Jasa Pengiriman Ayam....

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Jasa Pengiriman Ayam....

Post  Hendro on Thu 21 Oct 2010, 20:41

Salam PAPAJI.....

Mengulang pengumuman yang telah kita sampaikan di thread lain, berikut kita release ulang program unit usaha PAPAJI Jateng - DIY dalam menggalang dana kas dan memberdayakan potensi member yang ada.....

Jasa Pengiriman Ayam adalah unit usaha yang kita prioritaskan saat ini untuk membantu rekan yang ingin mendatangkan ayam ataupun mengirimkan ayam keluar pulau tetapi terkendala waktu dan prosedur.....

Kami melayani jasa pengiriman ayam ke berbagai wilayah NKRI kecuali daerah2 tertentu yang menerapkan aturan larangan pemasukan unggas dari wilayah lain, ditetapkan tarif nominal jasa sebesar Rp. 75 ribu untuk sekali jalan, dengan pembagian Rp. 50 ribu untuk personal incharge da Rp. 25 ribu masuk kas PAPAJI Jateng - DIY.....

Bagi rekan2 yang berminat menggunakan jasa layanan kami bisa menghubungi :
Hendro : 0813 90000 967
Ari Delta: 0815 7591 7070


Demikian atas perhatian dan responnya kami ucapkan banyak terima kasih

Salam Kompak I love you Very Happy


Terakhir diubah oleh Hendro tanggal Mon 25 Jul 2011, 18:18, total 1 kali diubah

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jasa Pengiriman Ayam....

Post  seno on Thu 21 Oct 2010, 22:06

keren2 pak Hendro,,,
solusi cerdas buat pemula seperti saya ini,,,,
saya yakin banyak rekan2 PAPAJI yg akan terbantu sekali dgn program pak hendro,,,
salut,,salut,,,

BRAVO PAPAJI,,,,,

seno
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 478
Join date : 11.02.10
Age : 34
Lokasi : Pati - Jawa Tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jasa Pengiriman Ayam....

Post  teddy on Fri 22 Oct 2010, 08:41

Hendro wrote:Salam PAPAJI.....

[/color]
Bagi rekan2 yang berminat menggunakan jasa layanan kami bisa menghubungi :
Hendro : 0813 90000 967
Ari Delta: 0815 7591 7070

Salam Kompak I love you Very Happy

salut akan inovasi bisnis-nya.
tawaran ini akan sangat membantu, khusus-nya yg kayak saya ini .... transaksi-nya pasif ... peminat wajib mengurus sendiri, dengan tawaran PAPAJI Jateng ini .. bisa terjembatani.

Thanks yak dan salam


++teddy

teddy
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 315
Join date : 22.08.08
Age : 71
Lokasi : Riung Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jasa Pengiriman Ayam....

Post  Hogi_BWI on Fri 22 Oct 2010, 09:15

Ide para pengurus Papaji Jateng & DIY memang sungguh brilian sekali dan sangat membantu para anggota yang lain... Salut.!

Hogi_BWI
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 151
Join date : 25.04.10
Lokasi : Banyuwangi - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jasa Pengiriman Ayam....

Post  dwidhy on Fri 22 Oct 2010, 10:45

Wah.. Teroboson yg mantap.. Fasilitas seperti ini'lah yg sangat membantu & berguna..

Trims utk bapak2 pencetus.. Wink

dwidhy
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 121
Join date : 05.05.09
Age : 35
Lokasi : Sintang / Kalimantan Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jasa Pengiriman Ayam....

Post  MADE RIZKI on Fri 22 Oct 2010, 11:39


Jasa Pengiriman Ayam adalah unit usaha yang kita prioritaskan saat ini untuk membantu rekan yang ingin mendatangkan ayam ataupun mengirimkan ayam keluar pulau tetapi terkendala waktu dan prosedur.....

Pak hendro saudara saya di Pandegelang banten mau kirim ayam ketawa ke daerah pacitan jatim apa bisa bapak fasilitasi ? kalau bisa nanti saya sampaikan ke saudara saya ! trims

MADE RIZKI
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 93
Join date : 17.06.10
Age : 32
Lokasi : JL.DEMAK SBY

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jasa Pengiriman Ayam....

Post  JERRYJELEK on Fri 22 Oct 2010, 13:10

mempermudah transaksi ayam...
semoga semua wilayah di Indonesia dapat segera terjangkau.....
Very Happy Very Happy Very Happy

JERRYJELEK
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 160
Join date : 20.06.10
Age : 32
Lokasi : jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jasa Pengiriman Ayam....

Post  ari delta on Fri 22 Oct 2010, 18:14

Salam Papaji..
Trimakasih Mas Made atas respon positifnya pada program ini..
Bagi rekan2 yg ingin menggunakan jasa pengiriman ayam, untuk lebih mempercepat proses dan informasinya silakan kontak atau kirim sms ke nomor layanan yg telah Pak Hendro postingkan.. Very Happy Very Happy Very Happy
Salam..

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jasa Pengiriman Ayam....

Post  mas anto klaten on Fri 22 Oct 2010, 20:11

ok bagus skali, cuma saya mo nanya biaya segitu apa hanya untuk 1 ekor atau bisa beberapa ekor ayam dewasa (bukan anakan)? nuwun



primabangkok.com
primabangkokfarm

mas anto klaten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 26.11.09
Age : 45
Lokasi : wedi klaten

http://hadiyantoprima@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jasa Pengiriman Ayam....

Post  erw4n8297 on Fri 22 Oct 2010, 21:14

Hendro wrote:Salam PAPAJI.....

Mengulang pengumuman yang telah kita sampaikan di thread lain, berikut kita release ulang program unit usaha PAPAJI Jateng - DIY dalam menggalang dana kas dan memberdayakan potensi member yang ada.....

Jasa Pengiriman Ayam adalah unit usaha yang kita prioritaskan saat ini untuk membantu rekan yang ingin mendatangkan ayam ataupun mengirimkan ayam keluar pulau tetapi terkendala waktu dan prosedur.....

Kami melayani jasa pengiriman ayam ke berbagai wilayah NKRI kecuali daerah2 tertentu yang menerapkan aturan larangan pemasukan unggas dari wilayah lain, ditetapkan tarif nominal jasa sebesar Rp. 75 ribu untuk sekali jalan, dengan pembagian Rp. 50 ribu untuk personal incharge da Rp. 25 ribu masuk kas PAPAJI Jateng - DIY.....

Bagi rekan2 yang berminat menggunakan jasa layanan kami bisa menghubungi :
Hendro : 0813 90000 967
Ari Delta: 0815 7591 7070


Demikian atas perhatian dan responnya kami ucapkan banyak terima kasih

Salam Kompak I love you Very Happy

kalau untuk mendatangkan dari luar pulau jawan gmn tuh kang...? prosedur dan biayanya kang.

salam,
erwan

erw4n8297
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 314
Join date : 09.04.10
Age : 45
Lokasi : bandung tlp. 081222278780 pin bb : 2258b0d6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jasa Pengiriman Ayam....

Post  mas anto klaten on Fri 22 Oct 2010, 21:23

tolong dong mas biar kita2 pada tahu wilayah/daerah nkri yang melarang/menerapkan aturan larangan memasukkan unggas dari daerah/wilayah lain. nuwun sanget

mas anto klaten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 26.11.09
Age : 45
Lokasi : wedi klaten

http://hadiyantoprima@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jasa Pengiriman Ayam....

Post  Hendro on Fri 22 Oct 2010, 21:37

mas anto klaten wrote:tolong dong mas biar kita2 pada tahu wilayah/daerah nkri yang melarang/menerapkan aturan larangan memasukkan unggas dari daerah/wilayah lain. nuwun sanget

Untuk korespondensi lebih enak dan lebih cepat jika via sms aj karena kadang kita pas tidak on line...kalo untuk daerah terlarang sudah sering dan pernah saya postingkan di thread lain " ongkos kirim ayam "....

Kalo untuk mendatangkan dari luar ayam bisa dikirim ke alamat kita dulu baru kita transferkan ke alamat tujuan akhir....

Masalah biaya disesuaikan dengan tarif resmi yang berlaku baik untuk pengurusan dokumen maupun ongkos cargonya sedangkan jasa Rp. 75 ribu dibebankan bagi pengguna jasa untuk tiap kiriman baik berupa 1 ekor atau lebih asalkan dalam satu alamat dan satu kali angkut....

Salam Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jasa Pengiriman Ayam....

Post  Basugito on Fri 12 Nov 2010, 09:38

..
Untuk korespondensi lebih enak dan lebih cepat jika via sms aj karena kadang kita pas tidak on line...kalo untuk daerah terlarang sudah sering dan pernah saya postingkan di thread lain " ongkos kirim ayam "....

Kalo untuk mendatangkan dari luar ayam bisa dikirim ke alamat kita dulu baru kita transferkan ke alamat tujuan akhir....
...
Very Happy [/quote]

Buka cabang ah, ...tuk wilayah bogor...!! mumpung deket stasiun kreta.. bounce

Basugito
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 79
Join date : 16.01.09
Age : 49
Lokasi : Pabuaran - Bojonggede Bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jasa Pengiriman Ayam....

Post  arisputra88 on Wed 19 Jan 2011, 18:21

Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked

arisputra88
kopral
kopral

Jumlah posting : 25
Join date : 06.05.10
Age : 32
Lokasi : Mojowarno. Jombang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jasa Pengiriman Ayam....

Post  JERRYJELEK on Thu 27 Jan 2011, 01:14

kepada pengurus unit usaha PAPAJI...

mohon diposting daerah mana saja yg tidak bisa dimasuki unggas....
jika lewat jalur udara tidak bisa apakah daerah tersebut tetap terjangkau lewat jalur darat....

salam

JERRYJELEK
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 160
Join date : 20.06.10
Age : 32
Lokasi : jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jasa Pengiriman Ayam....

Post  Hendro on Thu 27 Jan 2011, 05:49

JERRYJELEK wrote:kepada pengurus unit usaha PAPAJI...

mohon diposting daerah mana saja yg tidak bisa dimasuki unggas....
jika lewat jalur udara tidak bisa apakah daerah tersebut tetap terjangkau lewat jalur darat....

salam

Beberapa daerah di NKRI terutama wilayah Indonesia Timur memang ada aturan pelarangan untuk memasukkan unggas seperti Kalbar, seluruh Sulawesi, Papua, Maluku, Bali, NTB, NTT, tetapi ada beberapa darah yang sekalipun memberlakukan pelarangan tapi masih memberikan toleransi untuk pemasukan unggas dari luar dengan menerbitkan rekomendasi pemasukan unggas, daerah tersebut antara lain Makasar melalui dinas pertanian kabupaten Gowa, kota Palu, kota Kendari.....sedangkan untuk Bali NTB sampai Bima bisa dijangkau via darat dan untuk Kalbar, NTT atau wilayah lain bisa dijangkau lewat laut tetapi dari pihak pembeli yang harus mengusahakan atau kenal dengan abk kapalnya.....salam Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jasa Pengiriman Ayam....

Post  JERRYJELEK on Thu 27 Jan 2011, 19:56

Hendro wrote:
JERRYJELEK wrote:kepada pengurus unit usaha PAPAJI...

mohon diposting daerah mana saja yg tidak bisa dimasuki unggas....
jika lewat jalur udara tidak bisa apakah daerah tersebut tetap terjangkau lewat jalur darat....

salam

Beberapa daerah di NKRI terutama wilayah Indonesia Timur memang ada aturan pelarangan untuk memasukkan unggas seperti Kalbar, seluruh Sulawesi, Papua, Maluku, Bali, NTB, NTT, tetapi ada beberapa darah yang sekalipun memberlakukan pelarangan tapi masih memberikan toleransi untuk pemasukan unggas dari luar dengan menerbitkan rekomendasi pemasukan unggas, daerah tersebut antara lain Makasar melalui dinas pertanian kabupaten Gowa, kota Palu, kota Kendari.....sedangkan untuk Bali NTB sampai Bima bisa dijangkau via darat dan untuk Kalbar, NTT atau wilayah lain bisa dijangkau lewat laut tetapi dari pihak pembeli yang harus mengusahakan atau kenal dengan abk kapalnya.....salam Smile



terimakasih om hendro buat informasinya

JERRYJELEK
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 160
Join date : 20.06.10
Age : 32
Lokasi : jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jasa Pengiriman Ayam....

Post  Rudd on Sun 13 Feb 2011, 23:43

Mas..brarti ini khusus daerah Jateng saja ya?
Klo yg diluar Jateng harus kirim ayam nya ke Jateng dulu?

Rudd
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 136
Join date : 03.04.10
Age : 35
Lokasi : Depok,Jabar.

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jasa Pengiriman Ayam....

Post  Hendro on Mon 14 Feb 2011, 05:10

Rudd wrote: Mas..brarti ini khusus daerah Jateng saja ya?
Klo yg diluar Jateng harus kirim ayam nya ke Jateng dulu?

Ya benar mas...karena ayam akan diterbangkan melalui bandara di Semarang maka ayam harus dikirim ke rumah saya dulu di Semarang....salam Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jasa Pengiriman Ayam....

Post  mas anto klaten on Fri 03 Jun 2011, 13:46

kalau mo nitip kirim ayam, saya datang langsung ke pak hendro sekalian sillahturohim
primabangkok.com

mas anto klaten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 26.11.09
Age : 45
Lokasi : wedi klaten

http://hadiyantoprima@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jasa Pengiriman Ayam....

Post  king war on Wed 29 Jun 2011, 20:06

solusi tepat guna,,,cukup mengena n bermanfaat...bravo,,,

king war
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 18.06.11
Lokasi : raya pandaan-tretes,km 6 prigen-jatim 081331027471

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jasa Pengiriman Ayam....

Post  IJAL GATSMYR on Mon 25 Jul 2011, 16:27

Hendro wrote:Salam PAPAJI.....

Mengulang pengumuman yang telah kita sampaikan di thread lain, berikut kita release ulang program unit usaha PAPAJI Jateng - DIY dalam menggalang dana kas dan memberdayakan potensi member yang ada.....

Jasa Pengiriman Ayam adalah unit usaha yang kita prioritaskan saat ini untuk membantu rekan yang ingin mendatangkan ayam ataupun mengirimkan ayam keluar pulau tetapi terkendala waktu dan prosedur.....

Kami melayani jasa pengiriman ayam ke berbagai wilayah NKRI kecuali daerah2 tertentu yang menerapkan aturan larangan pemasukan unggas dari wilayah lain, ditetapkan tarif nominal jasa sebesar Rp. 75 ribu untuk sekali jalan, dengan pembagian Rp. 50 ribu untuk personal incharge da Rp. 25 ribu masuk kas PAPAJI Jateng - DIY.....

Bagi rekan2 yang berminat menggunakan jasa layanan kami bisa menghubungi :
Hendro : 0813 90000 967
Ari Delta: 0815 7591 7070


Demikian atas perhatian dan responnya kami ucapkan banyak terima kasih

Salam Kompak I love you Very Happy

kayaknya ni cocok buat aku ni bang
aku mo beli ayam dr pulau jawa krim k sumatera kena brpa y bang? hub 085788175064

IJAL GATSMYR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 340
Join date : 07.06.11
Age : 28
Lokasi : PALEMBANG

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jasa Pengiriman Ayam....

Post  IJAL GATSMYR on Tue 26 Jul 2011, 14:50

Hendro wrote:Salam PAPAJI.....

Mengulang pengumuman yang telah kita sampaikan di thread lain, berikut kita release ulang program unit usaha PAPAJI Jateng - DIY dalam menggalang dana kas dan memberdayakan potensi member yang ada.....

Jasa Pengiriman Ayam adalah unit usaha yang kita prioritaskan saat ini untuk membantu rekan yang ingin mendatangkan ayam ataupun mengirimkan ayam keluar pulau tetapi terkendala waktu dan prosedur.....

Kami melayani jasa pengiriman ayam ke berbagai wilayah NKRI kecuali daerah2 tertentu yang menerapkan aturan larangan pemasukan unggas dari wilayah lain, ditetapkan tarif nominal jasa sebesar Rp. 75 ribu untuk sekali jalan, dengan pembagian Rp. 50 ribu untuk personal incharge da Rp. 25 ribu masuk kas PAPAJI Jateng - DIY.....

Bagi rekan2 yang berminat menggunakan jasa layanan kami bisa menghubungi :
Hendro : 0813 90000 967
Ari Delta: 0815 7591 7070


Demikian atas perhatian dan responnya kami ucapkan banyak terima kasih

Salam Kompak I love you Very Happy

kl dr jakarta k palembang antr ayamnya brp y kl pake bis??call q 085788175064

IJAL GATSMYR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 340
Join date : 07.06.11
Age : 28
Lokasi : PALEMBANG

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jasa Pengiriman Ayam....

Post  IJAL GATSMYR on Wed 27 Jul 2011, 09:38

IJAL GATSMYR wrote:
Hendro wrote:Salam PAPAJI.....

Mengulang pengumuman yang telah kita sampaikan di thread lain, berikut kita release ulang program unit usaha PAPAJI Jateng - DIY dalam menggalang dana kas dan memberdayakan potensi member yang ada.....

Jasa Pengiriman Ayam adalah unit usaha yang kita prioritaskan saat ini untuk membantu rekan yang ingin mendatangkan ayam ataupun mengirimkan ayam keluar pulau tetapi terkendala waktu dan prosedur.....

Kami melayani jasa pengiriman ayam ke berbagai wilayah NKRI kecuali daerah2 tertentu yang menerapkan aturan larangan pemasukan unggas dari wilayah lain, ditetapkan tarif nominal jasa sebesar Rp. 75 ribu untuk sekali jalan, dengan pembagian Rp. 50 ribu untuk personal incharge da Rp. 25 ribu masuk kas PAPAJI Jateng - DIY.....

Bagi rekan2 yang berminat menggunakan jasa layanan kami bisa menghubungi :
Hendro : 0813 90000 967
Ari Delta: 0815 7591 7070


Demikian atas perhatian dan responnya kami ucapkan banyak terima kasih

Salam Kompak I love you Very Happy

kayaknya ni cocok buat aku ni bang
aku mo beli ayam dr pulau jawa krim k sumatera kena brpa y bang? hub 085788175064


KOK GK ADA JAWABAN YA? Exclamation Exclamation Exclamation Laughing Laughing lol! lol!

IJAL GATSMYR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 340
Join date : 07.06.11
Age : 28
Lokasi : PALEMBANG

Kembali Ke Atas Go down

jawabanya...

Post  Basugito on Mon 05 Sep 2011, 22:15

[quote="IJAL GATSMYR"][quote="IJAL GATSMYR"]
Hendro wrote:Salam PAPAJI.....

Mengulang pengumuman yang telah kita sampaikan di thread lain, berikut kita release ulang program unit usaha PAPAJI Jateng - DIY dalam menggalang dana kas dan memberdayakan potensi member yang ada.....

Jasa Pengiriman Ayam adalah unit usaha yang kita prioritaskan saat ini untuk membantu rekan yang ingin mendatangkan ayam ataupun mengirimkan ayam keluar pulau tetapi terkendala waktu dan prosedur.....
Bagi rekan2 yang berminat menggunakan jasa layanan kami bisa menghubungi :
Hendro : 0813 90000 967
Ari Delta: 0815 7591 7070


Demikian atas perhatian dan responnya kami ucapkan banyak terima kasih

KOK GK ADA JAWABAN YA? Exclamation Exclamation Exclamation Laughing Laughing lol! lol!

..sptinya sedang keknyangan opor ayam 2x lebaran...kwkwkw mohon maaf dulu ah..!!!
tunggu aja mas bro, suatu saat nanti pasti dijawab..
Razz Razz

Basugito
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 79
Join date : 16.01.09
Age : 49
Lokasi : Pabuaran - Bojonggede Bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jasa Pengiriman Ayam....

Post  Sponsored content Today at 19:13


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik