Jasa Pengiriman Ayam....

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Jasa Pengiriman Ayam....

Post  Adhitew Farm on Fri 30 Dec 2011, 14:14

alamat mas hendro (semarang) dan alamat yg di jogyakarta bisa minta mas...

utk ayam kalo kirim ke jabodetabek pake kiso saja gak apa ya mas...??

Adhitew Farm
kopral
kopral

Jumlah posting : 41
Join date : 23.11.11
Age : 34
Lokasi : Temanggung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jasa Pengiriman Ayam....

Post  masboy on Sat 31 Dec 2011, 17:59

Hendro wrote:Salam PAPAJI.....

Mengulang pengumuman yang telah kita sampaikan di thread lain, berikut kita release ulang program unit usaha PAPAJI Jateng - DIY dalam menggalang dana kas dan memberdayakan potensi member yang ada.....

Jasa Pengiriman Ayam adalah unit usaha yang kita prioritaskan saat ini untuk membantu rekan yang ingin mendatangkan ayam ataupun mengirimkan ayam keluar pulau tetapi terkendala waktu dan prosedur.....

Kami melayani jasa pengiriman ayam ke berbagai wilayah NKRI kecuali daerah2 tertentu yang menerapkan aturan larangan pemasukan unggas dari wilayah lain, ditetapkan tarif nominal jasa sebesar Rp. 75 ribu untuk sekali jalan, dengan pembagian Rp. 50 ribu untuk personal incharge da Rp. 25 ribu masuk kas PAPAJI Jateng - DIY.....

Bagi rekan2 yang berminat menggunakan jasa layanan kami bisa menghubungi :
Hendro : 0813 90000 967
Ari Delta: 0815 7591 7070


Demikian atas perhatian dan responnya kami ucapkan banyak terima kasih

Salam Kompak I love you Very Happy

mas numpang tanya prosedur kalau kita membeli ayam dari daerah lain. itu ayam tinggal kita tunggu diantar ke lokasi kita, atau harus kita ambil di suatu tempat (misal bandara, pos jasa pengiriman). apa susah pengurusannya??. Thx

masboy
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 435
Join date : 19.11.11
Lokasi : jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jasa Pengiriman Ayam....

Post  Hendro on Mon 02 Jan 2012, 12:12

Untuk mas Adi, pengiriman jarak jauh asal tidak lebih dari 24 jam cukup menggunakan kisa saja yang alasnya diberikan kardus/lapisan koran basah.......

Untuk mas Boy kalo beli ayam dari luar daerah ada yang dikirim langsung kealamat ada juga yang harus diambil diagen ekspedisi atau di bandara tergantung mereka kirimnya pakai moda transportasi apa........

Salam Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

muantappzzzzzzzzz

Post  Dajjal on Wed 04 Jan 2012, 17:20

kita jadi dipermudah..ke tangerang bs jg kan mas

Dajjal

Jumlah posting : 6
Join date : 02.01.12
Age : 32
Lokasi : Kabupaten Tangerang

http://www.azmihawari.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jasa Pengiriman Ayam....

Post  LQ on Wed 04 Jan 2012, 17:35

Dajjal wrote:kita jadi dipermudah..ke tangerang bs jg kan mas
boleh dicoba,..

LQ
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 698
Join date : 28.01.10
Age : 41
Lokasi : kandang ayam,mburi omah.

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jasa Pengiriman Ayam....

Post  Adhitew Farm on Fri 13 Jan 2012, 19:08

selain kirim ke dalam negri , nitip utk kirim ayam ke Kuala Lumpur {Malaysia} bisa juga mas hendro....??? kira2 urus dokumen dan ongkos kirim habis berapa?

terima kasih...

Adhitew Farm
kopral
kopral

Jumlah posting : 41
Join date : 23.11.11
Age : 34
Lokasi : Temanggung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jasa Pengiriman Ayam....

Post  Tetelo on Sun 22 Jan 2012, 00:22

sebelumnya salam kenal smuanya
saya mau nanya ekpedisi'y pake apa ya pak?
kalau ke alamat saya rangkasbitung banten bisa ga ya? Thank's

Tetelo

Jumlah posting : 6
Join date : 20.01.12
Lokasi : Rangkasbitung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jasa Pengiriman Ayam....

Post  heru on Wed 08 Feb 2012, 02:23

kalo ke kaltim cuma sampai di Balikpapan ato bisa nyampai ke alamat rumah....? Shocked

heru
kopral
kopral

Jumlah posting : 24
Join date : 27.04.09
Lokasi : kaltim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jasa Pengiriman Ayam....

Post  Nurkhasan on Wed 08 Feb 2012, 10:05

Hendro wrote:Untuk mas Adi, pengiriman jarak jauh asal tidak lebih dari 24 jam cukup menggunakan kisa saja yang alasnya diberikan kardus/lapisan koran basah.......

Untuk mas Boy kalo beli ayam dari luar daerah ada yang dikirim langsung kealamat ada juga yang harus diambil diagen ekspedisi atau di bandara tergantung mereka kirimnya pakai moda transportasi apa........

Salam Very Happy

pak de...misalkan mw pake jasa ...bs g di jemput di terminal yg dilalui trayek ? Question Question

Nurkhasan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 566
Join date : 13.01.12
Lokasi : pemalang,085777087727

Kembali Ke Atas Go down

Kirim ayam dari Balikpapan (Kaltim) ke Medan

Post  andes on Fri 17 Feb 2012, 10:39

sebelumnya saya mohon maaf kalo ada yg kurang berkenan, saya mau tanya kalo pengiriman ayam dari Kaltim ke Medan bisa gak ya? mohon info dan pencerahannya...

andes
kopral
kopral

Jumlah posting : 18
Join date : 15.02.12
Lokasi : Muara Jawa, Kalimantan Timur / ((Medan))

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jasa Pengiriman Ayam....

Post  Saptasahid on Sat 28 Apr 2012, 08:09

Hendro wrote:Salam PAPAJI.....

Mengulang pengumuman yang telah kita sampaikan di thread lain, berikut kita release ulang program unit usaha PAPAJI Jateng - DIY dalam menggalang dana kas dan memberdayakan potensi member yang ada.....

Jasa Pengiriman Ayam adalah unit usaha yang kita prioritaskan saat ini untuk membantu rekan yang ingin mendatangkan ayam ataupun mengirimkan ayam keluar pulau tetapi terkendala waktu dan prosedur.....

Kami melayani jasa pengiriman ayam ke berbagai wilayah NKRI kecuali daerah2 tertentu yang menerapkan aturan larangan pemasukan unggas dari wilayah lain, ditetapkan tarif nominal jasa sebesar Rp. 75 ribu untuk sekali jalan, dengan pembagian Rp. 50 ribu untuk personal incharge da Rp. 25 ribu masuk kas PAPAJI Jateng - DIY.....

Bagi rekan2 yang berminat menggunakan jasa layanan kami bisa menghubungi :
Hendro : 0813 90000 967
Ari Delta: 0815 7591 7070


Demikian atas perhatian dan responnya kami ucapkan banyak terima kasih

Salam Kompak I love you Very Happy

Kalau ke Kal-Sel Rp.75 Ribu jua yah ?

Saptasahid
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 262
Join date : 12.04.12
Age : 29
Lokasi : Martapura Kal-Sel

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jasa Pengiriman Ayam....

Post  Zamorano on Sun 29 Apr 2012, 17:00

Hendro wrote:Salam PAPAJI.....

Mengulang pengumuman yang telah kita sampaikan di thread lain, berikut kita release ulang program unit usaha PAPAJI Jateng - DIY dalam menggalang dana kas dan memberdayakan potensi member yang ada.....

Jasa Pengiriman Ayam adalah unit usaha yang kita prioritaskan saat ini untuk membantu rekan yang ingin mendatangkan ayam ataupun mengirimkan ayam keluar pulau tetapi terkendala waktu dan prosedur.....

Kami melayani jasa pengiriman ayam ke berbagai wilayah NKRI kecuali daerah2 tertentu yang menerapkan aturan larangan pemasukan unggas dari wilayah lain, ditetapkan tarif nominal jasa sebesar Rp. 75 ribu untuk sekali jalan, dengan pembagian Rp. 50 ribu untuk personal incharge da Rp. 25 ribu masuk kas PAPAJI Jateng - DIY.....

Bagi rekan2 yang berminat menggunakan jasa layanan kami bisa menghubungi :
Hendro : 0813 90000 967
Ari Delta: 0815 7591 7070


Demikian atas perhatian dan responnya kami ucapkan banyak terima kasih

Salam Kompak I love you Very Happy

oya pak saya sedikit ingin bertanya apakah ayam sampai dirumah / bagaimana?? dan jika sampai tangerang berapa kira2 ongkos kirimnya?? terima kasih sebelumnya Smile

Zamorano
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 101
Join date : 11.03.12
Age : 29
Lokasi : Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jasa Pengiriman Ayam....

Post  darlis on Tue 22 May 2012, 16:21

memang selama ini saya pikir2 ... Smile Sad gmana ya saling kirim ayam bila kita jual atau beli...
eh ternyata enggak mahal gan.... ok deh ntar kalao aq pengen kirim tak hubngin... Laughing Laughing

darlis
kopral
kopral

Jumlah posting : 15
Join date : 07.05.12
Lokasi : salatiga

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jasa Pengiriman Ayam....

Post  AgungSedayu717 on Thu 02 Aug 2012, 19:40

Hendro wrote:Salam PAPAJI.....

Mengulang pengumuman yang telah kita sampaikan di thread lain, berikut kita release ulang program unit usaha PAPAJI Jateng - DIY dalam menggalang dana kas dan memberdayakan potensi member yang ada.....

Jasa Pengiriman Ayam adalah unit usaha yang kita prioritaskan saat ini untuk membantu rekan yang ingin mendatangkan ayam ataupun mengirimkan ayam keluar pulau tetapi terkendala waktu dan prosedur.....

Kami melayani jasa pengiriman ayam ke berbagai wilayah NKRI kecuali daerah2 tertentu yang menerapkan aturan larangan pemasukan unggas dari wilayah lain, ditetapkan tarif nominal jasa sebesar Rp. 75 ribu untuk sekali jalan, dengan pembagian Rp. 50 ribu untuk personal incharge da Rp. 25 ribu masuk kas PAPAJI Jateng - DIY.....

Bagi rekan2 yang berminat menggunakan jasa layanan kami bisa menghubungi :
Hendro : 0813 90000 967
Ari Delta: 0815 7591 7070


Demikian atas perhatian dan responnya kami ucapkan banyak terima kasih

Salam Kompak I love you Very Happy
Salam kompak juga dan salam kenal...!
Mo nanya dkit ..
Untuk pengirman apakah kerjasama dngn jasa Exspedisi2 and apakah sampai t4 7an pengiriman sesuai alamat ?
Tq
Smile

AgungSedayu717
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 108
Join date : 25.07.12
Age : 44
Lokasi : Yogyakarta ,Bantul

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jasa Pengiriman Ayam....

Post  phyxius on Tue 28 Aug 2012, 00:01

Kalau ke Banda Aceh ongkos kirimnya berapa yaa pak Hendro dan pengambilannya di bandara atau langsung diantar sampai alamat ???

phyxius
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 550
Join date : 05.07.11
Age : 38
Lokasi : Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jasa Pengiriman Ayam....

Post  pamanuye on Tue 20 Nov 2012, 20:34

papaji.. inovasi tiada henti... salam ayam bersinar Laughing

pamanuye
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 384
Join date : 06.11.12
Age : 36
Lokasi : pati, jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jasa Pengiriman Ayam....

Post  Dian Wahyudi on Mon 21 Jan 2013, 01:59

kalau dari medan ke jawa timur bisa mas??
mohon pencerahan
suwun

Dian Wahyudi

Jumlah posting : 7
Join date : 12.01.13
Age : 36
Lokasi : nganjuk dan yogyakarta

http://www.facebook.com/pages/Jago-Nganjuk/142795312542255

Kembali Ke Atas Go down

Mohon Update Biaya Pengiriman Ayam ke Sulawesi?

Post  aliysyukur on Tue 05 Mar 2013, 20:00

aslamalkm,

Salam Papaji,
Mohon maaf, apa ada update terbaru untuk biaya pengiriman ayam ke Makassar?
Mohon info dari rekan2 Papaji...
DItunggu yah...

wassalam,
aliy.

aliysyukur
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 66
Join date : 09.03.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jasa Pengiriman Ayam....

Post  Hendro on Tue 12 Mar 2013, 18:25

aliysyukur wrote:aslamalkm,

Salam Papaji,
Mohon maaf, apa ada update terbaru untuk biaya pengiriman ayam ke Makassar?
Mohon info dari rekan2 Papaji...
DItunggu yah...

wassalam,
aliy.

Untuk pengiriman via travel bisa diantar sampai ke alamat tapi jika lokasi berada di pinggiran kota maka akan dikenakan biaya tambahan....................

Pengiriman via pesawat harus diambil dibagian cargo bandara tujuan.....................

Untuk ke Makasar bisa via kapal Pelni dengan ongkir sekitar 250ribu/ekor, sedangkan jika via pesawat harus ada surat rekomendasi pemasukan ayam dari dinas pertanian peternakan prov. Sulsel, untuk ongkir kisaran 35 ribu/kg berat minimal dihitung 10 kg diluar biaya dokumennya........................

Salam
Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jasa Pengiriman Ayam....

Post  aliysyukur on Wed 20 Mar 2013, 19:19

Hendro wrote:
aliysyukur wrote:aslamalkm,

Salam Papaji,
Mohon maaf, apa ada update terbaru untuk biaya pengiriman ayam ke Makassar?
Mohon info dari rekan2 Papaji...
DItunggu yah...

wassalam,
aliy.

Untuk pengiriman via travel bisa diantar sampai ke alamat tapi jika lokasi berada di pinggiran kota maka akan dikenakan biaya tambahan....................

Pengiriman via pesawat harus diambil dibagian cargo bandara tujuan.....................

Untuk ke Makasar bisa via kapal Pelni dengan ongkir sekitar 250ribu/ekor, sedangkan jika via pesawat harus ada surat rekomendasi pemasukan ayam dari dinas pertanian peternakan prov. Sulsel, untuk ongkir kisaran 35 ribu/kg berat minimal dihitung 10 kg diluar biaya dokumennya........................

Salam
Smile

Malam Pak Hendro,
saya rencan ngambil anakan umur sekitar 1bulanan dari surabaya mau kirim ke makassar, jumlahnya sekitar 8 ekor. Apa bisa dikirim menggunakan kapal pelni? kalo bisa berapa biayanya?
terima kasih infonya pak.

salam,
Aliy (082192159189)

aliysyukur
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 66
Join date : 09.03.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jasa Pengiriman Ayam....

Post  dian al akbar on Wed 03 Apr 2013, 09:33

coba aja p.aliy hub no. 08813178525, atmiarto terminal bungurasih,

dian al akbar
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 247
Join date : 15.07.12
Lokasi : showrockboyo

http://ayamjagokeren.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jasa Pengiriman Ayam....

Post  mbing on Tue 30 Apr 2013, 14:29

Hendro wrote:
JERRYJELEK wrote:kepada pengurus unit usaha PAPAJI...

mohon diposting daerah mana saja yg tidak bisa dimasuki unggas....
jika lewat jalur udara tidak bisa apakah daerah tersebut tetap terjangkau lewat jalur darat....

salam

Beberapa daerah di NKRI terutama wilayah Indonesia Timur memang ada aturan pelarangan untuk memasukkan unggas seperti Kalbar, seluruh Sulawesi, Papua, Maluku, Bali, NTB, NTT, tetapi ada beberapa darah yang sekalipun memberlakukan pelarangan tapi masih memberikan toleransi untuk pemasukan unggas dari luar dengan menerbitkan rekomendasi pemasukan unggas, daerah tersebut antara lain Makasar melalui dinas pertanian kabupaten Gowa, kota Palu, kota Kendari.....sedangkan untuk Bali NTB sampai Bima bisa dijangkau via darat dan untuk Kalbar, NTT atau wilayah lain bisa dijangkau lewat laut tetapi dari pihak pembeli yang harus mengusahakan atau kenal dengan abk kapalnya.....salam Smile

klo saya mau datangkan ayam dari daerah jogja ke makassar (kab. gowa) gimana?

sprti yg ddisampaikan pak hendro diatas, kebetulan saya bekerja di pemerintah kab. gowa, berarti saya mesti ngurus rekomendasi pemasukan unggas (pada ddinas pertanian kab.gowa)...apabila surat tersebut telah saya dapatkan langkah selanjutnya apa pak hendro? serta biaya pengiriman berapa? mohon pencerahannya..

salam kukuruyuk... lol!

mbing
kopral
kopral

Jumlah posting : 25
Join date : 06.11.12
Lokasi : makassar / pin BB 21E6819E

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jasa Pengiriman Ayam....

Post  chochoholic on Tue 30 Apr 2013, 15:06

mbing wrote:
Hendro wrote:
JERRYJELEK wrote:kepada pengurus unit usaha PAPAJI...

mohon diposting daerah mana saja yg tidak bisa dimasuki unggas....
jika lewat jalur udara tidak bisa apakah daerah tersebut tetap terjangkau lewat jalur darat....

salam

Beberapa daerah di NKRI terutama wilayah Indonesia Timur memang ada aturan pelarangan untuk memasukkan unggas seperti Kalbar, seluruh Sulawesi, Papua, Maluku, Bali, NTB, NTT, tetapi ada beberapa darah yang sekalipun memberlakukan pelarangan tapi masih memberikan toleransi untuk pemasukan unggas dari luar dengan menerbitkan rekomendasi pemasukan unggas, daerah tersebut antara lain Makasar melalui dinas pertanian kabupaten Gowa, kota Palu, kota Kendari.....sedangkan untuk Bali NTB sampai Bima bisa dijangkau via darat dan untuk Kalbar, NTT atau wilayah lain bisa dijangkau lewat laut tetapi dari pihak pembeli yang harus mengusahakan atau kenal dengan abk kapalnya.....salam Smile

klo saya mau datangkan ayam dari daerah jogja ke makassar (kab. gowa) gimana?

sprti yg ddisampaikan pak hendro diatas, kebetulan saya bekerja di pemerintah kab. gowa, berarti saya mesti ngurus rekomendasi pemasukan unggas (pada ddinas pertanian kab.gowa)...apabila surat tersebut telah saya dapatkan langkah selanjutnya apa pak hendro? serta biaya pengiriman berapa? mohon pencerahannya..

salam kukuruyuk... lol!

om gowa mana? ayah saya di BTN NUsa Indah, ternak ayam juga dsana . ..

chochoholic
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 215
Join date : 07.01.13
Age : 28
Lokasi : Jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jasa Pengiriman Ayam....

Post  mbing on Wed 01 May 2013, 08:23

chochoholic wrote:
mbing wrote:
Hendro wrote:
JERRYJELEK wrote:kepada pengurus unit usaha PAPAJI...

mohon diposting daerah mana saja yg tidak bisa dimasuki unggas....
jika lewat jalur udara tidak bisa apakah daerah tersebut tetap terjangkau lewat jalur darat....

salam

Beberapa daerah di NKRI terutama wilayah Indonesia Timur memang ada aturan pelarangan untuk memasukkan unggas seperti Kalbar, seluruh Sulawesi, Papua, Maluku, Bali, NTB, NTT, tetapi ada beberapa darah yang sekalipun memberlakukan pelarangan tapi masih memberikan toleransi untuk pemasukan unggas dari luar dengan menerbitkan rekomendasi pemasukan unggas, daerah tersebut antara lain Makasar melalui dinas pertanian kabupaten Gowa, kota Palu, kota Kendari.....sedangkan untuk Bali NTB sampai Bima bisa dijangkau via darat dan untuk Kalbar, NTT atau wilayah lain bisa dijangkau lewat laut tetapi dari pihak pembeli yang harus mengusahakan atau kenal dengan abk kapalnya.....salam Smile

klo saya mau datangkan ayam dari daerah jogja ke makassar (kab. gowa) gimana?

sprti yg ddisampaikan pak hendro diatas, kebetulan saya bekerja di pemerintah kab. gowa, berarti saya mesti ngurus rekomendasi pemasukan unggas (pada ddinas pertanian kab.gowa)...apabila surat tersebut telah saya dapatkan langkah selanjutnya apa pak hendro? serta biaya pengiriman berapa? mohon pencerahannya..

salam kukuruyuk... lol!

om gowa mana? ayah saya di BTN NUsa Indah, ternak ayam juga dsana . ..

tepatnya di taeng BTN. Kaledupaya Residence...BTN Nusa Indah blok brp bos? sapa tau smpat main2 kepeternakan nya bapak...

mbing
kopral
kopral

Jumlah posting : 25
Join date : 06.11.12
Lokasi : makassar / pin BB 21E6819E

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jasa Pengiriman Ayam....

Post  chochoholic on Wed 01 May 2013, 20:53

mbing wrote:
chochoholic wrote:
mbing wrote:
Hendro wrote:
JERRYJELEK wrote:kepada pengurus unit usaha PAPAJI...

mohon diposting daerah mana saja yg tidak bisa dimasuki unggas....
jika lewat jalur udara tidak bisa apakah daerah tersebut tetap terjangkau lewat jalur darat....

salam

Beberapa daerah di NKRI terutama wilayah Indonesia Timur memang ada aturan pelarangan untuk memasukkan unggas seperti Kalbar, seluruh Sulawesi, Papua, Maluku, Bali, NTB, NTT, tetapi ada beberapa darah yang sekalipun memberlakukan pelarangan tapi masih memberikan toleransi untuk pemasukan unggas dari luar dengan menerbitkan rekomendasi pemasukan unggas, daerah tersebut antara lain Makasar melalui dinas pertanian kabupaten Gowa, kota Palu, kota Kendari.....sedangkan untuk Bali NTB sampai Bima bisa dijangkau via darat dan untuk Kalbar, NTT atau wilayah lain bisa dijangkau lewat laut tetapi dari pihak pembeli yang harus mengusahakan atau kenal dengan abk kapalnya.....salam Smile

klo saya mau datangkan ayam dari daerah jogja ke makassar (kab. gowa) gimana?

sprti yg ddisampaikan pak hendro diatas, kebetulan saya bekerja di pemerintah kab. gowa, berarti saya mesti ngurus rekomendasi pemasukan unggas (pada ddinas pertanian kab.gowa)...apabila surat tersebut telah saya dapatkan langkah selanjutnya apa pak hendro? serta biaya pengiriman berapa? mohon pencerahannya..

salam kukuruyuk... lol!

om gowa mana? ayah saya di BTN NUsa Indah, ternak ayam juga dsana . ..

tepatnya di taeng BTN. Kaledupaya Residence...BTN Nusa Indah blok brp bos? sapa tau smpat main2 kepeternakan nya bapak...

BTN NUSA Indah blok C rumahnya pas pojokan lapangan yg ada pos ronda, tanya aja PAK HAJI TALI (jualan tali rafia) tau semua dah.

chochoholic
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 215
Join date : 07.01.13
Age : 28
Lokasi : Jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jasa Pengiriman Ayam....

Post  Sponsored content Today at 09:54


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik