ayam ngoyor

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ayam ngoyor

Post  mushafir on Thu 02 Apr 2015, 08:32

Saya punya ayam ngoyor jual kue putar putar keliling musuh rapat sesekali sayap cakut kepala pukul belakang musuh setelah itu putar putar lagi keliling musuh rapat nimpuk 
jika dilihat Pukul nya keras dan masuk telak sayangnya main ngoyor rapat

Pertanyaannya
ngoyor yang buruk itu yang renggang 
atau yang ngoyor rapat bodi musuh alias nempel putar 

Sudah 3x gebrak solah tetap seperti itu umur 10bulan

Nb: setiap pukul musuh selalu bersih dan telak

mushafir
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 371
Join date : 10.10.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam ngoyor

Post  Boyka 19 on Thu 02 Apr 2015, 08:46

ngoyor yang ngasih kepala buat dipukul om.

Boyka 19
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 833
Join date : 21.11.12
Age : 27
Lokasi : Surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam ngoyor

Post  mushafir on Thu 02 Apr 2015, 08:52

Untuk kriteria Ngasih kepala musuh alhamdulillah ttidak

Hanya saja solahnya cuman gitu saja putar keliling sesekali bongkar sayap dan ngolong saja

mushafir
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 371
Join date : 10.10.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam ngoyor

Post  Boyka 19 on Thu 02 Apr 2015, 09:02

mushafir wrote:Untuk kriteria Ngasih kepala musuh alhamdulillah ttidak

Hanya saja solahnya cuman gitu saja putar keliling sesekali bongkar sayap dan ngolong saja

ada vidiokah?liat dong om...
kalo ngoyor rapat mepet dorong bolehlah apalagi pukulannya bersih juga kalo dipukul balas mukul.
yang repot kalo ngoyornya asor, dipukul cuma nunduk, dipukul nunduk lagi.
bisa amsyong kalo mental ga kuat..lagipula kasian kalo ngoyor digebukin terus bisa boncos kepalanya ayam njenengan.

Boyka 19
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 833
Join date : 21.11.12
Age : 27
Lokasi : Surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam ngoyor

Post  Langgeng NC on Thu 02 Apr 2015, 10:40

mau solah apapun yg penting jangan mudah dipukul, meskipun ngoyor tapi jika diamati jarang kepukul ya berarti masih punya prospek. atau ayam main aman tengok atas, kalau diamati mudah terpukul berarti ya prospeknya kurang bagus. ayam sampean setelah diabar gimana luka2nya, cenderung parah atau ringan? sebersih apapun pukulan kalau ayam kita sendiri juga gampang dipukul bersih ya sama saja..

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1215
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam ngoyor

Post  Boyka 19 on Thu 02 Apr 2015, 13:44

Langgeng NC wrote:mau solah apapun yg penting jangan mudah dipukul, meskipun ngoyor tapi jika diamati jarang kepukul ya berarti masih punya prospek. atau ayam main aman tengok atas, kalau diamati mudah terpukul berarti ya prospeknya kurang bagus. ayam sampean setelah diabar gimana luka2nya, cenderung parah atau ringan? sebersih apapun pukulan kalau ayam kita sendiri juga gampang dipukul bersih ya sama saja..

om langgeng udah turun gunung nih.
asik..bisa blajar lagi saya.
hehehe

Boyka 19
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 833
Join date : 21.11.12
Age : 27
Lokasi : Surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam ngoyor

Post  Langgeng NC on Thu 02 Apr 2015, 20:20

Boyka 19 wrote:
Langgeng NC wrote:mau solah apapun yg penting jangan mudah dipukul, meskipun ngoyor tapi jika diamati jarang kepukul ya berarti masih punya prospek. atau ayam main aman tengok atas, kalau diamati mudah terpukul berarti ya prospeknya kurang bagus. ayam sampean setelah diabar gimana luka2nya, cenderung parah atau ringan? sebersih apapun pukulan kalau ayam kita sendiri juga gampang dipukul bersih ya sama saja..

om langgeng udah turun gunung nih.
asik..bisa blajar lagi saya.
hehehe
saya masih di gunung kok mas, masih di seputaran lereng arjuno-welirang...
hehehe

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1215
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam ngoyor

Post  mushafir on Fri 03 Apr 2015, 11:22

Saya tidak bisa upload mas boyka video ada di hp
sementara ini luka dikepala tidak ada dan musuh sulit gigit kepala karena mepet di tembolok kadang mepet disayap.
adu leher kalo menang suka ngalung cari langsung pukul kalo kalah leher dia ngoyor abis om langgeng

mushafir
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 371
Join date : 10.10.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam ngoyor

Post  Langgeng NC on Fri 03 Apr 2015, 13:46

mushafir wrote:Saya tidak bisa upload mas boyka video ada di hp
sementara ini luka dikepala tidak ada dan musuh sulit gigit kepala karena mepet di tembolok kadang mepet disayap.
adu leher kalo menang suka ngalung cari langsung pukul kalo kalah leher dia ngoyor abis om langgeng
yg penting luka minim ya bs dipake lah mas

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1215
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam ngoyor

Post  Langgeng NC on Fri 03 Apr 2015, 13:46

mushafir wrote:Saya tidak bisa upload mas boyka video ada di hp
sementara ini luka dikepala tidak ada dan musuh sulit gigit kepala karena mepet di tembolok kadang mepet disayap.
adu leher kalo menang suka ngalung cari langsung pukul kalo kalah leher dia ngoyor abis om langgeng
yg penting luka minim ya bs dipake lah mas

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1215
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam ngoyor

Post  Penyusup Gelap on Fri 03 Apr 2015, 17:19

mushafir wrote:Saya punya ayam ngoyor jual kue putar putar keliling musuh rapat sesekali sayap cakut kepala pukul belakang musuh setelah itu putar putar lagi keliling musuh rapat nimpuk 
jika dilihat Pukul nya keras dan masuk telak sayangnya main ngoyor rapat

Pertanyaannya
ngoyor yang buruk itu yang renggang 
atau yang ngoyor rapat bodi musuh alias nempel putar 

Sudah 3x gebrak solah tetap seperti itu umur 10bulan

Nb: setiap pukul musuh selalu bersih dan telak
kebetulan sy punya pengalaman pernah punya 2 ekor ayam ngoyor
keduanya pukul dahsyat keduanya juga rapet pembedanya yang satu ngoyornya ngintip ngendul
ada celah sedikit langsung pukul badan, yang satunya mukulnya setahun sekali heheh kalau diadu seronde dijamin ngontong pak, tapi yang ngoyor ngintip ayam menangan belum pernah kalah.

Penyusup Gelap
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 216
Join date : 26.03.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam ngoyor

Post  mushafir on Fri 03 Apr 2015, 17:44

Saya coba piara sampe ngurak deh habis itu baru turun arena

mushafir
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 371
Join date : 10.10.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam ngoyor

Post  Boyka 19 on Sat 04 Apr 2015, 06:22

Langgeng NC wrote:
Boyka 19 wrote:
Langgeng NC wrote:mau solah apapun yg penting jangan mudah dipukul, meskipun ngoyor tapi jika diamati jarang kepukul ya berarti masih punya prospek. atau ayam main aman tengok atas, kalau diamati mudah terpukul berarti ya prospeknya kurang bagus. ayam sampean setelah diabar gimana luka2nya, cenderung parah atau ringan? sebersih apapun pukulan kalau ayam kita sendiri juga gampang dipukul bersih ya sama saja..

om langgeng udah turun gunung nih.
asik..bisa blajar lagi saya.
hehehe
saya masih di gunung kok mas, masih di seputaran lereng arjuno-welirang...
hehehe

kmarin lalu saya baru dari sana om.
kekeke...

Boyka 19
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 833
Join date : 21.11.12
Age : 27
Lokasi : Surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam ngoyor

Post  Langgeng NC on Sat 04 Apr 2015, 09:11

Boyka 19 wrote:
Langgeng NC wrote:
Boyka 19 wrote:
Langgeng NC wrote:mau solah apapun yg penting jangan mudah dipukul, meskipun ngoyor tapi jika diamati jarang kepukul ya berarti masih punya prospek. atau ayam main aman tengok atas, kalau diamati mudah terpukul berarti ya prospeknya kurang bagus. ayam sampean setelah diabar gimana luka2nya, cenderung parah atau ringan? sebersih apapun pukulan kalau ayam kita sendiri juga gampang dipukul bersih ya sama saja..

om langgeng udah turun gunung nih.
asik..bisa blajar lagi saya.
hehehe
saya masih di gunung kok mas, masih di seputaran lereng arjuno-welirang...
hehehe

kmarin lalu saya baru dari sana om.
kekeke...
pilihan liburan yg bagus mas, kl saya pribadi udah ogah kesana semenjak jalan di batu-isasi nyampe pondokan. kalau jalan suka ngenes lihat mobil naik turun, blm lagi engkel kaki rawan luka karena jalan berbatunya suka bikin keplicuk. kangen ama jalan setapaknya yg dulu, kalau turun bisa sambil lari, kalau sekarang jangan coba2 turun sambil lari ya, resiko tanggung sendiri...hahaha
https://m2.facebook.com/neo.advance/albums/1100617173969/
moga masih aktif acc nya..hehehe

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1215
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam ngoyor

Post  Boyka 19 on Sun 05 Apr 2015, 16:06

mushafir wrote:Saya coba piara sampe ngurak deh habis itu baru turun arena

nah gitu dong om .
yang penting yakin sama ayam sendiri.
itulah keyakinan ga akan oyah mau dibilang ngoyor kek,jualann kue kek.
yang penting ada lebihnya si ngoyor buat senjata andalan mematikan diarena.

mantab om mushafir.
Very Happy Very Happy Very Happy

Boyka 19
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 833
Join date : 21.11.12
Age : 27
Lokasi : Surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam ngoyor

Post  Boyka 19 on Sun 05 Apr 2015, 16:11

Langgeng NC wrote:
Boyka 19 wrote:
Langgeng NC wrote:
Boyka 19 wrote:
Langgeng NC wrote:mau solah apapun yg penting jangan mudah dipukul, meskipun ngoyor tapi jika diamati jarang kepukul ya berarti masih punya prospek. atau ayam main aman tengok atas, kalau diamati mudah terpukul berarti ya prospeknya kurang bagus. ayam sampean setelah diabar gimana luka2nya, cenderung parah atau ringan? sebersih apapun pukulan kalau ayam kita sendiri juga gampang dipukul bersih ya sama saja..

om langgeng udah turun gunung nih.
asik..bisa blajar lagi saya.
hehehe
saya masih di gunung kok mas, masih di seputaran lereng arjuno-welirang...
hehehe

kmarin lalu saya baru dari sana om.
kekeke...
pilihan liburan yg bagus mas, kl saya pribadi udah ogah kesana semenjak jalan di batu-isasi nyampe pondokan. kalau jalan suka ngenes lihat mobil naik turun, blm lagi engkel kaki rawan luka karena jalan berbatunya suka bikin keplicuk. kangen ama jalan setapaknya yg dulu, kalau turun bisa sambil lari, kalau sekarang jangan coba2 turun sambil lari ya, resiko tanggung sendiri...hahaha
https://m2.facebook.com/neo.advance/albums/1100617173969/
moga masih aktif acc nya..hehehe

kmarin cuma welirang aja om yang berhasil di daki sampai puncak, arjuno ada kabut dilarang sama petugas.
kalo foto2 saya mengenai gunung sudah tak simpan rapi semua. hehe.
maklum masih bujangan, ga ada yang larang kalo jalan2. tapi 2x ke welirang semuanya berhasil dapat cerita misteri..

kalo kmarin saya turun sendirian lari om. soalnya kebayang waktu dulu turun setelah maghrib akhirnya sampai jam 12 malam baru bisa sampe.
aneh pokoknya..hehe
saya ga mau crita bikin merinding soalnya. kekeke.


Boyka 19
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 833
Join date : 21.11.12
Age : 27
Lokasi : Surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam ngoyor

Post  Sponsored content Today at 16:46


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik