Sedang bersedih

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Sedang bersedih

Post  sutejo rc on Wed 11 May 2011, 07:22

turut prihatin bos.... sabar semoga dapat gantinya yg lebih bagus..... lihat yg dibawa bagus pasti malingnya da tahu persis dan kelihatanya juga sudah kenal baik ma mas ary... pesan saya klo member papaji ada yg ditawari ayam dg ciri2 yg disebutkan mas ary tahan aja dan hubungi mas ary ato laporkan biar kapok.

- klo panthom saya ada fotonya bos waktu abar di marunda sama anak gundala ya pas foto di rumah kapan hari itu

sutejo rc
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 204
Join date : 23.12.10
Age : 48
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  jaghana on Wed 11 May 2011, 07:36

Jhon Gultom wrote:
jaghana wrote:mas ary,....menurut penerawangan saya,yg ambil ayam tu tetangga smpeyan sndiri,gak jauh,mungkin kenal tapi mungkin juga sekedar kenal...gak jauh..ni orang masuk dari pagar timur...3 orang....2 orang kurus2 agak putih,yg satu agak item gak gemuk. ayam dibawa ke utara timur....bisa ketemu lagi tuh ayam,tapi lama...
pirat

konsultan klenik juga ternyata,...kekekekeke.. Twisted Evil


jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  arif on Wed 11 May 2011, 15:06

Administrator wrote:Terima kasih atas dukungan dan dorongan semangat dari teman2 semua.
Mudah2an kejadian ini bisa membuat sy lebih waspada dan berbenah diri.

Kehilangan ayam bagus hasil ternak seperti rindu pada anak kita sendiri. Khawatir dgn kesehatan dan keselamatannya.
Semoga si pencuri adlh hobiis ayam juga supaya ayam tersebut bisa dirawat dan diperlakukan dgn sebaik2nya.

Mati satu tumbuh seribu. Patah tumbuh, hilang berganti.
Walaupun yang tumbuh dan yang berganti tak sama dengan yang sudah pergi, tapi api semangat tetap terus terjadi.



salut untuk ketegaran mas ary.. yang penting tetep semangad. Smile

arif
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 457
Join date : 22.06.09
Lokasi : Bogor, Jawa Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  FadéL on Wed 11 May 2011, 15:13

Saya Turut berduka mas...
Tetap semangat ya mas...

FadéL
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 108
Join date : 06.12.10
Age : 37
Lokasi : Desa Kuta Tinggi_kec. Blangpidie_kab. aceh barat daya_081269730297

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  very on Wed 11 May 2011, 16:32

jaghana wrote:
Jhon Gultom wrote:
jaghana wrote:mas ary,....menurut penerawangan saya,yg ambil ayam tu tetangga smpeyan sndiri,gak jauh,mungkin kenal tapi mungkin juga sekedar kenal...gak jauh..ni orang masuk dari pagar timur...3 orang....2 orang kurus2 agak putih,yg satu agak item gak gemuk. ayam dibawa ke utara timur....bisa ketemu lagi tuh ayam,tapi lama...
pirat

konsultan klenik juga ternyata,...kekekekeke.. Twisted Evil


waduhhhhh.......orang ini kok semuanya serba bisa yah....Hati Hati bang jagh masuk angin ....tatonya awas luntur...kek...kek...kek...kek. pissssssssss bang jrottttttt. Very Happy

very
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 283
Join date : 16.02.11
Age : 42
Lokasi : cilegon

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  azis sutanto on Thu 12 May 2011, 13:39

Turut bersedih juga mas Ary, semoga muncul yg lebih bagus dan ditransfer ke subang he..he..he..
tetap semangat bosss.........
Salam

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

turut bersedih...:(

Post  def on Fri 13 May 2011, 20:48

Aku juga mas barusan kehilangan anakanx bomber hasil anakan kandang bareng III, ada cerita seru nih mas...kan ngurus rekomendasi hewan di Makassar susah banget akhirnya malah waktu di kirim mas hendro udah pada besar-besar semua, karena bandara udarax lokasihnya agak jauh dari kandang.. karena kemalaman aku titip kelangganan saya, pagi-paginya aku ambil...sekitar jam 14.00 karena hujan deras langsung saja saya umbar di kandang aku umbar aku pikir ayam muda pasti takut ama ayam jalu, (kalaupun melawan paling sebentar, karena bapakan ayam saya paling lambat mainnya 2 air) aku langsung pulang tanpa perasaan apa-apa, plong akhirnya udah dapat ayam dari hasil kandang bareng papaji, besok pagi sekitar jam 10.00 pagi aku dengar koek ada suara gaduh, waktu aku cek, ternyata salah satu ayam papaji yang warna hitam, masih bertarung dengan ayam saya walaupun keduanya sudah tidak bisa mukul lagi, walaupun kepalanya sudah terburai hingga otaknya kelihatan, kulit kepalanya sudah terkelupas dan kepalanya bengkak luar biasa...diameter kepala yang terkelupas sekitar 8 cm termasuk tusukan di kedua sayap, kedua kaki,dengan telaten aku rawat keduanya, apa daya ayam tua mati sekitar 1 bulan kemudian, sementara ayam muda aku rawat hingga bisa makan lagi, jarak perawatan saya berkisar 3 bulanan, setelah mulai sehat aku lepasin dihalaman rumah orang tuaku karena dekat dengan kantor, dan halamannya luas, karena dia masih sering menahan sakit kadang-kadang dia terbegong sendiri, makanya dia di panggil bagong, setelah aku kasihkan betina jiwanya mulai pulih dan fit kembali, walaupun batok kepalanya masih kelihatan karena pecah, ternyata kemarin karena kesibukan saya di kantor saya tidak sempat mampir ke rumah ortu saya, saya ngak bisa meliatmu lagi bagong...aku ngak tau sekarang kamu ada dimana semoga siapapun yang mendapatkanmu akan merawatmu secara maksimal, seperti kami-kami memperlakukanmu, ngak tau ya mas koek waktu kecuriannya hampir bersamaan, memang sih setiap kali ada yang liat bagong pasti terheran-heran dengan daya tahannya, dengan entengnya saya bilang saya ambil bagong dari trah bomber...., dan yang ngerawat bagong namanya mas hendro salah satu sepuh di papaji ,positifnya berarti kualitas ayam papaji bisa direkomendasikan...sebagai barometer perayaman di Indonesia. Tetap semangat mas semoga bisa menghasilkan kualitas ayam terbaik..Wink

def
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 83
Join date : 04.01.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  gebok ambrok on Sat 14 May 2011, 20:11

jaghana wrote:mas ary,....menurut penerawangan saya,yg ambil ayam tu tetangga smpeyan sndiri,gak jauh,mungkin kenal tapi mungkin juga sekedar kenal...gak jauh..ni orang masuk dari pagar timur...3 orang....2 orang kurus2 agak putih,yg satu agak item gak gemuk. ayam dibawa ke utara timur....bisa ketemu lagi tuh ayam,tapi lama...
pirat

nambah info : yg agak gemuk rambutnya agak cepak , pernah bertapa di candi he e he he
ak turut prihatin mas ary , semoga akan tercipta lagi pantem2 yg lain cheers cheers
tetep semangat dan maju terus

gebok ambrok
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 247
Join date : 31.05.10
Age : 39
Lokasi : Sepatan Tangerang. Tlp. 087808780622

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  jaghana on Mon 16 May 2011, 07:47

gebok ambrok wrote:
jaghana wrote:mas ary,....menurut penerawangan saya,yg ambil ayam tu tetangga smpeyan sndiri,gak jauh,mungkin kenal tapi mungkin juga sekedar kenal...gak jauh..ni orang masuk dari pagar timur...3 orang....2 orang kurus2 agak putih,yg satu agak item gak gemuk. ayam dibawa ke utara timur....bisa ketemu lagi tuh ayam,tapi lama...
pirat

nambah info : yg agak gemuk rambutnya agak cepak , pernah bertapa di candi he e he he
ak turut prihatin mas ary , semoga akan tercipta lagi pantem2 yg lain cheers cheers
tetep semangat dan maju terus


waakakkakakak....weduss...... Razz Razz Razz Razz
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  Sponsored content Today at 07:06


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik