Undangan latihan Berpiagam PAPAJI Jateng - DIY......

Halaman 5 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Undangan latihan Berpiagam PAPAJI Jateng - DIY......

Post  katob on Fri 17 Jun 2011, 16:38

mas bos...petanya mana...maklum belum pernah ke tempate pak hendro..

katob
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 114
Join date : 18.05.10
Age : 36
Lokasi : magelang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latihan Berpiagam PAPAJI Jateng - DIY......

Post  Hendro on Fri 17 Jun 2011, 17:02

katob wrote:mas bos...petanya mana...maklum belum pernah ke tempate pak hendro..

Untuk mencapai tempat acara Jl. Jomblang Barat 2 no 580 Semarang bisa ditempuh melalui :

1. Jika naik kendaraan umum bis dari Solo/Jogya turun terminal Banyumanik sambung dengan angkot/mikrolet jurusan pasar Johar...turun di Javamall jalan kaki lewat jl Jomblang barat 4 kira2 200 m sudah sampai.....Jika dari Arah Pekalongan turun di Krapyak sambung angkot/minibus jurusan Penggaron turun Simpanglima sambung angkot jurusan Tegalwareng turun asrama polisi jl Sriwijaya lanjut jalan kaki lewat jl. Tegalwareng 1 kira2 50 m sudah sampai.......

2. Jika naik mobil/motor dari arah Banyumanik turun lurus ke arah jl Mataram (johar) lewat jl. dr Wahidin/Tanah Putih.......sampai Javamall ada perempatan lampu merah ambil kiri arah jl Sriwijaya/Simpanglima kira2 200 m sisi kiri jalan ada Hotel Sriwijaya sebelahnya ada gapura hijau jl. Tegalwareng 2 masuk saja setelah jembatan kekiri ikutin sungai kira2 50 m kekanan masuk gang buntu.....sampai

3. Jika dari arah Pekalongan lurus aja sampai Simpanglima berputar ambil arah jl. Pahlawan/Gubernuran sampai lampu merah depan Polda belok kiri arah jl Sriwijaya.....setelah Wonderia lurus aja sampai ketemu Hotel Sriwijaya/Nokia sisi kanan jalan.....masuk jalan sebelah Hotel tersebut......

4. Jika dari arah Surabaya via Kudus, dari terminal Terboyo lurus menuju Johar ambil arah jalan dr. Cipto lurus arah ke Peterongan.......jika via Purwodadi tinggal lurus sampai perempatan Milo/SMP 2 ambil kiri arah Peterongan........dari perempatan lampu merah Peterongan/Metro ambil kiri arah jl. Sriwijaya........

Demikian mudah2an tidak tersesat karena lokasinya begitu mudah dicapai dari berbagai arah.......

Salam Very Happy

Catatan : Jika naik angkutan umum cari jurusan yang lewat depan Javamall......


Terakhir diubah oleh Hendro tanggal Sat 18 Jun 2011, 06:12, total 1 kali diubah

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latihan Berpiagam PAPAJI Jateng - DIY......

Post  jackone on Fri 17 Jun 2011, 18:46

Hendro wrote:
katob wrote:mas bos...petanya mana...maklum belum pernah ke tempate pak hendro..

Untuk mencapai tempat acara Jl. Jomblang Barat 2 no 580 Semarang bisa ditempuh melalui :

1. Jika naik kendaraan umum bis dari Solo/Jogya turun terminal Banyumanik sambung dengan angkot/mikrolet jurusan pasar Johar...turun di Javamall jalan kaki lewat jl Jomblang barat 4 kira2 200 m sudah sampai.....Jika dari Arah Pekalongan turun di Krapyak sambung angkot/minibus jurusan Penggaron turun Simpanglima sambung angkot jurusan Tegalwareng turun asrama polisi jl Sriwijaya lanjut jalan kaki lewat jl. Tegalwareng 1 kira2 50 m sudah sampai.......

2. Jika naik mobil/motor dari arah Banyumanik turun lurus ke arah jl Mataram (johar) lewat jl. dr Wahidin/Tanah Putih.......sampai Javamall ada perempatan lampu merah ambil kiri arah jl Sriwijaya/Simpanglima kira2 200 m sisi kiri jalan ada Hotel Sriwijaya sebelahnya ada gapura hijau jl. Tegalwareng 2 masuk saja setelah jembatan kekiri ikutin sungai kira2 50 m kekanan masuk gang buntu.....sampai

3. Jika dari arah Pekalongan lurus aja sampai Simpanglima berputar ambil arah jl. Pahlawan/Gubernuran sampai lampu merah depan Polda belok kiri arah jl Sriwijaya.....setelah Wonderia lurus aja sampai ketemu Hotel Sriwijaya/Nokia sisi kanan jalan.....masuk jalan sebelah Hotel tersebut......

Demikian mudah2an tidak tersesat karena lokasinya begitu mudah dicapai dari berbagai arah.......

Salam Very Happy

... klu naik kereta lewat mana boss ... he..he.. Smile

jackone
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 02.09.10
Age : 46
Lokasi : Laampiri, Jatibening Baru, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latihan Berpiagam PAPAJI Jateng - DIY......

Post  hakim_sinchan on Fri 17 Jun 2011, 18:52

pak hendro , aq msh bingung ama cara daftar n persyaratan buat ngikut? < mohon d perjelas >, maklum belum lama gabung ama papaji. tapi bersemangat buat ngeramein ni acara. thanks by hakim_sinchAN Cool Cool Cool

hakim_sinchan
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1199
Join date : 20.05.11
Age : 43
Lokasi : sate kasrun BUMIAYU 0818281585/bb 20f5ef47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latihan Berpiagam PAPAJI Jateng - DIY......

Post  Hendro on Sat 18 Jun 2011, 06:06

hakim_sinchan wrote: pak hendro , aq msh bingung ama cara daftar n persyaratan buat ngikut? < mohon d perjelas >, maklum belum lama gabung ama papaji. tapi bersemangat buat ngeramein ni acara. thanks by hakim_sinchAN Cool Cool Cool

Nggak ada persyaratan khusus....cukup datang bawa ayam dan langsung daftar ditempat dengan membayar biaya Rp. 50 rb/ekor...ayam akan langsung ditimbang dan diklasifikasikan sesuai kelas dan umurnya tetapi keputusan tandingan bebas jika ada yang cukup pede dengan melawan kelas diatasnya......

Untuk bang Jack, jika naik kereta api turun stasiun Tawang sambung dengan mikrolet jurusan Banyumanik/angkot jurusan Kedungmundu turun depan Javamall....tinggal nyebrang jalan kaki lewat jl. Jomblang barat 6 kira2 200 m sudah sampai.......atau naik taksi jika pakai argo sekitar 25 rb an.....

Salam Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latihan Berpiagam PAPAJI Jateng - DIY......

Post  mikel nesta on Sat 18 Jun 2011, 17:58

Kalau dr Akpol lewat jln mana pak Hendro,maklum dr jauh Pangkalpinang lg ada kerjaan di Semarang,jd sekalian mau nonton ayam2 Top....ditunggu infonya....tksh.

mikel nesta
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 50
Join date : 22.02.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latihan Berpiagam PAPAJI Jateng - DIY......

Post  hakim_sinchan on Sat 18 Jun 2011, 18:08

thanks pak hendro info ne, jadi lbh PD buat nyambangin k semarang. maklum masih anyaran ...... he he he he . thanks by hakim_sinCHAN bumiayu

hakim_sinchan
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1199
Join date : 20.05.11
Age : 43
Lokasi : sate kasrun BUMIAYU 0818281585/bb 20f5ef47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latihan Berpiagam PAPAJI Jateng - DIY......

Post  Hendro on Sat 18 Jun 2011, 20:15

mikel nesta wrote:Kalau dr Akpol lewat jln mana pak Hendro,maklum dr jauh Pangkalpinang lg ada kerjaan di Semarang,jd sekalian mau nonton ayam2 Top....ditunggu infonya....tksh.

Dari Akpol bisa lewat jl Sisingamangaraja kearah jl dr. Wahidin turun Tanah Putih sampai perempatan Metro/Javamall ke kiri arah jl Sriwijaya atau lewat jl. Sultan Agung menuju arah jl Kawi ( RS. Elizabeth) turun ke Tegalsari sampai jl Sriwijaya ambil kanan cari hotel Sriwijaya masuk jl Tegalwareng 2.......

Salam Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latihan Berpiagam PAPAJI Jateng - DIY......

Post  mikel nesta on Sat 18 Jun 2011, 20:27

Tksh Pak Hendro Infonya....sy Insyallah pasti hadir....

mikel nesta
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 50
Join date : 22.02.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latihan Berpiagam PAPAJI Jateng - DIY......

Post  Huntz Aje on Sun 19 Jun 2011, 12:03

teman2 yang mau berangkat dari Solo gimana kalau bareng2 aja..?

biar lebih seru...

kapasitas mobil 7-8 orang, ayam 3 ekor di bagasi, klo mau doi pangku ayamnya ya bisa lebih atau di taruh di bawah kursi.

Peserta :
1. Huntz_goen_aje + Bini (1ekor ayam).
2. Puput Indrajaya (1ekor ayam).
3. Toni/arjho (co-driver).
4. Agung/baretta (driver+botoh).
5. Fahrul (1ekor ayam).

kumpul di rumah saya ya,...

Thx

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latihan Berpiagam PAPAJI Jateng - DIY......

Post  hakim_sinchan on Sun 19 Jun 2011, 19:26


Very Happy Very Happy Very Happy

mbok ada yg dari daerah banyumas/purwokerto/brebes/tegal, kalo ada ayo berangkat bareng2 yuuuuk?? ayo temen2.hub aq sms k 0818281585 . thanks by hakim_sinchan

hakim_sinchan
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1199
Join date : 20.05.11
Age : 43
Lokasi : sate kasrun BUMIAYU 0818281585/bb 20f5ef47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latihan Berpiagam PAPAJI Jateng - DIY......

Post  Huntz Aje on Sun 19 Jun 2011, 19:38

Huntz_Goen_Aje wrote:teman2 yang mau berangkat dari Solo gimana kalau bareng2 aja..?

biar lebih seru...

kapasitas mobil 7-8 orang, ayam 3 ekor di bagasi, klo mau doi pangku ayamnya ya bisa lebih atau di taruh di bawah kursi.

Peserta :
1. Huntz_goen_aje + Bini (1ekor ayam).
2. Puput Indrajaya (1ekor ayam).
3. Toni/arjho (co-driver).
4. Agung/baretta (driver+botoh).
5. Fahrul (1ekor ayam).

kumpul di rumah saya ya,...

Thx
berhubung ada penambahan anggota yg ikut ke smg, armada diganti, kapasitas mobil berubah menjadi 9 orang tapi non AC (rusak blon dibenerin), ayam tak terhingga tp doi pangku ayamnya sendiri atau di taruh di bawah kursi.

Peserta :
1. Huntz_goen_aje (1ekor ayam).
2. Puput Indrajaya (1ekor ayam).
3. Toni/arjho (co-driver).
4. Agung/baretta (driver+botoh).
5. Fahrul (1ekor ayam).
6. Farid.
7. lik Ngateman (2ekor ayam).
8. ?
9. ?

kumpul di rumah saya ya,...

Thx

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latihan Berpiagam PAPAJI Jateng - DIY......

Post  rahmad on Sun 19 Jun 2011, 20:57


mengingat acara tinggal 1 minggu lagi teman2 yang mau berangkat dari jogja silahkan PM no HP kesana...

biar nanti mudah koordinasi dan pembahasan teknis keberangkatan....thanks....

Very Happy

rahmad
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 604
Join date : 12.04.11
Lokasi : Yogyakarta/Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latihan Berpiagam PAPAJI Jateng - DIY......

Post  Huntz Aje on Sun 19 Jun 2011, 21:46

Hendro wrote:Salam PAPAJI.......

PAPAJI Jateng - DIY mengundang rekan2 member maupun partisipan khususnya yang berdomisili di Jateng - DIY untuk latihan bareng berpiagam, pada :

Waktu : 26 Juni 2011
Tempat : Sekretariat PAPAJI Jateng - DIY Jl. Jomblang Barat II no 580 Semarang
Acara : Latihan Bersama Berpiagam
Biaya Pendaftaran : Rp. 50.000/ekor sudah termasuk untuk konsumsi......

Kategori Kelas yang dipertandingkan, sistem penjurian dan sistem pertandingan menyesuaikan ketentuan turnamen PAPAJI Pusat.......

Diharapkan partisipasi dan keikutsertaan dari rekan2 semua.........

Demikian atas perhatian dan peran sertanya diucapkan banyak terima kasih.......

Salam Sukses.....
Very Happy Exclamation bounce bounce
mohon maaf acaranya mulai jam berapa ya pak, biar kita yg dari luar kota tahu dan bisa mempersiapkan perjalanan biar gag telat, kami dr solo kan butuh waktu 2,5-3jam sampai ke smgnya pak,...

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latihan Berpiagam PAPAJI Jateng - DIY......

Post  Hendro on Mon 20 Jun 2011, 06:13

Huntz_Goen_Aje wrote:
Hendro wrote:Salam PAPAJI.......

PAPAJI Jateng - DIY mengundang rekan2 member maupun partisipan khususnya yang berdomisili di Jateng - DIY untuk latihan bareng berpiagam, pada :

Waktu : 26 Juni 2011
Tempat : Sekretariat PAPAJI Jateng - DIY Jl. Jomblang Barat II no 580 Semarang
Acara : Latihan Bersama Berpiagam
Biaya Pendaftaran : Rp. 50.000/ekor sudah termasuk untuk konsumsi......

Kategori Kelas yang dipertandingkan, sistem penjurian dan sistem pertandingan menyesuaikan ketentuan turnamen PAPAJI Pusat.......

Diharapkan partisipasi dan keikutsertaan dari rekan2 semua.........

Demikian atas perhatian dan peran sertanya diucapkan banyak terima kasih.......

Salam Sukses.....
Very Happy Exclamation bounce bounce
mohon maaf acaranya mulai jam berapa ya pak, biar kita yg dari luar kota tahu dan bisa mempersiapkan perjalanan biar gag telat, kami dr solo kan butuh waktu 2,5-3jam sampai ke smgnya pak,...

Acara dibuka jam 9 pagi dan langsung dimulai dengan gebrakan.....jadi bagi yang datang lebih awal juga akan langsung diaduin dengan catatan sudah dapat lawan setanding, hal ini dimaksudkan untuk mempercepat waktu mengingat tempat hanya bisa menampung 3 buah arena dan kapasitas kurungan hanya berkisar 60 buah saja.......

Bagi rekan2 Jogya dan Solo jika bisa berangkat awal sekitar jam 6 an akan lebih cepat sampai karena jalanan masih relatif sepi sehingga hanya perlu 1,5 - 2 jam saja untuk sampai alamat dan masih sempat sarapan bubur ayam/ketupat sayur/soto di seputaran Simpanglima ke...ke...ke....... Laughing Laughing Very Happy ntar biar mas Gun2 yang bayarin ke....ke...ke.... Razz Razz

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latihan Berpiagam PAPAJI Jateng - DIY......

Post  Jagonantang on Mon 20 Jun 2011, 08:55

sing iki rame teunan,...mantap, pokoke aku teko mas Hendro,...

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latihan Berpiagam PAPAJI Jateng - DIY......

Post  katob on Mon 20 Jun 2011, 17:03

Hendro wrote:
katob wrote:mas bos...petanya mana...maklum belum pernah ke tempate pak hendro..

Untuk mencapai tempat acara Jl. Jomblang Barat 2 no 580 Semarang bisa ditempuh melalui :

1. Jika naik kendaraan umum bis dari Solo/Jogya turun terminal Banyumanik sambung dengan angkot/mikrolet jurusan pasar Johar...turun di Javamall jalan kaki lewat jl Jomblang barat 4 kira2 200 m sudah sampai.....Jika dari Arah Pekalongan turun di Krapyak sambung angkot/minibus jurusan Penggaron turun Simpanglima sambung angkot jurusan Tegalwareng turun asrama polisi jl Sriwijaya lanjut jalan kaki lewat jl. Tegalwareng 1 kira2 50 m sudah sampai.......

2. Jika naik mobil/motor dari arah Banyumanik turun lurus ke arah jl Mataram (johar) lewat jl. dr Wahidin/Tanah Putih.......sampai Javamall ada perempatan lampu merah ambil kiri arah jl Sriwijaya/Simpanglima kira2 200 m sisi kiri jalan ada Hotel Sriwijaya sebelahnya ada gapura hijau jl. Tegalwareng 2 masuk saja setelah jembatan kekiri ikutin sungai kira2 50 m kekanan masuk gang buntu.....sampai

3. Jika dari arah Pekalongan lurus aja sampai Simpanglima berputar ambil arah jl. Pahlawan/Gubernuran sampai lampu merah depan Polda belok kiri arah jl Sriwijaya.....setelah Wonderia lurus aja sampai ketemu Hotel Sriwijaya/Nokia sisi kanan jalan.....masuk jalan sebelah Hotel tersebut......

4. Jika dari arah Surabaya via Kudus, dari terminal Terboyo lurus menuju Johar ambil arah jalan dr. Cipto lurus arah ke Peterongan.......jika via Purwodadi tinggal lurus sampai perempatan Milo/SMP 2 ambil kiri arah Peterongan........dari perempatan lampu merah Peterongan/Metro ambil kiri arah jl. Sriwijaya........

Demikian mudah2an tidak tersesat karena lokasinya begitu mudah dicapai dari berbagai arah.......

Salam Very Happy

Catatan : Jika naik angkutan umum cari jurusan yang lewat depan Javamall......
Cukup jelas Mas...mugo-mugo ora kesasar... Smile ...rencana bawa 2 ekor...tapi hari ini kok yang satu angkatan arep gering...mugo2 ra kebablasen masuk angin pitike..... Rolling Eyes Rolling Eyes

katob
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 114
Join date : 18.05.10
Age : 36
Lokasi : magelang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latihan Berpiagam PAPAJI Jateng - DIY......

Post  San agung on Tue 21 Jun 2011, 20:29

Tinggal 5 hari lg persiapan ayam, mugo2 ga malu2in menyambut tamu2 istimewa.

San agung
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 275
Join date : 10.03.11
Lokasi : pedurungan kidul, semarang

Kembali Ke Atas Go down

ngablak kaligawe

Post  gilangsmg on Tue 21 Jun 2011, 22:35

INSYA ALLAH mau ikut.bawa 2 ayam

gilangsmg
kopral
kopral

Jumlah posting : 47
Join date : 10.03.11
Age : 45
Lokasi : semarang ngablak

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latihan Berpiagam PAPAJI Jateng - DIY......

Post  Huntz Aje on Tue 21 Jun 2011, 22:47

San agung wrote:Tinggal 5 hari lg persiapan ayam, mugo2 ga malu2in menyambut tamu2 istimewa.
H-5 moga2 ayam2 ku sehat walafiat sampe hari H, dan bisa ikut memeriahkan acara, syuku2 dpt piagam, he9x,..
Kami tim dr Solo siap memeriahkan latber berpiagam Jateng-DIY.

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latihan Berpiagam PAPAJI Jateng - DIY......

Post  San agung on Wed 22 Jun 2011, 06:35

Empat hari lagi..tim2 seputaran Jateng-DIY mulai menggetarkan siap melukruk arena : jogya,solo, tegal,pekalongan,klaten,kendal,purwodadi dll..ditambah tim dri jakarta dan sekitarnya, sokur2 tim jatim n sekitarnya..wuiih mantab rek ..perawatan makin waspada.. mandi, jemur,vitamin, kerodong n elus2 ayam.hehehe..semangkin digiatan..dan tim semarang berharap mampu membendung/mengimbangi tim2 top tsb..klo dibayangkan bener2 Luar biasa..

San agung
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 275
Join date : 10.03.11
Lokasi : pedurungan kidul, semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latihan Berpiagam PAPAJI Jateng - DIY......

Post  ari delta on Wed 22 Jun 2011, 12:55

Ssstttt.... pada belom tau to... tuan rumah bikin dorprise untuk peserta abar seleksi lho.. tp gak tau apa hadiahnya... dan ada bingkisan buat pemenang favorit, peserta favorit, ayam favorit, juri favorit, dan penonton favorit..... pokoknya tunggu aja kejutanya..... bakalan pada terkejut Very Happy Very Happy Very Happy

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latihan Berpiagam PAPAJI Jateng - DIY......

Post  San agung on Wed 22 Jun 2011, 13:25

Mas ari..Kalo nyumbang anakan pacek pulung junior umur 1,5 bln 1ekor jantan untuk doorprize kira2 ada yg mo ga ya..hehehe

San agung
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 275
Join date : 10.03.11
Lokasi : pedurungan kidul, semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latihan Berpiagam PAPAJI Jateng - DIY......

Post  Toto on Wed 22 Jun 2011, 16:52

titip pesen aja buat pak bagyo JN.... maaf pak, jangan lupa kaos dan topi papajinya pak....

Toto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 381
Join date : 06.12.10
Age : 39
Lokasi : tembalang, semarang

http://tatabuluk@yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latihan Berpiagam PAPAJI Jateng - DIY......

Post  Huntz Aje on Wed 22 Jun 2011, 17:25

Toto wrote:titip pesen aja buat pak bagyo JN.... maaf pak, jangan lupa kaos dan topi papajinya pak....
Klo saya oleh2nya dr pak Bagyo JN pesen anak ayamnya yg super 1 pasang ya pak, biar saya punya ayam kelas,...
Soalnya saat ini ayam saya ayam kampungan aja, he9x,...

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan latihan Berpiagam PAPAJI Jateng - DIY......

Post  Sponsored content Today at 11:55


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik