Pertemuan dan Abar Gembira PAPAJI DIY

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pertemuan dan Abar Gembira PAPAJI DIY

Post  Hendro on Sun 27 Feb 2011, 21:30

Salam PAPAJI.....

Selamat malam rekan2....bersama rombongan kita baru nyampe rumah setelah mengikuti pertemuan dan abar bareng PAPAJI DIY ditempat pak Purwadi Wates......

Terima kasih atas sambutan hangat dari tuan rumah dan segenap panitia penyelenggara juga atas segala fasilitas dan akomodasi yang disediakan......

Pertemuan dihadiri sekitar 100 an orang dari berbagai pelosok Jogya termasuk luar kota (mas Yanuar dkk - Cilacap. mas Yudhi dkk - Jakarta, mas Seno dkk - Semarang, mas Gun2 dkk - Solo dll).....

Dalam pertemuan dibahas juga rencana diadakannya rapat internal untuk pembentukan kepengurusan PAPAJI DIY dalam waktu secepatnya sehingga soliditas dan konsistensi kegiatan PAPAJI DIY dapat terjaga dengan baik.....

Sedangkan untuk abaran gembira tercatat ada 21 atau 22 partai abaran tetapi mungkin yang terdokumentasikan hanya sekitar 18 partai abaran karena keterbatasan kapasitas MMC dan baterei....

Sebuah langkah awal yang baik bagi PAPAJI DIY sehingga kedepan eksistensi dan konssitensi kegiatan PAPAJI DIY menjadi lebih berbobot dan bernilai positif bagi perkembangan dunia ayam aduan......

Selamat dan sukses atas terselenggaranya acara tadi siang dan terus jaga soliditas PAPAJI DIY sepanjang masa.....

Salam Very Happy I love you Like a Star @ heaven cheers
Humas PAPAJI

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan dan Abar Gembira PAPAJI DIY

Post  ari delta on Mon 28 Feb 2011, 03:05

Rame, meriah, menghibur dan menyenangkan... Dah itu aja yg bisa d ungkapkan... Pokoknya tunggu aja dokumentasinya dari ahlinya... Full halaman ee..

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan dan Abar Gembira PAPAJI DIY

Post  amrogen on Mon 28 Feb 2011, 08:12

"Kagum dan salut atas gebrakan dari PAPAJI jogja!"

bravo Papaji!

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan dan Abar Gembira PAPAJI DIY

Post  Administrator on Mon 28 Feb 2011, 08:35

Selamat dan sukses selalu utk rekan2 papaji jogja.

cheers

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan dan Abar Gembira PAPAJI DIY

Post  fahrudin m.efendi on Mon 28 Feb 2011, 09:08

Hendro wrote:Salam PAPAJI.....

Selamat malam rekan2....bersama rombongan kita baru nyampe rumah setelah mengikuti pertemuan dan abar bareng PAPAJI DIY ditempat pak Purwadi Wates......

Terima kasih atas sambutan hangat dari tuan rumah dan segenap panitia penyelenggara juga atas segala fasilitas dan akomodasi yang disediakan......

Pertemuan dihadiri sekitar 100 an orang dari berbagai pelosok Jogya termasuk luar kota (mas Yanuar dkk - Cilacap. mas Yudhi dkk - Jakarta, mas Seno dkk - Semarang, mas Gun2 dkk - Solo dll).....
Dalam pertemuan dibahas juga rencana diadakannya rapat internal untuk pembentukan kepengurusan PAPAJI DIY dalam waktu secepatnya sehingga soliditas dan konsistensi kegiatan PAPAJI DIY dapat terjaga dengan baik.....

Sedangkan untuk abaran gembira tercatat ada 21 atau 22 partai abaran tetapi mungkin yang terdokumentasikan hanya sekitar 18 partai abaran karena keterbatasan kapasitas MMC dan baterei....

Sebuah langkah awal yang baik bagi PAPAJI DIY sehingga kedepan eksistensi dan konssitensi kegiatan PAPAJI DIY menjadi lebih berbobot dan bernilai positif bagi perkembangan dunia ayam aduan......

Selamat dan sukses atas terselenggaranya acara tadi siang dan terus jaga soliditas PAPAJI DIY sepanjang masa.....

Salam Very Happy I love you Like a Star @ heaven cheers
Humas PAPAJI
[i]

Jumlah yang fantastic....hampir menyamai jumlah peserta KONTES AKBAR PAPAJI 2011 di MARUNDA....

Selamat atas kesuksesanya acara Papaji Jogja...
Semoga ini menjadi motor/penggerak untuk daerah2 lain...termasuk daerah saya....BANTEN Very Happy

fahrudin m.efendi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 545
Join date : 24.06.10
Age : 42
Lokasi : Griya Permata Asri C8/7 Serang.

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan dan Abar Gembira PAPAJI DIY

Post  jaghana on Mon 28 Feb 2011, 09:36

siiippp....hajar beybeh.....toket maju pantat mundur...eh ..salah...mau terus pantang mundur...papaji oh yesss... Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan dan Abar Gembira PAPAJI DIY

Post  pak_tri on Mon 28 Feb 2011, 09:48

jaghana wrote:siiippp....hajar beybeh.....toket maju pantat mundur...eh ..salah...mau terus pantang mundur...papaji oh yesss... Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz
pirat

sayang mas eko gak datang....eeee klo datang wah.....tambah seru...hi hi hi.....
oh yess oh jrottttt jrotttt......

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan dan Abar Gembira PAPAJI DIY

Post  Jhon Gultom on Mon 28 Feb 2011, 09:52

mantap, lanjutkan,... Very Happy cheers

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan dan Abar Gembira PAPAJI DIY

Post  Jagonantang on Mon 28 Feb 2011, 10:14

RRRRRRRRUUUAR BIASA !!!!,....

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan dan Abar Gembira PAPAJI DIY

Post  alang on Mon 28 Feb 2011, 10:35

Mantap......powerfull....!!!!!

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan dan Abar Gembira PAPAJI DIY

Post  ari delta on Mon 28 Feb 2011, 10:37

pak_tri wrote:
jaghana wrote:siiippp....hajar beybeh.....toket maju pantat mundur...eh ..salah...mau terus pantang mundur...papaji oh yesss... Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz
pirat

sayang mas eko gak datang....eeee klo datang wah.....tambah seru...hi hi hi.....
oh yess oh jrottttt jrotttt......

Wah.. Pak Tri masih kebayang2 dedara nih.. Nyari gak dapet2.. Tp d kasih babon yg pernah nelor gak mau..
Besok2 kalo ada acara lage, bawa dagangan yg buanyak Pak Tri.. Terutama bungkus cucuknya tu..

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan dan Abar Gembira PAPAJI DIY

Post  irfan_dui on Mon 28 Feb 2011, 13:06

kami atasnama panitia saya, mas ardi, mas permadi selaku tuan rumah dan seluruh tim abar bareng papaji diy mengucapkan terimakasih yg sedalam2nya kepada rekan2 yg bisa hadir yg partisipannya buanyak sekali dan sungguh di luar perkiraan kami karna baru pertama kalinya papaji diy mengadakan acara abar bareng. timnya mas yanuar dr cilacap yg rela subuh2 brangkat ke jogja, grupnya mas yudi kristanto dr jakarta, grup semarangnya pak hendro, mas huntz beserta tim dr solo dan rekan2 penghoby dr jogja, kami minta maaf bila sambutan dan pelayanan dari kami dirasa kurang maksimal. sekali lagi kami ucapkan terimakasih.....
salam kompak selalu

irfan_dui
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 08.06.10
Age : 35
Lokasi : yogyakarta 083840244401

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan dan Abar Gembira PAPAJI DIY

Post  Huntz Aje on Mon 28 Feb 2011, 16:28

Saya mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggarannya acara abar papaji jogja, dan terimakasih yg sebesar2nya buat tim yg mempersiapkan acara, tuan rumah (mas Irfan, mas Ardi, dan mas Permadi) yg menjamu kami dengan baik juga konsumsi yg melimpah ruah, rekan2 papaji yg tidak bisa saya sebutkan satu persatu baik yg dr Jogja sendiri maupun luar kota.
Saya sangat bangga dan senang sekali bisa ikut berpartisipasi di acara papaji di jogja, semoga kedepannya bisa lebih sering diadakan acara abar bareng dan pertemuan2 rekan2 papaji,....

Salam sukses bagi rekan2 papaji,...

NB : semoga tim dokumentasi bisa cepat mengupload gambar dan video abar bareng dan pertemuan papaji di jogja ini, he9x,...

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan dan Abar Gembira PAPAJI DIY

Post  norakLo on Mon 28 Feb 2011, 19:55

saya juga ikut bahagia Very Happy Very Happy hehehehe...

norakLo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 114
Join date : 27.01.11
Lokasi : yogyakarta

http://www.facebook.com/profile.php?id=100001985188436

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan dan Abar Gembira PAPAJI DIY

Post  Tres-Jambi on Mon 28 Feb 2011, 20:09

norakLo wrote:saya juga ikut bahagia Very Happy Very Happy hehehehe...

Hahaha ikut senang juga liat rame banget abar PAPAJI DIY kemaren.

Panitianya Mantap lah, tuan rumah OK...

Maju trus PAPAJI DIY kedepannya ya..

Salam...

Tres-Jambi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 363
Join date : 03.10.10
Lokasi : Muara Bungo - Jambi

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan dan Abar Gembira PAPAJI DIY

Post  ardimashud on Tue 01 Mar 2011, 04:37

Salam papaji,

trimakasih saya ucapkan kepada semua rekan rekan yg telah hadir maupun yg belum bs hadir, atas terlaksananya acara abar bareng kmrn.
Dan kami selaku penyelenggara dan tuan rumah mohon maaf yg sebesar besarnya jika pertemuan kmrn belum maksimal dalam kualitas, walau dalam kuantitas yg hadir lumayan tidak terlalu mengecewakan, tp kami merasa masih ada kekurangan di sana sini, yg itu merupakan keterbatasan kami yg baru pertama kali menyelenggarakan acara abar bareng, yg hanya modal nekat.

walau begitu kami tetap bersukur, acara dpt berjalan lancar, ga jd hujan, he he he.

Semoga kedepan kami bs menjadi tuan rumah yg lebih baik lagi, sekali lagi kami ucapkan trimakasih kpd rekan rekan papajiers.




ardimashud
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 118
Join date : 07.10.10
Lokasi : jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan dan Abar Gembira PAPAJI DIY

Post  sis jogja on Tue 01 Mar 2011, 10:07

"Selamat dan sukses atas terselenggaranya acara Papaji DIY" Very Happy Very Happy ..........Maaf mas Irfan,mas Rizky dan rombongan p Hendro dari Semarang dan semua rekan2 Papaji yang kemarin hadir,belom sempat ngobrol saya keburu pulang..tetangga sebelah meninggal....hiks hiks... Sad Sad .Semoga besok bisa hadir diacara2 Papaji....
BRAVO PAPAJI....... cheers

sis jogja
kopral
kopral

Jumlah posting : 41
Join date : 15.05.10
Age : 39
Lokasi : Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan dan Abar Gembira PAPAJI DIY

Post  nurcahyo on Tue 01 Mar 2011, 22:22

selamat buat PAPAJI jogja..terimakasih buat tuan rumah,mas irfan,mas ardi dll,,serta rombongan mas hendro&mas seno serta semua yg ikut memeriahkan acara...semoga kedepannya bisa lebih sukses dan bisa diadakan rutin Very Happy

nurcahyo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 234
Join date : 19.04.10
Age : 38
Lokasi : prambanan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan dan Abar Gembira PAPAJI DIY

Post  SuhermanBarus on Tue 01 Mar 2011, 23:22

fahrudin m.efendi wrote:
Hendro wrote:Salam PAPAJI.....

Selamat malam rekan2....bersama rombongan kita baru nyampe rumah setelah mengikuti pertemuan dan abar bareng PAPAJI DIY ditempat pak Purwadi Wates......

Terima kasih atas sambutan hangat dari tuan rumah dan segenap panitia penyelenggara juga atas segala fasilitas dan akomodasi yang disediakan......

Pertemuan dihadiri sekitar 100 an orang dari berbagai pelosok Jogya termasuk luar kota (mas Yanuar dkk - Cilacap. mas Yudhi dkk - Jakarta, mas Seno dkk - Semarang, mas Gun2 dkk - Solo dll).....
Dalam pertemuan dibahas juga rencana diadakannya rapat internal untuk pembentukan kepengurusan PAPAJI DIY dalam waktu secepatnya sehingga soliditas dan konsistensi kegiatan PAPAJI DIY dapat terjaga dengan baik.....

Sedangkan untuk abaran gembira tercatat ada 21 atau 22 partai abaran tetapi mungkin yang terdokumentasikan hanya sekitar 18 partai abaran karena keterbatasan kapasitas MMC dan baterei....

Sebuah langkah awal yang baik bagi PAPAJI DIY sehingga kedepan eksistensi dan konssitensi kegiatan PAPAJI DIY menjadi lebih berbobot dan bernilai positif bagi perkembangan dunia ayam aduan......

Selamat dan sukses atas terselenggaranya acara tadi siang dan terus jaga soliditas PAPAJI DIY sepanjang masa.....

Salam Very Happy I love you Like a Star @ heaven cheers
Humas PAPAJI
[i]

Jumlah yang fantastic....hampir menyamai jumlah peserta KONTES AKBAR PAPAJI 2011 di MARUNDA....

Selamat atas kesuksesanya acara Papaji Jogja...
Semoga ini menjadi motor/penggerak untuk daerah2 lain...termasuk daerah saya....BANTEN Very Happy

SuhermanBarus
honorary member
honorary member

Jumlah posting : 85
Join date : 29.08.10

Kembali Ke Atas Go down

salam sukses papaji DIY,bravo papaji,mainkan

Post  SuhermanBarus on Tue 01 Mar 2011, 23:26

Hendro wrote:Salam PAPAJI.....

Selamat malam rekan2....bersama rombongan kita baru nyampe rumah setelah mengikuti pertemuan dan abar bareng PAPAJI DIY ditempat pak Purwadi Wates......

Terima kasih atas sambutan hangat dari tuan rumah dan segenap panitia penyelenggara juga atas segala fasilitas dan akomodasi yang disediakan......

Pertemuan dihadiri sekitar 100 an orang dari berbagai pelosok Jogya termasuk luar kota (mas Yanuar dkk - Cilacap. mas Yudhi dkk - Jakarta, mas Seno dkk - Semarang, mas Gun2 dkk - Solo dll).....

Dalam pertemuan dibahas juga rencana diadakannya rapat internal untuk pembentukan kepengurusan PAPAJI DIY dalam waktu secepatnya sehingga soliditas dan konsistensi kegiatan PAPAJI DIY dapat terjaga dengan baik.....

Sedangkan untuk abaran gembira tercatat ada 21 atau 22 partai abaran tetapi mungkin yang terdokumentasikan hanya sekitar 18 partai abaran karena keterbatasan kapasitas MMC dan baterei....

Sebuah langkah awal yang baik bagi PAPAJI DIY sehingga kedepan eksistensi dan konssitensi kegiatan PAPAJI DIY menjadi lebih berbobot dan bernilai positif bagi perkembangan dunia ayam aduan......

Selamat dan sukses atas terselenggaranya acara tadi siang dan terus jaga soliditas PAPAJI DIY sepanjang masa.....

Salam Very Happy I love you Like a Star @ heaven cheers
Humas PAPAJI

SuhermanBarus
honorary member
honorary member

Jumlah posting : 85
Join date : 29.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan dan Abar Gembira PAPAJI DIY

Post  ferry bun on Tue 01 Mar 2011, 23:32

SuhermanBarus wrote:
fahrudin m.efendi wrote:
Hendro wrote:Salam PAPAJI.....

Selamat malam rekan2....bersama rombongan kita baru nyampe rumah setelah mengikuti pertemuan dan abar bareng PAPAJI DIY ditempat pak Purwadi Wates......

Terima kasih atas sambutan hangat dari tuan rumah dan segenap panitia penyelenggara juga atas segala fasilitas dan akomodasi yang disediakan......

Pertemuan dihadiri sekitar 100 an orang dari berbagai pelosok Jogya termasuk luar kota (mas Yanuar dkk - Cilacap. mas Yudhi dkk - Jakarta, mas Seno dkk - Semarang, mas Gun2 dkk - Solo dll).....
Dalam pertemuan dibahas juga rencana diadakannya rapat internal untuk pembentukan kepengurusan PAPAJI DIY dalam waktu secepatnya sehingga soliditas dan konsistensi kegiatan PAPAJI DIY dapat terjaga dengan baik.....

Sedangkan untuk abaran gembira tercatat ada 21 atau 22 partai abaran tetapi mungkin yang terdokumentasikan hanya sekitar 18 partai abaran karena keterbatasan kapasitas MMC dan baterei....

Sebuah langkah awal yang baik bagi PAPAJI DIY sehingga kedepan eksistensi dan konssitensi kegiatan PAPAJI DIY menjadi lebih berbobot dan bernilai positif bagi perkembangan dunia ayam aduan......

Selamat dan sukses atas terselenggaranya acara tadi siang dan terus jaga soliditas PAPAJI DIY sepanjang masa.....

Salam Very Happy I love you Like a Star @ heaven cheers
Humas PAPAJI
[i]

Jumlah yang fantastic....hampir menyamai jumlah peserta KONTES AKBAR PAPAJI 2011 di MARUNDA....

Selamat atas kesuksesanya acara Papaji Jogja...
Semoga ini menjadi motor/penggerak untuk daerah2 lain...termasuk daerah saya....BANTEN Very Happy

Selamat dan sukses atas kopdar papaji Jogja .
Salam ferry Bun Medan Very Happy

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan dan Abar Gembira PAPAJI DIY

Post  pemula keras on Wed 02 Mar 2011, 04:11

akhirnya kesampaian jg.. setelah sekian lama ku nanti2... hehe makasih yah para panitia.. tuan rumah .. dan semua anggota papaji.. dah mau meramaikan acara ini... besok2 ada lagi yah biar tambah maju komunitas papaji di Yogyakarta...

buat mbah tri.. besok2 bungkus cucuknya di banyakin mbah biar aku kebagian .. dan satu lagi kalo emang ada daggangan atopun produk dari papaji mohon di pajang biar pada tau hehe...

bravo papaji... maju terus..

pemula keras
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 321
Join date : 15.08.10
Age : 30
Lokasi : jogja-balikpapan-jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan dan Abar Gembira PAPAJI DIY

Post  Hendro on Wed 02 Mar 2011, 20:40

Wah nampaknya mas Seno lagi sibuk berat mengedit video dan foto2 kegiatan kemaren sampai2 nggak sempat online....bagaimana mas Seno apa sudah kelar proses editingnya..? nampaknya rean2 sudah nggak sabar menikmati hasil liputan acara abar bareng PAPAJI DIY....ke...ke...ke... Very Happy Laughing Laughing

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan dan Abar Gembira PAPAJI DIY

Post  boejang on Wed 02 Mar 2011, 21:08

Hendro wrote:Wah nampaknya mas Seno lagi sibuk berat mengedit video dan foto2 kegiatan kemaren sampai2 nggak sempat online....bagaimana mas Seno apa sudah kelar proses editingnya..? nampaknya rean2 sudah nggak sabar menikmati hasil liputan acara abar bareng PAPAJI DIY....ke...ke...ke... Very Happy Laughing Laughing

iya nih ditunggu bngt... oh ya pak hendro apa gda videonya siburhan/pasbom waktu dimarunda pak? penasaran nihhh

boejang
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 290
Join date : 10.08.10
Age : 35
Lokasi : Tegal - jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan dan Abar Gembira PAPAJI DIY

Post  mard_dian on Thu 03 Mar 2011, 13:21

Hendro wrote:Salam PAPAJI.....

Selamat malam rekan2....bersama rombongan kita baru nyampe rumah setelah mengikuti pertemuan dan abar bareng PAPAJI DIY ditempat pak Purwadi Wates......

Terima kasih atas sambutan hangat dari tuan rumah dan segenap panitia penyelenggara juga atas segala fasilitas dan akomodasi yang disediakan......

Pertemuan dihadiri sekitar 100 an orang dari berbagai pelosok Jogya termasuk luar kota (mas Yanuar dkk - Cilacap. mas Yudhi dkk - Jakarta, mas Seno dkk - Semarang, mas Gun2 dkk - Solo dll).....

Dalam pertemuan dibahas juga rencana diadakannya rapat internal untuk pembentukan kepengurusan PAPAJI DIY dalam waktu secepatnya sehingga soliditas dan konsistensi kegiatan PAPAJI DIY dapat terjaga dengan baik.....

Sedangkan untuk abaran gembira tercatat ada 21 atau 22 partai abaran tetapi mungkin yang terdokumentasikan hanya sekitar 18 partai abaran karena keterbatasan kapasitas MMC dan baterei....

Sebuah langkah awal yang baik bagi PAPAJI DIY sehingga kedepan eksistensi dan konssitensi kegiatan PAPAJI DIY menjadi lebih berbobot dan bernilai positif bagi perkembangan dunia ayam aduan......

Selamat dan sukses atas terselenggaranya acara tadi siang dan terus jaga soliditas PAPAJI DIY sepanjang masa.....


MOGA MAKIN SUKSES AJA PAPAJI,,,,,BRAVO PECINTA INDAHNYA DAN SENI AYAM ADUAN....
Salam Very Happy I love you Like a Star @ heaven cheers
Humas PAPAJI
Razz Razz Razz Razz

mard_dian
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 311
Join date : 05.08.10
Lokasi : jogja

http://www.@,,,yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan dan Abar Gembira PAPAJI DIY

Post  Sponsored content Today at 17:38


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik