Ayam Pukul VS Ayam Jalu dalam Arena, mungkinkah ???.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ayam Pukul VS Ayam Jalu dalam Arena, mungkinkah ???.

Post  edyt02-Bekasi-Barat on Wed Nov 10, 2010 7:54 am

Mungkin gak ayam pukul ketemu ayam jalu diarena mengingat ayam jalu memiliki keunggulan senjata.. Kira2 adil gak atau pemilik ayam jalu mencari kemenangan dengan kelebihan ayamnya ??.

edyt02-Bekasi-Barat
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 348
Join date: 28.10.10
Lokasi: Jakasampurna (Bekasi-Barat) & Warbong (Cikarang Barat)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul VS Ayam Jalu dalam Arena, mungkinkah ???.

Post  Administrator on Wed Nov 10, 2010 9:29 am

Mungkin saja. Semua tergantung kesediaan masing2 pemilik ayam.
Tapi, ayam pukul (tanpa jalu) tentunya rugi kalau tarung berhadapan dgn ayam jalu.
Kecuali si tanpa jalu lebih tinggi dan besar. Masih bisa dipertimbangkan.


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting: 6130
Join date: 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul VS Ayam Jalu dalam Arena, mungkinkah ???.

Post  edyt02-Bekasi-Barat on Wed Nov 10, 2010 9:36 am

iya nich bang admin ane mau gebrakin jago sma punya tetangga katanya ternakan unggul dari buaran bekasi tapi jalunya itu... waduuuhhh bisa porak poranda jago ane coz dia bilang jalunya termasuk salah satu kunci kemenangannya.. lieuuurrr...

edyt02-Bekasi-Barat
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 348
Join date: 28.10.10
Lokasi: Jakasampurna (Bekasi-Barat) & Warbong (Cikarang Barat)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul VS Ayam Jalu dalam Arena, mungkinkah ???.

Post  Administrator on Wed Nov 10, 2010 9:42 am

edyt02-Bekasi-Barat wrote:iya nich bang admin ane mau gebrakin jago sma punya tetangga katanya ternakan unggul dari buaran bekasi tapi jalunya itu... waduuuhhh bisa porak poranda jago ane coz dia bilang jalunya termasuk salah satu kunci kemenangannya.. lieuuurrr...

Kalo cuma gebrak, kedua ayam (baik jalu atau tidak) harus dibungkus rapi donk...
Gebrak khan cuma 'latihan' atau sparing. Jangan sampai mencederai.
Smile

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting: 6130
Join date: 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul VS Ayam Jalu dalam Arena, mungkinkah ???.

Post  satria bagus on Tue Feb 22, 2011 8:05 am

[quote="edyt02-Bekasi-Barat"]Mungkin gak ayam pukul ketemu ayam jalu diarena mengingat ayam jalu memiliki keunggulan senjata.. Kira2 adil gak atau pemilik ayam jalu mencari kemenangan dengan kelebihan ayamnya ??.

Ya mungkin aj mas beda daerah beda tandinganya ayam jalu saya pernah kalah sama ayam lepek babon tapi ya itu ayam lepeknya mesti menang tanding menang tulangan, menang tinggi, menang otot.. Ya pokonya harus ada menangnya klo ga ada menang tanding ya lepek pasti ga bakal mau nglawan jalu,, tapi mesti di inget ayam lepek klo empunya brani melawan ayam jalu pasti pukulanya keras banget,, dan ga jarang bikin KO

satria bagus
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 168
Join date: 14.02.11
Age: 26
Lokasi: tegal margasari

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul VS Ayam Jalu dalam Arena, mungkinkah ???.

Post  cak nur on Tue Feb 22, 2011 10:04 am

[quote="satria bagus"]
edyt02-Bekasi-Barat wrote:Mungkin gak ayam pukul ketemu ayam jalu diarena mengingat ayam jalu memiliki keunggulan senjata.. Kira2 adil gak atau pemilik ayam jalu mencari kemenangan dengan kelebihan ayamnya ??.

Ya mungkin aj mas beda daerah beda tandinganya ayam jalu saya pernah kalah sama ayam lepek babon tapi ya itu ayam lepeknya mesti menang tanding menang tulangan, menang tinggi, menang otot.. Ya pokonya harus ada menangnya klo ga ada menang tanding ya lepek pasti ga bakal mau nglawan jalu,, tapi mesti di inget ayam lepek klo empunya brani melawan ayam jalu pasti pukulanya keras banget,, dan ga jarang bikin KO

Di kalangan hal seperti itu sudah lumrah,.. istilahnya "jual-beli" atau 'kalah-menang'
Kalah jalu menang bahu,
Kalah tinggi menang bahu,
kalah bahu, menang jalu,
dst
malah ada yang kalah keliling,... he.he.he kenapa bisa seperti itu ???
ya banyak alasan dan pertimbangan ;
1. Karena ati panas,..
2. Yakin sama ayamnya bisa mengalahkan lawan

salam

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting: 2474
Join date: 10.02.10
Age: 47
Lokasi: PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul VS Ayam Jalu dalam Arena, mungkinkah ???.

Post  nicky on Tue Feb 22, 2011 5:56 pm

[quote="cak nur"]
satria bagus wrote:
edyt02-Bekasi-Barat wrote:Mungkin gak ayam pukul ketemu ayam jalu diarena mengingat ayam jalu memiliki keunggulan senjata.. Kira2 adil gak atau pemilik ayam jalu mencari kemenangan dengan kelebihan ayamnya ??.

Ya mungkin aj mas beda daerah beda tandinganya ayam jalu saya pernah kalah sama ayam lepek babon tapi ya itu ayam lepeknya mesti menang tanding menang tulangan, menang tinggi, menang otot.. Ya pokonya harus ada menangnya klo ga ada menang tanding ya lepek pasti ga bakal mau nglawan jalu,, tapi mesti di inget ayam lepek klo empunya brani melawan ayam jalu pasti pukulanya keras banget,, dan ga jarang bikin KO

Di kalangan hal seperti itu sudah lumrah,.. istilahnya "jual-beli" atau 'kalah-menang'
Kalah jalu menang bahu,
Kalah tinggi menang bahu,
kalah bahu, menang jalu,
dst
malah ada yang kalah keliling,... he.he.he kenapa bisa seperti itu ???
ya banyak alasan dan pertimbangan ;
1. Karena ati panas,..
2. Yakin sama ayamnya bisa mengalahkan lawan

salam

pengalaman gara2 yg no.1,saya ngelawan 4T(tinggi,tua,tebal n' taji) tapi krna ad no.2 maju ajah...akhirx menang sih tapi ilang satu mata = kapok dah..,mulai saat itu cari2 lawan yg setidaknya "seimbang sebelum main"... Razz Razz

nicky
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 356
Join date: 07.05.10
Age: 25
Lokasi: Manado,Malalayang 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul VS Ayam Jalu dalam Arena, mungkinkah ???.

Post  plamboyan cock on Wed Feb 23, 2011 10:42 am

saya punya ayam si bulgem(jalu'y renteng/ga tumbuh panjang),selama ini selalu dapet gandeng'y ayam dgn jalu(tp bulgem selalu mnang tinggi/pinggang),sibulgem punya rekor 2x menang,4x seri(draw),terakhir ditarungkan diarena(setelah beres nyulam)ktemu ayam sudah 8x win(jalu 2cm).bulgem dpt tinggi n pinggang tandingan 7:10 hehehehe,tp tetep aja draw2 juga,hehehe,ga tau knapa udh beres nyulam si bulgem jadi ayam pemalas patuk'y kurang aktif(mungkin karna sering dirajam jalu ya Laughing )skrg bulgem jadi pelatih aja,sakit leher kalo suatu saat dtarungkan diarena lagi,soal'y ayam asor(spor jantung),nah mas ga jrng diarena ktemu antara ayam jalu dgn ayam yg tidak ada jalu'y,semua nya trgantung kesepakatan mpu'y ayam d Smile

plamboyan cock
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 316
Join date: 30.10.09
Lokasi: KAF Rangkasbitung/jakarta barat 08567078871

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul VS Ayam Jalu dalam Arena, mungkinkah ???.

Post  Yuri_GG on Wed Feb 23, 2011 11:46 am

yah jangan di paksakan mas..., kasihan ayamnya nanti rusak ndak setara jalu ya sama jalu

Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting: 1719
Join date: 21.01.11
Age: 25
Lokasi: Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik