obat penyakit kuning

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

obat penyakit kuning

Post  arnanda sulistyo on Mon 29 Nov 2010, 09:49

mohon bantuan para pakar nih, bgmn cara yg efektif buat ngobatin / terapi untuk aym yang kena penyakit kuning ( istilah jawa malamen ) karena sy liat di postingan yg lama gak ketemu nih untuk kasus ini, tks b4

arnanda sulistyo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 95
Join date : 02.12.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat penyakit kuning

Post  Jhon Gultom on Mon 29 Nov 2010, 10:08

coba rutin di kasih keong racun dan lendir2nya aja mas,...

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat penyakit kuning

Post  arnanda sulistyo on Mon 29 Nov 2010, 10:13

keong racun sm bekicot sm gak tuh bang john ? btw ni keong racun bener apa gak tuh, keduanya sama berlendir......wkwkwkwk

arnanda sulistyo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 95
Join date : 02.12.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat penyakit kuning

Post  Jhon Gultom on Mon 29 Nov 2010, 10:35

arnanda sulistyo wrote:keong racun sm bekicot sm gak tuh bang john ? btw ni keong racun bener apa gak tuh, keduanya sama berlendir......wkwkwkwk

keong racun ama bekicot mah sama aja kang, nah kalo keong yang menebar racun lendir ane ga tau dah efek sampingnya,... wakkakkaakakak lol!

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat penyakit kuning

Post  jaghana on Mon 29 Nov 2010, 11:33

Jhon Gultom wrote:
arnanda sulistyo wrote:keong racun sm bekicot sm gak tuh bang john ? btw ni keong racun bener apa gak tuh, keduanya sama berlendir......wkwkwkwk

keong racun ama bekicot mah sama aja kang, nah kalo keong yang menebar racun lendir ane ga tau dah efek sampingnya,... wakkakkaakakak lol!

awas lendirnya buaahaaiiiyaaa....
bisa bikin 'bengkak'...... Razz Razz Razz Razz
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat penyakit kuning

Post  arnanda sulistyo on Mon 29 Nov 2010, 14:28

jaghana wrote:
Jhon Gultom wrote:
arnanda sulistyo wrote:keong racun sm bekicot sm gak tuh bang john ? btw ni keong racun bener apa gak tuh, keduanya sama berlendir......wkwkwkwk

keong racun ama bekicot mah sama aja kang, nah kalo keong yang menebar racun lendir ane ga tau dah efek sampingnya,... wakkakkaakakak lol!

awas lendirnya buaahaaiiiyaaa....
bisa bikin 'bengkak'...... Razz Razz Razz Razz
pirat
bengkaknya bisa bikin korban...wkwkwwk, ada tips lain selain pake bekicot gak ya, ada yg bilang di kasih obat liver buat manusia jg bisa, apa betul ya?

arnanda sulistyo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 95
Join date : 02.12.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat penyakit kuning

Post  pak_tri on Mon 29 Nov 2010, 16:46

coba aja panggil penyanyi keong racun pasti sembuh mas nanda he he he......

klo saya sakit maleman biasanya diberi vit B12....ato dng obat jawa temulawak.....
dlm waktu 1 bln bisa sembuh dan segar kembali.........klo udah sembuh ayam harus
istirahat kira2 1 bln sehingga ayam benar2 fit.....baru dicobalagi......

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat penyakit kuning

Post  Modesto on Mon 29 Nov 2010, 18:35

Saya pernah baca postingan mas elnino saigon tentang obat sakit kuning...
coba sampeyan cari di thread pengobatan....pasti ketemu Smile

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat penyakit kuning

Post  arnanda sulistyo on Tue 30 Nov 2010, 07:29

pak_tri wrote: coba aja panggil penyanyi keong racun pasti sembuh mas nanda he he he......

klo saya sakit maleman biasanya diberi vit B12....ato dng obat jawa temulawak.....
dlm waktu 1 bln bisa sembuh dan segar kembali.........klo udah sembuh ayam harus
istirahat kira2 1 bln sehingga ayam benar2 fit.....baru dicobalagi......
matur nuwun pak tri atas tipsnya

arnanda sulistyo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 95
Join date : 02.12.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat penyakit kuning

Post  rudy darmawan on Sun 17 Apr 2011, 21:45

mantap ilmunya pak-Tre
Ikut nyimak gan.


rudy darmawan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 773
Join date : 02.04.11
Age : 37
Lokasi : lumajang

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat penyakit kuning

Post  GENTHA on Sun 17 Apr 2011, 22:19

ayam ku pernah kuning smua dari mata muka badan sampe kaki kuning smua itu penyakit kuning bukan ya????? kalo emang betul itu pnyakit kuning,, kasi aja belut lolohin aja hidup2 trus besoknya merah lagi... tapi kalo ciri ciri di atas bukan penyakit kuning namanya gak tau tuh gmana cara pngobatannya,,,, maklum pemula sekedar sering,,, klo ada salah2 mohon di permaaf,,,,

GENTHA
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 140
Join date : 19.01.11
Lokasi : leter E

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat penyakit kuning

Post  Sponsored content Today at 03:44


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik