Baikmana pakan AD dengan 591

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Baikmana pakan AD dengan 591

Post  Rendro on Wed 27 Oct 2010, 18:10

Mohon informasinya, untuk pakan ayam petarungmana yang lebih baik hasilnya antara diberikan AD dengan 591 dst. Apakah hanya produsennya yang berbeda atau ada perbedaan hasilnya? Mengingat harga 591 1,5 X harga AD.

Rendro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 273
Join date : 27.05.10
Age : 43
Lokasi : Berbah Sleman DIY

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baikmana pakan AD dengan 591

Post  irfan_dui on Wed 27 Oct 2010, 19:38

klo menurut pengalaman saya lebih bagus pake AD mas, anak ayam kelihatan cepet gede, badannya lebih berisi. cm memang yang dari Charoon pokphan lebih komplit untuk umur per umurnya.
untuk harganya di daerah saya sama kok mas 5500 perkilonya.
monggo yang laen silahkan di tambah...

irfan_dui
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 08.06.10
Age : 35
Lokasi : yogyakarta 083840244401

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baikmana pakan AD dengan 591

Post  Rendro on Wed 27 Oct 2010, 20:12

irfan_dui wrote:klo menurut pengalaman saya lebih bagus pake AD mas, anak ayam kelihatan cepet gede, badannya lebih berisi. cm memang yang dari Charoon pokphan lebih komplit untuk umur per umurnya.
untuk harganya di daerah saya sama kok mas 5500 perkilonya.
monggo yang laen silahkan di tambah...
Terimakasih mas Irfan, belinya di daerah mana mas, di sekitar rumahku AD 5000/kg, 591 7500/kg.

Rendro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 273
Join date : 27.05.10
Age : 43
Lokasi : Berbah Sleman DIY

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baikmana pakan AD dengan 591

Post  Administrator on Wed 27 Oct 2010, 20:27

Sekedar info,
Minggu lalu sy ngobrol2 dgn personil pabrik Charoon Pokphan.
Menurut beliau, kode 59... , khusus Indonesia sudah tidak diproduksi lagi. Kecuali 594.
591 dan 592 adlh pakan anak ayam aduan. Pangsa pasar di Indonesia sangat kecil. Maka diputuskan tidak diproduksi lagi.

Lha... koq masih ada di pasaran...???
Masih menurut beliau, 591 & 592 yg ada di pasaran sekarang kemungkinan adlh produk pabrik selain charoon pokphan.

Kalau sy, pakai pokphan 512 campur dedak.

Smile

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baikmana pakan AD dengan 591

Post  irfan_dui on Wed 27 Oct 2010, 20:50

Rendro wrote:
irfan_dui wrote:klo menurut pengalaman saya lebih bagus pake AD mas, anak ayam kelihatan cepet gede, badannya lebih berisi. cm memang yang dari Charoon pokphan lebih komplit untuk umur per umurnya.
untuk harganya di daerah saya sama kok mas 5500 perkilonya.
monggo yang laen silahkan di tambah...
Terimakasih mas Irfan, belinya di daerah mana mas, di sekitar rumahku AD 5000/kg, 591 7500/kg.
saya di klaten mas, hari minggu kemaren saya beli masih di harga segitu kok mas

irfan_dui
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 08.06.10
Age : 35
Lokasi : yogyakarta 083840244401

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baikmana pakan AD dengan 591

Post  irfan_dui on Wed 27 Oct 2010, 20:53

Administrator wrote:Sekedar info,
Minggu lalu sy ngobrol2 dgn personil pabrik Charoon Pokphan.
Menurut beliau, kode 59... , khusus Indonesia sudah tidak diproduksi lagi. Kecuali 594.
591 dan 592 adlh pakan anak ayam aduan. Pangsa pasar di Indonesia sangat kecil. Maka diputuskan tidak diproduksi lagi.

Lha... koq masih ada di pasaran...???
Masih menurut beliau, 591 & 592 yg ada di pasaran sekarang kemungkinan adlh produk pabrik selain charoon pokphan.

Kalau sy, pakai pokphan 512 campur dedak.

Smile
apa mungkin yang saya pakai 591 palsu ya mas, cb besok tak liatnya lagi produksi dari pabrik mana hehehhe

irfan_dui
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 08.06.10
Age : 35
Lokasi : yogyakarta 083840244401

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baikmana pakan AD dengan 591

Post  Administrator on Wed 27 Oct 2010, 21:08

irfan_dui wrote:apa mungkin yang saya pakai 591 palsu ya mas, cb besok tak liatnya lagi produksi dari pabrik mana hehehhe

Kalau asli, kayanya ga mungkin harga cuma 5500/kg.
Maaf kalau keliru.

Embarassed

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baikmana pakan AD dengan 591

Post  ferry bun on Wed 27 Oct 2010, 21:13

Administrator wrote:
irfan_dui wrote:apa mungkin yang saya pakai 591 palsu ya mas, cb besok tak liatnya lagi produksi dari pabrik mana hehehhe

Kalau asli, kayanya ga mungkin harga cuma 5500/kg.
Maaf kalau keliru.

Embarassed
setuju mas yg abal abal kale ...sikapi saja dengan 511 atau 512 dicampur dedak yg ada menirnya

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baikmana pakan AD dengan 591

Post  Modesto on Wed 27 Oct 2010, 22:01

Administrator wrote:Sekedar info,
Minggu lalu sy ngobrol2 dgn personil pabrik Charoon Pokphan.
Menurut beliau, kode 59... , khusus Indonesia sudah tidak diproduksi lagi. Kecuali 594.
591 dan 592 adlh pakan anak ayam aduan. Pangsa pasar di Indonesia sangat kecil. Maka diputuskan tidak diproduksi lagi.

Lha... koq masih ada di pasaran...???
Masih menurut beliau, 591 & 592 yg ada di pasaran sekarang kemungkinan adlh produk pabrik selain charoon pokphan.

Kalau sy, pakai pokphan 512 campur dedak.

Smile

wah, nice info nih..makasih mas Smile

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baikmana pakan AD dengan 591

Post  pak_tri on Wed 27 Oct 2010, 22:40

[quote="irfan_dui"]
Rendro wrote:
irfan_dui wrote:klo menurut pengalaman saya lebih bagus pake AD mas, anak ayam kelihatan cepet gede, badannya lebih berisi. cm memang yang dari Charoon pokphan lebih komplit untuk umur per umurnya.
untuk harganya di daerah saya sama kok mas 5500 perkilonya.
monggo yang laen silahkan di tambah...
Terimakasih mas Irfan, belinya di daerah mana mas, di sekitar rumahku AD 5000/kg, 591 7500/kg.
saya di klaten mas, hari minggu kemaren saya beli masih di harga segitu kok mas [/quot e]

klo disemarang prodok charoon pokphan adanya cm 591 dan 594 khusus aduan.....
dan harga untuk 591 n 594 sama 6500 .... ..
klo 511 , 512 apa gak untuk pedaging ya....?? .

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baikmana pakan AD dengan 591

Post  irfan_dui on Wed 27 Oct 2010, 22:48

[quote="pak_tri"]
irfan_dui wrote:
Rendro wrote:
irfan_dui wrote:klo menurut pengalaman saya lebih bagus pake AD mas, anak ayam kelihatan cepet gede, badannya lebih berisi. cm memang yang dari Charoon pokphan lebih komplit untuk umur per umurnya.
untuk harganya di daerah saya sama kok mas 5500 perkilonya.
monggo yang laen silahkan di tambah...
Terimakasih mas Irfan, belinya di daerah mana mas, di sekitar rumahku AD 5000/kg, 591 7500/kg.
saya di klaten mas, hari minggu kemaren saya beli masih di harga segitu kok mas [/quot e]

klo disemarang prodok charoon pokphan adanya cm 591 dan 594 khusus aduan.....
dan harga untuk 591 n 594 sama 6500 .... ..
klo 511 , 512 apa gak untuk pedaging ya....?? .
lhah... ini di pakdhe tri malah beda lagi hahahhaha

irfan_dui
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 08.06.10
Age : 35
Lokasi : yogyakarta 083840244401

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baikmana pakan AD dengan 591

Post  Rendro on Thu 28 Oct 2010, 04:23

Di jogja juga cumaada 591 dan 594, harganya 7500/kg padahal saya belinya di agennya CP.

Rendro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 273
Join date : 27.05.10
Age : 43
Lokasi : Berbah Sleman DIY

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baikmana pakan AD dengan 591

Post  puput indrajaya on Thu 28 Oct 2010, 08:12

irfan_dui wrote:klo menurut pengalaman saya lebih bagus pake AD mas, anak ayam kelihatan cepet gede, badannya lebih berisi. cm memang yang dari Charoon pokphan lebih komplit untuk umur per umurnya.
untuk harganya di daerah saya sama kok mas 5500 perkilonya.
monggo yang laen silahkan di tambah...


ngikut..
di negaraku 91 jg 5500.
asli ato palsu??
g tau..
KW 1 mungkin.

puput indrajaya
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 177
Join date : 20.09.10
Age : 31
Lokasi : Solo Kartasura

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baikmana pakan AD dengan 591

Post  savvo on Mon 01 Nov 2010, 19:09

di dekat pasar prambanan ada agen/toko pakan ayam yang jual lengkap 591 sd 594 harganya 7500 kalo kemasan sendiri ( dia beli dari pabriknya karungan trus dikemas sendiri/kilo gitu katanya) kalo yang udah dikemas dalam bungkus 1-kiloan dari pabriknya harganya 8500....kalo info mas Ari benar dia dapet 591 sd 593 dari mana yaaa???(wah ngalamat kapusann kiye) Evil or Very Mad Mad Sad

savvo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 320
Join date : 22.08.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baikmana pakan AD dengan 591

Post  Rendro on Mon 01 Nov 2010, 19:16

savvo wrote:di dekat pasar prambanan ada agen/toko pakan ayam yang jual lengkap 591 sd 594 harganya 7500 kalo kemasan sendiri ( dia beli dari pabriknya karungan trus dikemas sendiri/kilo gitu katanya) kalo yang udah dikemas dalam bungkus 1-kiloan dari pabriknya harganya 8500....kalo info mas Ari benar dia dapet 591 sd 593 dari mana yaaa???(wah ngalamat kapusann kiye) Evil or Very Mad Mad Sad
Saya beli di toko agro jl godean, toko ini agen CP mulai DOC, DCD,dan pakan2 buatan CP. Disini cuma tersedia 591 dan 594 dalamkemasan 1 kiloanharganya 7500.

Rendro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 273
Join date : 27.05.10
Age : 43
Lokasi : Berbah Sleman DIY

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baikmana pakan AD dengan 591

Post  savvo on Mon 01 Nov 2010, 19:39

Rendro wrote:
savvo wrote:di dekat pasar prambanan ada agen/toko pakan ayam yang jual lengkap 591 sd 594 harganya 7500 kalo kemasan sendiri ( dia beli dari pabriknya karungan trus dikemas sendiri/kilo gitu katanya) kalo yang udah dikemas dalam bungkus 1-kiloan dari pabriknya harganya 8500....kalo info mas Ari benar dia dapet 591 sd 593 dari mana yaaa???(wah ngalamat kapusann kiye) Evil or Very Mad Mad Sad
Saya beli di toko agro jl godean, toko ini agen CP mulai DOC, DCD,dan pakan2 buatan CP. Disini cuma tersedia 591 dan 594 dalamkemasan 1 kiloanharganya 7500.
trims mas Rendro, memang kita harus lebih hati2 membeli pakan , apalagi saya yang baru nyoba membesarkan anakan2, kita terlanjur udah percaya eh jebul abal2..skali lg trims atas infonya Smile Very Happy

savvo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 320
Join date : 22.08.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baikmana pakan AD dengan 591

Post  bahaya on Mon 03 Jan 2011, 16:42

Administrator wrote:
irfan_dui wrote:apa mungkin yang saya pakai 591 palsu ya mas, cb besok tak liatnya lagi produksi dari pabrik mana hehehhe

Kalau asli, kayanya ga mungkin harga cuma 5500/kg.
Maaf kalau keliru.

Embarassed
iya bos kartanya 591,592 1m1 593 udah kaga diproduksi

bahaya
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 98
Join date : 24.12.10
Lokasi : bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baikmana pakan AD dengan 591

Post  Huntz Aje on Thu 24 Feb 2011, 23:50

bahaya wrote:
Administrator wrote:
irfan_dui wrote:apa mungkin yang saya pakai 591 palsu ya mas, cb besok tak liatnya lagi produksi dari pabrik mana hehehhe

Kalau asli, kayanya ga mungkin harga cuma 5500/kg.
Maaf kalau keliru.

Embarassed
iya bos kartanya 591,592 1m1 593 udah kaga diproduksi

waduh brarti 591 yg saya beli palsu dong?

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

update harga pakan Solo 15-02-2011

Post  Huntz Aje on Fri 25 Feb 2011, 00:12

update harga pakan Solo 15-02-2011

voer 591 = 5500/kg
voer 594 = 5500/kg
jagung giling/menir = 5300/kg
beras merah = 6700/kg
bekatul = 2000/kg
br = 5200/kg

obat2an n suplemen :
coryfit = 4500/strip isi 10kapsul
tetra-chlor = 1200/bungkus isi 10 kapsul
cacing exitor = 1000/bungkus isi 10 kapsul
super power = 2000/botol isi 10 kapsul
super top = 2200/botol isi 10 kapsul

semoga berguna bagi rekan2 papaji




Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baikmana pakan AD dengan 591

Post  Administrator on Fri 25 Feb 2011, 19:13

Huntz wrote:update harga pakan Solo 15-02-2011

voer 591 = 5500/kg
voer 594 = 5500/kg
jagung giling/menir = 5300/kg
beras merah = 6700/kg
bekatul = 2000/kg
br = 5200/kg

Voer 591 dan 594 koq murah yaa...??
Lebih murah dari beras merah. Hampir semurah jagung giling.
Setau sy utk voer merk pokphan (yg pakai kode 591-594) harganya diatas beras merah.
Selain itu, menurut berita, 591 sudah tdk diproduksi.

Apa ini harga 591-594 dgn merk bukan pokphan alias produk pabrik lain...??


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baikmana pakan AD dengan 591

Post  puput indrajaya on Fri 25 Feb 2011, 19:41

Administrator wrote:
Huntz wrote:update harga pakan Solo 15-02-2011

voer 591 = 5500/kg
voer 594 = 5500/kg
jagung giling/menir = 5300/kg
beras merah = 6700/kg
bekatul = 2000/kg
br = 5200/kg

Voer 591 dan 594 koq murah yaa...??
Lebih murah dari beras merah. Hampir semurah jagung giling.
Setau sy utk voer merk pokphan (yg pakai kode 591-594) harganya diatas beras merah.
Selain itu, menurut berita, 591 sudah tdk diproduksi.

Apa ini harga 591-594 dgn merk bukan pokphan alias produk pabrik lain...??



iya di solo emang segitu pak harganya..
saya mengamini daftar yang di buat mas huntz..
Smile
91 ma 94 sak nya berwarna putih dg tulisan dan gambar warna hijau.
dan tulisannya charoon pokphan juga tuh.
kata penjual,pabriknya di surabaya/daerah jatim pokoknya..
gimana nek gini pak??
jagung AB di kartasura 4000.
langsung beli dari penggilingannya 3500.
buat BR ada yang 5500 merk comfeed..
sekalian laporan dari saya..

Very Happy

puput indrajaya
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 177
Join date : 20.09.10
Age : 31
Lokasi : Solo Kartasura

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baikmana pakan AD dengan 591

Post  Modesto on Fri 25 Feb 2011, 19:42

Administrator wrote:
Huntz wrote:update harga pakan Solo 15-02-2011

voer 591 = 5500/kg
voer 594 = 5500/kg
jagung giling/menir = 5300/kg
beras merah = 6700/kg
bekatul = 2000/kg
br = 5200/kg

Voer 591 dan 594 koq murah yaa...??
Lebih murah dari beras merah. Hampir semurah jagung giling.
Setau sy utk voer merk pokphan (yg pakai kode 591-594) harganya diatas beras merah.
Selain itu, menurut berita, 591 sudah tdk diproduksi.

Apa ini harga 591-594 dgn merk bukan pokphan alias produk pabrik lain...??


Setahu saya untuk 591 dan 594 yg asli pokphan bungkus plastik tebal warna hijau ada gambar jago
mas...di tempat saya harga 6500 rupiah....kalau yg merek lain cuma dibungkus plastik biasa/kiloan.

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baikmana pakan AD dengan 591

Post  Administrator on Fri 25 Feb 2011, 19:59

puput indrajaya wrote:
iya di solo emang segitu pak harganya..
saya mengamini daftar yang di buat mas huntz..
Smile
91 ma 94 sak nya berwarna putih dg tulisan dan gambar warna hijau.
dan tulisannya charoon pokphan juga tuh.
kata penjual,pabriknya di surabaya/daerah jatim pokoknya..
gimana nek gini pak??
jagung AB di kartasura 4000.
langsung beli dari penggilingannya 3500.
buat BR ada yang 5500 merk comfeed..
sekalian laporan dari saya..

Very Happy

Mohon maaf, bukan sy menuduh. Tapi ada baiknya berhati2 krn seharusnya harga voer selevel pokphan sudah terstandarisasi harganya.
Sy juga pernah beli 594, kebetulan bukan di toko langganan sy. Harganya 5600/kg.
Sy tanya, koq murah...??? Dia jawab, ini bukan merk pokphan pak... Yg pokphan 6500/kg.
Jadi ternyata beberapa penjual dgn seenaknya memberi label kode yg sama (594) padahal dari merk lain yg berbeda (bukan pokphan).
Sy tidak lebih jauh mempertanyakan kualitasnya. Mungkin kegunaannya sama saja, tapi produk dari pabrik yg berbeda.







Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baikmana pakan AD dengan 591

Post  puput indrajaya on Fri 25 Feb 2011, 20:50

Administrator wrote:
puput indrajaya wrote:
iya di solo emang segitu pak harganya..
saya mengamini daftar yang di buat mas huntz..
Smile
91 ma 94 sak nya berwarna putih dg tulisan dan gambar warna hijau.
dan tulisannya charoon pokphan juga tuh.
kata penjual,pabriknya di surabaya/daerah jatim pokoknya..
gimana nek gini pak??
jagung AB di kartasura 4000.
langsung beli dari penggilingannya 3500.
buat BR ada yang 5500 merk comfeed..
sekalian laporan dari saya..

Very Happy

Mohon maaf, bukan sy menuduh. Tapi ada baiknya berhati2 krn seharusnya harga voer selevel pokphan sudah terstandarisasi harganya.
Sy juga pernah beli 594, kebetulan bukan di toko langganan sy. Harganya 5600/kg.
Sy tanya, koq murah...??? Dia jawab, ini bukan merk pokphan pak... Yg pokphan 6500/kg.
Jadi ternyata beberapa penjual dgn seenaknya memberi label kode yg sama (594) padahal dari merk lain yg berbeda (bukan pokphan).
Sy tidak lebih jauh mempertanyakan kualitasnya. Mungkin kegunaannya sama saja, tapi produk dari pabrik yg berbeda.







aku ga merasa tertuduh kok pak admin..
Wink
cuma dari dulu aku juga bingung dengan harga ini.
karungnya tulisannya juga charoon pokphan tu loh yang buat mikir pak.
bahaya nih kalo bener2 bajakan.
affraid
makanya aku pakenya comfeed aja.
daripada ngasi pakan dengan pakan yang ga jelas..
nb : oia pak,baunya voer 91 tu amis ga?
91 di tempatku kurang tajam dibanding voer comfeed tuh amisnya..
hambar gitu..
Question

puput indrajaya
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 177
Join date : 20.09.10
Age : 31
Lokasi : Solo Kartasura

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baikmana pakan AD dengan 591

Post  Administrator on Fri 25 Feb 2011, 21:11

puput indrajaya wrote:
nb : oia pak,baunya voer 91 tu amis ga?
91 di tempatku kurang tajam dibanding voer comfeed tuh amisnya..
hambar gitu..
Question

Sy sudah bertahun2 ga pake 591 krn di Jakarta memang sudah tidak beredar lagi.
Sy tanyakan langsung sama teman yg kerja di Charoen Pokphan, katanya memang sudah tdk diproduksi lagi.
Jadi udah lupa seperti apa baunya.
Smile

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baikmana pakan AD dengan 591

Post  Sponsored content Today at 12:51


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik