Bedah Capres..........................

Halaman 7 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Bedah Capres..........................

Post  Adhytia I K on Mon Jun 30, 2014 6:21 pm

klhatanya pak hendro condong k'jokowii neeh Very Happy Very Happy cheers cheers cheers cheers 

Adhytia I K
kopral
kopral

Jumlah posting : 48
Join date : 30.06.14
Age : 30
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bedah Capres..........................

Post  Adhytia I K on Mon Jun 30, 2014 6:23 pm

jaghana wrote:
SANGSANG wrote:Karakter termasuk dalam cluster soft competency yg harus dimiliki seorang pemimpin agar mampu menjadi pemimpin yang efektif dan berhasil, yaitu :
1. Leadership competency, perlu pembuktian, apakah endingnya terbukti sebagai leader cemerlang atau leader gagal...
2. Managerial competency, juga perlu pembuktian, apakah ia termasuk sosok seorang manajer cemerlang atau manajer gagal.

Jadi lebih baik ditulis sampai selesai, jangan dipotong setengah... Very Happy 

Melamar pekerjaan saja, seorang calon harus pamer prestasi-prestasi cemerlang yang pernah dicapai pada masa sebelumnya, sehingga interviewer akan lebih yakin bahwa ke depan, sang calon akan mampu memberikan kinerja yang unggul dan cocok dengan goals organisasi... tidak bisa kita katakan, "percayalah saya adalah orang yang mampu memberikan kontribusi terbesar ke organisasi ini jika saya dipercaya menjadi seorang Presiden Direktur di perusahaan ini"... Very Happy 

Saya belum menentukan arah ke nomer 1 atau ke nomer 2... masih timbang-timbang... jangan beli kucing dalam karung...


blaaaiissstttt jagoan grabaag proo 2 jariii. kakkakakakaka affraid affraid 

Adhytia I K
kopral
kopral

Jumlah posting : 48
Join date : 30.06.14
Age : 30
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bedah Capres..........................

Post  wawanblora on Mon Jun 30, 2014 9:00 pm

SALAM 2 JARI.....PEACE...PEACE....LAKONE PETRUK DADI ROJO....HE...HE.... Razz Razz Razz 

wawanblora
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 371
Join date : 16.02.13
Age : 41
Lokasi : 087733 001607,081326 757677, pin 5705c230

http://andradharmawan@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bedah Capres..........................

Post  Djago Favorit on Mon Jun 30, 2014 9:26 pm

monggo, silahkan di elus2 jagoannya masing2, biar tambah greget saat nyoblos nanti.
pilihlah calon pemimpin yg paling sedikit berbuat keburukan kepada sesama manusia, dan yg paling banyak berbuat kebaikan terhadap manusia lainnya.
sebenarnya mereka semua sdh mengelompokan diri sesuai habitatnya masing2.
ibarat burung, meskipun ukuran dan warna bulunya berbeda tetapi selera makan akhirnya mengelompokan mereka. burung pemakan biji2an yg bersih berkumpul sesuai selera makan mereka.
demikian juga burung pemakan daging dan bangkai, akhirnya akan mengelompokan diri sesuai habitat mereka pula.
demikian juga pemimpin kita, yg asyik pacaran bahkan sampai nginap di hotel prodeo atau vila kpk ngumpul dng habitat mereka. sedangkan yg lain biasa2 saja.



Djago Favorit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 405
Join date : 21.12.13
Lokasi : Cibinong - Bogor, 081905059496 pin 75D546EA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bedah Capres..........................

Post  Modesto on Mon Jun 30, 2014 10:57 pm

Djago Favorit wrote:monggo, silahkan di elus2 jagoannya masing2, biar tambah greget saat nyoblos nanti.
pilihlah calon pemimpin yg paling sedikit berbuat keburukan kepada sesama manusia, dan yg paling banyak berbuat kebaikan terhadap manusia lainnya.
sebenarnya mereka semua sdh mengelompokan diri  sesuai habitatnya masing2.
ibarat burung, meskipun ukuran dan warna bulunya berbeda tetapi selera makan akhirnya mengelompokan mereka. burung pemakan biji2an yg bersih berkumpul sesuai selera makan mereka.
demikian juga burung pemakan daging dan bangkai, akhirnya akan mengelompokan diri sesuai habitat mereka pula.
demikian juga pemimpin kita, yg asyik pacaran bahkan  sampai nginap di hotel prodeo atau vila kpk ngumpul dng habitat mereka. sedangkan yg lain biasa2 saja.


Hehehe...masih banyak orang yg tidak bisa melihat hal-hal seperti itu masbro.
Masih terpesona dengan warna bulu burung-burung yg ada, tidak peduli itu pemakan biji-bijian atau pemakan bangkai.

 king 

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bedah Capres..........................

Post  Hendro on Tue Jul 01, 2014 6:34 am

akbar farm wrote:
Hendro wrote:Garuda Merah BUKAN Garuda Kita...........................
Garuda Merah karena berlumuran darah........................
Darah para mahasiswa Trisakti para Pahlawan Reformasi........................
Garuda Merah jelas BUKAN Garuda Kita.......................
Karena Garuda Kita hanyalah GARUDA PANCASILA.........................


 Smile  Very Happy  I love you  sunny  Wink

Kalo Moncong Putihnya PDIP gmn mas ?
Bukan yang di GARUDA KITA juga dooong..hehee

Salam Guyon

Moncong putih jelas bukan Garuda....................
maka jangan pilih moncongnya....................
Pilihlah figur yang diusungnya..................

ke..ke..ke..ke..ke.... Laughing  Laughing  Laughing  Laughing 

Sebagai Moderator forum saya tetap netral kok......................
Tapi sebagai pribadi boleh dong saya memakai hak pilih....................
Orang baik dan waras akan pilih yang benar2 baik bukan yang dikesankan baik....................

Salam waras dan baik................ 
Smile  Wink  I love you 

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bedah Capres..........................

Post  akbar farm on Tue Jul 01, 2014 8:42 pm

Hendro wrote:
akbar farm wrote:
Hendro wrote:Garuda Merah BUKAN Garuda Kita...........................
Garuda Merah karena berlumuran darah........................
Darah para mahasiswa Trisakti para Pahlawan Reformasi........................
Garuda Merah jelas BUKAN Garuda Kita.......................
Karena Garuda Kita hanyalah GARUDA PANCASILA.........................


 Smile  Very Happy  I love you  sunny  Wink

Kalo Moncong Putihnya PDIP gmn mas ?
Bukan yang di GARUDA KITA juga dooong..hehee

Salam Guyon

Moncong putih jelas bukan Garuda....................
maka jangan pilih moncongnya....................
Pilihlah figur yang diusungnya..................

ke..ke..ke..ke..ke.... Laughing  Laughing  Laughing  Laughing 

Sebagai Moderator forum saya tetap netral kok......................
Tapi sebagai pribadi boleh dong saya memakai hak pilih....................
Orang baik dan waras akan pilih yang benar2 baik bukan yang dikesankan baik....................

Salam waras dan baik................ 
Smile  Wink  I love you   

Sependapat... jangan pilih garuda kek..moncong putih kek..atau apalah... kita pilih orangnya saja, jangan LAMBANG nya.. kita kritisi Capresnya...jangan LAMBANG nya... SETUJU !!!

Salam POSITIF

akbar farm
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 137
Join date : 15.11.11
Lokasi : Jl. Kebon Kacang 19-Tanah Abang, Jakarta Pusat - 081389859191 / PIN.BB.28C033A1

http://akbar.farm@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bedah Capres..........................

Post  SANGSANG on Wed Jul 02, 2014 3:28 am

aylos wrote:jokowi jelas pakai JK sebab tampa jk jadinya oowi

kalo ayam, yang satu tipe ayam kampung bermental bagus yang berani turun undangan, dengan botoh sedikit aja (sebab masuk undangan bayarnya mahal)
Yang satu lagi type ayam bangkok  yang mentalnya kurang bagus ,sebab takut kalah duluan , buat turun undangan mesti kumpul botoh banyak dan pemandu sorak yang berisik banget model kontes aja.

buat nanti kedepan...terserah ente aja apa maunya....

Bagaimana dengan ayam yang kalah keok dan kabur keluar geber? balik lagi setelah mabung ke-2?
kalau di tempat saya, ayam pedotan biasanya cukup disiapkan bumbu, tambah kecap dan masuk wajan... entah di tempat lain, apa masih dijual juga? kebangeten penjualnya....

SANGSANG
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 447
Join date : 10.08.11
Lokasi : Cibinong

http://www.papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bedah Capres..........................

Post  widobangmercu on Wed Jul 02, 2014 4:26 am


Bagaimana dengan ayam yang kalah keok dan kabur keluar geber? balik lagi setelah mabung ke-2?
kalau di tempat saya, ayam pedotan biasanya cukup disiapkan bumbu, tambah kecap dan masuk wajan... entah di tempat lain, apa masih dijual juga? kebangeten penjualnya....[/quote]


Saya lebih percaya kalau alam yang akan memberikan jawabannya:

Untuk petarung bisa saja nilainya tidak lagi menguntungkan mempercayakan ayam tersebut untuk kebutuhannya

Untuk penjual saya yakin masih ada harapan akan sebuah nilai keuntungan yang bisa diambil dari ayam tersebut dengan pembelinya, kebanyakan bergantung pada nilai kecocokan keduanya.

Untuk peternak saya yakin lebih bertoleransi lagi terhadap harapan yang masih bisa diambil dari ayam tersebut, alasannya bisa karena trah, kualitas atau mungkin label yang melekat.

Masing-masing kalau ditanya alasannya akan meyakini jawabannya sesuai besar pengharapannya

Saya kira, dalam menghargai seekor ayam, ada banyak ruang harapan bagi penikmatnya.



widobangmercu
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 774
Join date : 23.04.11
Age : 38
Lokasi : purwokerto

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bedah Capres..........................

Post  Djago Favorit on Wed Jul 02, 2014 12:07 pm

ngapain pilih jkwi, bikin ribet nanti.
blusukan semua di cek, diawasin pakai sistem online, anggaran pakai e-budgeting, e-audit, e-procuremen dan ee lainnya, dibuat secara transparan.
makin sulit cari celah untuk tambah income, bisa2 bawa pulang gaji doang.
belum lagi urusan disiplin kerja, tengok dki, lurah dilelang, telat ngantor heboh sampe masuk koran segala.
gimana kalau jadi presiden. bisa2 gubernur, bupati, camat bisa stress terkena imbas blusukannya.
tak bermaksud kampanye,
itu kata mereka, kalau rakyat silahkan pilih yg sesuai hati nurani saja.

Djago Favorit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 405
Join date : 21.12.13
Lokasi : Cibinong - Bogor, 081905059496 pin 75D546EA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bedah Capres..........................

Post  areksuroboyo on Wed Jul 02, 2014 2:31 pm

Djago Favorit wrote:monggo, silahkan di elus2 jagoannya masing2, biar tambah greget saat nyoblos nanti.
pilihlah calon pemimpin yg paling sedikit berbuat keburukan kepada sesama manusia, dan yg paling banyak berbuat kebaikan terhadap manusia lainnya.
sebenarnya mereka semua sdh mengelompokan diri  sesuai habitatnya masing2.
ibarat burung, meskipun ukuran dan warna bulunya berbeda tetapi selera makan akhirnya mengelompokan mereka. burung pemakan biji2an yg bersih berkumpul sesuai selera makan mereka.
demikian juga burung pemakan daging dan bangkai, akhirnya akan mengelompokan diri sesuai habitat mereka pula.
demikian juga pemimpin kita, yg asyik pacaran bahkan  sampai nginap di hotel prodeo atau vila kpk ngumpul dng habitat mereka. sedangkan yg lain biasa2 saja.


ada yang tahu partai terkorup versi KPK gak ya

areksuroboyo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 467
Join date : 26.12.11
Lokasi : suroboyo city

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bedah Capres..........................

Post  capri chaplin on Wed Jul 02, 2014 2:56 pm

Free Image Hosting" alt="" />

capri chaplin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 367
Join date : 27.08.12
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bedah Capres..........................

Post  pelor on Wed Jul 02, 2014 3:39 pm

Adhytia I K wrote:klhatanya pak hendro condong k'jokowii neeh Very Happy Very Happy cheers cheers cheers cheers 

 Very Happy Very Happy Very Happy 

pelor
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 574
Join date : 12.02.10
Age : 34
Lokasi : cikampek / karawang (JABAR)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bedah Capres..........................

Post  jaghana on Thu Jul 03, 2014 9:52 am

Djago Favorit wrote:ngapain pilih jkwi, bikin ribet nanti.
blusukan semua di cek, diawasin pakai sistem online, anggaran pakai e-budgeting, e-audit, e-procuremen dan ee lainnya, dibuat secara transparan.
makin sulit cari celah untuk tambah income, bisa2 bawa pulang gaji doang.
belum lagi urusan disiplin kerja, tengok dki, lurah dilelang, telat ngantor heboh sampe masuk koran segala.
gimana kalau jadi presiden. bisa2 gubernur, bupati, camat bisa stress terkena imbas blusukannya.
tak bermaksud kampanye,
itu kata mereka, kalau rakyat silahkan pilih yg sesuai hati nurani saja.
waakakkakakak.....

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bedah Capres..........................

Post  ferry bun on Thu Jul 03, 2014 10:09 am

Razz 
jaghana wrote:
Djago Favorit wrote:ngapain pilih jkwi, bikin ribet nanti.
blusukan semua di cek, diawasin pakai sistem online, anggaran pakai e-budgeting, e-audit, e-procuremen dan ee lainnya, dibuat secara transparan.
makin sulit cari celah untuk tambah income, bisa2 bawa pulang gaji doang.
belum lagi urusan disiplin kerja, tengok dki, lurah dilelang, telat ngantor heboh sampe masuk koran segala.
gimana kalau jadi presiden.  bisa2 gubernur, bupati, camat bisa stress terkena imbas blusukannya.
tak bermaksud kampanye,
itu kata mereka, kalau rakyat silahkan pilih yg sesuai hati nurani saja.
waakakkakakak.....

 Razz Razz Razz Razz Razz Razz ..

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bedah Capres..........................

Post  akaka on Thu Jul 03, 2014 4:30 pm

ferry bun wrote:Razz 
jaghana wrote:
Djago Favorit wrote:ngapain pilih jkwi, bikin ribet nanti.
blusukan semua di cek, diawasin pakai sistem online, anggaran pakai e-budgeting, e-audit, e-procuremen dan ee lainnya, dibuat secara transparan.
makin sulit cari celah untuk tambah income, bisa2 bawa pulang gaji doang.
belum lagi urusan disiplin kerja, tengok dki, lurah dilelang, telat ngantor heboh sampe masuk koran segala.
gimana kalau jadi presiden.  bisa2 gubernur, bupati, camat bisa stress terkena imbas blusukannya.
tak bermaksud kampanye,
itu kata mereka, kalau rakyat silahkan pilih yg sesuai hati nurani saja.
waakakkakakak.....

 Razz Razz Razz Razz Razz Razz ..

Warga jakarta pasti senang bisa lihat gubernur dimana saja karena jadwal kelayabannya kapan saja... dan bangga punya wakil gubernur dengan semangat luar biasa membenahi birokrasi pemda dki dan menata kota jakarta sehingga seperti sekarang ini...

Pasangan yang IDEAL  cheers cheers cheers 

akaka
kopral
kopral

Jumlah posting : 40
Join date : 09.10.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bedah Capres..........................

Post  Yuri_GG on Thu Jul 03, 2014 10:21 pm

akaka wrote:
ferry bun wrote:Razz 
jaghana wrote:
Djago Favorit wrote:ngapain pilih jkwi, bikin ribet nanti.
blusukan semua di cek, diawasin pakai sistem online, anggaran pakai e-budgeting, e-audit, e-procuremen dan ee lainnya, dibuat secara transparan.
makin sulit cari celah untuk tambah income, bisa2 bawa pulang gaji doang.
belum lagi urusan disiplin kerja, tengok dki, lurah dilelang, telat ngantor heboh sampe masuk koran segala.
gimana kalau jadi presiden.  bisa2 gubernur, bupati, camat bisa stress terkena imbas blusukannya.
tak bermaksud kampanye,
itu kata mereka, kalau rakyat silahkan pilih yg sesuai hati nurani saja.
waakakkakakak.....

 Razz Razz Razz Razz Razz Razz ..

Warga jakarta pasti senang bisa lihat gubernur dimana saja karena jadwal kelayabannya kapan saja... dan bangga punya wakil gubernur dengan semangat luar biasa membenahi birokrasi pemda dki dan menata kota jakarta sehingga seperti sekarang ini...

Pasangan yang IDEAL   cheers cheers cheers 
Daerah Lain Pengen Juga Donk dapat Jatah Blusukan...,  Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed 

Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1725
Join date : 21.01.11
Age : 28
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bedah Capres..........................

Post  R@VEN on Thu Jul 03, 2014 10:48 pm

akaka wrote:
ferry bun wrote:Razz 
jaghana wrote:
Djago Favorit wrote:ngapain pilih jkwi, bikin ribet nanti.
blusukan semua di cek, diawasin pakai sistem online, anggaran pakai e-budgeting, e-audit, e-procuremen dan ee lainnya, dibuat secara transparan.
makin sulit cari celah untuk tambah income, bisa2 bawa pulang gaji doang.
belum lagi urusan disiplin kerja, tengok dki, lurah dilelang, telat ngantor heboh sampe masuk koran segala.
gimana kalau jadi presiden.  bisa2 gubernur, bupati, camat bisa stress terkena imbas blusukannya.
tak bermaksud kampanye,
itu kata mereka, kalau rakyat silahkan pilih yg sesuai hati nurani saja.
waakakkakakak.....

 Razz Razz Razz Razz Razz Razz ..

Warga jakarta pasti senang bisa lihat gubernur dimana saja karena jadwal kelayabannya kapan saja... dan bangga punya wakil gubernur dengan semangat luar biasa membenahi birokrasi pemda dki dan menata kota jakarta sehingga seperti sekarang ini...

Pasangan yang IDEAL   cheers cheers cheers 


Saya vote buat Jokowi - Ahok RI-1 dan RI-2



R@VEN
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 141
Join date : 30.03.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bedah Capres..........................

Post  Hendro on Fri Jul 04, 2014 7:20 pm

Hasil Kajian Psikologi Politik oleh lembaga psikologi Universitas Indonesia - Jakarta, Universitas Padjajaran - Bandung dan Himpunan Psikolog seluruh Indonesia tentang calon presiden............

Kesimpulan untuk Jokowi :
1. Demokratis (selalu mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat).................
2. Tangguh (mampu menghadapi segala tekanan tanpa mengalami kelelahan fisik dan mental)........................
3. Tenang (emosi stabil dan terkontrol).........................
4. Pekerja Keras (siap turun langsung ke masyarakat).....................

Menurut kajian fengshui, wuku, perbintangan dan aura wajah oleh para profesional dibidangnya, disimpulkan bahwa :

1. Senyuman lebar dan tulus Jokowi berbentuk seperti mangkok terbalik mencerminkan hal positif dan besar kepeduliannya terhadap orang lain......................
2. Hidung yang besar menunjukkan kesabaran dan kemampuan mengkontrol emosi...................
3. Alis tebal mencerminkan sebagai pribadi yang bisa dipercaya........................
4. Diramalkan pada akhir masa jabatannya sebagai presiden, maka Jokowi akan mewariskan hal besar, penting dan bersifat positif bagi bangsa Indonesia.........................

Salam pilih dengan jeli...............

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bedah Capres..........................

Post  minak djinggo on Fri Jul 04, 2014 7:42 pm

aku tetep milih nomer 3

minak djinggo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 74
Join date : 26.03.11
Age : 28
Lokasi : pemalang 085795258381

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bedah Capres..........................

Post  noeke07 on Sat Jul 05, 2014 12:03 pm

Ternyata dari kedua pasangan calon Persiden dan wakil persidene....... tidak yakin dengan agamanya semuanye...... lah itu semuanye...... terbukti, kata2nye mencla mencle.......Mereka semua percaye bahwa menjadi Persiden dan wakil Persiden adalah Takdir yang Kuasa............... lha tenane poo....
Kalau emang mereka Percaye ame Gusti Alloh, ya ndak usah teriak2 minta bantuan rakyat, ndak usah kwateer same yg item2, yang lalu-lalu dan ndak usahlah buang2 duit wat kampanye....mending ke rumahnye Pak Ustad Usuf Mansurr aja.... bawa tuh duit, sambil bilang... Bismilah ...pak Ustadd ni kami mau nyumbang 3 T, buat pesantren doain saya mau nyalon.....jadi Persiden ame wakil Persiden, tunggu dah tanggal 9 malem................ kalau gak jadi berarti ya bukan Takdirnye......ya thoh,
Jadi jangan lupa tgl sembilan Juli "Jangan Lupa pilih......dua.......duanye nyang adil jadi rakyat"
Jangan nyuruh Pemimpin buat adil kalau rakyatnye kagak bisa adil.........

Salam dua jari........buat Sahabat Prabowo............

noeke07
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 257
Join date : 05.03.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bedah Capres..........................

Post  yani on Sat Jul 05, 2014 12:51 pm

akaka wrote:Yth. Àdm dan moderator...
Apa Furom ini sudah menjadi media tunggangan yang dibayar besar oleh salah satu capres ???

Sebauknya :
Lepas dulu atribut sebagai moderator forum, kalo memang ternyata pak hendro tidak mampu berpendapat NETRAL apalagi ditambah dengan tidak dilandasi DATA yang Akurat..

Mohon maaf kalo kurang berkenan,,,
 lol!  lol!  lol! 

Salam Netral
BENAR BRO SDH NGAK BERES KETUM ANYAR IKI  Mad 

yani
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 60
Join date : 25.02.10
Age : 38
Lokasi : tulungagung,jawa timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bedah Capres..........................

Post  Wong Meduro on Sat Jul 05, 2014 1:40 pm

Salam 2 jari

Wong Meduro
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 195
Join date : 27.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bedah Capres..........................

Post  R@VEN on Sat Jul 05, 2014 2:24 pm

yani wrote:
akaka wrote:Yth. Àdm dan moderator...
Apa Furom ini sudah menjadi media tunggangan yang dibayar besar oleh salah satu capres ???

Sebauknya :
Lepas dulu atribut sebagai moderator forum, kalo memang ternyata pak hendro tidak mampu berpendapat NETRAL apalagi ditambah dengan tidak dilandasi DATA yang Akurat..

Mohon maaf kalo kurang berkenan,,,
 lol!  lol!  lol! 

Salam Netral
BENAR BRO SDH NGAK BERES KETUM ANYAR IKI  Mad 


Masa sih ?? Ndak beresnya dimana ?



R@VEN
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 141
Join date : 30.03.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bedah Capres..........................

Post  JuTar on Sat Jul 05, 2014 2:51 pm

opo benar kalau Jokowi Menang "0rang2 di belakang nya" (bkan Jokowi) mau mencabut TAP MPR pelarangan KOMUNIS , dan menghilanggkan kolom Agama di KTP ???

JuTar
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 104
Join date : 14.04.10
Lokasi : Semarang-solo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bedah Capres..........................

Post  Sponsored content Today at 10:58 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 7 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik