Setujukah Jengger Ayam adalah titik mental dari seekor ayam?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Setujukah Jengger Ayam adalah titik mental dari seekor ayam?

Post  Taring on Tue 17 Nov 2015, 01:31

Sudah lama ini hal yg sangat biasa soal jengger ayam menandakan gaya tarungnya yaitu cepat gesit atau tenang kalem. Sebenarnya temen2 sahabat semua,titik mental ayam itu ada dimana,apa itu ada d jenggernya? Kita abaikan dulu soal gen asal meski bentuk jengger tercipta dari silangan gen. Trims

Taring
kopral
kopral

Jumlah posting : 41
Join date : 07.10.15
Age : 27
Lokasi : Sukabumi, Indonesia

Kembali Ke Atas Go down

BUKAN CENGGER

Post  YudhiZUHDI on Tue 17 Nov 2015, 02:29

Ayamku cenggernya mirip cengger pemaceknya yang jawara, tapi pernah ada anaknya yang bermental 3-4 menit ogaaahh melanjutkan pertarungan.

YudhiZUHDI
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 414
Join date : 19.04.14
Lokasi : KOTA BLITAR, JAWA TIMUR

Kembali Ke Atas Go down

Re: Setujukah Jengger Ayam adalah titik mental dari seekor ayam?

Post  Hendro on Tue 24 Nov 2015, 05:57

Padahal untuk ayam pisau semua jenggernya dipotong habis rata dengan kepala berarti hilang juga dong mental ayam tersebut jika titik mental berada di jenggernya...ke..ke..ke..ke.. Laughing Laughing Laughing padahal nyatanya banyak juga yang sudah tumbang kena pisau tapi masih berusaha ngelawan sambil ndeprok jadi kesimpulannya pendapat diatas adalah SALAH....... Wink Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Setujukah Jengger Ayam adalah titik mental dari seekor ayam?

Post  Taring on Tue 24 Nov 2015, 19:19

Hendro wrote:Padahal untuk ayam pisau semua jenggernya dipotong habis rata dengan kepala berarti hilang juga dong mental ayam tersebut jika titik mental berada di jenggernya...ke..ke..ke..ke.. Laughing Laughing Laughing padahal nyatanya banyak juga yang sudah tumbang kena pisau tapi masih berusaha ngelawan sambil ndeprok jadi kesimpulannya pendapat diatas adalah SALAH....... Wink Smile
om hendro berarti yg benar dimanakah titik mental dari seekor ayam?trims.

Taring
kopral
kopral

Jumlah posting : 41
Join date : 07.10.15
Age : 27
Lokasi : Sukabumi, Indonesia

Kembali Ke Atas Go down

Re: Setujukah Jengger Ayam adalah titik mental dari seekor ayam?

Post  arqam on Sat 26 Mar 2016, 19:19

Di hatinya mas,, masa' gitu ja gak tau.. Very Happy
Tapi ada juga orang yg uda pakar tau dari jengger dengan model tertentu yg bermental jelek..

arqam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 52
Join date : 21.02.16

Kembali Ke Atas Go down

Re: Setujukah Jengger Ayam adalah titik mental dari seekor ayam?

Post  agha on Mon 28 Mar 2016, 21:35

klo soal jengger, kata orang klo jengger gede semangat gede...tapi pernah ditahun 90 an...ditempat saya mas...lagi semaraknya orang ngadu ayam pake T..datang dari berbagai daerah...beberapa ayam malah gak ada jengger nya karena dipotong...iseng-iseng nanya...kok ayamnya gak punya jengger pak..dijawab beliau ini ayam punya jengger gede, klo diadu gampang dipukul karena lawan dapat pegangan di jengger gede...hahaha....

agha
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 172
Join date : 28.04.15
Lokasi : Pekanbaru

Kembali Ke Atas Go down

Re: Setujukah Jengger Ayam adalah titik mental dari seekor ayam?

Post  Win Kastubi on Tue 29 Mar 2016, 09:15

Tidak ada relevansi nya, antara jengger dan mental.....

Gak percaya....?? Kumpulkan 10-20 ekor ayam yg jenggernya sama...
Lalu ditest adu....!!

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: Setujukah Jengger Ayam adalah titik mental dari seekor ayam?

Post  ayam pemula on Tue 29 Mar 2016, 10:25

Ada2 saja... Very Happy
Kalo buat pemula kyk saya cengger itu cuma buat nambah ketampanan saja bang, gk ada hubungannya sama mental ayam... Very Happy Very Happy Very Happy

ayam pemula
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 365
Join date : 06.10.15
Lokasi : solo-semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Setujukah Jengger Ayam adalah titik mental dari seekor ayam?

Post  Sponsored content Today at 05:25


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik