Ayam Pukul VS Ayam Jalu dalam Arena, mungkinkah ???.

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ayam Pukul VS Ayam Jalu dalam Arena, mungkinkah ???.

Post  edyt02-Bekasi-Barat on Wed Nov 10, 2010 7:54 am

Mungkin gak ayam pukul ketemu ayam jalu diarena mengingat ayam jalu memiliki keunggulan senjata.. Kira2 adil gak atau pemilik ayam jalu mencari kemenangan dengan kelebihan ayamnya ??.

edyt02-Bekasi-Barat
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 348
Join date: 28.10.10
Lokasi: Jakasampurna (Bekasi-Barat) & Warbong (Cikarang Barat)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul VS Ayam Jalu dalam Arena, mungkinkah ???.

Post  Administrator on Wed Nov 10, 2010 9:29 am

Mungkin saja. Semua tergantung kesediaan masing2 pemilik ayam.
Tapi, ayam pukul (tanpa jalu) tentunya rugi kalau tarung berhadapan dgn ayam jalu.
Kecuali si tanpa jalu lebih tinggi dan besar. Masih bisa dipertimbangkan.


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting: 6265
Join date: 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul VS Ayam Jalu dalam Arena, mungkinkah ???.

Post  edyt02-Bekasi-Barat on Wed Nov 10, 2010 9:36 am

iya nich bang admin ane mau gebrakin jago sma punya tetangga katanya ternakan unggul dari buaran bekasi tapi jalunya itu... waduuuhhh bisa porak poranda jago ane coz dia bilang jalunya termasuk salah satu kunci kemenangannya.. lieuuurrr...

edyt02-Bekasi-Barat
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 348
Join date: 28.10.10
Lokasi: Jakasampurna (Bekasi-Barat) & Warbong (Cikarang Barat)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul VS Ayam Jalu dalam Arena, mungkinkah ???.

Post  Administrator on Wed Nov 10, 2010 9:42 am

edyt02-Bekasi-Barat wrote:iya nich bang admin ane mau gebrakin jago sma punya tetangga katanya ternakan unggul dari buaran bekasi tapi jalunya itu... waduuuhhh bisa porak poranda jago ane coz dia bilang jalunya termasuk salah satu kunci kemenangannya.. lieuuurrr...

Kalo cuma gebrak, kedua ayam (baik jalu atau tidak) harus dibungkus rapi donk...
Gebrak khan cuma 'latihan' atau sparing. Jangan sampai mencederai.
Smile

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting: 6265
Join date: 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul VS Ayam Jalu dalam Arena, mungkinkah ???.

Post  satria bagus on Tue Feb 22, 2011 8:05 am

[quote="edyt02-Bekasi-Barat"]Mungkin gak ayam pukul ketemu ayam jalu diarena mengingat ayam jalu memiliki keunggulan senjata.. Kira2 adil gak atau pemilik ayam jalu mencari kemenangan dengan kelebihan ayamnya ??.

Ya mungkin aj mas beda daerah beda tandinganya ayam jalu saya pernah kalah sama ayam lepek babon tapi ya itu ayam lepeknya mesti menang tanding menang tulangan, menang tinggi, menang otot.. Ya pokonya harus ada menangnya klo ga ada menang tanding ya lepek pasti ga bakal mau nglawan jalu,, tapi mesti di inget ayam lepek klo empunya brani melawan ayam jalu pasti pukulanya keras banget,, dan ga jarang bikin KO

satria bagus
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 169
Join date: 14.02.11
Age: 27
Lokasi: tegal margasari

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul VS Ayam Jalu dalam Arena, mungkinkah ???.

Post  cak nur on Tue Feb 22, 2011 10:04 am

[quote="satria bagus"]
edyt02-Bekasi-Barat wrote:Mungkin gak ayam pukul ketemu ayam jalu diarena mengingat ayam jalu memiliki keunggulan senjata.. Kira2 adil gak atau pemilik ayam jalu mencari kemenangan dengan kelebihan ayamnya ??.

Ya mungkin aj mas beda daerah beda tandinganya ayam jalu saya pernah kalah sama ayam lepek babon tapi ya itu ayam lepeknya mesti menang tanding menang tulangan, menang tinggi, menang otot.. Ya pokonya harus ada menangnya klo ga ada menang tanding ya lepek pasti ga bakal mau nglawan jalu,, tapi mesti di inget ayam lepek klo empunya brani melawan ayam jalu pasti pukulanya keras banget,, dan ga jarang bikin KO

Di kalangan hal seperti itu sudah lumrah,.. istilahnya "jual-beli" atau 'kalah-menang'
Kalah jalu menang bahu,
Kalah tinggi menang bahu,
kalah bahu, menang jalu,
dst
malah ada yang kalah keliling,... he.he.he kenapa bisa seperti itu ???
ya banyak alasan dan pertimbangan ;
1. Karena ati panas,..
2. Yakin sama ayamnya bisa mengalahkan lawan

salam

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting: 2489
Join date: 10.02.10
Age: 47
Lokasi: PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul VS Ayam Jalu dalam Arena, mungkinkah ???.

Post  nicky on Tue Feb 22, 2011 5:56 pm

[quote="cak nur"]
satria bagus wrote:
edyt02-Bekasi-Barat wrote:Mungkin gak ayam pukul ketemu ayam jalu diarena mengingat ayam jalu memiliki keunggulan senjata.. Kira2 adil gak atau pemilik ayam jalu mencari kemenangan dengan kelebihan ayamnya ??.

Ya mungkin aj mas beda daerah beda tandinganya ayam jalu saya pernah kalah sama ayam lepek babon tapi ya itu ayam lepeknya mesti menang tanding menang tulangan, menang tinggi, menang otot.. Ya pokonya harus ada menangnya klo ga ada menang tanding ya lepek pasti ga bakal mau nglawan jalu,, tapi mesti di inget ayam lepek klo empunya brani melawan ayam jalu pasti pukulanya keras banget,, dan ga jarang bikin KO

Di kalangan hal seperti itu sudah lumrah,.. istilahnya "jual-beli" atau 'kalah-menang'
Kalah jalu menang bahu,
Kalah tinggi menang bahu,
kalah bahu, menang jalu,
dst
malah ada yang kalah keliling,... he.he.he kenapa bisa seperti itu ???
ya banyak alasan dan pertimbangan ;
1. Karena ati panas,..
2. Yakin sama ayamnya bisa mengalahkan lawan

salam

pengalaman gara2 yg no.1,saya ngelawan 4T(tinggi,tua,tebal n' taji) tapi krna ad no.2 maju ajah...akhirx menang sih tapi ilang satu mata = kapok dah..,mulai saat itu cari2 lawan yg setidaknya "seimbang sebelum main"... Razz Razz

nicky
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 356
Join date: 07.05.10
Age: 26
Lokasi: Manado,Malalayang 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul VS Ayam Jalu dalam Arena, mungkinkah ???.

Post  plamboyan cock on Wed Feb 23, 2011 10:42 am

saya punya ayam si bulgem(jalu'y renteng/ga tumbuh panjang),selama ini selalu dapet gandeng'y ayam dgn jalu(tp bulgem selalu mnang tinggi/pinggang),sibulgem punya rekor 2x menang,4x seri(draw),terakhir ditarungkan diarena(setelah beres nyulam)ktemu ayam sudah 8x win(jalu 2cm).bulgem dpt tinggi n pinggang tandingan 7:10 hehehehe,tp tetep aja draw2 juga,hehehe,ga tau knapa udh beres nyulam si bulgem jadi ayam pemalas patuk'y kurang aktif(mungkin karna sering dirajam jalu ya Laughing )skrg bulgem jadi pelatih aja,sakit leher kalo suatu saat dtarungkan diarena lagi,soal'y ayam asor(spor jantung),nah mas ga jrng diarena ktemu antara ayam jalu dgn ayam yg tidak ada jalu'y,semua nya trgantung kesepakatan mpu'y ayam d Smile

plamboyan cock
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 316
Join date: 30.10.09
Lokasi: KAF Rangkasbitung/jakarta barat 08567078871

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul VS Ayam Jalu dalam Arena, mungkinkah ???.

Post  Yuri_GG on Wed Feb 23, 2011 11:46 am

yah jangan di paksakan mas..., kasihan ayamnya nanti rusak ndak setara jalu ya sama jalu

Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting: 1723
Join date: 21.01.11
Age: 26
Lokasi: Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul VS Ayam Jalu dalam Arena, mungkinkah ???.

Post  slammy on Wed Feb 25, 2015 12:50 pm

Kebetulan pernah liat langsung, temen nurunin ayam jalu 2cm udah menang 3x, ketemu lawan jalu rante, gandeng temen dpt tinggi dan jalu, musuh dpt otot, udh ngebayang2 bakal panen salean, ternyata ayam musuh tadahnya luar biasa, pukulnya kaya traktor nyolek, alhasil ayam temen rebah di air ke 4, setelah sembuh kepala ayam temen penyok ke dalam (bener2 kaya dicolek traktor), memang ga boleh diremehin ayam model gitu hehehe Very Happy

slammy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 577
Join date: 17.01.12
Lokasi: Kebon Jeruk, Jakbar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul VS Ayam Jalu dalam Arena, mungkinkah ???.

Post  Langgeng NC on Wed Feb 25, 2015 1:12 pm

idealnya sih gandeng harus sama, kalaupun ada menang/kalah gandeng harusnya di kisaran 1strip
tapi kalau cuman gebrak tanpa jagungan ya knp repot, bner bang admin bungkus saja biar sama sama ga rusak.
tapi kalau ada jagungnya, sementara di kita ga dapat ganti gandeng, misal postur, urat sama persis dan sana jalu lebih panjang, sekalian tarung jalu saja. pake jalu pasangan, pinjem ama rekan2 yg biasa turun ke kalangan pasti punya.
kalau ditanya adakah ayam pukul ketemu jalu, jawabnya buanyak banget...hehe

Langgeng NC
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 756
Join date: 27.06.13
Age: 34
Lokasi: Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Menurut saya-Bisa lanjut

Post  YudhiZUHDI on Fri Feb 27, 2015 4:52 am

Kalau membahas kemungkinannya saja, pukul VS jalu bisa lanjut asal panjang jalunya kurang dari 1.cm dan tumpul (tidak tajam). Berarti kalau kondisi/syarat seperti yg saya ungkapkan tidak terpenuhi, maka harus bungkus jalu atau lebih baik batal. Resiko paling vital adalah jalu berhasil menyambangi mata. Dan itu terasa tidak (adil) seimbang.

mhn maaf, Smile

YudhiZUHDI
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 132
Join date: 19.04.14
Lokasi: KOTA BLITAR, JAWA TIMUR

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul VS Ayam Jalu dalam Arena, mungkinkah ???.

Post  Boyka 19 on Fri Feb 27, 2015 6:21 am

Administrator wrote:
edyt02-Bekasi-Barat wrote:iya nich bang admin ane mau gebrakin jago sma punya tetangga katanya ternakan unggul dari buaran bekasi tapi jalunya itu... waduuuhhh bisa porak poranda jago ane coz dia bilang jalunya termasuk salah satu kunci kemenangannya.. lieuuurrr...

Kalo cuma gebrak, kedua ayam (baik jalu atau tidak) harus dibungkus rapi donk...
Gebrak khan cuma 'latihan' atau sparing. Jangan sampai mencederai.
Smile
stuju saya. hahaha

Boyka 19
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 420
Join date: 21.11.12
Age: 25
Lokasi: Surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul VS Ayam Jalu dalam Arena, mungkinkah ???.

Post  undertaker on Fri Feb 27, 2015 7:23 am

Sya jg pernah bawa ayam tipe jalu di arena dekat rumah sya, untuk di adu lawan saigon! 4 air hasilnya draw, ayam saigon punya teman sya hampir sluruh badannya luka kena jalu,mata kirinya jg kena jalu dan bgitupun dngan ayam sya smua jga luka2 apalgi di bagian kepala bengkak semua dan jalu kirinya kebuka!!!

Jadi sehebat2nya ayam kita kalo ktmu ma lawan yg kuat gak bakal bisa menang! Kculi klo dapat hoki!

undertaker

Jumlah posting: 6
Join date: 26.02.15
Age: 27
Lokasi: watampone

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul VS Ayam Jalu dalam Arena, mungkinkah ???.

Post  Djago Favorit on Fri Feb 27, 2015 9:44 am

jalu atau polos itu semua selera. ada plus minusnya. jg klau diaduin tandingan jg musti ada plus minusnya. masing2 ada unggulan dan kelemahan yg akhir nya dibuktikan dng diadu.
cuma klau dikontes ayam tak da jalu lbh enak dilihat, seru, kaya nonton tinju . umumnya pukulan berbobot dan tak ribet2 ngebungkus jalu.

salam berselera saja

DF

Djago Favorit
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 271
Join date: 21.12.13
Lokasi: Cibinong - Bogor, 081905059496 pin 75D546EA

Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik