Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Halaman 3 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Post  Hendro on Sat 27 Nov 2010, 20:00

Terima kasih atas simpati dari rekan2...sungguh PAPAJI adalah sebuah paguyuban yang benar2 guyub dan solid jarang saya temui dalam organisasi lain....sangat moderat tetapi hangat....sebelum dragon mati saya sudah menyiapkan penggantinya si jragem (menang 3x tidak pernah ngair yang terpaksa pensiun karena kecelakaan/pacroh berat sehingga buta sebelah) dan si badut ( minggu kemaren menang yang ke 5 x nya semua dibawah 3 air)....bahkan jragem jr tertua (6 bulan) sore tadi baru saja mendarat di Palembang untuk bang Andi Wijaya.....mudah2an jragem dan badut dapat cocok dipasangkan dengan babon dragon jr sehingga anakannya juga mewarisi trah jawara pendahulunya....

Salam Very Happy I love you cheers king

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Post  erw4n8297 on Sat 27 Nov 2010, 20:09

turut berduka cita kang,....tp udh ada pengganti tetap semangat kang.

salam,
erwan

erw4n8297
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 314
Join date : 09.04.10
Age : 45
Lokasi : bandung tlp. 081222278780 pin bb : 2258b0d6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Post  Modesto on Sat 27 Nov 2010, 20:17

Yang namanya peternak TOP...pasti dapat pengganti pacek yang mati...
lanjutkan mas Hendro sunny

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Post  ari delta on Sat 27 Nov 2010, 21:05

Tetep smangat Pak Hendro.. Semoga sasana DF&F smakin jaya..

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Post  mas anto klaten on Sat 27 Nov 2010, 21:46

nderek belo sungkowo mas hendro tas matinya dragon.
hilang satu tumbuh seribu mati satu jadi seribu.........
dragon mati tak apa yang penting anakannya dah nyebar kemana-mana. moga gantinya mampu melebihi kualitas dragon.


primabangkokfarm

mas anto klaten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 26.11.09
Age : 45
Lokasi : wedi klaten

http://hadiyantoprima@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Post  jagger on Sat 27 Nov 2010, 21:48

Hendro wrote:Terima kasih atas simpati dari rekan2...sungguh PAPAJI adalah sebuah paguyuban yang benar2 guyub dan solid jarang saya temui dalam organisasi lain....sangat moderat tetapi hangat....sebelum dragon mati saya sudah menyiapkan penggantinya si jragem (menang 3x tidak pernah ngair yang terpaksa pensiun karena kecelakaan/pacroh berat sehingga buta sebelah) dan si badut ( minggu kemaren menang yang ke 5 x nya semua dibawah 3 air)....bahkan jragem jr tertua (6 bulan) sore tadi baru saja mendarat di Palembang untuk bang Andi Wijaya.....mudah2an jragem dan badut dapat cocok dipasangkan dengan babon dragon jr sehingga anakannya juga mewarisi trah jawara pendahulunya....

Salam Very Happy I love you cheers king

turut berduka cita pak Hendro, semoga jragem & badut dpt menggantikan dragon & menghasilkan anak'an istimewa.... ditunggu anakan jragem +babon dragon jr & badut + babon dragon jr... hehehehe... biar bisa menemani 4 dragon jr yg di kandang saya..... salam papaji'er jepara..

jagger
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 53
Join date : 04.05.10
Age : 41
Lokasi : jepara

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Post  danks on Sat 04 Dec 2010, 19:03

Ikut belasungkawa pak Hendro. saya yakin pak Hendro pasti dpat gantinya yang lebih baek...

danks
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 736
Join date : 24.01.10
Age : 46
Lokasi : Bandung Barat

http://www.sketsabisnis.com/?id=bisnisku

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Post  marpa on Sat 04 Dec 2010, 19:41

duh fans berat dragon junior yg bru tahu adalah saya... tentang kabar nih....
pantesan si masnya agak sulit melepas anakan dragon yg dah lincir kemarin...
tp akirnya sayab dapat satu... tx mas...
tp galeh yg amaku keadaanya tidak memungkinkan lg tuk di laga...
betinanya dah menelur tp setiap bertelur bagian dalam anusnya ikut keluar...
telurnya di eramkan ma induk babu dan menetas 1 ekor...mas

marpa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 213
Join date : 24.09.09
Age : 34
Lokasi : jln.kaptenmuslim medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Post  Hendro on Tue 14 Dec 2010, 09:05

dwidhy wrote:Turut beduka cita om.. Setuju dgn yg disampaikan pak Tri, Badut pantas menggantikan Dragon sang Legend..

Badut sang pengganti dragon minggu lalu menang lagi untuk ke 6 kalinya dalam waktu 2 air dan sekarang dalam kondisi pemulihan pasca tarung + sulam bulu jadi sedang dikawinkan dengan babon anak dragon - babon anak slenger dan babon kelabu....mudah2an dalam bulan januari sudah ada hasil anakannya sehingga bisa memasok rekan2 yang sudah indent anakannya.....salam Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Post  amrogen on Tue 14 Dec 2010, 09:13

Turut berduka cita atas kepergian si Dragon-Maskot DF&F farm semoga Penggantinya lebih baik...
Sad
btw mas Hendro sy apes..terus ndak pernah kebagian anakannya...hiks2

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Post  yusuf patriot farm on Thu 23 Dec 2010, 22:39

trims pak ayam dari sasana DF udah win ditempat saya, yang satu ekor lagi masih dipersiapkan.
mudah2an ternakannya trus TOP markotop Very Happy

yusuf patriot farm
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 114
Join date : 04.11.08
Age : 37
Lokasi : Banjarbaru Kal-SEL (Patriot Farm) muhanzaini@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Post  Hendro on Tue 28 Dec 2010, 18:35

yusuf wrote:trims pak ayam dari sasana DF udah win ditempat saya, yang satu ekor lagi masih dipersiapkan.
mudah2an ternakannya trus TOP markotop Very Happy

Wah bang Jusuf ini memang super nekad...ayam baru nyampe dan kondisi belum sehat betul baru sembuh dari ngorok udah langsung diaduin...untung aja menang... scratch lain kali jangan begitu bang lebih baik dirawat dulu sampai kondisi prima baru diaduin......biar menangnya bisa lebih cepat...he...he...he.... Very Happy Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Terima Kasih....

Post  Hendro on Mon 03 Jan 2011, 18:21

Salam PAPAJI....

Dengan segala hormat dan kerendahan hati DF&F menghaturkan terima kasih yang tiada terkira kepada rekan2 dan kolega serta handai taulan atas segala kepercayaan yang diberikan selama ini sehingga mulai awal September 2010 sampai akhir tahun 2010 dan awal tahun 2011 ini kami telah memasok sebanyak 177 ekor ayam ke berbagai pelosok tanah air....kami menyadari banyak kelemahan dan kekurangan yang masih harus kami perbaiki untuk itu dengan setulus hati kami juga memohon maaf atas hal tersebut, mohon masukan, informasi, bimbingan juga teguran apabila ada hal2 yang tidak berkenan...terakhir kami mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2011...tetap optimis dan semangat untuk menyongsong masa depan yang lebih sukses.....

Salam Sejahtera dan Sukses Selalu
Very Happy I love you Like a Star @ heaven sunny king bounce
0813 90000 967 - 08 38 38 45 45 97


Terakhir diubah oleh Hendro tanggal Wed 05 Jan 2011, 07:03, total 1 kali diubah

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Post  jaymustf on Tue 04 Jan 2011, 18:36

mas hendro mau tanya nih, ayam yang disaya itu biangnya yang mana?, n udah pernah dites belum... soalnya saya lagi ditempat yang jauh ndak sempat liat ayamnya..... salam Crying or Very sad Crying or Very sad

jaymustf
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 978
Join date : 03.01.10
Age : 33
Lokasi : banjarsari bojonegoro 085240515154

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Post  mas anto klaten on Tue 04 Jan 2011, 19:30

saya barusan ambil anakan/kuthuk dari pak hendro, anak jragem dengan biang dragon 4 ekor dan anakan dragon biang dragon 3 ekor, si kaki hitam mantap-mantap oee, tapi yang kaki kuning tak kalah cakep.............

mas anto klaten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 26.11.09
Age : 45
Lokasi : wedi klaten

http://hadiyantoprima@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Post  Hendro on Wed 05 Jan 2011, 07:00

enal wrote:mas hendro mau tanya nih, ayam yang disaya itu biangnya yang mana?, n udah pernah dites belum... soalnya saya lagi ditempat yang jauh ndak sempat liat ayamnya..... salam Crying or Very sad Crying or Very sad

Kalo lancuran ditempat bang Enal itu dari pacek jalu dengan babon anak dragon (silangan saigon)....hasil test abaran sekali teknik cukup terampil dengan pukulan cepat dan berat...mudah2an di Bojonegoro bisa tumbuh menjadi salah satu ayam andalan....salam Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Post  jaghana on Wed 05 Jan 2011, 08:35

hmm........aku prlu bikin laporan kaya gini gak ya.... scratch ...ngiri aku nih.. pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Post  fahrudin m.efendi on Wed 05 Jan 2011, 08:51

jaghana wrote:hmm........aku prlu bikin laporan kaya gini gak ya.... scratch ...ngiri aku nih.. pirat

Bikin jauh lebih baik KangMas JaghEco. Biar tahu dimana saja murid2 perguruan Awan Putih Matraman berdomisili Razz Shocked Very Happy

Jangan sampe tunggal Guru,tunggal Ilmu ngadu kaDIGDAYAn Twisted Evil

fahrudin m.efendi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 545
Join date : 24.06.10
Age : 42
Lokasi : Griya Permata Asri C8/7 Serang.

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Post  pak_tri on Wed 05 Jan 2011, 10:03

jaghana wrote:hmm........aku prlu bikin laporan kaya gini gak ya.... scratch ...ngiri aku nih.. pirat

YEN laporan batine ketok lho mas......he he he.....

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Post  Hendro on Wed 05 Jan 2011, 10:19

pak_tri wrote:
jaghana wrote:hmm........aku prlu bikin laporan kaya gini gak ya.... scratch ...ngiri aku nih.. pirat

YEN laporan batine ketok lho mas......he he he.....

Maksud saya memberikan laporan adalah sebagai bentuk pertanggung jawaban sekaligus juga memancing rekan2 yang lain yang akfif berjualan agar juga membuat laporan serupa, seperti mas Eko Jaghana, pak Tri, kang Surya, mas Anto dll...kita tunjukkan bahwa hobi ayam sungguh positif dan prospektif serta sangat menjanjikan jika dikelola secara benar, jujur dan bertanggung jawab.....jadi tunggu apa lagi ayo mas Eko, pak Tri, kang Surya, mas Anto dll bikin laporan sebaran koleksinya sudah sampai kemana saja......

Salam Sukses.... Very Happy sunny

NB: Sampai hari ini 05 Januari 2011 tercatat 35 orang rekan member PAPAJI yang telah berkenan berkunjung di kandang saya.....terima kasih

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Post  mas anto klaten on Wed 05 Jan 2011, 23:03

aku berkunjung soale nitip kirim n ambil anakan jragem...........
besok ambil lagi anakan badut dengan biang slenger, tapi bisanya kapan ya?.............

mas anto klaten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 26.11.09
Age : 45
Lokasi : wedi klaten

http://hadiyantoprima@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Post  Hendro on Mon 10 Jan 2011, 22:31

mas anto klaten wrote:aku berkunjung soale nitip kirim n ambil anakan jragem...........
besok ambil lagi anakan badut dengan biang slenger, tapi bisanya kapan ya?.............

Sabar mas Anto karena untuk periode pertama ini dengan babon kelabu sudah ada 5 rekan yang indent , sekarang babon anakan dragon sedang nelor mudah2an dalam seminggu kedepan sudah mulai ngeram kemudian giliran produksi dengan babon anak slenger biar mas Anto juga kebagian.....salam Very Happy Very Happy I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Post  Aji Ristiawan on Mon 10 Jan 2011, 22:35

mas pemalang,,,m siapa mas ayamnya,,,

Aji Ristiawan
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 404
Join date : 07.01.11
Lokasi : Jl,Raya Durensawit No.61 Kec. Lebaksiu-SLAWI

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Post  Hendro on Tue 11 Jan 2011, 07:30

Aji Ristiawan wrote:mas pemalang,,,m siapa mas ayamnya,,,

Pemalang yang ambil pak Rakiman Bojongnangka ( pengajar SMP 7 Pemalang ) beliau ambil anakan dragon betina untuk diternakkan disana....salam Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Post  Aji Ristiawan on Tue 11 Jan 2011, 08:23

ogh,,,,pak rakiman......tangga desaku toh?

Aji Ristiawan
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 404
Join date : 07.01.11
Lokasi : Jl,Raya Durensawit No.61 Kec. Lebaksiu-SLAWI

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Post  Sponsored content Today at 16:36


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik