Kaki anakan berbulu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kaki anakan berbulu

Post  danks on Sat 28 Aug 2010, 20:33

Seminggu yang lalu sy nurunin anakan yang bru netas, anak turunan bangkok (jago) dengan turunan birma (babon),tapi anehnya 4 dari 6 anakn yang ada kakinya pada berbulu/simbar kata orang, adakah rekan2 yang kasih pencerahan mengapa demikian? padahal indukannya ga satupun yang simbar.
thanks

danks
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 736
Join date : 24.01.10
Age : 46
Lokasi : Bandung Barat

http://www.sketsabisnis.com/?id=bisnisku

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kaki anakan berbulu

Post  Hendro on Sun 29 Aug 2010, 18:17

Mungkin dari indukan jantan atau betinanya ( kakek/neneknya) dulu ada yang berbulu kakinya sehigga menurunkan gen pada generasi dibawahnya sekalipun tidak merata semuanya....nggak masalah kang Adang dirawat aja biasanya ayam dengan kaki berbulu mempunyai pukulan yang keras dan akurat...salam Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kaki anakan berbulu

Post  danks on Sun 29 Aug 2010, 21:40

Hendro wrote:Mungkin dari indukan jantan atau betinanya ( kakek/neneknya) dulu ada yang berbulu kakinya sehigga menurunkan gen pada generasi dibawahnya sekalipun tidak merata semuanya....nggak masalah kang Adang dirawat aja biasanya ayam dengan kaki berbulu mempunyai pukulan yang keras dan akurat...salam Smile

Gtu yan mas, trims komemnya...

danks
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 736
Join date : 24.01.10
Age : 46
Lokasi : Bandung Barat

http://www.sketsabisnis.com/?id=bisnisku

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kaki anakan berbulu

Post  masbro on Wed 25 May 2011, 11:23

coba upload foto anakan


Terakhir diubah oleh sabro palapa tanggal Wed 25 May 2011, 11:37, total 1 kali diubah

masbro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 366
Join date : 28.10.10
Lokasi : jombang-mojokerto

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kaki anakan berbulu

Post  masbro on Wed 25 May 2011, 11:36

[img][/img]

[img][/img]

Salah satu anakan dari ternak kandang sy. Umur sekitar 2 mingguan. Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

masbro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 366
Join date : 28.10.10
Lokasi : jombang-mojokerto

Kembali Ke Atas Go down

kaki anakan berbulu

Post  Nomis on Wed 25 May 2011, 11:50

wah.....mantab unik......mas......jadi pengen punya ..... Laughing

Nomis
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 55
Join date : 27.04.11
Age : 32
Lokasi : Lebong, Bengkulu

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kaki anakan berbulu

Post  masbro on Wed 25 May 2011, 12:25

Nomis wrote:wah.....mantab unik......mas......jadi pengen punya ..... Laughing

yah mudah2han bisa secemerlang bapaknya (bapaknya juga berbulu gitu hehehe)

masbro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 366
Join date : 28.10.10
Lokasi : jombang-mojokerto

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kaki anakan berbulu

Post  Aji Ristiawan on Wed 25 May 2011, 17:42

sabro palapa wrote:[img][/img]

[img][/img]

Salah satu anakan dari ternak kandang sy. Umur sekitar 2 mingguan. Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

wah simbar namnya,,,keren222..siapkan aja mas..

Aji Ristiawan
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 404
Join date : 07.01.11
Lokasi : Jl,Raya Durensawit No.61 Kec. Lebaksiu-SLAWI

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kaki anakan berbulu

Post  Aji Ristiawan on Wed 25 May 2011, 17:45

sabro palapa wrote:[img][/img]

[img][/img]

Salah satu anakan dari ternak kandang sy. Umur sekitar 2 mingguan. Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

wah simbar namnya,,,keren222..siapkan aja mas..

Aji Ristiawan
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 404
Join date : 07.01.11
Lokasi : Jl,Raya Durensawit No.61 Kec. Lebaksiu-SLAWI

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kaki anakan berbulu

Post  IJAL GATSMYR on Mon 25 Jul 2011, 16:18

Aji Ristiawan wrote:
sabro palapa wrote:[img][/img]

[img][/img]

Salah satu anakan dari ternak kandang sy. Umur sekitar 2 mingguan. Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

wah simbar namnya,,,keren222..siapkan aja mas..


sama tu mas kyk ayam saya di rumah hehehe

IJAL GATSMYR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 340
Join date : 07.06.11
Age : 28
Lokasi : PALEMBANG

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kaki anakan berbulu

Post  Mbah Langge Wangon on Wed 06 Mar 2013, 10:14

mantab mz bro.....

Mbah Langge Wangon
kopral
kopral

Jumlah posting : 39
Join date : 02.02.13
Age : 38
Lokasi : Kel Wangon Rt 01/04 Banjarnegara

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kaki anakan berbulu

Post  benzalpha on Wed 06 Mar 2013, 11:14

di rumah mertua ane juga ada anakan n babon kakinya tumbuh bulu om....

apa bener punya pukulan jrott....????? Smile

benzalpha
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 57
Join date : 25.12.12
Age : 29
Lokasi : pulau belitung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kaki anakan berbulu

Post  ayam@petir on Mon 25 Mar 2013, 18:32

wah saya punya banyak tuh kalau ayam kakinya berbulu

ayam@petir
kopral
kopral

Jumlah posting : 28
Join date : 19.07.12
Age : 54
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kaki anakan berbulu

Post  andreas85 on Mon 25 Mar 2013, 23:46

wah...om Teksen memang buanyak....dari trah pakoy nya.... Laughing udah om...bli premi member nya...biar kluar showroom nya.. Cool Cool Cool tapi apa bnr om lsg mau dikluarin?mustinya saya dulu dong om yg perdana dapet...

andreas85
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 313
Join date : 13.08.12
Age : 61
Lokasi : "neverland"dibawah pohon sengon

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kaki anakan berbulu

Post  Refal on Tue 26 Mar 2013, 13:46

Aji Ristiawan wrote:
sabro palapa wrote:[img][/img]

[img][/img]

Salah satu anakan dari ternak kandang sy. Umur sekitar 2 mingguan. Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

wah simbar namnya,,,keren222..siapkan aja mas..

Ane juga punya mas anakan baru 3 minggu, 3 dari 7 ekor tumbuh bulu dikakinya. Dan memang ada yg bilang jika kaki ayam ditumbuhi bulu pukulannya keras dan mantap, nah kebetulan anakan ayam saya mau saya buat eksperimen betul apa tidak pukulannya bisa keras seperti yang di bilang sama orang-orang.

Refal
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 157
Join date : 30.10.12
Age : 32
Lokasi : Karwang, Jawa Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kaki anakan berbulu

Post  ipul on Tue 26 Mar 2013, 15:28

Refal wrote:
Aji Ristiawan wrote:
sabro palapa wrote:[img][/img]

[img][/img]

Salah satu anakan dari ternak kandang sy. Umur sekitar 2 mingguan. Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

wah simbar namnya,,,keren222..siapkan aja mas..

Ane juga punya mas anakan baru 3 minggu, 3 dari 7 ekor tumbuh bulu dikakinya. Dan memang ada yg bilang jika kaki ayam ditumbuhi bulu pukulannya keras dan mantap, nah kebetulan anakan ayam saya mau saya buat eksperimen betul apa tidak pukulannya bisa keras seperti yang di bilang sama orang-orang.

liat dari gennya mas punya pukul keras atau tidak,..

ipul
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 777
Join date : 21.12.09
Lokasi : Brebes-jawa tengah,.Jl.sunan gunung jati 3 Kel. Limbangan Wetan, kec. Brebes

http://limbanganfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kaki anakan berbulu

Post  Refal on Mon 01 Apr 2013, 18:24

ipul wrote:
Refal wrote:
Aji Ristiawan wrote:
sabro palapa wrote:[img][/img]

[img][/img]

Salah satu anakan dari ternak kandang sy. Umur sekitar 2 mingguan. Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

wah simbar namnya,,,keren222..siapkan aja mas..

Ane juga punya mas anakan baru 3 minggu, 3 dari 7 ekor tumbuh bulu dikakinya. Dan memang ada yg bilang jika kaki ayam ditumbuhi bulu pukulannya keras dan mantap, nah kebetulan anakan ayam saya mau saya buat eksperimen betul apa tidak pukulannya bisa keras seperti yang di bilang sama orang-orang.

liat dari gennya mas punya pukul keras atau tidak,..
Kalo dari paceknya sih pernah ngebunuh 2 kali lawannya di arena adu yg terakhir lawannya mati di menit 10 airan ke 2.

Refal
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 157
Join date : 30.10.12
Age : 32
Lokasi : Karwang, Jawa Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kaki anakan berbulu

Post  raisya on Fri 05 Apr 2013, 09:41

Waaah,,, berarti selama ini saya di bohongi orang dong, mereka bilang kalau kakinya simbar pukulanya kurang keras, makanya biasanya saya jual (afkir) paling murah.. pantesan aja mereka sering minta yang afkiran aja. Haduuh,,, Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad

raisya
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 282
Join date : 04.01.13
Lokasi : Gombong

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kaki anakan berbulu

Post  sigombak on Fri 05 Apr 2013, 12:29

anakan ayam saya jg ada yg kaki bulu (kabul, lgsung diberi nama)... Dr 8, hanya 1 yg Kabul sejak menetas...

Bulu kakinya srg dipatokin kwn2nya, skrg bulunya tgl sisa sedikit...

sigombak
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 13.04.12
Lokasi : Muara Tebo / Muara Bungo/ Jambi

http://www.penggilablog.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kaki anakan berbulu

Post  aripalu on Mon 08 Apr 2013, 10:48


ini contoh kaki bapakan ayamku mas, kakinya berbulu cuma aku hilangin spy mudah dapat gandeng tp msh ada bekasnya kelihatan kalau dizoom.

aripalu
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 76
Join date : 16.03.11
Age : 40
Lokasi : palu sulawesi tengah

http://wiarnodi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kaki anakan berbulu

Post  Karmita on Mon 15 Apr 2013, 12:00

Refal wrote:
ipul wrote:
Refal wrote:
Aji Ristiawan wrote:
sabro palapa wrote:[img][/img]

[img][/img]

Salah satu anakan dari ternak kandang sy. Umur sekitar 2 mingguan. Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

wah simbar namnya,,,keren222..siapkan aja mas..

Ane juga punya mas anakan baru 3 minggu, 3 dari 7 ekor tumbuh bulu dikakinya. Dan memang ada yg bilang jika kaki ayam ditumbuhi bulu pukulannya keras dan mantap, nah kebetulan anakan ayam saya mau saya buat eksperimen betul apa tidak pukulannya bisa keras seperti yang di bilang sama orang-orang.

liat dari gennya mas punya pukul keras atau tidak,..
Kalo dari paceknya sih pernah ngebunuh 2 kali lawannya di arena adu yg terakhir lawannya mati di menit 10 airan ke 2.

TOP ... cuma bisa membanyangkan sambil ngiler.

Karmita
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 386
Join date : 27.11.12
Lokasi : Cibinong

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kaki anakan berbulu

Post  Sponsored content Today at 03:46


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik