Anti Ayam Brakot

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Anti Ayam Brakot

Post  Jagoan Newbie on Thu 22 Oct 2015, 12:38

Salah satu jago andalan dan kesayangan saya punya teknik full brakot (sebenarnya malu juga sebut istilah "andalan" karena pasti jago saya cuma jadi untulan di kandang teman-teman papaji disini.. he3..), pukulan ok (lagi-lagi menurut pendapat saya) dan masuk kolong/sayap kalau terdesak.

Nah yang mau saya tanyakan,
1. Ideal tipe ayam brakot harus seperti apa baik baik dari segi fisik dan teknik tambahan lainnya. Karena gak tau kenapa saya suka dengan ayam aduan dengan teknik brakot (hanya sekedar kesukaan dari gaya tarung)..

2. Ayam teknik brakot akan kesulitan dengan lawan dengan teknik seperti apa?saya tahu bahwa ayam pasti kalah dengan ayam dan banyak faktor pendukung lainnya, tapi kalau asumsikan saja dua ayam dengan kualitas sama baik (rawatan, umur, dll) bagaimana? Ayam brakot antinya ayam tekni apa ya?

Mohon pencerahannya para senior-senior papaji disini.. Smile Smile Smile Smile Smile

Jagoan Newbie
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 111
Join date : 09.09.15
Age : 32
Lokasi : di samping ayam

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anti Ayam Brakot

Post  slammy on Thu 22 Oct 2015, 12:48

ayam menangan Laughing

slammy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 650
Join date : 17.01.12
Lokasi : Kebon Jeruk, Jakbar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anti Ayam Brakot

Post  Jagoan Newbie on Thu 22 Oct 2015, 13:02

slammy wrote:ayam menangan Laughing

Ah bisa aja mas, tapi bener juga sih namanya lawan ayam menangan mana mungkin bisa menang, kan udah takdirnya dia ayam menangan.. lol! lol!

Ayo dong mas minta ilmunya sedikit... Cool Cool

Jagoan Newbie
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 111
Join date : 09.09.15
Age : 32
Lokasi : di samping ayam

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anti Ayam Brakot

Post  esacool on Thu 22 Oct 2015, 13:45

ya ayam brakot kesulitan kalo ketemu ayam nikus ndlosor Smile tipe ayam bawah Laughing

esacool
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 83
Join date : 04.03.15
Age : 31
Lokasi : Cilacap

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anti Ayam Brakot

Post  rickycinere on Thu 22 Oct 2015, 14:41

kasih tau gak ya ???
salam brakot bang... cheers cheers cheers

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anti Ayam Brakot

Post  BADRUN on Fri 23 Oct 2015, 00:37

lawan ayam kuda lari cepat sekali

BADRUN
kopral
kopral

Jumlah posting : 42
Join date : 19.08.15

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anti Ayam Brakot

Post  Hendro on Fri 23 Oct 2015, 05:41

Musuh utama dan semua tipe ayam pasti kalah adalah penyakit yang kedua kebutuhan..ke..ke..ke..ke..ke... Razz Razz Razz Razz

Ayam brakot akan repot jika ketemu tipe tikus yang suka nyusup2 dorong seperti kata mas esha, juga akan mati gaya jika ketemu ayam tipe kuda lari, tapi ayam brakot juga bisa dikalahkan oleh sesama ayam brakot, bahkan ketemu ayam jualan kuepun kadang masih bisa kalah dengan catatan ayam jualan kue mendul dan punya tarikan yahuud................
Laughing

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anti Ayam Brakot

Post  Jagoan Newbie on Fri 23 Oct 2015, 13:55

esacool wrote:ya ayam brakot kesulitan kalo ketemu ayam nikus ndlosor Smile  tipe ayam bawah Laughing

gimana kalau dengan ayam atret-atret? atau mranggal?

Jagoan Newbie
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 111
Join date : 09.09.15
Age : 32
Lokasi : di samping ayam

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anti Ayam Brakot

Post  Jagoan Newbie on Fri 23 Oct 2015, 13:56

rickycinere wrote:kasih tau gak ya ???
salam brakot bang... cheers cheers cheers

Kasih tau gak ya?? kasih tau dong bang?? bounce bounce bounce

Jagoan Newbie
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 111
Join date : 09.09.15
Age : 32
Lokasi : di samping ayam

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anti Ayam Brakot

Post  Jagoan Newbie on Fri 23 Oct 2015, 13:59

BADRUN wrote:lawan ayam kuda lari cepat sekali

Makasih masih, jadi dapat ilmu lagi nih he3.. bounce bounce

Jagoan Newbie
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 111
Join date : 09.09.15
Age : 32
Lokasi : di samping ayam

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anti Ayam Brakot

Post  Jagoan Newbie on Fri 23 Oct 2015, 14:07

Hendro wrote:Musuh utama dan semua tipe ayam pasti kalah adalah penyakit yang kedua kebutuhan..ke..ke..ke..ke..ke... Razz Razz Razz Razz

Ayam brakot akan repot jika ketemu tipe tikus yang suka nyusup2 dorong seperti kata mas esha, juga akan mati gaya jika ketemu ayam tipe kuda lari, tapi ayam brakot juga bisa dikalahkan oleh sesama ayam brakot, bahkan ketemu ayam jualan kuepun kadang masih bisa kalah dengan catatan ayam jualan kue mendul dan punya tarikan yahuud................
Laughing  

Surprised Surprised Surprised yay pakde hendro komen di postingan nubi kayak saya...he3..
berharap nantinya di kandang saya juga ada koleksi salah satu ayamnya pakde hendro apalagi yang doyan brakot-brakot,amien. Tapi belum berani PM pak masih benahin kandang dulu.. Sad Sad Sad

gimana kalau dengan lawan teknik atret-atret or pranggal ya Pak?


Jagoan Newbie
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 111
Join date : 09.09.15
Age : 32
Lokasi : di samping ayam

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anti Ayam Brakot

Post  Kenzie on Fri 23 Oct 2015, 15:24

Jagoan Newbie wrote:
esacool wrote:ya ayam brakot kesulitan kalo ketemu ayam nikus ndlosor Smile  tipe ayam bawah Laughing

gimana kalau dengan ayam atret-atret? atau mranggal?

semua ayam bagus ga keliatan istimewa kalo lawannya ayam kuda lari mas Smile
ayam kuda lari buat kalah sulit. tapi yang larinya ga nanggung sekali balik pukul keras jalu jroott Twisted Evil  tapi semua kembali ayam kalah sama ayam bounce bounce bounce  cheers cheers

Kenzie

Jumlah posting : 7
Join date : 09.04.15
Age : 32
Lokasi : Banyumas

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anti Ayam Brakot

Post  Hendro on Sat 24 Oct 2015, 04:21

Jagoan Newbie wrote:
Hendro wrote:Musuh utama dan semua tipe ayam pasti kalah adalah penyakit yang kedua kebutuhan..ke..ke..ke..ke..ke... Razz Razz Razz Razz

Ayam brakot akan repot jika ketemu tipe tikus yang suka nyusup2 dorong seperti kata mas esha, juga akan mati gaya jika ketemu ayam tipe kuda lari, tapi ayam brakot juga bisa dikalahkan oleh sesama ayam brakot, bahkan ketemu ayam jualan kuepun kadang masih bisa kalah dengan catatan ayam jualan kue mendul dan punya tarikan yahuud................
Laughing  

Surprised  Surprised  Surprised  yay pakde hendro komen di postingan nubi kayak saya...he3..
berharap nantinya di kandang saya juga ada koleksi salah satu ayamnya pakde hendro apalagi yang doyan brakot-brakot,amien. Tapi belum berani PM pak masih benahin kandang dulu..  Sad  Sad  Sad

gimana kalau dengan lawan teknik atret-atret or pranggal ya Pak?

Ketemu atret dan mranggal ayam brakot juga repot jika teknik dorongnya tidak optimal, karena ayam atret akan mati langkah jika ketemu ayam yang dorongnya kuat dan rapat, pada dasarnya semua tipe ayam ada antinya dan tidak mungkin salah satu tipe tertentu akan selalu menang, karena untuk memang dan kalah tidak hanya bergantung pada satu faktor saja melainkan banyak faktor.......................

Dan justru disitulah seninya + asyiknya main ayam karena tidak mudah dipastikan hasil akhirnya, kita hanya bisa memprediksi berdasarkan pemahaman masing2 tetapi tidak akan menjamin 100 % hasil akhir sebuah pertarungan ayam........................


Smile Very Happy Wink

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anti Ayam Brakot

Post  Langgeng NC on Sat 24 Oct 2015, 06:50

Hendro wrote:
Jagoan Newbie wrote:
Hendro wrote:Musuh utama dan semua tipe ayam pasti kalah adalah penyakit yang kedua kebutuhan..ke..ke..ke..ke..ke... Razz Razz Razz Razz

Ayam brakot akan repot jika ketemu tipe tikus yang suka nyusup2 dorong seperti kata mas esha, juga akan mati gaya jika ketemu ayam tipe kuda lari, tapi ayam brakot juga bisa dikalahkan oleh sesama ayam brakot, bahkan ketemu ayam jualan kuepun kadang masih bisa kalah dengan catatan ayam jualan kue mendul dan punya tarikan yahuud................
Laughing  

Surprised  Surprised  Surprised  yay pakde hendro komen di postingan nubi kayak saya...he3..
berharap nantinya di kandang saya juga ada koleksi salah satu ayamnya pakde hendro apalagi yang doyan brakot-brakot,amien. Tapi belum berani PM pak masih benahin kandang dulu..  Sad  Sad  Sad

gimana kalau dengan lawan teknik atret-atret or pranggal ya Pak?

Ketemu atret dan mranggal ayam brakot juga repot jika teknik dorongnya tidak optimal, karena ayam atret akan mati langkah jika ketemu ayam yang dorongnya kuat dan rapat, pada dasarnya semua tipe ayam ada antinya dan tidak mungkin salah satu tipe tertentu akan selalu menang, karena untuk memang dan kalah tidak hanya bergantung pada satu faktor saja melainkan banyak faktor.......................

Dan justru disitulah seninya + asyiknya main ayam karena tidak mudah dipastikan hasil akhirnya, kita hanya bisa memprediksi berdasarkan pemahaman masing2 tetapi tidak akan menjamin 100 % hasil akhir sebuah pertarungan ayam........................


Smile Very Happy Wink

dan yg juga sangat penting, adalah seni membuat ayam berada dalam kondisi puncak, sehingga semua potensinya muncul secara maksimal. dan saya rasa ayam yg sedang dalam kondisi puncak sangat sukar dikalahkan :-D hehehe

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1219
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anti Ayam Brakot

Post  Hendro on Sat 24 Oct 2015, 06:56

Langgeng NC wrote:
Hendro wrote:
Jagoan Newbie wrote:
Hendro wrote:Musuh utama dan semua tipe ayam pasti kalah adalah penyakit yang kedua kebutuhan..ke..ke..ke..ke..ke... Razz Razz Razz Razz

Ayam brakot akan repot jika ketemu tipe tikus yang suka nyusup2 dorong seperti kata mas esha, juga akan mati gaya jika ketemu ayam tipe kuda lari, tapi ayam brakot juga bisa dikalahkan oleh sesama ayam brakot, bahkan ketemu ayam jualan kuepun kadang masih bisa kalah dengan catatan ayam jualan kue mendul dan punya tarikan yahuud................
Laughing  

Surprised  Surprised  Surprised  yay pakde hendro komen di postingan nubi kayak saya...he3..
berharap nantinya di kandang saya juga ada koleksi salah satu ayamnya pakde hendro apalagi yang doyan brakot-brakot,amien. Tapi belum berani PM pak masih benahin kandang dulu..  Sad  Sad  Sad

gimana kalau dengan lawan teknik atret-atret or pranggal ya Pak?

Ketemu atret dan mranggal ayam brakot juga repot jika teknik dorongnya tidak optimal, karena ayam atret akan mati langkah jika ketemu ayam yang dorongnya kuat dan rapat, pada dasarnya semua tipe ayam ada antinya dan tidak mungkin salah satu tipe tertentu akan selalu menang, karena untuk memang dan kalah tidak hanya bergantung pada satu faktor saja melainkan banyak faktor.......................

Dan justru disitulah seninya + asyiknya main ayam karena tidak mudah dipastikan hasil akhirnya, kita hanya bisa memprediksi berdasarkan pemahaman masing2 tetapi tidak akan menjamin 100 % hasil akhir sebuah pertarungan ayam........................


Smile Very Happy Wink  

dan yg juga sangat penting, adalah seni membuat ayam berada dalam kondisi puncak, sehingga semua potensinya muncul secara maksimal. dan saya rasa ayam yg sedang dalam kondisi puncak sangat sukar dikalahkan :-D hehehe

Kalo kita setelah nyampai Puncak (Bogor) dan ketemu "puncaknya" jadinya langsung nglokro dan ndelosor ngorok ke..ke..ke..ke..ke...Razz Razz Razz

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anti Ayam Brakot

Post  Langgeng NC on Sat 24 Oct 2015, 08:18

wah ga komen pak dhe, blm pernah ke puncak yg di bogor, kalau puncak tretes wes mblenger wkwkwk
sekarang tggl nglokor e baru aja pulang dr rs

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1219
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anti Ayam Brakot

Post  Jagoan Newbie on Sat 24 Oct 2015, 13:23

Kenzie wrote:
Jagoan Newbie wrote:
esacool wrote:ya ayam brakot kesulitan kalo ketemu ayam nikus ndlosor Smile  tipe ayam bawah Laughing

gimana kalau dengan ayam atret-atret? atau mranggal?

semua ayam bagus ga keliatan istimewa kalo lawannya ayam kuda lari mas Smile
ayam kuda lari buat kalah sulit. tapi yang larinya ga nanggung sekali balik pukul keras jalu jroott Twisted Evil  tapi semua kembali ayam kalah sama ayam bounce bounce bounce  cheers cheers
iya mas,tapi maksud saya gimana kalau ketemu dengan ayam brakot?
Hmm, gmn ya kalau kuda lari saling ketemu ya?kira-kira bakalan tarung atau malah balapan lari ya?! He3.. Becanda mas..

Jagoan Newbie
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 111
Join date : 09.09.15
Age : 32
Lokasi : di samping ayam

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anti Ayam Brakot

Post  Hendro on Wed 23 Dec 2015, 08:14

Cara paling cepat mengalahkan ayam brakot adalah dengan ayam brakot juga tapi yang lebih cepat matuk dan mukulnya alias brakotannya jauh lebih cepat, jadi sebelum ayam dibrakot sudah mbrakot dan mukul duluan begitu seterusnya sampai lawannya roboh atau keok bahkan sebelum bisa gantian mbrakot sekalipun...ke..ke..ke..ke..ke... Razz Razz Razz Razz

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anti Ayam Brakot

Post  Langgeng NC on Wed 23 Dec 2015, 08:49

Hendro wrote:Cara paling cepat mengalahkan ayam brakot adalah dengan ayam brakot juga tapi yang lebih cepat matuk dan mukulnya alias brakotannya jauh lebih cepat, jadi sebelum ayam dibrakot sudah mbrakot dan mukul duluan begitu seterusnya sampai lawannya roboh atau keok bahkan sebelum bisa gantian mbrakot sekalipun...ke..ke..ke..ke..ke... Razz Razz Razz Razz
berarti kayaknya sampeyan setuju teknik brakot adalah teknik lebih dari yang lain pak dhe?

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1219
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anti Ayam Brakot

Post  Hendro on Wed 23 Dec 2015, 08:56

Langgeng NC wrote:
Hendro wrote:Cara paling cepat mengalahkan ayam brakot adalah dengan ayam brakot juga tapi yang lebih cepat matuk dan mukulnya alias brakotannya jauh lebih cepat, jadi sebelum ayam dibrakot sudah mbrakot dan mukul duluan begitu seterusnya sampai lawannya roboh atau keok bahkan sebelum bisa gantian mbrakot sekalipun...ke..ke..ke..ke..ke... Razz Razz Razz Razz
berarti kayaknya sampeyan setuju teknik brakot adalah teknik lebih dari yang lain pak dhe?

Ya setuju jika brakotnya mempunyai spesifikasi seperti diatas dan selalu demikian dan memang teknik brakot adalah 1 langkah lebih unggul dibanding yang tidak brakot, teknik nikung berarti 1 langkah lebih unggul dibanding yang tidak nikung, teknik kontrol tempel pukul berarti 1 langkah lebih unggul dibanding yang lambat mukul, teknik atret berarti 1 langkah lebih mundur dibanding yang tidak atret dan teknik kuda lari sudah pasti beberapa langkah lebih unggul dibanding yang ditinggal lari..ke..ke..ke..ke..ke.. Razz Razz Razz Razz

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anti Ayam Brakot

Post  Langgeng NC on Wed 23 Dec 2015, 11:03

itu namae teknik mbulet pak dhe... :-D

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1219
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Ini cuma ayam kontrol tarik pukul bonus jalu. BISA

Post  YudhiZUHDI on Thu 24 Dec 2015, 00:24


(Video di atas adalah latber terbuka melawan ayam yg sama-sama dipersiapkan untuk gacoan, bukan melawan ayam untulan)

Biasanya mulai menit ke-5 s/d menit ke-8 sudah ada tanda-tanda menampakkan hasil.
Rumusnya ayam wiring ini tak pernah berubah walaupun melawan ayam yang berbeda-beda:

*) Kontrol tarik..Pukul badan dulu. Kalau lawannya sudah berubah menjadi ayam kontrol atau sudah lemas, baru tengkuknya ditempeli jalu.

Waktu yang dibutuhkan untuk mendapat kemenangan tergantung teknik lawannya yang sedang dihadapi.


BTW, jagoan newbie-nya dah mahir bgt ngomongin soal ayam aduan? hehehehe Very Happy

YudhiZUHDI
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 414
Join date : 19.04.14
Lokasi : KOTA BLITAR, JAWA TIMUR

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anti Ayam Brakot

Post  Hendro on Thu 24 Dec 2015, 09:12

YudhiZUHDI wrote:
(Video di atas adalah latber terbuka melawan ayam yg sama-sama dipersiapkan untuk gacoan, bukan melawan ayam untulan)

Biasanya mulai menit ke-5 s/d menit ke-8 sudah ada tanda-tanda menampakkan hasil.
Rumusnya ayam wiring ini tak pernah berubah walaupun melawan ayam yang berbeda-beda:

*) Kontrol tarik..Pukul badan dulu. Kalau lawannya sudah berubah menjadi ayam kontrol atau sudah lemas, baru tengkuknya ditempeli jalu.

Waktu yang dibutuhkan untuk mendapat kemenangan tergantung teknik lawannya yang sedang dihadapi.


BTW, jagoan newbie-nya dah mahir bgt ngomongin soal ayam aduan? hehehehe Very Happy

Ayam tipe kontrol sederhana tempel pukul tapi bobot dan akurasinya lumayan bagus, untuk menghadapi tipe demikian harus dengan ayam dorong ngolong/bongkar sayap tempel pukul, habis mukul langsung nyayap lagi maka akan aman dari pukulan tarik dasinya..............Wink

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anti Ayam Brakot

Post  YudhiZUHDI on Thu 24 Dec 2015, 21:45

Siippp om Hendro Smile
Skalian tanya sdikit, om Hend:

Aq pnasaran aj, ayam wiring pukulannya kok sering bikin lawannya berubah pola. Level 8 kah?...Kalo mnurut om Hendro nilainya nyantol di level angka berapa, om?
Maaf, sbelumnya. Krn blom terbiasa membuat skala nilai pukulan ayam. Trims Smile

YudhiZUHDI
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 414
Join date : 19.04.14
Lokasi : KOTA BLITAR, JAWA TIMUR

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anti Ayam Brakot

Post  Jagoan Newbie on Sat 26 Dec 2015, 11:15

YudhiZUHDI wrote:
(Video di atas adalah latber terbuka melawan ayam yg sama-sama dipersiapkan untuk gacoan, bukan melawan ayam untulan)

Biasanya mulai menit ke-5 s/d menit ke-8 sudah ada tanda-tanda menampakkan hasil.
Rumusnya ayam wiring ini tak pernah berubah walaupun melawan ayam yang berbeda-beda:

*) Kontrol tarik..Pukul badan dulu. Kalau lawannya sudah berubah menjadi ayam kontrol atau sudah lemas, baru tengkuknya ditempeli jalu.

Waktu yang dibutuhkan untuk mendapat kemenangan tergantung teknik lawannya yang sedang dihadapi.


BTW, jagoan newbie-nya dah mahir bgt ngomongin soal ayam aduan? hehehehe Very Happy

Kalimat yang saya bold itulah yang jadi masalahnya mas...

Kenapa ayam brakot berubah polanya?
apakah ayam ayam wiring mampu atau minimal seperti cukup mendominasi jika ayam brakot tidak berubah pola?
Ada loh ayam brakot yang tidak akan berubah pola 'mencari kepala' meskipun dia sudah lemas bahkan terdesak sekalipun.
Karena sebenarnya teknik ayam brakot hanya berbeda untuk arah sasaran pukulan bukan "gaya atau gerakan" saat ayam tarung. Jadi pada dasarnya 'menurut saya' kalau teknik brakotnya cukup kuat atau bahasa kerennya full brakot,he3.. tidak ada alasan untuk ayam brakot berubah pola tarung (lah kalau ayam bisa matuk kepala seharusnya bisa matuk punggung juga kan??). Berbeda kasusnya dengan ayam atret, kontrol, ngalung dll adakalanya menemui ayam yang sulit untuk ayam melakukan pertarungan dengan gaya tarung biasanya. Ayam bertarung dengan insting bukan akal, jadi kalau ayam brakot berubah menjadi mencari kepala berarti ayam brakot itu insting brakotnya tidak kuat..

Mahir dalam artian apa nih mas??he3.. Saya masih pemula mas dan banyak belajar dari forum papaji ini mas, dari senior-senior, sesepuh yang berbagi pengalaman dan membagikan ilmu-ilmunya disini termasuk juga dari mas Yudi.

Bravo Papaji..

Jagoan Newbie
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 111
Join date : 09.09.15
Age : 32
Lokasi : di samping ayam

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anti Ayam Brakot

Post  Sponsored content Today at 17:46


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik