Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Halaman 2 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Post  Huntz Aje on Tue 29 Mar 2011, 21:16

harex wrote:q meeeellluuuuuuu...................
monggo mas, silahkan ikut kalau ada kopdar dan abar bareng mas,...

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Post  Huntz Aje on Tue 29 Mar 2011, 21:21

pak_tri wrote: siiiip deh ......maju terus ppji solo.......
Terima kasih pak Tri, mohon kami2 ini junior2 di bimbing dalam hal ayam aduan pak,...

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Post  SuhermanBarus on Tue 29 Mar 2011, 23:17

mainkan solo ntar juga ramai,kalau ke jakarta singgah marunda ya

SuhermanBarus
honorary member
honorary member

Jumlah posting : 85
Join date : 29.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Post  arjho on Wed 30 Mar 2011, 00:49

bentar bentar dr td kok aku di bilang ketua ketua trs? kpn mas gun pemilihanya? padahalsay gak tua, saya kan paling kecil sdr, msh imut lg, ketua yg bgs yg gede, biar kelihatan dan agak ditakuti gt lho hihihihihihihiiiii

arjho
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 86
Join date : 26.05.10
Lokasi : sukoharjo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Post  Huntz Aje on Wed 30 Mar 2011, 20:23

SuhermanBarus wrote:mainkan solo ntar juga ramai,kalau ke jakarta singgah marunda ya
Makasih om Herman, kalau singgah ngopi sidikalang bareng ya, sama di oleh2in anak ayamnya om Herman, he9x,...

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Post  Huntz Aje on Wed 30 Mar 2011, 22:34

arjho wrote:bentar bentar dr td kok aku di bilang ketua ketua trs? kpn mas gun pemilihanya? padahalsay gak tua, saya kan paling kecil sdr, msh imut lg, ketua yg bgs yg gede, biar kelihatan dan agak ditakuti gt lho hihihihihihihiiiii
Kan memang kami2 PAPAJI Solo memilih mas Toni (Arjho) sebagai Ketua PENGCAB PAPAJI Solo, saya siap mendukung kok, dan saya juga siap sebagai anggota maupun pengurus PENGCAB PAPAJI Solo jika di ijinkan dan ada yg memilih, kekekekekkk,.... Setuju rekan2 PAPAJIers,...

Untuk Ketua sih gag perlu yg gede atau agak ditakuti ntar cari gendengnya susah, eh salah ya emang di kalangan, maksud saya yg berwibawa, dewasa dan siap mengemban tugas mulia ini, yg paling cocok ya mas Toni, he9x,.. secata kami2 ini masih ABG,...

Bravo PAPAJI

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Post  Huntz Aje on Wed 06 Apr 2011, 21:33


Gantenge rek yang lagi nampang, kekekkekekekkkk,...

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Post  gubug on Thu 07 Apr 2011, 15:07

ABG = Atas bawah Gondrong Laughing Very Happy Very Happy
alon2 asal on time Solo
hidup PaPAJI Solo.

gubug
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 04.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Post  Huntz Aje on Thu 07 Apr 2011, 19:33

gubug wrote:ABG = Atas bawah Gondrong Laughing Very Happy Very Happy
alon2 asal on time Solo
hidup PaPAJI Solo.
Wah kok tau kalo atas bawah gondrong, he9x,..
Makasih mas, semoga Solo semakin ramai anggota papaji nya,...

Hidup PAPAJI

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Post  pemula keras on Thu 07 Apr 2011, 20:08

aku gak d ajak hiks Mad Mad Mad

pemula keras
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 321
Join date : 15.08.10
Age : 30
Lokasi : jogja-balikpapan-jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Post  saptopurwodadi on Thu 07 Apr 2011, 23:56

gubug wrote:ABG = Atas bawah Gondrong Laughing Very Happy Very Happy
alon2 asal on time Solo
hidup PaPAJI Solo.
Ngintik iki mesthi.... afro

saptopurwodadi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 770
Join date : 27.03.11
Lokasi : Purwodadi Jateng. 081326211577

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Post  Hendro on Fri 08 Apr 2011, 06:56

Huntz_Goen_Aje wrote:
arjho wrote:bentar bentar dr td kok aku di bilang ketua ketua trs? kpn mas gun pemilihanya? padahalsay gak tua, saya kan paling kecil sdr, msh imut lg, ketua yg bgs yg gede, biar kelihatan dan agak ditakuti gt lho hihihihihihihiiiii
Kan memang kami2 PAPAJI Solo memilih mas Toni (Arjho) sebagai Ketua PENGCAB PAPAJI Solo, saya siap mendukung kok, dan saya juga siap sebagai anggota maupun pengurus PENGCAB PAPAJI Solo jika di ijinkan dan ada yg memilih, kekekekekkk,.... Setuju rekan2 PAPAJIers,...

Untuk Ketua sih gag perlu yg gede atau agak ditakuti ntar cari gendengnya susah, eh salah ya emang di kalangan, maksud saya yg berwibawa, dewasa dan siap mengemban tugas mulia ini, yg paling cocok ya mas Toni, he9x,.. secata kami2 ini masih ABG,...

Bravo PAPAJI

Nah bocah2 Solo sudah memberikan contoh hanya dengan 4 orang saja cukup untuk membuat suasana gayeng dan ramai juga masih memungkinkan untuk membentuk kepengurusan cabang.....kemaren Aceh juga hanya dengan 10 orang bisa membentuk kepengurusan daerah...!! jadi bagi daerah lain silakan contoh rekan2 kita ini untuk membentuk kepengurusan PAPAJI..... tidak perlu harus terkumpul banyak orang cukup beberapa orang saja yang terpenting mempunyai semangat, visi dan komitmen yang sama akan bisa terwujud PAPAJI didaerah masing2 dan saya yakin kedepan akan terus berkembang dan bertumbuh anggotannya......

Sebagai bocoran saja dulu waktu pembentukan kepengurusan PAPAJI Pusat juga tidaklah banyak member yang hadir dan terlibat....kalo tidak salah member aktif yang hadir sekitar 15 orang saja dari total 400 member terdaftar di forum..... sisanya yang hadir adalah rekan2 yang datang bersama member ( botoh, teman dekat dll ) dan nyatanya kepengurusan tetap terbentuk dan kegiatan berjalan sesuai agenda...sekarang member terdaftar sudah menembus 4000 user..!! dan terus bertambah setiap hari......

Jadi bagi wilayah yang belum terbentuk kepengurusan PAPAJI silakan segera dibentuk karena akan menjadi kepanjangan tangan dari PAPAJI Pusat yang dapat mengakomodasi kegiatan member didaerah masing2.....

Salam Very Happy I love you sunny

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Post  BOOBYHOLIC on Fri 08 Apr 2011, 08:28

ikuut donk....aku wong solo mulung neng cikarang...kang....bapak asli tipes solo ...ibu turus,polanharjo klaten..tetangganya botoh oyex-turus and alex-gagakan....oleh melu g kang?...ku jadi seneng ama ayam sejak diajak nonton aduan sebelah kandang menjangan.and karanganyar...pasar2 ayam jaman sma...hehehehehe....uasik tenan nek pas pak lekku menang taruhan luarnya...nek menang aku dijajakake mangan sakpuase...mergo paklekku nek mumet milih by ne seng endi mesti jaluk piturutku...jarene nek ngajak aku angsare apik...xixixiixxixixi

BOOBYHOLIC
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 55
Join date : 30.04.10
Age : 34
Lokasi : Kp.Kebon kelapa,cikara barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Post  Jhon Gultom on Fri 08 Apr 2011, 08:36

selamat atas terbentuknya PAPAJI pengda solo,.. keep the spirit.. Very Happy

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Post  surya27 on Fri 08 Apr 2011, 12:53

Jhon Gultom wrote:selamat atas terbentuknya PAPAJI pengda solo,.. keep the spirit.. Very Happy


ucapan yang sama....selamat ya.....sekjen nya siapa ni di solo.... Very Happy Very Happy

surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Post  Huntz Aje on Fri 08 Apr 2011, 18:04

Ayo pak ketua (mas Toni Arjho) segera dipublikasikan dong pengurusnya, he9x,...

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Post  arjho on Fri 08 Apr 2011, 20:13

Huntz_Goen_Aje wrote:Ayo pak ketua (mas Toni Arjho) segera dipublikasikan dong pengurusnya, he9x,...


Terakhir diubah oleh arjho tanggal Fri 08 Apr 2011, 20:20, total 1 kali diubah

arjho
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 86
Join date : 26.05.10
Lokasi : sukoharjo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Post  arjho on Fri 08 Apr 2011, 20:19

[quote="arjho"]
Huntz_Goen_Aje wrote:Ayo pak ketua (mas Toni Arjho) segera dipublikasikan dong pengurusnya, he9x,...
kalo menurut saya, yang paling cocok mengemban ketua adalah sampean mas gun! di nilai dr berbagai aspek, pengalaman dan loyalitas, sangatlah pantas sebagai komandan papaji solo, saya siap grak membantu dan mendukungmu mas!
sesuai semangatmu mas SPIRIT OF JAVA

arjho
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 86
Join date : 26.05.10
Lokasi : sukoharjo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Post  Makto Purwana on Fri 08 Apr 2011, 21:54

seep...seep percontohan yang patut ditiru dan didukung nieh...
solo ne ngendi iki yo...aku saben 2 minggu sekali muleh kandang ono boyolali tak sowan mampir...dolan-dolan golek oleh oleh anak an pitik xixixixixix,,,

nanti kalau mbah pareng, kang parjo, pakdhe tugirin, mas prawiro, mbok darmi,,DLL...wes do iso internetan tak gawe cabang boyolali..mesti ruame tenan...

Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Makto Purwana
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 567
Join date : 18.03.11
Age : 65
Lokasi : ngisorringin............

http://www.indonesianroosterfarm.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Post  puput indrajaya on Sun 10 Apr 2011, 19:09

Huntz_Goen_Aje wrote:
arjho wrote:bentar bentar dr td kok aku di bilang ketua ketua trs? kpn mas gun pemilihanya? padahalsay gak tua, saya kan paling kecil sdr, msh imut lg, ketua yg bgs yg gede, biar kelihatan dan agak ditakuti gt lho hihihihihihihiiiii
Kan memang kami2 PAPAJI Solo memilih mas Toni (Arjho) sebagai Ketua PENGCAB PAPAJI Solo, saya siap mendukung kok, dan saya juga siap sebagai anggota maupun pengurus PENGCAB PAPAJI Solo jika di ijinkan dan ada yg memilih, kekekekekkk,.... Setuju rekan2 PAPAJIers,...

Untuk Ketua sih gag perlu yg gede atau agak ditakuti ntar cari gendengnya susah, eh salah ya emang di kalangan, maksud saya yg berwibawa, dewasa dan siap mengemban tugas mulia ini, yg paling cocok ya mas Toni, he9x,.. secata kami2 ini masih ABG,...

Bravo PAPAJI

setuja mas gun.
ketua itu i pantesnya y yang dituakan.
bukane ngatain tua loh...
mas toni i bukane tua,tapi usia matang dan berumur..
muahmuah mas!!
Razz
affraid
ayo PAPAJI SOLO bergoyang!!!
bounce

puput indrajaya
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 177
Join date : 20.09.10
Age : 31
Lokasi : Solo Kartasura

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Post  puput indrajaya on Sun 10 Apr 2011, 19:13

Huntz_Goen_Aje wrote:
Gantenge rek yang lagi nampang, kekekkekekekkkk,...


haisah!!
gantengan yang moto lah..
klo ak i cuma imut mas..
imut dari hongkong!
lol!

puput indrajaya
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 177
Join date : 20.09.10
Age : 31
Lokasi : Solo Kartasura

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Post  Huntz Aje on Sun 10 Apr 2011, 20:24

turoq_makto wrote:seep...seep percontohan yang patut ditiru dan didukung nieh...
solo ne ngendi iki yo...aku saben 2 minggu sekali muleh kandang ono boyolali tak sowan mampir...dolan-dolan golek oleh oleh anak an pitik xixixixixix,,,

nanti kalau mbah pareng, kang parjo, pakdhe tugirin, mas prawiro, mbok darmi,,DLL...wes do iso internetan tak gawe cabang boyolali..mesti ruame tenan...

Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
boleh aja mas, rencana selasa jam 13.00 kita ada acara kumpul2 membahas pengcab PAPAJI Solo mas, he9x,... kalau mau ikutan sekalian, di Kartosuro mas base camp kita, he9x,...

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Post  Huntz Aje on Sun 10 Apr 2011, 20:33

puput indrajaya wrote:
Huntz_Goen_Aje wrote:
arjho wrote:bentar bentar dr td kok aku di bilang ketua ketua trs? kpn mas gun pemilihanya? padahalsay gak tua, saya kan paling kecil sdr, msh imut lg, ketua yg bgs yg gede, biar kelihatan dan agak ditakuti gt lho hihihihihihihiiiii
Kan memang kami2 PAPAJI Solo memilih mas Toni (Arjho) sebagai Ketua PENGCAB PAPAJI Solo, saya siap mendukung kok, dan saya juga siap sebagai anggota maupun pengurus PENGCAB PAPAJI Solo jika di ijinkan dan ada yg memilih, kekekekekkk,.... Setuju rekan2 PAPAJIers,...

Untuk Ketua sih gag perlu yg gede atau agak ditakuti ntar cari gendengnya susah, eh salah ya emang di kalangan, maksud saya yg berwibawa, dewasa dan siap mengemban tugas mulia ini, yg paling cocok ya mas Toni, he9x,.. secata kami2 ini masih ABG,...

Bravo PAPAJI

setuja mas gun.
ketua itu i pantesnya y yang dituakan.
bukane ngatain tua loh...
mas toni i bukane tua,tapi usia matang dan berumur..
muahmuah mas!!
Razz
affraid
ayo PAPAJI SOLO bergoyang!!!
bounce
Siap, selasa kita kumpul di base camp ya bahas kepengurusan pengcab solo, he9x,...

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Post  Makto Purwana on Sun 10 Apr 2011, 22:54

wow kartosuro cedek banget lewat panasan paling mung 10 menitan...
tapi karena hari selasa, saya masih di semarang pakdhe...melok donga wae wes..xixixixi,,

Makto Purwana
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 567
Join date : 18.03.11
Age : 65
Lokasi : ngisorringin............

http://www.indonesianroosterfarm.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Post  jaghana on Mon 11 Apr 2011, 10:26

turoq_makto wrote:wow kartosuro cedek banget lewat panasan paling mung 10 menitan...
tapi karena hari selasa, saya masih di semarang pakdhe...melok donga wae wes..xixixixi,,

btw kisa sing paling apik sing koyo ngene to boss..?? nek dapat 40 rb aku pesan 1 truck...antar sampai rumah tak bayar cash... pirat
wingi tak takon pengrajine gak ono sing jenenge pak 'KOEN' iku..do ra kenal mas..aku pesen sk sampeyan wae nek ngono..kee kee keee...

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Post  Sponsored content Today at 05:24


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik