pacek ayam sdh kalah

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: pacek ayam sdh kalah

Post  ipul on Thu 02 Dec 2010, 20:30

kalah sampai bunyi keok berarti mental ayam kurang bagus ( menurut saya ) mending jangan di jadiin pacek takutnya mentalnya kebawa ke anak2nya mending cari yang di arena pantang nyerah sampai titik darah penghabisan ^_^,...

ipul
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 777
Join date : 21.12.09
Lokasi : Brebes-jawa tengah,.Jl.sunan gunung jati 3 Kel. Limbangan Wetan, kec. Brebes

http://limbanganfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: pacek ayam sdh kalah

Post  mas anto klaten on Sun 05 Dec 2010, 04:24

coba dulu aja mas hasilnya gimana, memang perlu percobaan kalau mau berhasil.

mas anto klaten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 26.11.09
Age : 45
Lokasi : wedi klaten

http://hadiyantoprima@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: pacek ayam sdh kalah

Post  pelepece on Tue 12 Jul 2011, 11:01

Topik lama ini saya hidupkan lagi karena saya mengalami hal yang mirip. Karena mengganjal, jadi saya kombinasikan dengan curhat .

Ayam jalu saya (nggak punya nama, sebut saja si Jalu) hari minggu lalu bertarung di kalangan. Lawan ayam impor win 5X , jalu pasangan. Kedua ayam dalam kondisi fit dengan pukulan dan teknik bagus, namun ayam saya lebih menguasai. Pada ronde ke 5, posisi Jalu sudah unggul beri 2. Mendadak Jalu sadar bahwa "Damai itu indah". Tanpa dipukul, dia tiba tiba ngeloyor nggak mau lagi tarung (tidak keok keok , tidak lompat kalangan, dan saya bersikeras si Jalu memang tiba tiba memang jadi cinta damai. He he, denial mode on). Kalo dibandingkan, masing masing terkena tusukan taji namun Jalu relatif lebih mulus dibanding lawannya nampaknya jauh lebih parah cederanya .Yang lebih mbikin gemas ngganjel, konon kabarnya pemilik lawan si Jalu sudah berpikir untuk ngangkat ayamnya (he he, ini katanya lho, karena saya tidak dengar sendiri)

Komentar tentunya macam macam a.l.:
1. Jalu mentalnya jadi cinta damai karena mungkin dulu pernah k....h (setahu saya sih tidak)
2. Jalu kurang sadis karena klo nguntuli pake sarung tinju tidak buka jalu dan/atau kalo pagi nggak dikliter sama babon (?)
3. ada juga yang bilang, buat saya aja, saya beli si Jalu. He He

Karena teknik tarung dan pukul yang bagus, kami (saya dan perawat ayam saya) sepakat mau menjadikan Jalu sebagai pemacek saja.

Nah, saya ingin tahu pengunggah topik ini Mas Gawoh (atau rekan lain yang punya pengalaman ini) bagaimana hasil pembiakan dari pacek yang cinta damai itu? Adakah pengaruhnya ke keturunannya?

Cheers,
Pelepece

pelepece
kopral
kopral

Jumlah posting : 42
Join date : 14.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: pacek ayam sdh kalah

Post  aby on Tue 12 Jul 2011, 13:11

gawoh wrote:salam papaji..
bagaimana hasil anaknya apabila pemacek sdh pernah kalah.
apakah anaknya jd kalahan jg(hatinya jd jelek)...

mohon komentarnya..

wah kebetulan ni mas, pacekin ja ma babonku, soalnya lagi nyari pacek tapi gk da duit,,hehehhehe Sad Sad Sad Sad Sad

aby
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 140
Join date : 11.05.11
Lokasi : blora

Kembali Ke Atas Go down

Re: pacek ayam sdh kalah

Post  Jhon Gultom on Tue 23 Aug 2011, 12:15

pelepece wrote:Topik lama ini saya hidupkan lagi karena saya mengalami hal yang mirip. Karena mengganjal, jadi saya kombinasikan dengan curhat .

Ayam jalu saya (nggak punya nama, sebut saja si Jalu) hari minggu lalu bertarung di kalangan. Lawan ayam impor win 5X , jalu pasangan. Kedua ayam dalam kondisi fit dengan pukulan dan teknik bagus, namun ayam saya lebih menguasai. Pada ronde ke 5, posisi Jalu sudah unggul beri 2. Mendadak Jalu sadar bahwa "Damai itu indah". Tanpa dipukul, dia tiba tiba ngeloyor nggak mau lagi tarung (tidak keok keok , tidak lompat kalangan, dan saya bersikeras si Jalu memang tiba tiba memang jadi cinta damai. He he, denial mode on). Kalo dibandingkan, masing masing terkena tusukan taji namun Jalu relatif lebih mulus dibanding lawannya nampaknya jauh lebih parah cederanya .Yang lebih mbikin gemas ngganjel, konon kabarnya pemilik lawan si Jalu sudah berpikir untuk ngangkat ayamnya (he he, ini katanya lho, karena saya tidak dengar sendiri)

Komentar tentunya macam macam a.l.:
1. Jalu mentalnya jadi cinta damai karena mungkin dulu pernah k....h (setahu saya sih tidak)
2. Jalu kurang sadis karena klo nguntuli pake sarung tinju tidak buka jalu dan/atau kalo pagi nggak dikliter sama babon (?)
3. ada juga yang bilang, buat saya aja, saya beli si Jalu. He He

Karena teknik tarung dan pukul yang bagus, kami (saya dan perawat ayam saya) sepakat mau menjadikan Jalu sebagai pemacek saja.

Nah, saya ingin tahu pengunggah topik ini Mas Gawoh (atau rekan lain yang punya pengalaman ini) bagaimana hasil pembiakan dari pacek yang cinta damai itu? Adakah pengaruhnya ke keturunannya?

Cheers,
Pelepece

dulu saya punya pacek ayam 2x kalah belum pernah menang, di kawinkanlah dengan biang anakan saya sendiri keluar anakannya saya namanin maradona main dan pukulnya bagus. setelah di rawat trus diadu pertama menang jalan 3 ronde, di adu kedua los jalu (panjangnya seruas) seri ( musuh main pukulnya bagus juga) nah di adu ke tiga bungkus2an jalu (musuh pentol mau los2an tapi dia sambung jalu, karena tukang sambung jalunya saya kenal memang bagus kalo nyambung jalu yasaya ajakin aja bungkus2an) karena menurut saya si maradona ini pukulnya juga berat eh sampai akhir ronde ke 6 seri deh,.. langsung di minta temen untuk di pacekin,.. belum kebagian anakannya karena laku mati karena penyakit deh tu ayam,.. Very Happy

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: pacek ayam sdh kalah

Post  lost_champ on Tue 23 Aug 2011, 16:23

kalo boleh untul nambahin bang

intinya susah

merubah nyata jadi abstrak itu mudah

Razz Razz Razz

lost_champ
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1952
Join date : 06.03.11
Lokasi : disekitar anda

Kembali Ke Atas Go down

Re: pacek ayam sdh kalah

Post  ari delta on Wed 24 Aug 2011, 13:13

lost_champ wrote:kalo boleh untul nambahin bang

intinya susah

merubah nyata jadi abstrak itu mudah

Razz Razz Razz
Pak Lost Champ ini lhooo.... bisa aja ah...
untul tapi biasa bikin klenger yg jawara... Laughing Laughing

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: pacek ayam sdh kalah

Post  lost_champ on Wed 24 Aug 2011, 22:37

bnyak anak muda sperti sy menyepelekan nasihat orang tua

bgtu sbaliknya, bnyak orang tua menyepelekan gagasan anak muda

kalau keduanya kita pegang mungkin akan ada jalan penyelesaian yg lbh baik
hehe
jadi inget iklan
kalau dua sisi antara ilmiah dan alami d satukan maka yang ada hanyalah keseimbangan
keseimbangan merupakan ciri kesempurnaan
orang tua memang memiliki sejarah, tapi jangan lupa
anak muda memiliki masa depan

sekedar pepesan kosong dari tukang bersih2 kandang

lost_champ
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1952
Join date : 06.03.11
Lokasi : disekitar anda

Kembali Ke Atas Go down

Re: pacek ayam sdh kalah

Post  dalange on Sat 31 Dec 2011, 23:19

memahami pembicaraan para senior di atas, bahwa mental dan daya tahan merupakan aspek penting dalam breeding, meski itu berasal dari unthul (apa bener?). kebetulan dua minggu lalu saya maen ke rumah temen (lihat ngunthuli). ada unthul, tapi kecil (sak tutup kurang dikit). dipake ngunthuli ayam sampai tujuh ayam (jalu semua), kepalanya sampe robek mengelupas, dia nggak mau keok dan terus berusaha memukul lawan. tapi kerjanya kurang kelihatan karena yang diunthuli terlalu besar. karena saking parahnya dan nggak mau ngalah, saya beli itu unthul.

menurut para senior bagaimana prospeknya bila untuk pacek?
mohon penjelasan....
salam dan trims sebelumnya.

NB. kalo umur pacek di atas 4 th dampaknya apa?

dalange
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 349
Join date : 02.11.11
Lokasi : Tulungagung - Bantul - Yogyakarta 087839303588

Kembali Ke Atas Go down

Re: pacek ayam sdh kalah

Post  Kadirvanhoten on Sun 01 Jan 2012, 09:24

Untulan kecil dari semarang wrote: "sebab kalah bermacam macam, begitupun bentuk kekalahan." Ada ko/tko,nyerah/dilorot,pedhotan:lari krn dah gak kuat lg/luka parah,keok posisi unggul/mental drop,bs krn cengeng,bs jg krn kaget,dan yg paling menyakitkan:kalah krn dicurangi.Menurut ilmu peruntulan yg saya kuasai,semua bentuk kekalahan diats,sang jago tetap layak untuk dijadikan "pacek"(biasany hrg miring abis,justru menghemat uang bwt bli indukan) kecuali satu: keok2 lari posisi unggul krn mental cengeng...Bahaya,sebab ntar anakannya ndak prospek jdi untul bagus.Khan saya cuma beternak untulan...Hehehe...Piss all...

Kadirvanhoten
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 481
Join date : 09.12.11
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: pacek ayam sdh kalah

Post  budiart on Mon 02 Jan 2012, 12:16

pelepece wrote:Topik lama ini saya hidupkan lagi karena saya mengalami hal yang mirip. Karena mengganjal, jadi saya kombinasikan dengan curhat .

Ayam jalu saya (nggak punya nama, sebut saja si Jalu) hari minggu lalu bertarung di kalangan. Lawan ayam impor win 5X , jalu pasangan. Kedua ayam dalam kondisi fit dengan pukulan dan teknik bagus, namun ayam saya lebih menguasai. Pada ronde ke 5, posisi Jalu sudah unggul beri 2. Mendadak Jalu sadar bahwa "Damai itu indah". Tanpa dipukul, dia tiba tiba ngeloyor nggak mau lagi tarung (tidak keok keok , tidak lompat kalangan, dan saya bersikeras si Jalu memang tiba tiba memang jadi cinta damai. He he, denial mode on). Kalo dibandingkan, masing masing terkena tusukan taji namun Jalu relatif lebih mulus dibanding lawannya nampaknya jauh lebih parah cederanya .Yang lebih mbikin gemas ngganjel, konon kabarnya pemilik lawan si Jalu sudah berpikir untuk ngangkat ayamnya (he he, ini katanya lho, karena saya tidak dengar sendiri)

Komentar tentunya macam macam a.l.:
1. Jalu mentalnya jadi cinta damai karena mungkin dulu pernah k....h (setahu saya sih tidak)
2. Jalu kurang sadis karena klo nguntuli pake sarung tinju tidak buka jalu dan/atau kalo pagi nggak dikliter sama babon (?)
3. ada juga yang bilang, buat saya aja, saya beli si Jalu. He He

Karena teknik tarung dan pukul yang bagus, kami (saya dan perawat ayam saya) sepakat mau menjadikan Jalu sebagai pemacek saja.

Nah, saya ingin tahu pengunggah topik ini Mas Gawoh (atau rekan lain yang punya pengalaman ini) bagaimana hasil pembiakan dari pacek yang cinta damai itu? Adakah pengaruhnya ke keturunannya?

Cheers,
Pelepece
sy jg punya ayam macem tu bang....pas abar teknik bagus jalu bagus gancang n pukul rapi.... menang 3x pinggiran terakhir sy emosi tarung dengan ayam 2x mabung kalah bau/ tulangan tp menang jalu....ronde awal udah 8 lubang jalu dikepala lawan ronde 2 tambah dibadan n sayap tembolok lawan jg bocor... ronde 3 ayam sy datang cinta damainya.... malah ngabur sendiri tanpa kepukul.... mungkin ayam tu heran ama musuhnya udah dicabik2 jalu g keok jg n anehnya g da darah keluar dr tu musuh... akhirnya sy pake pacek alhamdulillah anakanya bagus2 anakan pertama 9 janatan 1 betina ke 9nya udah pernah menang semua bahakan anak yg paling kecil dr 9 bersaudara udah 2x win. ni sekarang adik2nya usia 5bln kayaknya jg g beda jauh ama kakaknya...
jd menurut sy g masalah...toh menang kalah tu g bawaan kok...contoh manusia anak kiyai pun ada yg jd bajingan kan... dan kebalikannya jg gt...........

salam dr junior...

budiart
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 107
Join date : 04.02.11
Age : 32
Lokasi : curug sewu sukorejo kendal jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: pacek ayam sdh kalah

Post  Sponsored content Today at 05:14


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik