Dari segi "gaya bertarung", kekurangan Birma apa saja ya?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Dari segi "gaya bertarung", kekurangan Birma apa saja ya?

Post  sabungers on Mon 07 Dec 2015, 02:51

Jawab Gan, terima kasih!

sabungers
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 66
Join date : 02.07.15

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dari segi "gaya bertarung", kekurangan Birma apa saja ya?

Post  Hendro on Mon 07 Dec 2015, 05:54

Kekurangan ayam sama saja untuk semua jenis ayam..............
Untuk gaya Birma2 an nggak enak dilihat aja gaya tarungnya..ke..ke..ke..ke..
Tapi kalo gaya Birma beneran (atret, mranggal, geser kiri kanan, tidak mau tumpang leher) lumayanlah buat hiburan.......
Smile Wink

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dari segi "gaya bertarung", kekurangan Birma apa saja ya?

Post  danipe on Mon 07 Dec 2015, 06:27

Hendro wrote:Kekurangan ayam sama saja untuk semua jenis ayam..............
Untuk gaya Birma2 an nggak enak dilihat aja gaya tarungnya..ke..ke..ke..ke..
Tapi kalo gaya Birma beneran (atret, mranggal, geser kiri kanan, tidak mau tumpang leher) lumayanlah buat hiburan.......
Smile Wink

Birma2an ki seng yokpo pak??

danipe
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 746
Join date : 18.06.11
Age : 32
Lokasi : Ds. Mranggen-Kec.Purwoasri-Kab.Kediri

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dari segi "gaya bertarung", kekurangan Birma apa saja ya?

Post  Hendro on Mon 07 Dec 2015, 17:44

danipe wrote:
Hendro wrote:Kekurangan ayam sama saja untuk semua jenis ayam..............
Untuk gaya Birma2 an nggak enak dilihat aja gaya tarungnya..ke..ke..ke..ke..
Tapi kalo gaya Birma beneran (atret, mranggal, geser kiri kanan, tidak mau tumpang leher) lumayanlah buat hiburan.......
Smile Wink

Birma2an ki seng yokpo pak??

Birma2 an ya yang gaya tarungnya tidak seperti birma beneran..ke..ke..ke..ke..ke.. Razz Razz Razz

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dari segi "gaya bertarung", kekurangan Birma apa saja ya?

Post  ekotepong on Wed 09 Dec 2015, 03:52

Kurang luwes kalo gak mukul dr depan

ekotepong
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 441
Join date : 19.10.11
Lokasi : Ungaran

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dari segi "gaya bertarung", kekurangan Birma apa saja ya?

Post  Jhon Gultom on Wed 09 Dec 2015, 10:25

birma kagak enak diliat tarungnya, cm pas mukulin aja bikin semangat,.. Very Happy

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dari segi "gaya bertarung", kekurangan Birma apa saja ya?

Post  Aptanto WSS on Wed 09 Dec 2015, 15:27

Kalau mau di tempel , trung jarak dekat . aduh tutup mata deh

Apalagi kalau leher nya gak bisa mentul mentul

Aptanto WSS
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 893
Join date : 05.12.09
Age : 31
Lokasi : Surabaya - 083 857 60 70 63

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dari segi "gaya bertarung", kekurangan Birma apa saja ya?

Post  Win Kastubi on Wed 09 Dec 2015, 16:51

Gak ahli tarung rapet.......
Kalo udah sama2 layu - di ronde2 panjang.... Ngeri dilihatnya.....
Dibantai habis2an.......

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dari segi "gaya bertarung", kekurangan Birma apa saja ya?

Post  NUR WAKHID on Sun 20 Dec 2015, 12:18

sabungers wrote:Jawab Gan, terima kasih!

ga bisa max kalo lawan jago ga suka kepala. Alias anti serang kepala.

NUR WAKHID
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 676
Join date : 06.04.11
Age : 43
Lokasi : Bantul Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dari segi "gaya bertarung", kekurangan Birma apa saja ya?

Post  Jagoan Newbie on Sat 26 Dec 2015, 11:22

sabungers wrote:Jawab Gan, terima kasih!

Kurang enak aja lihat tarungnya, kalau ketemu lawan yang masih bisa tempel hmm,, wassalam deh,he3..

Jagoan Newbie
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 111
Join date : 09.09.15
Age : 32
Lokasi : di samping ayam

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dari segi "gaya bertarung", kekurangan Birma apa saja ya?

Post  khaddafi on Tue 29 Dec 2015, 13:12

kekurangannya : birma yang bagus harganya mahal.... Very Happy

khaddafi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 430
Join date : 31.10.12
Lokasi : antara pasir dan batu

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dari segi "gaya bertarung", kekurangan Birma apa saja ya?

Post  tarto on Fri 01 Jan 2016, 00:45

sabungers wrote:Jawab Gan, terima kasih!
Kekurangan: Dah beli mahal2 ternyata gaya/pola tarungnya kayak ayam sayur,.....

tarto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1006
Join date : 25.01.12
Lokasi : Kndng Perbon

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dari segi "gaya bertarung", kekurangan Birma apa saja ya?

Post  Djago Favorit on Mon 04 Jan 2016, 09:34

Tampilannya jelek kaya ayam kampung.
klau main reli panjang suka ngempozz, apalagi klau kena gedor bodinya, kasihan cepet layu.

Djago Favorit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 405
Join date : 21.12.13
Lokasi : Cibinong - Bogor, 081905059496 pin 75D546EA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dari segi "gaya bertarung", kekurangan Birma apa saja ya?

Post  Sponsored content Today at 21:01


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik