Bedah Capres..........................

Halaman 3 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Bedah Capres..........................

Post  boykomplek on Fri 30 May 2014, 16:52

Bagi saya Unt Jokowi, biarpun tdk terlibat tapi tetap sebuah kesalahan kenapa tdk melakukan sebuah kontrol, ataupun penentuan kelayakan mutu...
Orang yg sebelumnya pernah menjalani pemerintahan tapi pas menjalanin sesuatu pemerintahan berbedah awal sdh buat sebuah kesalahan manajemen...

Unt saya wajar saja, krn ini program berbeda dari pemerintahan yg pernah dia jalanin...
Dan org akan belajar dari sebuah kesalahan unt lebih hati hati dan lebih baik kedepannya...

Siapapun yg jadi presiden tdk masalah, semoga mereka bisa
MEMBANGUN WIBAWAH NEGARA dan BANGSA serta MENSEJAKTERAKAN RAKYAT
Amin....

(Maunya walikota surabaya ikut jadi capres/wapres biar makin seruuuua)



boykomplek
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1090
Join date : 12.08.09
Lokasi : Medan - Sumatera Utara 081370663024 - 087868882778

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bedah Capres..........................

Post  akaka on Fri 30 May 2014, 17:31

rickycinere wrote:ikut meramaikan aja... (maklum gak ngerti politik) sukanya ayam laga aja....

numpang copas 2 calon presiden RI :


Pak hendro seharusnya mencontoh pak rickycinere dalam hal menampilkan data/fakta yang akurat dari sumber yang jelas... tidak harus VIDEO tapi juga bisa berupa ULASAN atau FOTO dari berbagai sumber yang jelas... baik pertanyaan ataupun pernyataan.. mungkin diskusi ini akan menjadi lebih sehat dan menjadi pembelajaran politik yang baik..

Salam Belajar

akaka
kopral
kopral

Jumlah posting : 40
Join date : 09.10.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bedah Capres..........................

Post  bolote on Fri 30 May 2014, 17:51

maaf... sebaiknya dlm forum papaji tidak usah ikut2an berpolitik, ngurus papaji aja yg lebih kecil dari pada ikut2an urusan yg lebih.. lebih..lebih... >>>(mumet)  Smile Smile Smile 

bolote
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4186
Join date : 04.03.12
Lokasi : pekalongan,085640046203,pin :555FD204

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bedah Capres..........................

Post  Hendro on Fri 30 May 2014, 18:34

akaka wrote:
Pak hendro seharusnya mencontoh pak rickycinere dalam hal menampilkan data/fakta yang akurat dari sumber yang jelas... tidak harus VIDEO tapi juga bisa berupa ULASAN atau FOTO dari berbagai sumber yang jelas... baik pertanyaan ataupun pernyataan.. mungkin diskusi ini akan menjadi lebih sehat dan menjadi pembelajaran politik yang baik..

Salam Belajar

ke..ke..ke...ke.... Laughing Laughing Laughing saya kenal baik dengan mas Ricky dan tahu benar bahwa video copas tersebut adalah sekedar hiburan untuk meramaikan forum saja, bukan benar2 sebagai pembanding keduanya karena materi wawancara dan konteksnya jelas berbeda................................

Semua data yang saya sampaikan adalah fakta yang sudah diketahui oleh khalayak karena jika kita rajin baca berita baik lewat koran ataupun media televisi maka tidak akan gagap mendengarnya........................


Soal sesi ke 3 pun saya punya jawaban pribadi :

1. Jokowi menurut saya tahu dan terlibat dalam kasus pengadaan bis transjakarta !! karena sebagai gubernur program tersebut adalah program prioritas, maka aneh jika Jokowi tidak terlibat dalam urusan tersebut, minimal dia tahu proses lelang serta spesifikasi bis yang dipersyaratkan juga siapa dan berapa nilai nominal pemenang lelangnya, soal berkarat apakah Jokowi juga terlibat, harus dibuktikan dulu melalui penyidikan yang sekarang sedang berlangsung dan persidangan nanti................................

2. Prabowo menurut saya juga terlibat dalam kasus Trisakti, semanggi dan penculikan aktivis !! buktinya hasil penyelidikan,penyidikan dan sidang etik wanjakti TNI memutuskan untuk memberhentikannya dari keanggotaan TNI (pensiun dini), bandingkan dengan kasus penyerangan Cebongan Sleman dimana pangdam Diponegoro Hardiono Suroso juga dianggap bertanggung jawab dan dimutasi tapi tidak diberhentikan dari TNI...........................

Bahwa dalam TNI dikenal garis komando dimana komandan tertinggi ikut bertanggung jawab tidak keliru, maka ketika kasus Trisakti terjadi atasan Pangkostrad adalah Kasad (Subayo HS) dan atasan Kasad adalah panglima TNI (Wiranto ) serta atasan panglima TNI adalah Panglima Tertinggi yaitu Presiden (Soeharto) waktu itu, tapi kenapa hukuman hanya berhenti sampai Pangkostrad ?? silakan dicari alasannya..............................  

Bagi kita memilih Capres ibarat memilih ayam aduan untuk gacoan maka kita harus benar2 selektif agar tidak keliru memilihnya sehingga terpilih ayam aduan yang benar2 berpotensi membawa kita lebih berjaya.................................  

Silakan bagi yang punya data lain untuk melengkapinya biar lebih gamblang dan menarik pembahasan ini, dokter Ferry (Boy Kompleks) coba tanya bapaknya bagaimana cerita sebenarnya dan sharingkan diforum untuk bahan pembelajaran bersama.................
.
 Smile

 Cool Wink I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bedah Capres..........................

Post  aw budiman on Fri 30 May 2014, 18:45

Didiks wrote:jokowi :tipe selusap selusup, pukulan segala arah,
tempel pukul, jalu akurat, susah dipukul alias cerdik.
kepala kecil berarti pintar, tampang kampung bulu dekil tapi menangan.dah 2x menang di undangan solo dan jakarta .kira2 sebulan lagi akan mengincar gelar ketiganya di turnamen nasional

prabowo: tipe tugu monas, patuk kurang hidup
kepala besar badan tegap, pukulan besar tapi percuma gak bisa mukul .belum ada rekor
tand

Setuju............................ jadi Jokowi lebih berpengalaman dalam bertanding
sekarang akan mengambil tropi yang ketiga wkwkwkwkwk

aw budiman
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 380
Join date : 22.04.14
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bedah Capres..........................

Post  jamsen on Fri 30 May 2014, 21:19

akaka wrote:Yth. Ądm dan moderator...
Apa Furom ini sudah menjadi media tunggangan yang dibayar besar oleh salah satu capres ???

Sebauknya :
Lepas dulu atribut sebagai moderator forum, kalo memang ternyata pak hendro tidak mampu berpendapat NETRAL apalagi ditambah dengan tidak dilandasi DATA yang Akurat..

Mohon maaf kalo kurang berkenan,,,
 lol!  lol!  lol! 

Salam Netral

Like

jamsen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1655
Join date : 24.09.12
Age : 42
Lokasi : Jln Raya Pebayuran.Desa Bantar Jaya Kp Pintu Pebayuran Kec. Bekasi ( Karawang-Pebayuran )

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bedah Capres..........................

Post  R@VEN on Fri 30 May 2014, 22:11

Prabowo atau Jokowi bagi saya sama saja, dalam hal kepemimpinan dua2nya saya suka.
Yang saya tidak suka adalah wakil dari keduanya, JK atau Hatta Rajasa bagi saya setali tiga uang
Oleh karenanya saya memilih  :
         
GOLPUT

R@VEN
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 141
Join date : 30.03.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bedah Capres..........................

Post  Hendro on Fri 30 May 2014, 22:17

jamsen wrote:
akaka wrote:Yth. Ądm dan moderator...
Apa Furom ini sudah menjadi media tunggangan yang dibayar besar oleh salah satu capres ???

Sebauknya :
Lepas dulu atribut sebagai moderator forum, kalo memang ternyata pak hendro tidak mampu berpendapat NETRAL apalagi ditambah dengan tidak dilandasi DATA yang Akurat..

Mohon maaf kalo kurang berkenan,,,
 lol!  lol!  lol! 

Salam Netral

Like

Saya juga Like...ke..ke..ke..ke... Laughing Laughing Laughing karena sebagai moderator tidak ada satupun statement saya yang tidak netral................ Wink 

Pemilihan Presiden adalah peristiwa biasa di negara kita karena dilaksanakan rutin tiap 5 tahun sekali, jadi tidak perlu dibesar2kan didramatisir dan dianggap sebagai sesuatu yang luar biasa, kalo kita wajar2 saja menghadapinya maka niscaya juga akan biasa saja menanggapi berita/issue atau segala sesuatu yang ikut berhembus besamanya...........................

Maka jangan Golput dan jangan memilih karena politik uang, kalo kita memilih hanya berdasarkan bayaran atau imbalan tertentu maka harga diri kita sebagai manusia ikut terbeli dan hilang..........................

Jadilah pemilih yang cerdas dengan benar2 memperhatikan track record serta kesungguhan sang calon pemimpin dalam melayani masyarakat..............................

Fanatisme boleh saja asal tidak dalam artian sempit dan picik, fanatiklah dengan calon pemimpin yang memang benar2 tulus ingin mengabdi dan membawa negara ini menjadi lebih baik, bermartabat dan berkibar...............................

PAPAJI secara organisasi memberikan kebebasan kepada membernya untuk memilih sesuai nurani dan akal sehat berdasarkan kecocokan pribadi masing2.............................

Jangan jadikan NKRI menjadi seperti Suriah, Mesir dan Thailand atau negara lain yang penuh konflik horisontal, kita boleh berdebat dan berbeda pandangan tapi tetap harus dikemas dalam koridor kepatutan dan semangat keguyuban untuk tujuan menjadikan lebih baik kedepan................................

Salam guyub
 Smile  Very Happy  I love you 

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bedah Capres..........................

Post  orochee on Sat 31 May 2014, 09:41

erick ken wrote:ijin komen ya semua  Very Happy 

kalo menurut saya :

trah J : ayam cakep sayang mental kurang bagus udah dua kali loncat geber Shocked nga bisa ngabisin musuhnya ujungnya bikin kesel botoh n farmnya 

trah P : punya darah pantang menyerah sampai 5ronde+10menit menjaga nama baik  farmnya siap tanding jika ditantang ayam import  Smile 


mohon dimaafkan bila ada kata2 saya yang salah dan kurang berkenan dihati temen2 diatas  Very Happy 
pisss  I love you Very Happy 


ini paling oke.....eeeeee

orochee
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 90
Join date : 08.02.13
Age : 29
Lokasi : jogja 2nd floor

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bedah Capres..........................

Post  Djago Favorit on Sat 31 May 2014, 10:40

maaf , ikutan nyimak.

asyiiik juga nich ulasannya.

teruusskaaan.


Djago Favorit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 405
Join date : 21.12.13
Lokasi : Cibinong - Bogor, 081905059496 pin 75D546EA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bedah Capres..........................

Post  Djago Favorit on Sat 31 May 2014, 10:40

maaf , ikutan nyimak.

asyiiik juga nich ulasannya.

teruusskaaan.


Djago Favorit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 405
Join date : 21.12.13
Lokasi : Cibinong - Bogor, 081905059496 pin 75D546EA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bedah Capres..........................

Post  Djago Favorit on Sat 31 May 2014, 10:41

maaf , ikutan nyimak.

asyiiik juga nich ulasannya.

teruusskaaan.


Djago Favorit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 405
Join date : 21.12.13
Lokasi : Cibinong - Bogor, 081905059496 pin 75D546EA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bedah Capres..........................

Post  Djago Favorit on Sat 31 May 2014, 10:41

maaf , ikutan nyimak.

asyiiik juga nich ulasannya.

teruusskaaan.


Djago Favorit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 405
Join date : 21.12.13
Lokasi : Cibinong - Bogor, 081905059496 pin 75D546EA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bedah Capres..........................

Post  Djago Favorit on Sat 31 May 2014, 10:41

maaf , ikutan nyimak.

asyiiik juga nich ulasannya.

teruusskaaan.


Djago Favorit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 405
Join date : 21.12.13
Lokasi : Cibinong - Bogor, 081905059496 pin 75D546EA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bedah Capres..........................

Post  Djago Favorit on Sat 31 May 2014, 10:42

maaf , ikutan nyimak.

asyiiik juga nich ulasannya.

teruusskaaan.


Djago Favorit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 405
Join date : 21.12.13
Lokasi : Cibinong - Bogor, 081905059496 pin 75D546EA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bedah Capres..........................

Post  Djago Favorit on Sat 31 May 2014, 10:42

maaf , ikutan nyimak.

asyiiik juga nich ulasannya.

teruusskaaan.


Djago Favorit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 405
Join date : 21.12.13
Lokasi : Cibinong - Bogor, 081905059496 pin 75D546EA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bedah Capres..........................

Post  Djago Favorit on Sat 31 May 2014, 10:42

maaf , ikutan nyimak.

asyiiik juga nich ulasannya.

teruusskaaan.


Djago Favorit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 405
Join date : 21.12.13
Lokasi : Cibinong - Bogor, 081905059496 pin 75D546EA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bedah Capres..........................

Post  jamsen on Sat 31 May 2014, 13:05

Djago Favorit wrote:maaf , ikutan nyimak.

asyiiik  juga  nich  ulasannya.

teruusskaaan.


Postinganya di ulang2 kang..? Laughing Laughing 

jamsen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1655
Join date : 24.09.12
Age : 42
Lokasi : Jln Raya Pebayuran.Desa Bantar Jaya Kp Pintu Pebayuran Kec. Bekasi ( Karawang-Pebayuran )

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bedah Capres..........................

Post  ndaru on Sat 31 May 2014, 22:46

jamsen wrote:
Djago Favorit wrote:maaf , ikutan nyimak.

asyiiik  juga  nich  ulasannya.

teruusskaaan.


Postinganya di ulang2 kang..? Laughing Laughing 

kejar tayang kayane, Mas... xixixixi  Laughing Laughing  Peace ah....

ndaru
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 256
Join date : 24.08.12
Lokasi : Bulakamba, Brebes (081517068809) pin 739623ba

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bedah Capres..........................

Post  sigombak on Sat 31 May 2014, 23:40

menurut saya..

Secara kualitas, jokowi lbh baik dr prabowo... Baik dr sisi teknik, pukulan dan jg trah... Dinilai dr gelanggang solo dan DKI, penonton bnyak yg puas...

Untuk menang kalah tergantung rawatan (kampanye) dan botoh (partai pengusung)..

Siapa pun yg menang, menurut saya, demokrasi indonesia msh bnyak dikotori trik2 politik yg msh terus berusaha membodohi rakyat..

Harapan saya, smg rakyat Indonesia kian cerdas dlm berdemokrasi...

sigombak
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 13.04.12
Lokasi : Muara Tebo / Muara Bungo/ Jambi

http://www.penggilablog.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bedah Capres..........................

Post  Modesto on Sun 01 Jun 2014, 00:11

sigombak wrote:menurut saya..

Secara kualitas, jokowi lbh baik dr prabowo... Baik dr sisi teknik, pukulan dan jg trah... Dinilai dr gelanggang solo dan DKI, penonton bnyak yg puas...

Untuk menang kalah tergantung rawatan (kampanye) dan botoh (partai pengusung)..

Siapa pun yg menang, menurut saya, demokrasi indonesia msh bnyak dikotori trik2 politik yg msh terus berusaha membodohi rakyat..

Harapan saya, smg rakyat Indonesia kian cerdas dlm berdemokrasi...
Bener masbro.
Yang paling parah menggunakan agama sebagai alat untuk menyerang lawan.

 king 

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bedah Capres..........................

Post  Hendro on Sun 01 Jun 2014, 06:17

Djago Favorit wrote:maaf , ikutan nyimak.

asyiiik  juga  nich  ulasannya.

teruusskaaan.


ke..ke..ke..ke... Laughing Laughing Laughing saking semangatnya sampe2 postignya borongan, oke kita lanjut lagi pembahasannya soal bedah capres untuk memberikan pencerahan bagi kita semua...........................

Cukup mudah bagi saya pribadi dan kita semua sebenarnya untuk menganalisa, menilai dan menyimpulkan karakter serta potensi kedua calon presiden, karena keduanya mempunyai karakter dan tabiat yang cukup berbeda dan agak bertolak belakang, ibarat ayam pola mainnya sangat berbeda dan cara penyelesaian terhadap lawannya juga pasti berbeda.............................

Jokowi mempunyai karakter seperti ini
Prabowo mempunyai karakter seperti itu

Jokowi memakai cara seperti ini dalam menghadapi masalah
Prabowo memakai cara seperti itu dalam menghadapi masalah

Jokowi lebih cenderung bersikap seperti ini jika dibenturkan pada masalah tertentu
Prabowo lebih cenderung bersikap seperti itu jika dibenturkan pada masalah tertentu

Jokowi mempunyai basis massa dan pendukung seperti ini
Prabowo mempunyai basis massa dan pendukung seperti itu

Karakter dan tabiat pendukung Jokowi pasti seperti ini
Karakter dan tabiat pendukung Prabowo pasti seperti itu

Negara ini akan menjadi seperti ini jika dipimpin oleh Jokowi 5-10 tahun mendatang
Negara ini akan menjadi seperti itu jika dipimpin oleh Prabowo 5-10 tahun mendatang

Semuanya sangat mudah dikenali dan dibedakan dari masing2 karakter Capres maupun pendukungnya sehingga sangat mudah dipetakan kekuatan masing2 dan kita mudah juga mempredisksikan hasil akhirnya nanti.......................................

Sekali lagi bagi rekan2 member PAPAJI JANGAN GOLPUT !!! tapi juga JANGAN memilih hanya karena POLITIK UANG, harga diri kita diatas segalanya, sebagai warga negara yang baik kita wajib menggunakan hak politik untuk memilih, maka gunakanlah hati yang jernih dan pikiran yang sehat dalam memilih, jangan terprovokasi dan terpengaruh oleh segala fitnah dan pembiasan fakta.........................................

Kita semua adalah masyarakat yang cerdas serta dewasa sehingga sangat mudah untuk membedakan antara fakta dan fitnah, membedakan antara kerja nyata dan pencitraan, membedakan antara yang tulus dan yang berakal bulus, membedakan yang benar terbukti mengabdi dan yang baru sekadar berjanji.................................

Selamat menyongsong Pilpres Juli 2014.............. 
Cool Smile Very Happy I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bedah Capres..........................

Post  klawu wiring on Sun 01 Jun 2014, 07:36

Hendro wrote:Salam PAPAJI..........................

Tahun 2014 adalah tahun politik dimana setelah melaksanakan Pileg yang baru lalu bulan Juli nanti kita juga akan melaksanakan Pilpres, maka sebagai warga negara yang baik perlu kita bersama belajar berdemokrasi secara terukur dan proporsional, belajar berpolitik secara santun dan beretika serta belajar menilai profil seseorang secara berimbang netral dengan didasari data dan fakta yang aktual..............................

Diantara 2 calon presiden kita mendatang yaitu Jokowi dan Prabowo mari kita diskusikan hal2 yang terkait dengan kedua figur tersebut. untuk sesi 1 kita bahas sementara 2 poin dulu yaitu :
1. Kesan apa yang anda tangkap dari figur seorang Jokowi dan figur seorang Prabowo ?
2. Bagaimana dengan track record keduanya ?

Silakan sampaikan pendapat anda berdasarkan pemahaman masing2 boleh yang bersifat positif maupun negarif  tetapi bukan propaganda negatif tanpa data akurat...........................

Salam demokrasi proporsional...........
 Smile I love you 


ibarat ayam...

1. kesan = gambar (bagi saya).
ayam j : "gambare" elek - spt ayam birma
ayam p: "gambare/penampilan/tulangan" lumayan - seperti ayam BK

2. track record = kerja-ne
ayam j : kerjane "ketoke/keliatannya" sih layak pakai/layak adu - perlu dites
ayam p: kerjane wes tau win-kalah-win


saya kira ini sdh cukup sesuai batasan ini Silakan sampaikan pendapat anda berdasarkan pemahaman masing2 boleh yang bersifat positif maupun negatif tetapi bukan propaganda negatif






klawu wiring
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 685
Join date : 25.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bedah Capres..........................

Post  klawu wiring on Sun 01 Jun 2014, 07:42

cay wrote:Hihihi....mohon ijin sedikit berkomentar
Bukanlah hal yg tabu jika kita membahas capres dan cawapres...
Bahasan ini menarik karena bentuk kepedulian kita terhadap pemimpin masa depan
Namun ada sedikit permasalahan diantara kita (terutama saya) diantaranya keterbatasan pengetahuan dan kemampuan kita memahami dunia politik termasuk data, fakta maupun issue yg beredar bahkan kampanye hitam...
Saya pribadi lebih menikmati debat politik antara capres dan cawapres...dan yg lebih penting lagi komitmen para kandidat dalam mewujudkan program2 kerjanya...
Siapapun kandidat saat ini...beliaulah yang terbaik dengan segala kelebihan dan kekurangannya....mudah2an siapapun yg nantinya terpilih akan dapat membawa Indonesia ke arah yang lebih baik dan langsung bisa kita nikmati bersama sama...
Hehehehe maap komentar yg kurang berbobot dari orang yg awam dalam dunia politik....lha piye, bisanya juga cuman makanin pitik, ra iso milih pitik...apa lagi politik

btull, yang terpenting -BUKTI- siapapun nanti pemenangnya.

klawu wiring
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 685
Join date : 25.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bedah Capres..........................

Post  sigombak on Sun 01 Jun 2014, 09:14

Modesto wrote:
sigombak wrote:menurut saya..

Secara kualitas, jokowi lbh baik dr prabowo... Baik dr sisi teknik, pukulan dan jg trah... Dinilai dr gelanggang solo dan DKI, penonton bnyak yg puas...

Untuk menang kalah tergantung rawatan (kampanye) dan botoh (partai pengusung)..

Siapa pun yg menang, menurut saya, demokrasi indonesia msh bnyak dikotori trik2 politik yg msh terus berusaha membodohi rakyat..

Harapan saya, smg rakyat Indonesia kian cerdas dlm berdemokrasi...
Bener masbro.
Yang paling parah menggunakan agama sebagai alat untuk menyerang lawan.

king

betul2 parah bro, isu2 politik yg digunakan bkn seperti ajang pilpres tp seperti pilbup saja... Atau lbh parah seperti pilkades... Hehehe

sigombak
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 13.04.12
Lokasi : Muara Tebo / Muara Bungo/ Jambi

http://www.penggilablog.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bedah Capres..........................

Post  Sponsored content Today at 14:50


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik