SEPI NYA BIKIN NGANTUK

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

SEPI NYA BIKIN NGANTUK

Post  mr bram on Thu 21 Apr 2016, 14:11

Very Happy

mr bram
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 110
Join date : 30.04.10
Lokasi : Banten - Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEPI NYA BIKIN NGANTUK

Post  iwan supriyanto on Thu 21 Apr 2016, 16:14

Ngantuk tidur bang ....

Jangan mengemudikan kendaraan bermotor atau jangan mengoperasionalkan alat2 berat yang menggunakan mesin sebagai penggeraknya apalagi ngadu ayam .....
lol!



iwan supriyanto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 29.12.11
Lokasi : watukumpul pemalang

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEPI NYA BIKIN NGANTUK

Post  bolote on Thu 21 Apr 2016, 18:27


>>> TETEP SEMANGAT walau SEPIII... RING berdua..... kekeekeee Smile Smile Razz





* lol!

bolote
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4186
Join date : 04.03.12
Lokasi : pekalongan,085640046203,pin :555FD204

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEPI NYA BIKIN NGANTUK

Post  ayam pemula on Thu 21 Apr 2016, 20:31

Survey di Los Angeles, California, U.S.A tentang orang yg mengantuk menunjukkan data yg menakjubkan. Menurut badan survey disana, 50% dari 1 juta orang yg mengantuk saat di depan gadget merk Sams*ng di siang hari sebelum jam 12 adalah 500 ribu orang. lol! lol! lol! lol! lol!

Luar biasa bukan, bagaimana menurut anda? Very Happy

ayam pemula
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 365
Join date : 06.10.15
Lokasi : solo-semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEPI NYA BIKIN NGANTUK

Post  Iambatuen on Thu 21 Apr 2016, 21:21

Mungkin lg musim hujan, jd ayam pada kedinginan, jdinya sepi.. He..he,..he..

Iambatuen
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 114
Join date : 20.09.15
Lokasi : OKI, Sum-sel

http://Iambatuen.indonesiaz.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEPI NYA BIKIN NGANTUK

Post  Win Kastubi on Sun 24 Apr 2016, 08:17

Sepi.........??? Ngantuukkk...........???

Kalo lagi sendirian..... Hati-hati..........!!!
Jangan coba2 gebrak ayam....! Apalagi...... Los jalu......!
Kalo sampe.....ketiduran...... Kasian ayam nya................

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEPI NYA BIKIN NGANTUK

Post  Abiemanyu on Sun 24 Apr 2016, 17:41

Bakar rumah sebelah, supaya rame mas Smile tapi ayam diungsikan dulu ya....

Abiemanyu
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 448
Join date : 20.07.12
Lokasi : Bekasi - Hp. 0817195050

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEPI NYA BIKIN NGANTUK

Post  robert_448 on Tue 26 Apr 2016, 00:24

yang punya treat bukan ngantuk lg akan tetapi sdh tidur lelap mendengkur hingga tdk mungkin muncul lg........wkwkwkwkk Razz lol!

robert_448
kopral
kopral

Jumlah posting : 26
Join date : 01.10.15

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEPI NYA BIKIN NGANTUK

Post  Hendro on Tue 26 Apr 2016, 07:25

Iya nih sepi karena hujan seharian jalanan jadi banjir SEPI.... nggang...ke...ke..ke..ke... Razz Razz Razz

Sebuah realitas bahwa kondisi perayaman nasional sedikit terkoreksi akibat cuaca yang kurang mendukung ditambah beberapa waktu lalu wabah juga menyerang hampir disemua daerah tetapi secara umum hobi ayam aduan tetap bergairah dan banyak penghobi baru bermunculan....................

Untuk forum memang semenjak masing2 cabang/daerah membentuk komunitas masing2 via FB maka komunikasi dan interaksi lebih banyak dilakukan melalui media sosial tersebut, mungkin karena lebih mudah diakses dan lebih murah tidak pakai kuota internet...................

Forum tidak perlu ramai gegap gempita (heboh) yang terpenting tetap solid dan guyub serta komunikasi yang terjalin bernilai positif serta berkualitas dan memberikan nilai manfaat bagi kita semua...........................


Smile Very Happy I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEPI NYA BIKIN NGANTUK

Post  Bintang27 on Tue 26 Apr 2016, 17:51

Hendro wrote:Iya nih sepi karena hujan seharian jalanan jadi banjir SEPI.... nggang...ke...ke..ke..ke... Razz Razz Razz

Sebuah realitas bahwa kondisi perayaman nasional sedikit terkoreksi akibat cuaca yang kurang mendukung ditambah beberapa waktu lalu wabah juga menyerang hampir disemua daerah  tetapi secara umum hobi ayam aduan tetap bergairah dan banyak penghobi baru bermunculan....................

Untuk forum memang semenjak masing2 cabang/daerah membentuk komunitas masing2 via FB maka komunikasi dan interaksi lebih banyak dilakukan melalui media sosial tersebut, mungkin karena lebih mudah diakses dan lebih murah tidak pakai kuota internet...................

Forum tidak perlu ramai gegap gempita (heboh) yang terpenting tetap solid dan guyub serta komunikasi yang terjalin bernilai positif serta berkualitas dan memberikan nilai manfaat bagi kita semua...........................


Smile Very Happy I love you

Mudah"an terminal ayam ga kena wabah,biar kandang legok kalau sudah kondusif lagi bisa pesen ayam lagi.bener" tersapu bersih kandang saya pak:( tinggal sisa 2 aja.
Semangat masih sangat membara,nunggu situasi bersahabat lagi. Very Happy I love you

Bintang27
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 163
Join date : 03.10.15
Age : 29
Lokasi : Legok,tangerang 0811177927

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEPI NYA BIKIN NGANTUK

Post  bolote on Tue 26 Apr 2016, 19:02

^

welleehhh ternyata yg dimaksud sepi itu banyak kandang2 di daerah laen yg terkena wabah tho kang, tadinya sy pikir sepi aduan kalang atau sepi jual~beli ayamnya.... alhamdulillah KKP sampe detik ini penghuni kandangnya pd sehat wal afiat semua n semoga slalu aman sehat juga sewaktu dlm pengiriman ayam sampe tujuanya(alhamdulillah dlm penjualan ayam2 KKP juga masih lancar bahkan blm bisa memenuhi permintaan para pelanggan setia KKP berhubung pesananya minta ayam yg siap tarung sih) Smile ..... turut prihatin buat kandang rekan2 yg terkena wabah n semoga segera berlalu wabahnya.... tetep semangat yak walau SEPIIII...RING berdua.... kekeekeee Smile Very Happy



* Very Happy

bolote
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4186
Join date : 04.03.12
Lokasi : pekalongan,085640046203,pin :555FD204

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEPI NYA BIKIN NGANTUK

Post  prasss on Tue 26 Apr 2016, 21:46

Ajak temen gebrak walau berdua ky kata P Billy sambil ngopi dan nikmatin gorengan biar ga ngantuk Very Happy Laughing

prasss
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 65
Join date : 30.07.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEPI NYA BIKIN NGANTUK

Post  Joe_jago on Wed 27 Apr 2016, 12:35

Ganjel matanya pake batang korek api biar gak tertutup kalo ngantuk.. Very Happy Very Happy Very Happy

Joe_jago
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1442
Join date : 09.02.14
Lokasi : Bandar Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEPI NYA BIKIN NGANTUK

Post  Sponsored content Today at 20:45


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik