Naluri kawin jago

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Naluri kawin jago

Post  iwan supriyanto on Thu 25 Feb 2016, 18:07

Apakah naluri kawin seekor jago yang sudah terbiasa kawin dengan alami atau dengan cara kawin dengan sendiri nya dengan seekor ayam betina tanpa campur tangan manusia bisa di rubah dengan kawin dengan sistem cara dodokan ( kawin dengan cara betina nya di pegangi ) .

Pacek yang biasa di gunakan selama ini hanya dikawinkan dengan cara alami ...
Tetapi Karena sedang mengejar target produksi , apakah bisa dirubah naluri kawin seekor jago tersebut ???

Karena sudah hampir 1 minggu ini pacek tersebut di coba kawinkan secara dodokan tetapi tetap tidak mau menyalurkan hasrat nya ke ayam betina ...

Dan apabila dicoba dikawinkan dengan cara alami maka butuh proses pacaran terlebih dahulu antara pacek dengan ayam yang betina ....
Terlebih lagi rencana nya ada 4 ekor biang yang sedang memasuki masa subur ...

Tolong donk ilmu nya di share dari rekan2 papaji ...
Atau memang naluri kawin jago tersebut memang sudah sifat bawaan nya ???

Thanks ..
Salam papaji ...

iwan supriyanto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 29.12.11
Lokasi : watukumpul pemalang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Naluri kawin jago

Post  Bintang27 on Thu 25 Feb 2016, 19:26

Punten,ijin cerita bang iwan semoga berkenan.
Saya juga sebelumnya ngawinin pacek sama babon alami aja diumbar bebas,nah setelah saya iseng mampir ke salah satu senior papaji saya dikasih saran katanya babon yg dr dia pake metode kawin dodok aja kl sore,biar cepet nelor,soalnya udah ampir 1bln setelah biangnya pindah kekandang saya belum nelor" jg Sad akhirnya saya pisahlah keduanya,ko malah ga mau kawin paceknya kl babonnya saya pegangin.
Akhirnya saya coba mandi jemur,ga dikasih babon 1mingguan entah karena udah horny berat akhirnya si pacek setelah satu minggu saya pisah mau jg dia kawin sama babonnya,alhamdullilah sekarang sudah netes anakannya.dan sekarang semua babon saya pakai metode ini,pacek jg sehat bisa mandi jemur,umbar,ga kedodoran  ladenin 2babon sekalian soalnya saya kawinin 2hari sekali tiap babonnya jd gantian.
Semoga bermanfaat,cerita ngawur dr saya,maaf kalau tidak berkenan abaikan saja.
Salam pejantan tangguh cheers

Bintang27
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 163
Join date : 03.10.15
Age : 29
Lokasi : Legok,tangerang 0811177927

Kembali Ke Atas Go down

Re: Naluri kawin jago

Post  iwan supriyanto on Thu 25 Feb 2016, 20:11

Bintang27 wrote:Punten,ijin cerita bang iwan semoga berkenan.
Saya juga sebelumnya ngawinin pacek sama babon alami aja diumbar bebas,nah setelah saya iseng mampir ke salah satu senior papaji saya dikasih saran katanya babon yg dr dia pake metode kawin dodok aja kl sore,biar cepet nelor,soalnya udah ampir 1bln setelah biangnya pindah kekandang saya belum nelor" jg Sad akhirnya saya pisahlah keduanya,ko malah ga mau kawin paceknya kl babonnya saya pegangin.
Akhirnya saya coba mandi jemur,ga dikasih babon 1mingguan entah karena udah horny berat akhirnya si pacek setelah satu minggu saya pisah mau jg dia kawin sama babonnya,alhamdullilah sekarang sudah netes anakannya.dan sekarang semua babon saya pakai metode ini,pacek jg sehat bisa mandi jemur,umbar,ga kedodoran  ladenin 2babon sekalian soalnya saya kawinin 2hari sekali tiap babonnya jd gantian.
Semoga bermanfaat,cerita ngawur dr saya,maaf kalau tidak berkenan abaikan saja.
Salam pejantan tangguh cheers

Terima kasih atas cerita nya ...

Langsung dipraktekan besok bang ...
Semoga aja minggu depan pacek langsung horny berat ...
Heheheh ....
Very Happy

iwan supriyanto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 29.12.11
Lokasi : watukumpul pemalang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Naluri kawin jago

Post  benkliwon on Thu 25 Feb 2016, 20:29

coba kalo pagi dikasih sarapan cambah yang banyak kang, jago dibox/dikurung. sore hari baru suruh hajar babon Very Happy Very Happy
di kasih cambah biar kwlitas spermanya lebih baik, bisa diterapkan juga sama yang punya ayam   bisa bikin ampun ampun dan ketagihan  lol!  lol!  lol!  lol!

benkliwon
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 274
Join date : 21.03.15
Age : 40
Lokasi : jombang, 081234094357

Kembali Ke Atas Go down

Re: Naluri kawin jago

Post  Bintang27 on Thu 25 Feb 2016, 20:33

Jangan lupa bang iwan kalau sudah nyampe targetnya sisain buat kandang ditangerang
Very Happy cheers I love you

Bintang27
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 163
Join date : 03.10.15
Age : 29
Lokasi : Legok,tangerang 0811177927

Kembali Ke Atas Go down

Re: Naluri kawin jago

Post  iwan supriyanto on Thu 25 Feb 2016, 20:49

@benkliwon : kecambah suatu tambahan nilai plus ... Besok pagi di coba diberikan juga ... Tapi tidak buat saya pribadi ... Ntar kalau on fire terus repot ayam jadi terbengkalai ... Soalnya pusing juga kalau lihat ayam kawin mulu setiap hari ... Hehhehehe ...

@bintang27 : semoga aja tercapai target nya bang ... Hehheh

iwan supriyanto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 29.12.11
Lokasi : watukumpul pemalang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Naluri kawin jago

Post  agha on Thu 25 Feb 2016, 22:59

iwan supriyanto wrote:@benkliwon : kecambah suatu tambahan nilai plus ... Besok pagi di coba diberikan juga ... Tapi tidak buat saya pribadi ... Ntar kalau on fire terus repot ayam jadi terbengkalai ... Soalnya pusing juga kalau lihat ayam kawin mulu setiap hari ... Hehhehehe ...

@bintang27 : semoga aja tercapai target nya bang ... Hehheh

saya gunakan sistem dodokan mas...tetapi harus pandai mas...jika mas gunakan 4 babon gak bisa sekaligus di kawinkan artinya setelah dikawinkan dengan biang A tunggu jeda dulu sekitar 30 menit untuk biang B begitu seterusnya...pada sore hari...klo saya gunakan super**** untuk paceknya tiap 2 hari sekali...allhamdulillah paceknya jos..rata2 netas semua telurnya...sampai repot ngurus anaknya apalgi klo pada berantem...hahaha(gak tiap sore pula harus dikawinkan..)

agha
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 172
Join date : 28.04.15
Lokasi : Pekanbaru

Kembali Ke Atas Go down

Re: Naluri kawin jago

Post  iwan supriyanto on Fri 26 Feb 2016, 07:37

@agha : iya bang , saya juga sudah pakai super *** untuk menambah nafsu kawin juga telur madu rutin ... Hheheh

iwan supriyanto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 29.12.11
Lokasi : watukumpul pemalang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Naluri kawin jago

Post  Win Kastubi on Fri 26 Feb 2016, 10:53

Mas Iwan....., di Pemalang ada peternak yg pake jamu pembangkit/ penambah birahi yg utk manusia.... Dia bilang..., dosisnya 1/4 dosis manusia....!
Kapsulnya dibuka.., lalu isinya/bubuknya dibagi 4...! Dibulatkan dgn sedikit nasi., lalu dilolohkan...! Sehari 2x pagi - sore, ssdh makan.......
Dia bilang...., ssdh 3hari...., sdh bisa terlihat hasilnya............

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: Naluri kawin jago

Post  iwan supriyanto on Fri 26 Feb 2016, 11:25

@winkastubi : kalau jamu untuk manusia diberikan buat ayam saya gak berani pak win ...
Walaupun dengan dosis dan takaran yang sedikit ... Takut kenapa - kenapa dengan paceknya ...

Soalnya paceknya umurnya kurang lebih sudah 7 tahunan ....
Sudah pernah lumpuh 2 kali juga ...
Saya coba yang cara alami dahulu ...

iwan supriyanto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 29.12.11
Lokasi : watukumpul pemalang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Naluri kawin jago

Post  ayam pemula on Fri 26 Feb 2016, 13:09

Wah,ilmunya bang bintang27 mantap nih. Ternyata gk hrs tiap hari kawin, kalo dgn sistem ini paceknya bisa sekalian buat pelatih gk bang?

ayam pemula
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 365
Join date : 06.10.15
Lokasi : solo-semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Naluri kawin jago

Post  Sponsored content Today at 13:00


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik