Gaya pukulan apa yang terbaik?

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Gaya pukulan apa yang terbaik?

Post  gerimis on Sat 16 Oct 2010, 21:28

Mau sharing nih. Menurut rekan2 papajiers, di antara semua gaya pukulan yang ada, seperti ( pukul bawah, gombel, timpuk, dst...) mana yang memiliki efek paling merusak lawan.


Salam. Smile

gerimis
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 335
Join date : 01.02.10
Age : 35
Lokasi : jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gaya pukulan apa yang terbaik?

Post  pak_tri on Sat 16 Oct 2010, 22:21

semua pukulan pasti merusak lawan....kalau kena.....
apa lagi lawan dibuat tak berdaya....pasti kepalanya remuk....

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gaya pukulan apa yang terbaik?

Post  Administrator on Sun 17 Oct 2010, 15:57

Semuanya bisa merusak mas...
Setuju kata pak Tri, yg penting kena.

Pukul bawah bisa bikin ayam 'tipam', pukul gombel bisa bikin patah tulang leher, timpuk bisa bikin buta mata.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gaya pukulan apa yang terbaik?

Post  ari delta on Sun 17 Oct 2010, 21:26

Kalo sama2 kena dan akurat saya lebih asik dan suka liat ayam pukulan depan.. Ketara smp keujung ekor getaranya.. He..He..He..
Tapi ya itu.. Kalo udah tarung yg penting mukul dan kena telak.. Gak tau mau dari mana ambilnya.. Yg penting kena, telak dan berefek..

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gaya pukulan apa yang terbaik?

Post  mard_dian on Mon 18 Oct 2010, 10:06

gerimis wrote:Mau sharing nih. Menurut rekan2 papajiers, di antara semua gaya pukulan yang ada, seperti ( pukul bawah, gombel, timpuk, dst...) mana yang memiliki efek paling merusak lawan.


Salam. Smile
setuju komentar semua papaji yg pnting bisa KO lawan aja ,,,dah bgs bagettt Razz Razz clown

mard_dian
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 311
Join date : 05.08.10
Lokasi : jogja

http://www.@,,,yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gaya pukulan apa yang terbaik?

Post  Awan on Mon 18 Oct 2010, 11:16

Kalau saya lebuh suka jenis pukulan yang menampar atau yang memotang terutama yang mengarah bersih masuk pada kepala, leher, atau pangkal leher apalagi dilakukan dengan cepat dan terus menerus.

baravo papajirs

Awan
kopral
kopral

Jumlah posting : 47
Join date : 12.11.09
Age : 40

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gaya pukulan apa yang terbaik?

Post  jokogledex on Mon 25 Oct 2010, 10:09

Administrator wrote:Semuanya bisa merusak mas...
Setuju kata pak Tri, yg penting kena.

Pukul bawah bisa bikin ayam 'tipam', pukul gombel bisa bikin patah tulang leher, timpuk bisa bikin buta mata.
Ckckck.... pengalaman bang admin emang dah puluhan gudang kayaknya, hehehe.... dari ayam super ampe ayam jelek kayaknya dak pernah megang tu....
Saya juga setuju kalo gaya pukulan yang terbaik adalah pukulan yang kena.... dan keras tentunya,,,

jokogledex
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 227
Join date : 21.10.10
Age : 30
Lokasi : cilacap

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gaya pukulan apa yang terbaik?

Post  mimingfarm on Mon 25 Oct 2010, 22:04

cheers

mimingfarm
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 52
Join date : 16.10.10
Age : 44
Lokasi : jl raya Lembang no 85 gg Minatu .Lembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gaya pukulan apa yang terbaik?

Post  ferry bun on Mon 25 Oct 2010, 22:12

pukulan yang bagus menurut saya adalah ayam yang dapat melakukan pukulan kedaerah yang vital dengan speed mendaratkan pukulan yang cepat

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gaya pukulan apa yang terbaik?

Post  Modesto on Mon 25 Oct 2010, 23:16

Pukulan jenis apapun, sasaran apapun, sekeras apapun, dan secepat apapun....
kalo lawannya ayam mas Ary gimana ya ceritanya ? Very Happy

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gaya pukulan apa yang terbaik?

Post  pemula keras on Mon 25 Oct 2010, 23:32

aku suka pukulan 70% ke fital bagian badan 30% ke kepala.. mantap

pemula keras
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 321
Join date : 15.08.10
Age : 30
Lokasi : jogja-balikpapan-jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gaya pukulan apa yang terbaik?

Post  Administrator on Tue 26 Oct 2010, 09:25

Modesto wrote:Pukulan jenis apapun, sasaran apapun, sekeras apapun, dan secepat apapun....
kalo lawannya ayam mas Ary gimana ya ceritanya ? Very Happy

Ga mempan mas.... Ayam sy pake Helm koq...
hahaha...
Very Happy

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gaya pukulan apa yang terbaik?

Post  pak_tri on Tue 26 Oct 2010, 11:10

Administrator wrote:
Modesto wrote:Pukulan jenis apapun, sasaran apapun, sekeras apapun, dan secepat apapun....
kalo lawannya ayam mas Ary gimana ya ceritanya ? Very Happy

Ga mempan mas.... Ayam sy pake Helm koq...
hahaha...
Very Happy

apalagi Helm nya merk SNI wah berat mas........hi hi hi hi hi......
salam mas ary.....

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Kalo saya lbh sk pkln samping yg pas bgn vtl aym sambungan kepala lgsg ko dh

Post  rino lampung on Wed 19 Jan 2011, 09:55

Kepala lbh mematikan

rino lampung
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 367
Join date : 24.08.10
Age : 37
Lokasi : kalianda

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gaya pukulan apa yang terbaik?

Post  la ummasa on Wed 19 Jan 2011, 10:13

setuju semua dengan komentar rekan-rekan.
pukulan yang paling baik menurut saya adalah pukulan yang berakibat negatif terhadap lawan, kena apa saja lawan pasti 'kesakitan' yang berakibat mempengaruhi gaya tarung lawan, kekuatan atau malah lawan langsung lari.

la ummasa
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 621
Join date : 20.05.10
Lokasi : Depok

http://wn.com/laummasa

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gaya pukulan apa yang terbaik?

Post  nicky on Wed 19 Jan 2011, 21:43

pukulan keras n' tepat ke pangkal sayap trus turun ke kaki kramnya,,langsung diangket deh ayamnya.... Razz Razz Razz

nicky
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 357
Join date : 07.05.10
Age : 28
Lokasi : Manado,Malalayang 1

Kembali Ke Atas Go down

pukul badan

Post  saigon brewok on Wed 19 Jan 2011, 22:03

Kl bt saya,dr pada pukul kepala mending pukul yg ke badan....
kl ke kepala mngkin fek nya cm bkin bengkak doang,lain kl yg ke badan pas ayam pasti jadi kayak udang badannya melengkung.....

saigon brewok
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 107
Join date : 02.12.10
Age : 27
Lokasi : malang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gaya pukulan apa yang terbaik?

Post  Aji Ristiawan on Thu 20 Jan 2011, 08:11

aku paling suka pukul kepala tepat d utek...wah buat ayam mnta ampoen dehh.....

Aji Ristiawan
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 404
Join date : 07.01.11
Lokasi : Jl,Raya Durensawit No.61 Kec. Lebaksiu-SLAWI

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gaya pukulan apa yang terbaik?

Post  Aptanto WSS on Thu 20 Jan 2011, 09:05

Semua pukulan baik kalau tepat sasaran (bersih) pasti akan membawa efek negatif bagi lawan , namun saya rasa Pukul dari depan lebih banyak peluang mengenai sasaran kalau tidak kena kepala / leher bisa kena badan (Sasaran Serangan Luas) kalau pukul dari samping sasaran serangan terbatas cuma kepala jadi peluang kenanya lebih kecil .

Aptanto WSS
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 893
Join date : 05.12.09
Age : 31
Lokasi : Surabaya - 083 857 60 70 63

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gaya pukulan apa yang terbaik?

Post  gugi on Thu 20 Jan 2011, 09:54

APTANTO wrote:Semua pukulan baik kalau tepat sasaran (bersih) pasti akan membawa efek negatif bagi lawan , namun saya rasa Pukul dari depan lebih banyak peluang mengenai sasaran kalau tidak kena kepala / leher bisa kena badan (Sasaran Serangan Luas) kalau pukul dari samping sasaran serangan terbatas cuma kepala jadi peluang kenanya lebih kecil .

avatarny si STO ya mas? Very Happy

gugi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 523
Join date : 09.02.10
Lokasi : Serang-Bandung 0878 21211 432

http://gie_472@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gaya pukulan apa yang terbaik?

Post  Tamu on Thu 20 Jan 2011, 12:54

adakah pukul2 antik....yang gak begitu keras...tp tau2 lawan roboh
kl gak dipukul badan...mata jadi buta...
dipkul dr tarikan nyayap....dipukul samping badan....trus roboh

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Gaya pukulan apa yang terbaik?

Post  Hendro on Thu 20 Jan 2011, 19:19

mr.aan wrote:adakah pukul2 antik....yang gak begitu keras...tp tau2 lawan roboh
kl gak dipukul badan...mata jadi buta...
dipkul dr tarikan nyayap....dipukul samping badan....trus roboh

Ada jenis pukul antik yang sangat sulit didapatkan....salah satu ayam milik rekan diberi nama " kodok " selama berkarir menang 9x tak terkalahkan ketika kondisi mabung hilang dicuri orang......setiap kali ayam diadu selalu dibuat asor karena jarang mukul dan ketika mukul juga perlahan tidak bersuara seperti melompat saja tetapi efeknya semua lawan dibuat muntah darah dan akhirnya terduduk roboh tidak bisa bangun lagi sekalipun hanya " dilompatin ".....fenomena " kodok" sungguh membalikkan semua teori tentang ayam yang bagus karena kodok hanya bertipe kontrol sederhana dengan pukulan yang tidak berat dan tidak terlalu cepat/tempel pukul tetapi semua lawan yang dikalahkan secara teori lebih unggul/bagus...bahkan sudah memfoto copy untuk mencari antinya tetapi hasilnya tetap kodok yang menang......sebuah keunikan yang sangat langka dan menjadi sebuah pengecualian.....salam Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gaya pukulan apa yang terbaik?

Post  Sigit H on Thu 20 Jan 2011, 20:30

Sama kayak ceritanya si "klithik", yg sempat menggemparkan di daerah saya pada era 90an mas hendro. Dengan pukulan yg nyaris "tak terdengar", tapi menimbulkan efek yg luar biasa pada lawannya. Rekor pertarungan 7 x win tak terkalahkan. Akhirnya di "boyong" oleh botoh dari bukit tinggi, dgn harga yg istimewa pada waktu itu.

Sigit H
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 232
Join date : 12.11.09
Age : 36
Lokasi : Sitiung 1 Dharmasraya SUMBAR

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gaya pukulan apa yang terbaik?

Post  Tamu on Fri 21 Jan 2011, 09:00

hm....jadi pengen buat ayam2 ky gt.....

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Gaya pukulan apa yang terbaik?

Post  gugi on Fri 21 Jan 2011, 09:57

Hendro wrote:
mr.aan wrote:adakah pukul2 antik....yang gak begitu keras...tp tau2 lawan roboh
kl gak dipukul badan...mata jadi buta...
dipkul dr tarikan nyayap....dipukul samping badan....trus roboh

Ada jenis pukul antik yang sangat sulit didapatkan....salah satu ayam milik rekan diberi nama " kodok " selama berkarir menang 9x tak terkalahkan ketika kondisi mabung hilang dicuri orang......setiap kali ayam diadu selalu dibuat asor karena jarang mukul dan ketika mukul juga perlahan tidak bersuara seperti melompat saja tetapi efeknya semua lawan dibuat muntah darah dan akhirnya terduduk roboh tidak bisa bangun lagi sekalipun hanya " dilompatin ".....fenomena " kodok" sungguh membalikkan semua teori tentang ayam yang bagus karena kodok hanya bertipe kontrol sederhana dengan pukulan yang tidak berat dan tidak terlalu cepat/tempel pukul tetapi semua lawan yang dikalahkan secara teori lebih unggul/bagus...bahkan sudah memfoto copy untuk mencari antinya tetapi hasilnya tetap kodok yang menang......sebuah keunikan yang sangat langka dan menjadi sebuah pengecualian.....salam Very Happy

woooow.. Shocked Shocked Shocked
blh tau sedikit ciri-ciri fisiknya mas?mungkin ada yg beda dr ayam lain?

gugi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 523
Join date : 09.02.10
Lokasi : Serang-Bandung 0878 21211 432

http://gie_472@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gaya pukulan apa yang terbaik?

Post  Sponsored content Today at 16:52


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik