wink 

Kegiatan ini justru bertujuan agar dapat menambah "JAM TERBANG" utk calon" Juri yg di harapkan lebih Profesional lagi.

Sudah beberapa kali dalam abar gembira kita selalu memberikan form juri untuk latihan dan memilih juri" yg ada di tangerang dengan bimbingan senior yg sering menjadi juri di kegiatan Papaji...karena dengan dana yg terbatas kita tidak mungkin menyewa juri yg lain, karena itu kita di tangerang berusaha agar tangerang bisa memiliki juri yg kompeten dan profesional dalam setiap kegiatan kita.
Salam perhatian.. I love you 

wild4n
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 642
Join date : 08.12.11
Lokasi : Ciledug - Tangerang (Parung serab)

Kembali Ke Atas Go down

Re: UNDANGAN LATBER TANGERANG

Post  wild4n on Thu 22 May 2014, 09:05

akaka wrote:

Maksudnya kegiatan ini ILEGAL ???
[/quote]
Mudah"an ga ilegal..karena sewaktu acara ini mau di buat Kang Azis sudah mengetahui dan mendukung, malah saya sempet meminjam beberapa perlengkapan kepada kang AZIS... Dan insya ALLAH kegiatan ini dapat memulihkan NAMA BESAR PAPAJI yg kurang enak di dengar di tangerang selama ini.

makasih perhatiannya bro akaka.

wild4n
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 642
Join date : 08.12.11
Lokasi : Ciledug - Tangerang (Parung serab)

Kembali Ke Atas Go down

Re: UNDANGAN LATBER TANGERANG

Post  erick ken on Thu 22 May 2014, 09:06

Kereenn...semoga lancar acaranya dan guyub selalu aminn cheers cheers

erick ken
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 999
Join date : 03.11.11
Lokasi : Tangerang n Jak-bar - PIN 582f7856

Kembali Ke Atas Go down

Re: UNDANGAN LATBER TANGERANG

Post  Rikie on Thu 22 May 2014, 12:08

kang mas andri wrote:hahahahahahhahaha, dateng jam berape mas rikie??

Pagi kang, ente jg pagi ya.....

Rikie
kopral
kopral

Jumlah posting : 32
Join date : 15.12.11
Age : 37
Lokasi : Tangerang Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: UNDANGAN LATBER TANGERANG

Post  Sponsored content Today at 19:27


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik