Hal - hal aneh untuk papaji...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Hal - hal aneh untuk papaji...

Post  Njawani on Thu 03 Jul 2014, 03:18

jujur saya belum menjadi anggota, saya hanya member forum ini :
kalau boleh berpendapat...

Papaji masih butuh sosialisasi kepada masyarakat.

# bukan pencitraan, tetapi mencitrakan kepada kurang lebih 250juta jiwa, tidak semua kegiatan adu ayam adalah judi.

- seperti, papaji masuk acara tv ( contoh komunitas unik trans 7, si bolang, Bnews mtro tv(mgkn terbang bisa menjadi rujukan bisnis potensial) dsb.)
- menggandeng produsen kisa, kurungan, keber, tas kisa tiap daerah daerah bila ada, agar sudi di hinggapi label/stiker/tulisan papaji, yang membuat banyak orang bertanya tanya apa itu papaji. jujur di daerah saya hampir 90% pecinta ayam adu blm tau apa itu papaji.
- untuk para anggota jangan sungkan sungkan memakai kaos papaji yang tertera semboyan papaji untuk dipakai ke tempat keramaian umum rakyat, seperti pasar tradisional sampai pasar hewan.
- kalau kita g malu memasang spanduk capres untuk kampanye , ngapain kita malu memasang spanduk papaji untuk mencitrakan papaji non judi kepada masyarakat.
- citra yang baik, pengenalan papaji, dan meyakinkan misi papaji kepada masyarakat adalah mutlak sebagai tujuan yang harus di utamakan selain misi misi yang lain.
- bakti sosial kepada rakyat yang kurang mamapu yang mengatasnamakan organisasi mencakup kegiatan sosial semua lapisan masyarakat. ( seperti , mengumpulkan ayam afkir untuk desa terpencil dgn tujuan saling bersedekah dan pemerataan gizi bagi yang tidak mampu. Kurban papaji di hari raya kurban bagi yang ingin berdonasi. vaksin flu burung murah untuk . pembibitan ayam papaji untuk masyarakat kecil bagi yang ingin mendonasikan ayamnya. dsb.

# papaji merupakan wadah pelestari budaya dan seni ayam adu warisan nenek moyang.

- memungkinkan papaji masuk acara tv daerah untuk memperkenal dan membawa misi kebudayaan . seperti jogja tv, jtv surabaya dsb. bila dirasa efektif.
- menggandeng departemen kebudayaan dan pariwisata yang seperti telah dilakukan para senior-senior.



memang hal hal diatas saya akui sangat sulit dilakukan, tetapi bila kita bersama- sama mungkin akan menjadi lebih mudah.
dan tentunya semua itu ada batasan batasan seperti setiap orang brbeda beda kepentingan, profesi, waktu luang, keluarga, dan biaya.
saya akui saya disini hanya omong doang, belum ada tindakan nyata. bila ada yang mau menyalahkan silahkan.
itu saja pikiran konyol saya , bila ada yang tidak berkenan saya mohon maaf....

trimakasih

Njawani
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 95
Join date : 05.02.14
Age : 24
Lokasi : Jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal - hal aneh untuk papaji...

Post  cay on Thu 03 Jul 2014, 14:15

Yayayayaya mantabs
Ayok tambahkan lagi...
Biar komplit plit program kehumasan kita
Heheheh
Makasih tretnya om

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal - hal aneh untuk papaji...

Post  Yuri_GG on Thu 03 Jul 2014, 20:19

Thread yang bagus., bantu sundul  Embarassed Embarassed 

Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1725
Join date : 21.01.11
Age : 28
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal - hal aneh untuk papaji...

Post  Djago Favorit on Thu 03 Jul 2014, 21:11

materi yg sangat berkwalitas, tinggal para pengurus merangkainya, dng para pihak yg ada waktu, yg ada tenaga, yg ada koneksi, penguasa, dan banyak lagi yg lainnya, yg pada akhirnya papaji meluncur ditengah masyarakat sesuai visi dan misinya.
kayak kampanye saja....hehehe.


Djago Favorit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 405
Join date : 21.12.13
Lokasi : Cibinong - Bogor, 081905059496 pin 75D546EA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal - hal aneh untuk papaji...

Post  Njawani on Thu 03 Jul 2014, 21:30

mari kita bantu papaji agar merakyat .... hehehehe...

kalau ada dari teman teman yang mau nambahin ide-idenya silahkan dan bila ada yang menyanggah mari kita diskusikan bersama ....

salam guyub... Smile Smile Smile Smile 

Njawani
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 95
Join date : 05.02.14
Age : 24
Lokasi : Jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal - hal aneh untuk papaji...

Post  kasifalham on Fri 04 Jul 2014, 19:17

Saya ada ide para senior Papaji ...

Sebentar lagi kan menjelang Hari Raya Lebaran dan Hari Raya Kurban ..


Bagaimana jika di setiap daerah dilakukan penggalangan dana untuk membeli herwan kurban yang akan disalurkan pada IDUL ADHA tahun ini. Dengan tema Kegiatan " PAPAJI BER-QURBAN " .

Untuk daerah Kediri, Blitar, Jombang dan sekitarnya. Jika dimintai tolong saya siap membantu.  Very Happy Very Happy Very Happy 

kasifalham
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 157
Join date : 17.05.12
Age : 26
Lokasi : Blitar - Jawa Timur. www.blitarroosterfarm.blogspot.co.id

http://www.blitarroosterfarm.blogspot.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal - hal aneh untuk papaji...

Post  Ranowibowo on Mon 07 Jul 2014, 19:31

Urun rembug bpk2,, kepengen ad koperasi papaji,, yg anggotanya dri member papaji sndiri. Koperasi dlm bidang menjual semua perlengkapan ayam aduan,obat2tan,jasa pengiriman dll, dan bs dikembangkan lagi di bidang yang lainnya,, Smile Smile 

salam, dari kita untuk kita.

Ranowibowo
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 934
Join date : 11.08.12
Age : 30
Lokasi : SOBA, Hp: 085252564940 / BB : 55291D93

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal - hal aneh untuk papaji...

Post  ipul on Tue 08 Jul 2014, 11:41

boleh nambahin ya ^_^ anggap ajah angin lalu

pengurus pusat, daerah jangan ikut kekalangan dan berjudi dari ecek2 sampai pro, untuk apa membawa slogan tarung ayam non judi tapi malah ikut berjudi ^_^,...

jadi orang akan melihat "wah bener nih papaji merupakan tempat hoby tarung ayam non judi"

itu ajah tambahan dari saya

HIDUP TARUNg AYAM NON JUDI ^_^

mudah2an bukan sekedar slogan

pisss salam 5 jari ( salaman )



ipul
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 777
Join date : 21.12.09
Lokasi : Brebes-jawa tengah,.Jl.sunan gunung jati 3 Kel. Limbangan Wetan, kec. Brebes

http://limbanganfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal - hal aneh untuk papaji...

Post  dedhe on Tue 08 Jul 2014, 11:58

Ranowibowo wrote:Urun rembug bpk2,, kepengen ad koperasi papaji,, yg anggotanya dri member papaji sndiri. Koperasi dlm bidang menjual semua perlengkapan ayam aduan,obat2tan,jasa pengiriman dll, dan bs dikembangkan lagi di bidang yang lainnya,, Smile Smile 

salam, dari kita untuk kita.

Yang ini bagus idenya  Very Happy ... Barangnya juga bisa kreditan tapi  Very Happy Very Happy 

dedhe
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1503
Join date : 16.01.13
Age : 34
Lokasi : Klender - Jakarta Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal - hal aneh untuk papaji...

Post  Djago Favorit on Tue 08 Jul 2014, 15:10

idenya hebat2 pisan. . . .
semoga papaji lekas bangun dan berlari memenuhi harapan dan keinginan penggemarnya.
maaf, saya juga masih belum anggota tetapi serasa dirumah sendiri. . he .. he.. he..


Djago Favorit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 405
Join date : 21.12.13
Lokasi : Cibinong - Bogor, 081905059496 pin 75D546EA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal - hal aneh untuk papaji...

Post  Djago Favorit on Tue 08 Jul 2014, 15:24

sebentar lagi ada HUT RI.
untuk memeriahkan acara tersebut mungkin ada agenda2 yg menarik untuk pengcab atau pengda yang mungkin bisa dishare disini agar dapat menginspirasi wilayah lain untuk lebih aktif.....

Djago Favorit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 405
Join date : 21.12.13
Lokasi : Cibinong - Bogor, 081905059496 pin 75D546EA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal - hal aneh untuk papaji...

Post  Njawani on Wed 09 Jul 2014, 04:48

ipul wrote:boleh nambahin ya ^_^ anggap ajah angin lalu

pengurus pusat, daerah jangan ikut kekalangan dan berjudi dari ecek2 sampai pro,  untuk apa membawa slogan tarung ayam non judi tapi malah ikut berjudi ^_^,...

jadi orang akan melihat "wah bener nih papaji merupakan tempat hoby tarung ayam non judi"

itu ajah tambahan dari saya

HIDUP TARUNg AYAM NON JUDI ^_^

mudah2an bukan sekedar slogan

pisss salam 5 jari ( salaman )



kadang kala ketika seperti yang dikatakan senior2 dari pengalamannya, pergi ke kalangan bukan semata2 mau ikutan judi, tapi ingin melihat kualitas ternakan karena mungkin kegiatan papaji di setiap daerah ada yang banyak, ada yang jarang. mungkin menurunkan ayam hanya sekedar memenuhi syaratnya aja (dalamannya), pinggirannya mungkin tidak. Dan masa saat ini adalah masa transaksi, dimana masih butuh waktu untuk meninggalakan hal seperti itu.

salam guyub

Njawani
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 95
Join date : 05.02.14
Age : 24
Lokasi : Jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal - hal aneh untuk papaji...

Post  Njawani on Wed 09 Jul 2014, 04:49

kasifalham wrote:Saya ada ide para senior Papaji ...

Sebentar lagi kan menjelang Hari Raya Lebaran dan Hari Raya Kurban ..


Bagaimana jika di setiap daerah dilakukan penggalangan dana untuk membeli herwan kurban yang akan disalurkan pada IDUL ADHA tahun ini. Dengan tema Kegiatan " PAPAJI BER-QURBAN " .

Untuk daerah Kediri, Blitar, Jombang dan sekitarnya. Jika dimintai tolong saya siap membantu.  Very Happy Very Happy Very Happy 

 cheers cheers 

Njawani
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 95
Join date : 05.02.14
Age : 24
Lokasi : Jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal - hal aneh untuk papaji...

Post  Njawani on Wed 09 Jul 2014, 04:50

dedhe wrote:
Ranowibowo wrote:Urun rembug bpk2,, kepengen ad koperasi papaji,, yg anggotanya dri member papaji sndiri. Koperasi dlm bidang menjual semua perlengkapan ayam aduan,obat2tan,jasa pengiriman dll, dan bs dikembangkan lagi di bidang yang lainnya,, Smile Smile 

salam, dari kita untuk kita.

Yang ini bagus idenya  Very Happy ... Barangnya juga bisa kreditan tapi  Very Happy Very Happy 

setuju... kita harus sama-sama bantu agar terlaksana...

salam semangat... cheers cheers 

Njawani
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 95
Join date : 05.02.14
Age : 24
Lokasi : Jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal - hal aneh untuk papaji...

Post  Njawani on Wed 09 Jul 2014, 04:54

Djago Favorit wrote:sebentar lagi ada HUT RI.
untuk memeriahkan acara tersebut mungkin ada agenda2 yg menarik untuk pengcab atau pengda yang mungkin bisa dishare disini agar dapat menginspirasi wilayah lain untuk lebih aktif.....

saya ada ide mas...

ikut nimbrung acara kelurahan, buat acara untuk anak2 kecil , orang tua g papa,  Razz Razz , nangkep ayam kampung liar didalam area yang sudah disiapkan.... 1 ayam vs 2 anak... hehehhe pisss  Very Happy Very Happy 


Njawani
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 95
Join date : 05.02.14
Age : 24
Lokasi : Jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal - hal aneh untuk papaji...

Post  GEDRUG BUMI on Mon 14 Jul 2014, 18:18

saya ad usul, tp g gila.. Gmn klo ditiap kota, semisal papaji malang patungan untuk kepentingan latber. Contoh, bikin tenda (terop kalo di malang), keber, beli kursi, dll. tp klo emang udah ad, y alhamdulillah... Cm bs usul aj..

GEDRUG BUMI
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 102
Join date : 19.07.13
Age : 26
Lokasi : malang-jawa timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal - hal aneh untuk papaji...

Post  cay on Sat 13 Sep 2014, 21:53

Topik menarik......layak tuk kita angkat kembali...


cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hal - hal aneh untuk papaji...

Post  Sponsored content Today at 06:17


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik