HARAPAN BARU

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

HARAPAN BARU

Post  agus jitu on Tue 22 Feb 2011, 19:07

Baru dapat si Gobang mo liat olahnya gak bisa sbb tiap diabar 2-3 menit lawan pada lari. Piye jal malah pd ditawar ........dan.........
Alhamdulillah si wiring telah melewati masa kritis selama 2 minggu. Betapa gembira dan senangnya hatiku........................................................

agus jitu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 227
Join date : 20.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: HARAPAN BARU

Post  she-thok on Wed 23 Feb 2011, 02:16

agus jitu wrote:Baru dapat si Gobang mo liat olahnya gak bisa sbb tiap diabar 2-3 menit lawan pada lari. Piye jal malah pd ditawar ........dan.........
Alhamdulillah si wiring telah melewati masa kritis selama 2 minggu. Betapa gembira dan senangnya hatiku........................................................

wah bagus sekali si gobang..... apa sudah ganti pemilik skrg, alhamdulillah kabar bagus kalo si wiring sudah melewati masa kritis, kalo si gobang belum ganti pemilik, kira2 maharnya brp y..........
Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes

she-thok
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 172
Join date : 26.01.11
Age : 38
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: HARAPAN BARU

Post  chairudin on Wed 23 Feb 2011, 16:53

she-thok wrote:
agus jitu wrote:Baru dapat si Gobang mo liat olahnya gak bisa sbb tiap diabar 2-3 menit lawan pada lari. Piye jal malah pd ditawar ........dan.........
Alhamdulillah si wiring telah melewati masa kritis selama 2 minggu. Betapa gembira dan senangnya hatiku........................................................

wah bagus sekali si gobang..... apa sudah ganti pemilik skrg, alhamdulillah kabar bagus kalo si wiring sudah melewati masa kritis, kalo si gobang belum ganti pemilik, kira2 maharnya brp y..........
Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes
lho iki tonggone pak Hendro kok malah naksir ayame wong liyo...padahal kan cedak karo pak Hendro? tinggal pilih, bayar, gowo bali...wkkwkwkwk

chairudin
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 138
Join date : 25.04.10
Age : 36
Lokasi : pekalongan

Kembali Ke Atas Go down

Re: HARAPAN BARU

Post  Huntz Aje on Wed 23 Feb 2011, 17:25

wah afdol lagi kalau di pasang deh fotonya he9x,...

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: HARAPAN BARU

Post  agus jitu on Fri 25 Feb 2011, 22:40

Jenenge tak karang dewe mas ? lha maap klo dah ada yang pakai miliknya mas Hendro, kepaksa nih mo tak ganti nama mohon teman2 carikan nama yang pass................ (jalunya panjang banget)

agus jitu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 227
Join date : 20.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: HARAPAN BARU

Post  agus jitu on Fri 25 Feb 2011, 22:42

Huntz wrote:wah afdol lagi kalau di pasang deh fotonya he9x,...
Sayang mas udah coba upload foto yo rak iso2 kening ngopo yo ? Mungkin aku sing bodo yo gaptek !!

agus jitu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 227
Join date : 20.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: HARAPAN BARU

Post  agus jitu on Fri 25 Feb 2011, 22:46

she-thok wrote:
agus jitu wrote:Baru dapat si Gobang mo liat olahnya gak bisa sbb tiap diabar 2-3 menit lawan pada lari. Piye jal malah pd ditawar ........dan.........
Alhamdulillah si wiring telah melewati masa kritis selama 2 minggu. Betapa gembira dan senangnya hatiku........................................................

wah bagus sekali si gobang..... apa sudah ganti pemilik skrg, alhamdulillah kabar bagus kalo si wiring sudah melewati masa kritis, kalo si gobang belum ganti pemilik, kira2 maharnya brp y..........
Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes
Nuwun sewu nembe remen mas, kemarin tak coba di mas pendi cuma 3 menit untul besar tua cumo bolong 1 di tembolok dah keok, sial byr untul terusss............ yg galeh tunggale yg tak abar di mas endro dah laku minggu kemarin dah menang.

agus jitu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 227
Join date : 20.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: HARAPAN BARU

Post  agus jitu on Wed 11 Jan 2012, 09:06

Huntz Aje wrote:wah afdol lagi kalau di pasang deh fotonya he9x,...
Aku arep upload foto kok yo rak iso2 to mas...........

agus jitu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 227
Join date : 20.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: HARAPAN BARU

Post  agus jitu on Fri 20 Jan 2012, 14:39

she-thok wrote:
agus jitu wrote:Baru dapat si Gobang mo liat olahnya gak bisa sbb tiap diabar 2-3 menit lawan pada lari. Piye jal malah pd ditawar ........dan.........
Alhamdulillah si wiring telah melewati masa kritis selama 2 minggu. Betapa gembira dan senangnya hatiku........................................................

wah bagus sekali si gobang..... apa sudah ganti pemilik skrg, alhamdulillah kabar bagus kalo si wiring sudah melewati masa kritis, kalo si gobang belum ganti pemilik, kira2 maharnya brp y..........
Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes
Mas Ithok Wiring dah selesai mabung tinggal nunggu bulu leher aja, tapi aku kok masih bodo ya klo mau tampilkan foto/video

agus jitu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 227
Join date : 20.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: HARAPAN BARU

Post  agus jitu on Fri 20 Jan 2012, 14:43

chairudin wrote:
she-thok wrote:
agus jitu wrote:Baru dapat si Gobang mo liat olahnya gak bisa sbb tiap diabar 2-3 menit lawan pada lari. Piye jal malah pd ditawar ........dan.........
Alhamdulillah si wiring telah melewati masa kritis selama 2 minggu. Betapa gembira dan senangnya hatiku........................................................

wah bagus sekali si gobang..... apa sudah ganti pemilik skrg, alhamdulillah kabar bagus kalo si wiring sudah melewati masa kritis, kalo si gobang belum ganti pemilik, kira2 maharnya brp y..........
Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes
lho iki tonggone pak Hendro kok malah naksir ayame wong liyo...padahal kan cedak karo pak Hendro? tinggal pilih, bayar, gowo bali...wkkwkwkwk
Apike ngono mas yen di delok lngsung sami2 enake

agus jitu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 227
Join date : 20.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: HARAPAN BARU

Post  Sponsored content Today at 12:58


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik