mohon batuan dong

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

mohon batuan dong

Post  dartha on Thu 05 Aug 2010, 17:50

ngimana caranya biar ayam muda kakinya jadi kuat,,,,,,,,,,,,,soalnya ada ayam saya yg umurnya udah 1thn tapi tiap kali d latih tarung sering pukul trus jatuh˛ ???
thx

dartha

Jumlah posting : 3
Join date : 30.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon batuan dong

Post  boejang on Thu 12 Aug 2010, 21:32

monggo para senior unjukane heheh salam...

boejang
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 290
Join date : 10.08.10
Age : 35
Lokasi : Tegal - jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon batuan dong

Post  ari delta on Thu 12 Aug 2010, 22:07

Umbaranya kurang mungkin Mas..

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon batuan dong

Post  Karismadi on Fri 13 Aug 2010, 06:09

iya mas.... harus sering2 di umbar...
dulu ayam saya karena terlalu sering di box jarang di umbar paling hanya beberapa kali dalam seminggu ketika ayam di abar suka limbung/jatuh2..
setelah saya umbar baik di kandang umbaran atau di lepas liarkan ternyata kinerja ayam makin baik
pukulan lebih berisi dan jarang jatuh2....
itu sedikit pengalaman saya mas...
salam
..Aris..

Karismadi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 239
Join date : 07.04.10
Age : 29
Lokasi : Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon batuan dong

Post  siQun on Fri 13 Aug 2010, 14:51

Nambain dikit nih...
Ayam muda yg baru kluar kandang,pasti kakinya letoe..Bener kata temen2 sering2 aja diumbar,renangin 1 ato 2 kali seleti2nya,tiap pagi dan sore urut pd betis (kaki bgian blakang) bl prl pke air hangat hsl akn lbh baik/cepat.
1minggu sekali baluri kaki ayam dgn ramuan tradisiona, kapur siri tamba gambir kembang (bntuknya yg bulat bolong bkn yg dadu lalu haluskan)bandingan 1:1, ksh gula merah dikit aja utk plekat dan air panas scukupnya lalu aduk.
Pengalaman sy 2 smpe 3 mggu stl prlakuan diatas,kaki ayam jd kering, keras dan kuat,ramuan jg brfungsi mghilangkan bakteri.
Smg brmanfaat,mhn maaf klo ada sala.
Salam....

siQun
kopral
kopral

Jumlah posting : 20
Join date : 23.06.10
Age : 36
Lokasi : Kendal jateng

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon batuan dong

Post  cak nur on Fri 13 Aug 2010, 15:03

dartha wrote:ngimana caranya biar ayam muda kakinya jadi kuat,,,,,,,,,,,,,soalnya ada ayam saya yg umurnya udah 1thn tapi tiap kali d latih tarung sering pukul trus jatuh˛ ???
thx

kekuatan kaki ayam ada beberapa faktor :
1. Turunan / tulangan
2. Rawatan
3. Pakan

Silahkan dievaluasi dulu,.. dari ketiga faktor itu mana yang dirasa kurang,.. sehingga bisa diperbaiki... monggo..

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon batuan dong

Post  jaghana on Fri 13 Aug 2010, 15:41

suruh ngonthel aja tiap hari biar kuat kakinya...........kekeke....... pirat pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon batuan dong

Post  ari delta on Fri 13 Aug 2010, 17:06

jaghana wrote:suruh ngonthel aja tiap hari biar kuat kakinya...........kekeke....... pirat pirat
Kayak "Guru Oemar Bakri" y Mas..

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon batuan dong

Post  cowo-LANCUR on Fri 13 Aug 2010, 20:43

wah maaf mas klo soal renang ayam saya gag terlalu setuju karena ayam cepet strezz mas lagian renang bikin bulu sayap cepet rusak..
ada baiknya di ganti dengan latihan kiter aja selain melatih kaki2 dan otot paha juga melatih mental ayam agar lebih garang ..
heheheh saran dr bocah lo ini mas

cowo-LANCUR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 210
Join date : 10.08.10
Age : 25
Lokasi : bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon batuan dong

Post  Sponsored content Today at 05:19


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik