pingin anakan gancang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

pingin anakan gancang

Post  danks on Tue 21 Dec 2010, 17:08

Pacek atau babon kah yang harus gancang? jenis ayam apa yang cocok untuk hal ini?
Mohon sharing para senior n rekan semua. thanks

danks
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 736
Join date : 24.01.10
Age : 46
Lokasi : Bandung Barat

http://www.sketsabisnis.com/?id=bisnisku

Kembali Ke Atas Go down

Re: pingin anakan gancang

Post  Arifin on Tue 21 Dec 2010, 18:25

cari babon dan paceknya yg gancang....

Arifin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 266
Join date : 26.09.09
Age : 39
Lokasi : Pemalang

Kembali Ke Atas Go down

Re: pingin anakan gancang

Post  danks on Tue 21 Dec 2010, 19:40

Arifin wrote:cari babon dan paceknya yg gancang....
Nah ini kendalanya mas, saya bru ada babon z yang lumayan gancang....budget2.he

danks
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 736
Join date : 24.01.10
Age : 46
Lokasi : Bandung Barat

http://www.sketsabisnis.com/?id=bisnisku

Kembali Ke Atas Go down

Re: pingin anakan gancang

Post  Arifin on Tue 21 Dec 2010, 20:47

kalau mau cari yg gancang bisa menghubungi teman teman papaji...saya kira banyak pilihan dgn harga terjangkau....hehehe...

Arifin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 266
Join date : 26.09.09
Age : 39
Lokasi : Pemalang

Kembali Ke Atas Go down

Re: pingin anakan gancang

Post  surya27 on Wed 22 Dec 2010, 10:34

Arifin wrote:cari babon dan paceknya yg gancang....


setuju....mudah2an anaknya ikut gancang Very Happy

surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: pingin anakan gancang

Post  marpa on Wed 22 Dec 2010, 12:17

Arifin wrote:cari babon dan paceknya yg gancang....
solusi terbaik...
hakhakhak...
tanpa basa basi...
jakhakhak... Exclamation

marpa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 213
Join date : 24.09.09
Age : 34
Lokasi : jln.kaptenmuslim medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: pingin anakan gancang

Post  danks on Thu 23 Dec 2010, 22:15

Arifin wrote:kalau mau cari yg gancang bisa menghubungi teman teman papaji...saya kira banyak pilihan dgn harga terjangkau....hehehe...

Soal ini say sepakat mas.he
Cma tabungan blum cukup tu hunting ayam impian Mad Mad Mad

danks
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 736
Join date : 24.01.10
Age : 46
Lokasi : Bandung Barat

http://www.sketsabisnis.com/?id=bisnisku

Kembali Ke Atas Go down

Re: pingin anakan gancang

Post  danks on Thu 23 Dec 2010, 22:46

Arifin wrote:kalau mau cari yg gancang bisa menghubungi teman teman papaji...saya kira banyak pilihan dgn harga terjangkau....hehehe...

so pasti mas, klo tabungan dah cukup
Smile Smile Smile

danks
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 736
Join date : 24.01.10
Age : 46
Lokasi : Bandung Barat

http://www.sketsabisnis.com/?id=bisnisku

Kembali Ke Atas Go down

Re: pingin anakan gancang

Post  ardimashud on Thu 30 Dec 2010, 15:04

gancang itu gimana to mas, maaf kl bloon bgt, Laughing

ardimashud
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 118
Join date : 07.10.10
Lokasi : jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: pingin anakan gancang

Post  surya27 on Thu 30 Dec 2010, 15:50

ardimashud wrote:gancang itu gimana to mas, maaf kl bloon bgt, Laughing


mungkin maksudnya gancang = pukul keras dan kencang.....maaf kalo salah maklum masih yunior banget dalam dunia perayaman.... Very Happy

surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: pingin anakan gancang

Post  Jhon Gultom on Thu 30 Dec 2010, 16:08

surya27 wrote:
ardimashud wrote:gancang itu gimana to mas, maaf kl bloon bgt, Laughing


mungkin maksudnya gancang = pukul keras dan kencang.....maaf kalo salah maklum masih yunior banget dalam dunia perayaman.... Very Happy

gancang ntu banyak mukul maksudnya, pokoknya diposisi manapun mukul aja dah kerjaannya,.. Very Happy

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: pingin anakan gancang

Post  danks on Thu 30 Dec 2010, 17:00

Jhon Gultom wrote:
surya27 wrote:
ardimashud wrote:gancang itu gimana to mas, maaf kl bloon bgt, Laughing


mungkin maksudnya gancang = pukul keras dan kencang.....maaf kalo salah maklum masih yunior banget dalam dunia perayaman.... Very Happy

gancang ntu banyak mukul maksudnya, pokoknya diposisi manapun mukul aja dah kerjaannya,.. Very Happy

yuppz. kira2 gtu bang, jagi ga ada kagoknya klo mukul rapat jg bisa mukul, G KEBANYAKAN SOLAH, SOLAH CUMA PELENGKAP Z TUK AMBIL POSISI MUKUL DAN MENGHINDARI PUKULAN.HE

danks
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 736
Join date : 24.01.10
Age : 46
Lokasi : Bandung Barat

http://www.sketsabisnis.com/?id=bisnisku

Kembali Ke Atas Go down

Re: pingin anakan gancang

Post  Modesto on Thu 30 Dec 2010, 18:40

Coba tengok lapak mas Roby [Butcher]....beliau lagi buka showroom 24 jam...siapa tau ada yang cocok ..... Smile

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: pingin anakan gancang

Post  Administrator on Thu 30 Dec 2010, 19:36

surya27 wrote:
ardimashud wrote:gancang itu gimana to mas, maaf kl bloon bgt, Laughing


mungkin maksudnya gancang = pukul keras dan kencang.....maaf kalo salah maklum masih yunior banget dalam dunia perayaman.... Very Happy

Gancang itu bahasa sunda yg artinya cepat.
Pukul gancang = pukul cepat alias tempel pukul alias banyak mukul.
Smile

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: pingin anakan gancang

Post  mukidy on Thu 30 Dec 2010, 20:54

danks wrote:gancanng
gancang tu apa ya?? hehe ma'af ditanya,mlh balik nanya...

mukidy
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 78
Join date : 27.11.10
Age : 25
Lokasi : yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: pingin anakan gancang

Post  danks on Thu 30 Dec 2010, 21:48

mukidy wrote:
danks wrote:gancanng
gancang tu apa ya?? hehe ma'af ditanya,mlh balik nanya...

Tuh mas admin dah bantu jawab. thank mas Ary Very Happy Very Happy Very Happy

danks
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 736
Join date : 24.01.10
Age : 46
Lokasi : Bandung Barat

http://www.sketsabisnis.com/?id=bisnisku

Kembali Ke Atas Go down

Re: pingin anakan gancang

Post  pak_tri on Thu 30 Dec 2010, 22:01

gancang tu ...paruh cepat tempel pukul walaupun dlm posisi sulit-
bisa melancarkan pukulan yg cepat dan tepat.......

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: pingin anakan gancang

Post  mas anto klaten on Thu 30 Dec 2010, 22:19

di tempatku di namai receh, renjeh, pelbet nempel sabet (nempel langsung pukul) jadi banyak mukulnya/sering mukul. seperti penjelasan bang admin. nuwun

mas anto klaten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 26.11.09
Age : 45
Lokasi : wedi klaten

http://hadiyantoprima@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: pingin anakan gancang

Post  ardimashud on Thu 06 Jan 2011, 06:58

makasih teman2 ats jawabannya, kalo tempat saya di jogja mungkin cuktik, cucuk-gitik, jadi ayam yang sering gitik/mukul, solahnya jg bagus, pukulannya mapan dan bikin lawan geseh ato berubah, jd ga bisa mukul, minimal pukulannya jd lemah karena uda kena pukul ayam kita yg cuktik td. begitu ya kira-kira

ardimashud
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 118
Join date : 07.10.10
Lokasi : jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: pingin anakan gancang

Post  Sponsored content Today at 05:15


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik