Minta info alamat anggota PAPAJI daerah surabaya

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Minta info alamat anggota PAPAJI daerah surabaya

Post  kingkong on Wed 26 Sep 2012, 08:55

ikut absen bapak2 semua febri dari kertosono

kingkong
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 124
Join date : 28.07.10
Lokasi : kertosono 082244240401

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta info alamat anggota PAPAJI daerah surabaya

Post  sutejo rc on Wed 26 Sep 2012, 11:01

ayo-ayo yg jauh merapat, yang dekat biar semakin erat

sutejo rc
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 204
Join date : 23.12.10
Age : 48
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta info alamat anggota PAPAJI daerah surabaya

Post  capri chaplin on Thu 18 Oct 2012, 16:02

siap mendukung.......moga2 cpt terwujud


salam kenal semua

capri chaplin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 367
Join date : 27.08.12
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta info alamat anggota PAPAJI daerah surabaya

Post  sugiarto on Fri 19 Oct 2012, 13:31

kayaknya saya pilih pak Aptanto untuk d jadikan pengurus atau ketua papaji surabaya nich...
g mana apa rekan2 papaji ada yang mau untuk jadi ketua papaji surabaya.
saya mendukung 100% siapa yang mau jadi ketua pembentukan PAPAJI SURABAYA ini......

sugiarto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 310
Join date : 15.03.12
Lokasi : jl. Jelidro 79 surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Ampuuun Pak

Post  Aptanto WSS on Fri 19 Oct 2012, 14:56

sugiarto wrote:kayaknya saya pilih pak Aptanto untuk d jadikan pengurus atau ketua papaji surabaya nich...
g mana apa rekan2 papaji ada yang mau untuk jadi ketua papaji surabaya.
saya mendukung 100% siapa yang mau jadi ketua pembentukan PAPAJI SURABAYA ini......

Wah kayaknya kurang pas deh he he he

Terbentur kerjaan sih jadi ya blm bisa jd pioner nih

Aptanto WSS
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 893
Join date : 05.12.09
Age : 31
Lokasi : Surabaya - 083 857 60 70 63

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta info alamat anggota PAPAJI daerah surabaya

Post  dian al akbar on Fri 19 Oct 2012, 23:49

Abu Aslam WSS wrote:
sugiarto wrote:kayaknya saya pilih pak Aptanto untuk d jadikan pengurus atau ketua papaji surabaya nich...
g mana apa rekan2 papaji ada yang mau untuk jadi ketua papaji surabaya.
saya mendukung 100% siapa yang mau jadi ketua pembentukan PAPAJI SURABAYA ini......

Wah kayaknya kurang pas deh he he he

Terbentur kerjaan sih jadi ya blm bisa jd pioner nih

gimana pak sugiarto selessai lebaran qurban jadi abar bareng kah ???? Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

dian al akbar
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 247
Join date : 15.07.12
Lokasi : showrockboyo

http://ayamjagokeren.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta info alamat anggota PAPAJI daerah surabaya

Post  Moreiro on Sat 20 Oct 2012, 02:52

Ayo ndang di bentuk papaji suroboyo...

Aku angka ikut... "Bocah Medaeng" cheers cheers bounce bounce bounce cheers

Moreiro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 302
Join date : 02.10.12
Age : 25
Lokasi : Sidoarjo

http://cara-hipnotis.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta info alamat anggota PAPAJI daerah surabaya

Post  sugiarto on Thu 25 Oct 2012, 10:29

dian al akbar wrote:
Abu Aslam WSS wrote:
sugiarto wrote:kayaknya saya pilih pak Aptanto untuk d jadikan pengurus atau ketua papaji surabaya nich...
g mana apa rekan2 papaji ada yang mau untuk jadi ketua papaji surabaya.
saya mendukung 100% siapa yang mau jadi ketua pembentukan PAPAJI SURABAYA ini......

Wah kayaknya kurang pas deh he he he

Terbentur kerjaan sih jadi ya blm bisa jd pioner nih

gimana pak sugiarto selessai lebaran qurban jadi abar bareng kah ???? Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
boleh boleh pak. ayo monggo di rundingkan. nich no telp sy. 031 83327233
g mana. mas dian al akbar aja sebagai ketua koordinasinya biar semua pada ngumpul hehehe...

sugiarto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 310
Join date : 15.03.12
Lokasi : jl. Jelidro 79 surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta info alamat anggota PAPAJI daerah surabaya

Post  capri chaplin on Thu 25 Oct 2012, 16:11

q pemula nich,boleh ikut g.....?



salam,

capri chaplin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 367
Join date : 27.08.12
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta info alamat anggota PAPAJI daerah surabaya

Post  dian al akbar on Sat 27 Oct 2012, 22:34

sugiarto wrote:
dian al akbar wrote:
Abu Aslam WSS wrote:
sugiarto wrote:kayaknya saya pilih pak Aptanto untuk d jadikan pengurus atau ketua papaji surabaya nich...
g mana apa rekan2 papaji ada yang mau untuk jadi ketua papaji surabaya.
saya mendukung 100% siapa yang mau jadi ketua pembentukan PAPAJI SURABAYA ini......

Wah kayaknya kurang pas deh he he he

Terbentur kerjaan sih jadi ya blm bisa jd pioner nih

gimana pak sugiarto selessai lebaran qurban jadi abar bareng kah ???? Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
boleh boleh pak. ayo monggo di rundingkan. nich no telp sy. 031 83327233
g mana. mas dian al akbar aja sebagai ketua koordinasinya biar semua pada ngumpul hehehe...

wahhh ojok2 pak.... pak sugiarto ato pak aptanto aja yang lebih senior.... saya masih pemula banget pak.... baru 1 tahunan kenal ayam....

dian al akbar
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 247
Join date : 15.07.12
Lokasi : showrockboyo

http://ayamjagokeren.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta info alamat anggota PAPAJI daerah surabaya

Post  gusta0211 on Sun 28 Oct 2012, 01:39

wah, cak melok kumpul ngabar pithik lek oleh... soale sering nang sby, hehehe


salam kukuryuyukkk.. Smile Smile

gusta0211
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 931
Join date : 19.09.12
Lokasi : Mojokerto, pin BB: 51925379, Telp: 08980020421

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta info alamat anggota PAPAJI daerah surabaya

Post  sugiarto on Mon 29 Oct 2012, 11:39

dian al akbar wrote:
sugiarto wrote:
dian al akbar wrote:
Abu Aslam WSS wrote:
sugiarto wrote:kayaknya saya pilih pak Aptanto untuk d jadikan pengurus atau ketua papaji surabaya nich...
g mana apa rekan2 papaji ada yang mau untuk jadi ketua papaji surabaya.
saya mendukung 100% siapa yang mau jadi ketua pembentukan PAPAJI SURABAYA ini......

Wah kayaknya kurang pas deh he he he

Terbentur kerjaan sih jadi ya blm bisa jd pioner nih

gimana pak sugiarto selessai lebaran qurban jadi abar bareng kah ???? Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
boleh boleh pak. ayo monggo di rundingkan. nich no telp sy. 031 83327233
g mana. mas dian al akbar aja sebagai ketua koordinasinya biar semua pada ngumpul hehehe...

wahhh ojok2 pak.... pak sugiarto ato pak aptanto aja yang lebih senior.... saya masih pemula banget pak.... baru 1 tahunan kenal ayam....
mas dian al akbar. kalau sekedar mau kumpul dan abar bareng kalau cuman 5 orang langsung kumpul aja pak. tapi kalau lebih dari 15 orang saya g berani pak masalanya pengurusan surat ijin abar bareng ke polsek setempat sulit pak, banyak alasan kapolseknya.
kita hindari aja seperti kasus d gresik.

sugiarto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 310
Join date : 15.03.12
Lokasi : jl. Jelidro 79 surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta info alamat anggota PAPAJI daerah surabaya

Post  dian al akbar on Tue 30 Oct 2012, 06:08

banyak alasan kapolseknya.
kita hindari aja seperti kasus d gresik.



ya kita tunggu aja pak kapolseknya biar ganti dulu....hehehe...
sepertinya penghobi ayam jago di surabaya sudah banyak pak.

dian al akbar
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 247
Join date : 15.07.12
Lokasi : showrockboyo

http://ayamjagokeren.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta info alamat anggota PAPAJI daerah surabaya

Post  singolancur on Thu 27 Dec 2012, 11:52

ijin gabung...dariii kenjeran surabaya....kpn latber nag surabaya cheers cheers cheers cakkk...

singolancur
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 88
Join date : 22.11.12
Age : 24
Lokasi : SURABAYA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta info alamat anggota PAPAJI daerah surabaya

Post  areksuroboyo on Thu 27 Dec 2012, 13:35

sundul... bounce cheers

areksuroboyo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 467
Join date : 26.12.11
Lokasi : suroboyo city

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta info alamat anggota PAPAJI daerah surabaya

Post  singolancur on Thu 27 Dec 2012, 13:56

sundullll cakkk bounce bounce bounce bounce

singolancur
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 88
Join date : 22.11.12
Age : 24
Lokasi : SURABAYA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta info alamat anggota PAPAJI daerah surabaya

Post  Kembangsawit on Thu 27 Dec 2012, 14:34

maaf sumbang saran dari saya :
bentuk saja organisasinya dulu...
agenda menyusul dengan seringnya kita konsultasi pada pihak berwajib...
lokasi kantor pusat ditentukan setelah organisasi terbentuk...

buat susunan administrasi

1. ketua kelompok
2. wakil
3. sekretaris daerah
4. bendahara
5. korwil daerah masing2


berikan bukti nyata, seperti harian kompas yang mengupas tentang PAPAJI
serta kontes kita menggunakan sistem seni pukul bukan taji...
serta memberikan keterangan selengkap-lengkapnya bahwa T tidak dilakukan...

memang kendala di surabaya adalah ijin yang sangat ketat dan sulit,...semoga usaha,takdir serta keberuntungan menyertai

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta info alamat anggota PAPAJI daerah surabaya

Post  capri chaplin on Thu 27 Dec 2012, 16:21

pemula dari bulak banteng siap mendukung Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile

capri chaplin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 367
Join date : 27.08.12
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

ayo ayo kita bentuk papaji surabaya

Post  helmy on Tue 15 Jan 2013, 22:11

Helmy bocah menganti gresik siap mendukung. Ayo kapan dibentuk? Ojo lali kabari aku yo!!!

helmy
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 145
Join date : 27.02.12
Lokasi : Menganti, Gresik. 081230353999, 088803505173 BB 31270610

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta info alamat anggota PAPAJI daerah surabaya

Post  komara on Sun 27 Jan 2013, 10:31

Ayo mas. anggota papaji surabaya adakan abar bareng. MASA saya arek soroboyo tp malah ikut abar barengnya di jakarta mas. Saya juga kan pngn kenal sama anggota papaji dari surabaya Dan sekitarnya Pak
Salam dari arek Bulak Banteng Wetan cak

komara
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 182
Join date : 17.07.11
Age : 28
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta info alamat anggota PAPAJI daerah surabaya

Post  Kembangsawit on Mon 28 Jan 2013, 09:46

gini saja kumpulkan data pribadi masing2...dengan nama jelas dan alamat yang jelas..silahkan daftarkan saja dulu..kemudian agar selanjutnya bisa segera terealisasi dengan baik...saya akan membuat programnya sekaligus berkoordinasi bersama-sama dengan member yang mendaftar, jadi kita bentuk bersama-sama saja..kemudian kalau sudah terbentuk anggotanya baru kita memulai untuk memilih anggota pengurusnya...ayo PAPAJI SURABAYA BERGERAK..

1. Ardian Rizal : 085736861033.
Kandang surabaya Demak jaya Gg.10 surabaya, kandang madiun kebonsari-ds.rejosari 176 madiun.

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta info alamat anggota PAPAJI daerah surabaya

Post  singolancur on Mon 28 Jan 2013, 20:24

Kembangsawit wrote:gini saja kumpulkan data pribadi masing2...dengan nama jelas dan alamat yang jelas..silahkan daftarkan saja dulu..kemudian agar selanjutnya bisa segera terealisasi dengan baik...saya akan membuat programnya sekaligus berkoordinasi bersama-sama dengan member yang mendaftar, jadi kita bentuk bersama-sama saja..kemudian kalau sudah terbentuk anggotanya baru kita memulai untuk memilih anggota pengurusnya...ayo PAPAJI SURABAYA BERGERAK..

1. Ardian Rizal : 085736861033.
Kandang surabaya Demak jaya Gg.10 surabaya, kandang madiun kebonsari-ds.rejosari 176 madiun.
2. faizal : 083849714831
setro 5 surabaya

semoga cepat terbentuk PAPAJI SURABAYA...amin... cheers cheers cheers

singolancur
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 88
Join date : 22.11.12
Age : 24
Lokasi : SURABAYA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta info alamat anggota PAPAJI daerah surabaya

Post  komara on Tue 29 Jan 2013, 05:02

[quote="singolancur"]
Kembangsawit wrote:gini saja kumpulkan data pribadi masing2...dengan nama jelas dan alamat yang jelas..silahkan daftarkan saja dulu..kemudian agar selanjutnya bisa segera terealisasi dengan baik...saya akan membuat programnya sekaligus berkoordinasi bersama-sama dengan member yang mendaftar, jadi kita bentuk bersama-sama saja..kemudian kalau sudah terbentuk anggotanya baru kita memulai untuk memilih anggota pengurusnya...ayo PAPAJI SURABAYA BERGERAK..

1. Ardian Rizal : 085736861033.
Kandang surabaya Demak jaya Gg.10 surabaya, kandang madiun kebonsari-ds.rejosari 176 madiun.
2. faizal : 083849714831
setro 5 surabaya
3. Noor Komara : 085731250597
Alamat rumah: Bulak Banteng Wetan 10/35, Surabaya. Kandang: Pondok Dayung, Tanjung Priok Jakarta

komara
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 182
Join date : 17.07.11
Age : 28
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta info alamat anggota PAPAJI daerah surabaya

Post  Kembangsawit on Tue 29 Jan 2013, 09:20



1. Ardian Rizal : 085736861033.
Kandang surabaya Demak jaya Gg.10 surabaya, kandang madiun kebonsari-ds.rejosari 176 madiun.
2. faizal : 083849714831
setro 5 surabaya
3. Noor Komara : 085731250597
Alamat rumah: Bulak Banteng Wetan 10/35, Surabaya. Kandang: Pondok Dayung, Tanjung Priok Jakarta


siapa lagi silahkan masuk untuk wilayah jawa timur khususnya Surabaya dan sekitarnya...saya yang akan mencoba koordinasikan lebih lanjut...ayo2

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta info alamat anggota PAPAJI daerah surabaya

Post  helmy on Tue 29 Jan 2013, 20:02

1. Ardian Rizal : 085736861033.
Kandang surabaya Demak jaya Gg.10 surabaya,
kandang madiun kebonsari-ds.rejosari 176
madiun.
2. faizal : 083849714831
setro 5 surabaya
3. Noor Komara : 085731250597
Alamat rumah: Bulak Banteng Wetan 10/35,
Surabaya. Kandang: Pondok Dayung, Tanjung
Priok Jakarta
4. Helmy Krisno : 081230353999
Alamat Rumah/ kandang: Perum Taman Gading EF/16, menganti Gresik

helmy
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 145
Join date : 27.02.12
Lokasi : Menganti, Gresik. 081230353999, 088803505173 BB 31270610

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta info alamat anggota PAPAJI daerah surabaya

Post  Sponsored content Today at 12:51


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik