membuat birahi pakcek

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

membuat birahi pakcek

Post  alinur on Sat 21 May 2011, 22:07

mas hendro dan rekan2 smua.mohon infonya....bagaimana cara pakcek nafsu birahi nya tinggi,di kasih apa...supaya mau kawin tiap hr...krn pacekku kurang birahinya sama betina...

skalian mau ty...apakah forum ini hy ayam bangkok yg dibahas,ato diperbolehkan ayam2 yg lain....
maklum new....

alinur

Jumlah posting : 3
Join date : 21.05.11
Age : 45
Lokasi : jakarta

Kembali Ke Atas Go down

membuat birahi pakcek

Post  wong_ogan on Sat 21 May 2011, 23:01

mungkin babonnya kurang montok mas... Very Happy Very Happy

wong_ogan

Jumlah posting : 3
Join date : 21.05.11
Age : 29
Lokasi : sumatera selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: membuat birahi pakcek

Post  pacita on Mon 23 May 2011, 12:42

Paceknya umur berapa? Pastikan fisik dan mental ayam berada dalam kondisi baik. Pemberian multivitamin (mis: hormoviton) akan sangat membantu............
Untuk sementara coba istirahatkan dan jauhkan dari betina sampai beberapa hari, sambil di perlakukan dengan tambahan pakan dan multivitamin. Biasanya akan langsung greng lagi....

pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: membuat birahi pakcek

Post  pak_tri on Mon 23 May 2011, 23:17

pacita wrote:Paceknya umur berapa? Pastikan fisik dan mental ayam berada dalam kondisi baik. Pemberian multivitamin (mis: hormoviton) akan sangat membantu............
Untuk sementara coba istirahatkan dan jauhkan dari betina sampai beberapa hari, sambil di perlakukan dengan tambahan pakan dan multivitamin. Biasanya akan langsung greng lagi....

setuju mas asep....... coba beri hormoviton, pasti birahinya tinggi.......
pejantan dikotak sendiri ,klo perlu di krodong, biar tidak meliat babon......
sore hari baru dikawinkan dodok.......hasil nya siiiiiip deh.........

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: membuat birahi pakcek

Post  Hendro on Tue 24 May 2011, 08:44

pak_tri wrote:
pacita wrote:Paceknya umur berapa? Pastikan fisik dan mental ayam berada dalam kondisi baik. Pemberian multivitamin (mis: hormoviton) akan sangat membantu............
Untuk sementara coba istirahatkan dan jauhkan dari betina sampai beberapa hari, sambil di perlakukan dengan tambahan pakan dan multivitamin. Biasanya akan langsung greng lagi....

setuju mas asep....... coba beri hormoviton, pasti birahinya tinggi.......
pejantan dikotak sendiri ,klo perlu di krodong, biar tidak meliat babon......
sore hari baru dikawinkan dodok.......hasil nya siiiiiip deh.........

Kalo urusan beginian memang pak Tri jagoannya....maklum mantan pegawai hotel yang kerjaannya bikin cepat birahi tamu2nya trus langsung disodorin babonnya sekalian......tinggal lheb..!! seperti iklan sosis.....ke....ke....ke..... Razz Razz Razz

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: membuat birahi pakcek

Post  rickycinere on Tue 24 May 2011, 10:04

alinur wrote:mas hendro dan rekan2 smua.mohon infonya....bagaimana cara pakcek nafsu birahi nya tinggi,di kasih apa...supaya mau kawin tiap hr...krn pacekku kurang birahinya sama betina...

skalian mau ty...apakah forum ini hy ayam bangkok yg dibahas,ato diperbolehkan ayam2 yg lain....
maklum new....

Mas, memang tidak semua ayam jantan punya tingkat birahi yang tinggi. Mungkin juga ayam mas yang termasuk JAIM nya tinggi (malu kalo dilihat orang / ayam lain). he... hee.... heee....
Tapi saran dari pakar2 diatas ada benarnya juga. Coba diberi nutrisi yang mantapp, dirawat seperti mau diadu, kasih vitamin e setiap hari (nature E) juga bagus. Semoga birahinya tambah.
Jangan dicampur dengan biang yang gak mau kawin, tapi campur dengan biang yang lagi nelor sampe dia doyan perempuan... Laughing Laughing Laughing Semoga berhasil...

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: membuat birahi pakcek

Post  surya27 on Tue 24 May 2011, 13:08

rickycinere wrote:
alinur wrote:mas hendro dan rekan2 smua.mohon infonya....bagaimana cara pakcek nafsu birahi nya tinggi,di kasih apa...supaya mau kawin tiap hr...krn pacekku kurang birahinya sama betina...

skalian mau ty...apakah forum ini hy ayam bangkok yg dibahas,ato diperbolehkan ayam2 yg lain....
maklum new....

Mas, memang tidak semua ayam jantan punya tingkat birahi yang tinggi. Mungkin juga ayam mas yang termasuk JAIM nya tinggi (malu kalo dilihat orang / ayam lain). he... hee.... heee....
Tapi saran dari pakar2 diatas ada benarnya juga. Coba diberi nutrisi yang mantapp, dirawat seperti mau diadu, kasih vitamin e setiap hari (nature E) juga bagus. Semoga birahinya tambah.
Jangan dicampur dengan biang yang gak mau kawin, tapi campur dengan biang yang lagi nelor sampe dia doyan perempuan... Laughing Laughing Laughing Semoga berhasil...

kasih hemaviton jrenggg sekalian kasih tonton miyabi sama sora oi....pasti langsung ngejrenggg ngejar2 babon.....hehhehhehehe piss ach... Very Happy Very Happy Very Happy

surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: membuat birahi pakcek

Post  Man-O on Wed 25 May 2011, 08:23

surya27 wrote:
rickycinere wrote:
alinur wrote:mas hendro dan rekan2 smua.mohon infonya....bagaimana cara pakcek nafsu birahi nya tinggi,di kasih apa...supaya mau kawin tiap hr...krn pacekku kurang birahinya sama betina...

skalian mau ty...apakah forum ini hy ayam bangkok yg dibahas,ato diperbolehkan ayam2 yg lain....
maklum new....

Mas, memang tidak semua ayam jantan punya tingkat birahi yang tinggi. Mungkin juga ayam mas yang termasuk JAIM nya tinggi (malu kalo dilihat orang / ayam lain). he... hee.... heee....
Tapi saran dari pakar2 diatas ada benarnya juga. Coba diberi nutrisi yang mantapp, dirawat seperti mau diadu, kasih vitamin e setiap hari (nature E) juga bagus. Semoga birahinya tambah.
Jangan dicampur dengan biang yang gak mau kawin, tapi campur dengan biang yang lagi nelor sampe dia doyan perempuan... Laughing Laughing Laughing Semoga berhasil...

kasih hemaviton jrenggg sekalian kasih tonton miyabi sama sora oi....pasti langsung ngejrenggg ngejar2 babon.....hehhehhehehe piss ach... Very Happy Very Happy Very Happy



wah3x ktahuan nih kang surya.....
suka nntn miyabi ya????
bagusan mana sih sama sora oi???
xixiixixixixixixixixixixixi

Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1188
Join date : 01.12.10
Age : 30
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: membuat birahi pakcek

Post  galih silent hero on Mon 16 Jan 2012, 12:07

alinur wrote:mas hendro dan rekan2 smua.mohon infonya....bagaimana cara pakcek nafsu birahi nya tinggi,di kasih apa...supaya mau kawin tiap hr...krn pacekku kurang birahinya sama betina...

skalian mau ty...apakah forum ini hy ayam bangkok yg dibahas,ato diperbolehkan ayam2 yg lain....
maklum new....

didaerah kudus banyak yang pake super top.. kasih 1 atau 2 butir 3 hari sekali pasti birahi tinggi plus kadang pemilik dikasih bonus pukulan hehe..

galih silent hero
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 553
Join date : 11.01.12
Age : 32
Lokasi : kudus

Kembali Ke Atas Go down

Re: membuat birahi pakcek

Post  badaxpraz on Sat 28 Jan 2012, 18:10

alinur wrote:mas hendro dan rekan2 smua.mohon infonya....bagaimana cara pakcek nafsu birahi nya tinggi,di kasih apa...supaya mau kawin tiap hr...krn pacekku kurang birahinya sama betina...

skalian mau ty...apakah forum ini hy ayam bangkok yg dibahas,ato diperbolehkan ayam2 yg lain....
maklum new....

Saran buad maz alinur....

Bila ingin ayam pemaceknya mau birahi,,,,Pisah kan aza dari ayam betina laennya....(di karantina)
jangan di liad kan ayam betina dulu....kira-kira 1 minggu atau 2 minggu....klo denger suara ayam betina di perbolehkan,,,,,selamat mencoba

badaxpraz
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 135
Join date : 28.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: membuat birahi pakcek

Post  Sponsored content Today at 18:57


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik