apakah buah pinang muda bs digunakan tuk obt cacing pada ayam??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

apakah buah pinang muda bs digunakan tuk obt cacing pada ayam??

Post  pay jordison on Fri 25 Feb 2011, 18:48

slm papaji...

saya mw nanya sm snior2 smua...

apakah buah pinang muda bs digunakan tuk obt cacing pda ayam....??

dan 1 kl mmg bs, bagusan mana pake buah pinang muda atw pake obat cacing yg digunakan manusia???

mhon petunjuk a dr rekan2 papaji...

silahkan Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

pay jordison
kopral
kopral

Jumlah posting : 42
Join date : 20.02.11
Age : 29
Lokasi : MEDAN.denai

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah buah pinang muda bs digunakan tuk obt cacing pada ayam??

Post  she-thok on Sat 26 Feb 2011, 00:29

pay jordison wrote:slm papaji...

saya mw nanya sm snior2 smua...

apakah buah pinang muda bs digunakan tuk obt cacing pda ayam....??

dan 1 kl mmg bs, bagusan mana pake buah pinang muda atw pake obat cacing yg digunakan manusia???

mhon petunjuk a dr rekan2 papaji...

silahkan Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

bung pay saya pernah menggunakan obat cacing dr yg utk ayam sampai manusia tp hasilnya kurang memuaskan lalu saya coba pakai buah pinang muda yg saya tumbuk halus trus dicampur nasi dibikin kaya lemper alhamdulillah hasilnya memuaskan tapi ayam puasa sehari, maaf kalo salah kata itu merupakan pengalaman pribadi nuwun

she-thok
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 172
Join date : 26.01.11
Age : 38
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah buah pinang muda bs digunakan tuk obt cacing pada ayam??

Post  codot04 on Fri 20 Sep 2013, 16:03

kl saya pribadi mending pake buah pinang bang.di ksh pagi wkt isi tembolok masih kosong.brikan sparuhnya aja.lalu ksh minum yg bnyak smpe' tembolok trisi air penuh.trus biarkan,sktar 15mnt si cacing akan kluar brsama kotoran encer si ayam.
aku udah ngebukti'in kok bang

codot04
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 99
Join date : 12.09.13
Age : 28
Lokasi : lasem,rembang jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah buah pinang muda bs digunakan tuk obt cacing pada ayam??

Post  codot04 on Fri 20 Sep 2013, 16:03

kl saya pribadi mending pake buah pinang bang.di ksh pagi wkt isi tembolok masih kosong.brikan sparuhnya aja.lalu ksh minum yg bnyak smpe' tembolok trisi air penuh.trus biarkan,sktar 15mnt si cacing akan kluar brsama kotoran encer si ayam.
aku udah ngebukti'in kok bang

codot04
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 99
Join date : 12.09.13
Age : 28
Lokasi : lasem,rembang jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah buah pinang muda bs digunakan tuk obt cacing pada ayam??

Post  Masri on Fri 20 Sep 2013, 19:41

bung codot04, trim infonya. Tolong kalo sempat infokan ke kami dosisnya, atau satu buah pinang itu untuk berapa ekor ayam dan umurnya. Karena saya pernah gagal dulu, kasih sebanyak mungkin, untuk 4 ekor ayam yang masih 2 bulan, satu jam kemudian semua ayamnya lemas ngak sanggup berdiri. Masih bisa diselamatkan 2 ekor dengan cara memasukkan air sebanyak mungkin, lalu dimuntahkan lagi semua obat pinang itu, sehingga sekarang saya pake obat cacing medion aja jadinya.

Masri
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 126
Join date : 10.09.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah buah pinang muda bs digunakan tuk obt cacing pada ayam??

Post  codot04 on Fri 20 Sep 2013, 20:08

dulu sih aku ngasih ke pacek jantanku bang.aku ksh sparuh buah pinang.tp aku nggak tau kl msh umur 2blan.coba ksh sper'empatnya bang!!!!

codot04
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 99
Join date : 12.09.13
Age : 28
Lokasi : lasem,rembang jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah buah pinang muda bs digunakan tuk obt cacing pada ayam??

Post  Ali Nadwan on Sat 21 Sep 2013, 09:38

codot04 wrote:dulu sih aku ngasih ke pacek jantanku bang.aku ksh sparuh buah pinang.tp aku nggak tau kl msh umur 2blan.coba ksh sper'empatnya bang!!!!
Btul Om cb kasih seperempat aj unt ayam 2 bln, kasih minum yg banyak d badan dibasahin
smg cpt sembuh ayamnya..

Ali Nadwan
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 282
Join date : 27.07.13
Lokasi : Depok Beji 0812 9720 0504

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah buah pinang muda bs digunakan tuk obt cacing pada ayam??

Post  acong on Sat 21 Sep 2013, 09:55

ijin nyimak bang.....LaughingLaughingLaughing

acong
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 368
Join date : 15.09.13
Lokasi : Tuban jawa timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah buah pinang muda bs digunakan tuk obt cacing pada ayam??

Post  codot04 on Sat 21 Sep 2013, 11:20

Arek'e turuB-)

codot04
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 99
Join date : 12.09.13
Age : 28
Lokasi : lasem,rembang jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah buah pinang muda bs digunakan tuk obt cacing pada ayam??

Post  zakiburma on Sat 21 Sep 2013, 12:48

acong wrote:ijin nyimak bang.....LaughingLaughingLaughing
saya izin nyimak juga, ya, masih baru.

zakiburma
kopral
kopral

Jumlah posting : 26
Join date : 21.09.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah buah pinang muda bs digunakan tuk obt cacing pada ayam??

Post  winnchester on Sun 22 Sep 2013, 01:31

ya kaLo takut ayamnya lemes gara2 kelebihan dosis,pake aja tembakau murni seukuran 1 batang rokok untuk ayam dewasa..kalo lum dewasa ayamnya ya dikira2 sendiriLah sesuai umurnya... SmileSmile

winnchester
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 144
Join date : 09.09.13
Lokasi : surakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah buah pinang muda bs digunakan tuk obt cacing pada ayam??

Post  codot04 on Sun 22 Sep 2013, 08:12

tinggal pilih aja bang pay!!!!
kita sbgai temen cm ngasih saran..nurutin kemantapan hati aja bang

codot04
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 99
Join date : 12.09.13
Age : 28
Lokasi : lasem,rembang jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah buah pinang muda bs digunakan tuk obt cacing pada ayam??

Post  rait_sadewa on Tue 24 Sep 2013, 20:23

winnchester wrote:ya kaLo takut ayamnya lemes gara2 kelebihan dosis,pake aja tembakau murni seukuran 1 batang rokok untuk ayam dewasa..kalo lum dewasa ayamnya ya dikira2 sendiriLah sesuai umurnya... Smile Smile
klo umur 5 bulan dosisny brp bang?
Soalny ayamku udh Q ksih obt apa aja ktoranya msih ada trz cacingnya

rait_sadewa
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 51
Join date : 07.07.12
Age : 27
Lokasi : Jatibarang - Brebes

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah buah pinang muda bs digunakan tuk obt cacing pada ayam??

Post  Sponsored content Today at 05:12


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik