Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Halaman 4 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Post  mard_dian on Tue 11 Jan 2011, 09:37

Hendro wrote:Salam PAPAJI.....

Menyambung laporan sebaran produk Dragon Fight & Farm periode sebelumnya, berikut laporan sebaran produk periode September 2010 - September 2011, sebagai bentuk terima kasih dan pertanggung jawaban kepada pelanggan setia dan rekan2 calon pelanggan tetap :

1. Bandung : 14 ekor
2. Banda Aceh : 6 ekor
3. Banyuwangi : 2 ekor
4. Balikpapan : 4 ekor
5. Banjarmasin : 13 ekor
6. Banggai Sulteng : 2 ekor
7. Bengkulu : 1 ekor
8. Buton : 3 ekor
9. Bojonegoro : 1 ekor
10. Cilacap : 1 ekor
11. Demak : 4 ekor
12. Indramayu : 1 ekor
13. Jakarta : 37 ekor
14. Jambi : 4 ekor
15. Jepara : 4 ekor
16. Jogyakarta : 8 ekor
17. Klaten : 15 ekor
18. Kerawang : 2 ekor
19. Malang : 2 ekor
20. Medan : 8 ekor
21. Nagan Aceh : 10 ekor
22. Palembang : 13 ekor
23. Pacitan : 4 ekor
24. Pangkal Pinang : 4 ekor
25. Pekalongan : 1 ekor
26. Pemalang : 2 ekor
27. Salatiga : 2 ekor
28. Serang : 2 ekor
29. Semarang : 15 ekor
30. Sragen : 1 ekor
31. Tangerang : 1 ekor

Jumlah : 188 ekor (seratus delapan puluh delapan ekor)

NB : laporan akan selalu di up date menyesuaikan transaksi yang terjadi.....

Salam I love you cheers bounce king


mantappp,,,moga makin sukses n eksis Smile Smile Smile Smile

mard_dian
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 311
Join date : 05.08.10
Lokasi : jogja

http://www.@,,,yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Post  marpa on Tue 11 Jan 2011, 10:34

banggai masuk yo...
ngeri yo... What a Face

marpa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 213
Join date : 24.09.09
Age : 34
Lokasi : jln.kaptenmuslim medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Post  jokogledex on Tue 11 Jan 2011, 10:45

MAkasih pak, kayane saya dah nyempil di daftar situ, hehehe... Sekarang ayamnya dah jalan2 di kandang umbar, dah manasin kukuruyuk juga.... lagi relaksasi pemulihan stamina ceritanya....

jokogledex
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 227
Join date : 21.10.10
Age : 30
Lokasi : cilacap

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Post  mas anto klaten on Tue 11 Jan 2011, 12:22

yang penting anak dari biang slenger dengan pacek jragem atau badut gak masalah. jangan lupa ya mas aku dibagehi. anak biang slenger banyak yang bagus. nwun
[size=9]primabangkok.com[/size]

mas anto klaten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 26.11.09
Age : 45
Lokasi : wedi klaten

http://hadiyantoprima@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Post  Hendro on Thu 13 Jan 2011, 19:13

marpa wrote:banggai masuk yo...
ngeri yo... What a Face

Sekalipun ayam masih tertahan di Surabaya karena kapal belum melaut disebabkan cuaca kurang baik tapi kepulauan Banggai sudah terdaftar sebagai pelanggan DF&F dan sementara baru dicatatkan untuk 2 ekor dulu sesuai manifes.....he....he...he...salam Very Happy pirat I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Post  marpa on Thu 13 Jan 2011, 19:36

Hendro wrote:
marpa wrote:banggai masuk yo...
ngeri yo... What a Face

Sekalipun ayam masih tertahan di Surabaya karena kapal belum melaut disebabkan cuaca kurang baik tapi kepulauan Banggai sudah terdaftar sebagai pelanggan DF&F dan sementara baru dicatatkan untuk 2 ekor dulu sesuai manifes.....he....he...he...salam Very Happy pirat I love you
liat kan bang man-o banggai masuk loh...
betapa luas nya nusantara kita nih...
hehehehe...
msh 2 kt pak hendro hrnya 4 yah... heheheh

marpa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 213
Join date : 24.09.09
Age : 34
Lokasi : jln.kaptenmuslim medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Post  Man-O on Thu 13 Jan 2011, 19:49

Hendro wrote:
marpa wrote:banggai masuk yo...
ngeri yo... What a Face

Sekalipun ayam masih tertahan di Surabaya karena kapal belum melaut disebabkan cuaca kurang baik tapi kepulauan Banggai sudah terdaftar sebagai pelanggan DF&F dan sementara baru dicatatkan untuk 2 ekor dulu sesuai manifes.....he....he...he...salam Very Happy pirat I love you

marpa => yg ngeri sp nih????
sy atau pak hendro????
ckckckckckckckckck
pak hendro => ayamnya bakal jd jawara dilaut pak, hehehehehe, brarti klo dah tiba ayamnya bakal sy kasih nama SINBAD n BAJAK LAUT (cz klamaan dilaut)
wkakwakwakwakwakwakwakwakwakwa

Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1188
Join date : 01.12.10
Age : 31
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Post  eeng on Thu 13 Jan 2011, 19:57

mohon infonya bang medan 8 siapa aja ? tks

eeng
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 52
Join date : 06.05.10
Age : 40
Lokasi : Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Post  marpa on Thu 13 Jan 2011, 20:24

eeng wrote:mohon infonya bang medan 8 siapa aja ? tks
ama gue 3 deh... bg eeng medan di mana? Very Happy Exclamation I love you

marpa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 213
Join date : 24.09.09
Age : 34
Lokasi : jln.kaptenmuslim medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Post  eeng on Thu 13 Jan 2011, 20:28

di bandar selamat... medan tembung marpa... wah pingin juga neh liat ayam semarang

eeng
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 52
Join date : 06.05.10
Age : 40
Lokasi : Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Post  marpa on Thu 13 Jan 2011, 20:36

eeng wrote:di bandar selamat... medan tembung marpa... wah pingin juga neh liat ayam semarang
hehehe...
ada fb gak?
klo ada kan enak chat di sono...

marpa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 213
Join date : 24.09.09
Age : 34
Lokasi : jln.kaptenmuslim medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Post  Tres-Jambi on Thu 13 Jan 2011, 20:40

Pak Hendro, trah dragon ditmpt saya sudah mulai berotot... Kemaren minggu di abar, ternyata tarungnya kuda lari... Atau karena napasnya masih jelek ya pak?

Tres-Jambi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 363
Join date : 03.10.10
Lokasi : Muara Bungo - Jambi

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Post  Hendro on Thu 13 Jan 2011, 21:33

Tres-Jambi wrote:Pak Hendro, trah dragon ditmpt saya sudah mulai berotot... Kemaren minggu di abar, ternyata tarungnya kuda lari... Atau karena napasnya masih jelek ya pak?

Besok minggu 16 Januari 2011 pas Pertemuan PAPAJI di Semarang dibawa aja mas Tris nanti diabar sekalian, saya kok penasaran harusnya ayam tersebut punya pukulan jiling/panas, kalo tekniknya kuda lari mungkin juga karena abangnya yang dulu diambil mas Anto Klaten dan saya tebus lagi tekniknya juga kuda lari tapi sayang mati kena wabah padahal belum sempat punya KTP.....

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Post  Hendro on Tue 18 Jan 2011, 20:01

mas anto klaten wrote:yang penting anak dari biang slenger dengan pacek jragem atau badut gak masalah. jangan lupa ya mas aku dibagehi. anak biang slenger banyak yang bagus. nwun
[size=9]primabangkok.com[/size]

Pacek jragem pagi tadi mati karena sakit/wabah dikandang ternak tetapi sempat menetaskan 14 ekor anakan dari 2 babon dan masih ada lagi babon yang ngeram....untuk sementara pacek tinggal si badut yang anak sulungnya dari babon kelabu tanggal 16 januari 2011 menetas 8 ekor.....salam Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Post  gisalom on Tue 18 Jan 2011, 20:39

kena wabah lg mas? sy doakan semoga cpt dpt pengganti jragem... Pacek skrg cuma si Badut seekor mas?

gisalom
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 762
Join date : 24.06.10
Lokasi : Aceh/Lhokseumawe

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Post  Hendro on Fri 28 Jan 2011, 05:41

gisalom wrote:kena wabah lg mas? sy doakan semoga cpt dpt pengganti jragem... Pacek skrg cuma si Badut seekor mas?

Bukan kena wabah mas tapi ada temen yang numpang titip ayam...rupanya ayam tersebut kondisi sudah terserang virus jadi sakit dan mati apesnya kandang bersebelahan dengan pacek jadi ikut tertular dan mati, tetapi sokur babon dan anakan yang lain tidak ikut terjangkit dan sekarang sudah ada pacek pengganti yaitu si Jalu rekor 9x menang tapi sekarang kondisi buta sebelah, yang dari dulu beberapa kali sudah saya pinjam sebagai pemacek tetapi masih dikandang teman, sekarang saya tarik ke kandang ternak saya....untuk pengalaman saja kadang kalo kita menerima ayam dari luar sementara harus ditempatkan terpisah dari ayam2 kita ( kandang karantina ), untuk menjaga hal2 yang tidak dinginkan....kadang kita tidak enak hati untuk menolak hanya dititip teman untuk beberapa hari saja.....

Salam Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Post  saigon brewok on Sat 29 Jan 2011, 15:45

Lapor pak Hendro....

Gondang jr sudah tumbuh makin besar,bulu rawis nya sudah pada mabung,dan sy salut tulangannya pak yg sangat tebal.......

saigon brewok
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 107
Join date : 02.12.10
Age : 27
Lokasi : malang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Post  Wiring on Sat 29 Jan 2011, 18:26

Mas hendro...Dragon jr..2 jntan,1 betina tmbuh dgn sehat..kmren iseng2 di aduin ama trnakan ttangga kira2 5 mnitan..dah kliatan da pukul KO nya..mntap deh..

Wiring
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 78
Join date : 26.06.10
Lokasi : Kebumen

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Post  Soeto_81 on Thu 10 Feb 2011, 00:26

Laporan pak hen,dragon jr sparing 1 menit lebih 3 dtk musuh lari diantem brutune,dan sepasang langsung pindah kandang kekudus dan pengganti sasana diisi jragem jr moga ga kalah garang sama dragon jr .kondisi jragem jr sehat dan makin gagah,dan belum diadu sesuai petuah njenengan maaf telat ngasi kbr.badut nya dipun tenggo pak suwun

Soeto_81
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 124
Join date : 14.04.10
Age : 35
Lokasi : Jln.Tentara pelajar no 6 01/09 kerep Ambarawa kab.semarang jawa tengah indonesia Asia planet bumi 085727057999

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Post  Soeto_81 on Fri 11 Feb 2011, 19:09

Trima kasih pak hen akhirnya dapat jg anakan badut.

Soeto_81
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 124
Join date : 14.04.10
Age : 35
Lokasi : Jln.Tentara pelajar no 6 01/09 kerep Ambarawa kab.semarang jawa tengah indonesia Asia planet bumi 085727057999

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Post  danks on Fri 11 Feb 2011, 19:30

Pak Hendro dragon junior yangada dikdg umur dah 6,5 bulan nyalinya mantap, mainnya juga.... pukulnya cepat n keras, tapi blum brani abar lama2 habis gd lawan seumuran.he
cuma warna kaynya tidak seperti prediksi pak hendro-blorok madu,tapi lebih dominan merah, rawis lher ada putih2,ekor ada putihnya juga.....thanks

danks
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 736
Join date : 24.01.10
Age : 46
Lokasi : Bandung Barat

http://www.sketsabisnis.com/?id=bisnisku

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Post  masbro on Fri 11 Feb 2011, 19:45

wah kalo sy kalkulasi kotor diluar ongkir,overhead dll,,kalo 200 ekor x harga rata2 700.000 =140.000.000,-..wooowww fantastik,amazing..hehehe affraid affraid ..mantab banget pak hendro nih,brand DF&F smakin jaya..semoga tetep dijaga mutu dan kualitasnya..amien,,ngomong2 Pacek jragem dah mati ya!!padahal sy punya 5 ekor,semua sehat mudah2han sampai dewasa. Very Happy Very Happy

masbro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 366
Join date : 28.10.10
Lokasi : jombang-mojokerto

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Post  Huntz Aje on Sun 13 Feb 2011, 00:14

Soeto_81 wrote:Laporan pak hen,dragon jr sparing 1 menit lebih 3 dtk musuh lari diantem brutune,dan sepasang langsung pindah kandang kekudus dan pengganti sasana diisi jragem jr moga ga kalah garang sama dragon jr .kondisi jragem jr sehat dan makin gagah,dan belum diadu sesuai petuah njenengan maaf telat ngasi kbr.badut nya dipun tenggo pak suwun

mas soeto juga dapet jragem jr ya, saya juga dapet jragem jr dari pak hendro, besok minggu akan saya coba abar, he9x,... wah brarti jragem jr kita sodara ya mas?

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Post  Soeto_81 on Sun 13 Feb 2011, 01:39

Bener mas hunz /Gun setetasan

Soeto_81
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 124
Join date : 14.04.10
Age : 35
Lokasi : Jln.Tentara pelajar no 6 01/09 kerep Ambarawa kab.semarang jawa tengah indonesia Asia planet bumi 085727057999

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Post  Huntz Aje on Sun 13 Feb 2011, 07:01

Soeto_81 wrote:Bener mas hunz /Gun setetasan

Wah tyt sodara ya jragem jr kita, diupload dong fotonnya, he9x,...

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk D F & F September 2010 - 2011

Post  Sponsored content Today at 02:23


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik