pusiiiiiiiiiiing....???

Kirim topik baru   Kirim balasan

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

pusiiiiiiiiiiing....???

Post  adin on Fri 03 Jun 2011, 10:09

Salam teman2 smuanya, ayam babonku baru pertma kali nelur, tapi nggak mau ngeram, umurnya 9bln lebih, jumlah telurnya 18 biji, apakah bila nelur yg kedua nanti ayam babon trsbut mau ngeram, mohon pencerannya siapa tau teman2 ada yg prnh mengalami hal yg sm sprti saya...
Salam PAPAJI... Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes

adin
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 139
Join date : 03.02.11
Age : 31
Lokasi : Banjarmasin

Kembali Ke Atas Go down

Re: pusiiiiiiiiiiing....???

Post  Aji Ristiawan on Fri 03 Jun 2011, 10:17

adin wrote:Salam teman2 smuanya, ayam babonku baru pertma kali nelur, tapi nggak mau ngeram, umurnya 9bln lebih, jumlah telurnya 18 biji, apakah bila nelur yg kedua nanti ayam babon trsbut mau ngeram, mohon pencerannya siapa tau teman2 ada yg prnh mengalami hal yg sm sprti saya...
Salam PAPAJI... Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes

pasti ngeram mas,,babonku yg pertama jg 23 telur ,,yg pnting d umbar aja mas..maksih

Aji Ristiawan
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 404
Join date : 07.01.11
Lokasi : Jl,Raya Durensawit No.61 Kec. Lebaksiu-SLAWI

Kembali Ke Atas Go down

Re: pusiiiiiiiiiiing....???

Post  Jagonantang on Fri 03 Jun 2011, 10:23

wah,..saya lebih pusing lagi neh,...juga masalah babon !
saya punya babon yang saya gadang2 jadi andalan, sudah 4 kali masa bertelor, tapi belum satupun ada anak yang dihasilkan. pernah sekali netes 5 ekor, gara2 salah urus, satupun nggak ada yang hidup !
ngeram yang terakhir, semua telor tidak ada yang netas, tapi sampai sebulan lebih setelah masa ngeram habis, itu babon masih ngeram saja, padahal ga ada satupun telor dierami.
sudah berapa kali dimandikan, tetap saja setelah dilepas ndekem lagi, ngerem ! kalau tempat ngeramnya ditutup, itu babon bakalan petok2 teriak teriak bikin geger ayam sekandang.
wadaow, gmana neh,...ngurusin babon edan satu ini,...

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: pusiiiiiiiiiiing....???

Post  Yuri_GG on Fri 03 Jun 2011, 10:32

@ om bagyo : kasihan om kasi telor temennya satu atau dua butir biar bwat dia ngeram

@ adin : saya pernah kasus begitu, saran papah saya semua telor plus tempat nangkring si babon di pindah diudara terbuka , karena takut kehujanan saya pindahin diatas kurungan ayam yg biasa bwat jemur, tapi saya simpen dalam rumah ahkirnya netas juga, dan selanjutnya selalu klo ngeram si babon modelnya begtu

Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1725
Join date : 21.01.11
Age : 28
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: pusiiiiiiiiiiing....???

Post  Makto Purwana on Fri 03 Jun 2011, 10:51

ikut pusing juga ahhhh...
urusan lelang blom kelar posisi masih weekend di ngayojokarto..... Shocked Shocked

Makto Purwana
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 567
Join date : 18.03.11
Age : 65
Lokasi : ngisorringin............

http://www.indonesianroosterfarm.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: pusiiiiiiiiiiing....???

Post  adin on Fri 03 Jun 2011, 18:35

trmksh teman2 smua atas masukannya, smg dpt mmbntu saya, dan do'akan smg nelur yg kedua nnti ayamnya mau ngeram, trmksh...
salam PAPAJI.. Razz Razz Razz

adin
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 139
Join date : 03.02.11
Age : 31
Lokasi : Banjarmasin

Kembali Ke Atas Go down

Re: pusiiiiiiiiiiing....???

Post  saptopurwodadi on Fri 03 Jun 2011, 21:54

wah...kok sama. saya juga punya babon sperti itu.. nelor pertama g mau ngeram. akhirnya sy suruh ngerap ayam kampung. mudah2an menetas. skarang sy umbar aja sama jago. mau bertelur,ngerap ya alhamdulillah. gak mau y terpaksa pindahkan ke ayam kampung. BTW, makasih saran dr teman2. akan sy praktekkan pada telur periode berikutnya. smoga cpt bertelur lg,mau ngeram n netas jd ayam yp bgs...

saptopurwodadi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 770
Join date : 27.03.11
Lokasi : Purwodadi Jateng. 081326211577

Kembali Ke Atas Go down

Re: pusiiiiiiiiiiing....???

Post  jackone on Fri 03 Jun 2011, 22:11

Jagonantang wrote:wah,..saya lebih pusing lagi neh,...juga masalah babon !
saya punya babon yang saya gadang2 jadi andalan, sudah 4 kali masa bertelor, tapi belum satupun ada anak yang dihasilkan. pernah sekali netes 5 ekor, gara2 salah urus, satupun nggak ada yang hidup !
ngeram yang terakhir, semua telor tidak ada yang netas, tapi sampai sebulan lebih setelah masa ngeram habis, itu babon masih ngeram saja, padahal ga ada satupun telor dierami.
sudah berapa kali dimandikan, tetap saja setelah dilepas ndekem lagi, ngerem ! kalau tempat ngeramnya ditutup, itu babon bakalan petok2 teriak teriak bikin geger ayam sekandang.
wadaow, gmana neh,...ngurusin babon edan satu ini,...

.. saran saya ganti saja boss ! Smile
Masih banyak babon bagus dan lebih produktif mereka pun pandai2 bertelur dan mengasuh anak malah anak tetangga juga kadang di asuh he..he..

jackone
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 02.09.10
Age : 46
Lokasi : Laampiri, Jatibening Baru, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: pusiiiiiiiiiiing....???

Post  Yons on Fri 03 Jun 2011, 22:20

Jagonantang wrote:wah,..saya lebih pusing lagi neh,...juga masalah babon !
saya punya babon yang saya gadang2 jadi andalan, sudah 4 kali masa bertelor, tapi belum satupun ada anak yang dihasilkan. pernah sekali netes 5 ekor, gara2 salah urus, satupun nggak ada yang hidup !
ngeram yang terakhir, semua telor tidak ada yang netas, tapi sampai sebulan lebih setelah masa ngeram habis, itu babon masih ngeram saja, padahal ga ada satupun telor dierami.
sudah berapa kali dimandikan, tetap saja setelah dilepas ndekem lagi, ngerem ! kalau tempat ngeramnya ditutup, itu babon bakalan petok2 teriak teriak bikin geger ayam sekandang.
wadaow, gmana neh,...ngurusin babon edan satu ini,...


kenapa hrs pusing2.......Boss...
di sbng juga masih banyak tempat kosong... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Yons
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 80
Join date : 17.08.08
Lokasi : ds Tanjung wangi Kec Cijambe Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: pusiiiiiiiiiiing....???

Post  saptopurwodadi on Fri 03 Jun 2011, 22:44

turoq makto wrote:ikut pusing juga ahhhh...
urusan lelang blom kelar posisi masih weekend di ngayojokarto..... Shocked Shocked
wah,ini yg dr marunda bw pulang piagam kok malah pusing...kan sudah ada yg nawar lumayan tinggi di kandang sodaranya sang juara masih. ngapain pusing pak...he...he...piss pak makto. smoga cpt beres urusan lelangnya..

saptopurwodadi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 770
Join date : 27.03.11
Lokasi : Purwodadi Jateng. 081326211577

Kembali Ke Atas Go down

Re: pusiiiiiiiiiiing....???

Post  raja on Sat 04 Jun 2011, 00:06

Jagonantang wrote:wah,..saya lebih pusing lagi neh,...juga masalah babon !
saya punya babon yang saya gadang2 jadi andalan, sudah 4 kali masa bertelor, tapi belum satupun ada anak yang dihasilkan. pernah sekali netes 5 ekor, gara2 salah urus, satupun nggak ada yang hidup !
ngeram yang terakhir, semua telor tidak ada yang netas, tapi sampai sebulan lebih setelah masa ngeram habis, itu babon masih ngeram saja, padahal ga ada satupun telor dierami.
sudah berapa kali dimandikan, tetap saja setelah dilepas ndekem lagi, ngerem ! kalau tempat ngeramnya ditutup, itu babon bakalan petok2 teriak teriak bikin geger ayam sekandang.
wadaow, gmana neh,...ngurusin babon edan satu ini,...

Jgn pusing2 mas, paketin aja trus kirim tu babon ke nagan raya..hehe

raja
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 342
Join date : 21.05.10
Age : 40
Lokasi : Desa Lueng Teuku Ben dusun Suak Layang Kec. Kuala Pesisir Kab. Nagan Raya (Aceh)HP 08126926977

Kembali Ke Atas Go down

Re: pusiiiiiiiiiiing....???

Post  Jagonantang on Sat 04 Jun 2011, 09:00


Terimakasih saran dan masukan teman2,...........
@mas Yuri ; bener juga ya, bolehlah nanti dicoba.
@kangYons ; percaya dah, subang memang tempatnya lega, kalau masih perlu, biar nanti saya bawain kalau pas ada acara dikandang kang Yons. tapi bukan babon yang itu.
@ bang Raja ; dipaketin ?, aduh sayang bang, takut mati dijalan, itu babon keturunan langka, saudara setetesannya pada keluar pukul KO nya.
@ bang Jackone ; dibuang ? wah jangan, saya masih berharap itu babon bisa menelurkan anak anak yang bukan cuma tehnik, tapi pukulnya juga OKay punya, target menangnya tidak sampai satu ronde !
babon produktif banyak, babon kwalitat, ya ini dia,...
mantaffffff,.......

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: pusiiiiiiiiiiing....???

Post  raja on Sat 04 Jun 2011, 09:48

Jagonantang wrote:
@ bang Raja ; dipaketin ?, aduh sayang bang, takut mati dijalan, itu babon keturunan langka, saudara setetesannya pada keluar pukul KO nya.

Gini maksud saya mas.
Masuin tu babon dalam kisa trus kirim ke tempat mas hendro. Entar mas hendro yg kirim ke aceh..gmana mas? Cocok gitu hehehe

raja
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 342
Join date : 21.05.10
Age : 40
Lokasi : Desa Lueng Teuku Ben dusun Suak Layang Kec. Kuala Pesisir Kab. Nagan Raya (Aceh)HP 08126926977

Kembali Ke Atas Go down

Re: pusiiiiiiiiiiing....???

Post  adin on Sat 04 Jun 2011, 10:07

tanya lg nih teman2 PAPAJI, apa benar babon yg bagus itu nelornya sedikit, mksh semunya, salam PAPAJI...

adin
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 139
Join date : 03.02.11
Age : 31
Lokasi : Banjarmasin

Kembali Ke Atas Go down

Re: pusiiiiiiiiiiing....???

Post  Jagonantang on Sat 04 Jun 2011, 10:08

raja wrote:
Jagonantang wrote:
@ bang Raja ; dipaketin ?, aduh sayang bang, takut mati dijalan, itu babon keturunan langka, saudara setetesannya pada keluar pukul KO nya.

Gini maksud saya mas.
Masuin tu babon dalam kisa trus kirim ke tempat mas hendro. Entar mas hendro yg kirim ke aceh..gmana mas? Cocok gitu hehehe

hehehe,..sudah cukup jelas bang, sayang mas Hendronya belum siap kirim babon ke Aceh, katanya babon aceh lebih bagus dari itu, kebanyakan pukul pinggang. betul nggak seee,....

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: pusiiiiiiiiiiing....???

Post  raja on Sat 04 Jun 2011, 10:20

Jagonantang wrote:
raja wrote:
Jagonantang wrote:
@ bang Raja ; dipaketin ?, aduh sayang bang, takut mati dijalan, itu babon keturunan langka, saudara setetesannya pada keluar pukul KO nya.

Gini maksud saya mas.
Masuin tu babon dalam kisa trus kirim ke tempat mas hendro. Entar mas hendro yg kirim ke aceh..gmana mas? Cocok gitu hehehe

hehehe,..sudah cukup jelas bang, sayang mas Hendronya belum siap kirim babon ke Aceh, katanya babon aceh lebih bagus dari itu, kebanyakan pukul pinggang. betul nggak seee,....

Hahaaaaa
Oh ya mas, tadi barusan Si Pulung sang fenomenal bisikin ke aku, "minta terus tu boban, aqu deman banget yg kayak gitu"..

Siap banget klo mas hendro, non stop 24 jam siap..hehe..biar skalian dikirim dgn babon slenger nya mas hendro dan anakan terbang subang..gmana mas,kita deal kan aja..kekekeke

raja
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 342
Join date : 21.05.10
Age : 40
Lokasi : Desa Lueng Teuku Ben dusun Suak Layang Kec. Kuala Pesisir Kab. Nagan Raya (Aceh)HP 08126926977

Kembali Ke Atas Go down

Re: pusiiiiiiiiiiing....???

Post  Jagonantang on Sat 04 Jun 2011, 10:43

adin wrote:tanya lg nih teman2 PAPAJI, apa benar babon yg bagus itu nelornya sedikit, mksh semunya, salam PAPAJI...

mungkin yang dimaksud anak keturunannya ya,..sebab bagus tidaknya babon untuk ternak ayam aduan, tentunya diukur dari kwalitas anak keturunanya.
sedangkan sepengetahuan saya, bagus tidaknya keturunan bukan karena banyak sedikitnya telor yang dikeluarkan babon tsb.

contoh ;saya dulu pernah punya babon impor, warisan dari expart korea yang suka main ayam, bekerja dan tinggal di Indonesia. satu kali masa bertelor, bisa sampai 16 ~ 20 butir. alasan kemampuan mengeram, maka saya pindahkan beberapa telor ke babon lain, saya sisakan 14 butir.
dari 14 butir itu, yang gagal cuma 1 butir. yang hebatnya lagi, dari ke 13 anaknya, yang betina cuma 3 !,...sepuluh jantan ! dan sebagian besar mengikuti karakter bapaknya.....'babon cetak' !
dari situ keluarlah nama nama jawara jagonantang, semisal ; Gacho, Loco, Belek, Bledek, Mausser, dll.
untuk ukuran saya itu babon bagus sekali lah, jarang gagal anak 2 nya, meski bertelor banyak.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: pusiiiiiiiiiiing....???

Post  rickycinere on Sat 04 Jun 2011, 13:04

Jagonantang wrote:
Terimakasih saran dan masukan teman2,...........
@mas Yuri ; bener juga ya, bolehlah nanti dicoba.
@kangYons ; percaya dah, subang memang tempatnya lega, kalau masih perlu, biar nanti saya bawain kalau pas ada acara dikandang kang Yons. tapi bukan babon yang itu.
@ bang Raja ; dipaketin ?, aduh sayang bang, takut mati dijalan, itu babon keturunan langka, saudara setetesannya pada keluar pukul KO nya.
@ bang Jackone ; dibuang ? wah jangan, saya masih berharap itu babon bisa menelurkan anak anak yang bukan cuma tehnik, tapi pukulnya juga OKay punya, target menangnya tidak sampai satu ronde !
babon produktif banyak, babon kwalitat, ya ini dia,...
mantaffffff,.......

Bos Bagyo,
Kalau gak keberatan, saya tolong rawat babonnya di kandang cinere?
Nanti anaknya tinggal diambil kalau sudah lahir.
Dijamin bisa nelor, ngeram dan punya anak2 yang diimpikan bos.
Kapan saya jemput babonnya bos??? Cool Laughing Very Happy

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: pusiiiiiiiiiiing....???

Post  Tamu on Sat 04 Jun 2011, 13:22

rickycinere wrote:
Jagonantang wrote:
Terimakasih saran dan masukan teman2,...........
@mas Yuri ; bener juga ya, bolehlah nanti dicoba.
@kangYons ; percaya dah, subang memang tempatnya lega, kalau masih perlu, biar nanti saya bawain kalau pas ada acara dikandang kang Yons. tapi bukan babon yang itu.
@ bang Raja ; dipaketin ?, aduh sayang bang, takut mati dijalan, itu babon keturunan langka, saudara setetesannya pada keluar pukul KO nya.
@ bang Jackone ; dibuang ? wah jangan, saya masih berharap itu babon bisa menelurkan anak anak yang bukan cuma tehnik, tapi pukulnya juga OKay punya, target menangnya tidak sampai satu ronde !
babon produktif banyak, babon kwalitat, ya ini dia,...
mantaffffff,.......

Bos Bagyo,

Kalau gak keberatan, saya tolong rawat babonnya di kandang cinere?
Nanti anaknya tinggal diambil kalau sudah lahir.
Dijamin bisa nelor, ngeram dan punya anak2 yang diimpikan bos.
Kapan saya jemput babonnya bos??? Cool Laughing Very Happy

ssst... aku bg anaknya bang ricky, tp diem2 aja Razz Razz Razz

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: pusiiiiiiiiiiing....???

Post  Jagonantang on Sat 04 Jun 2011, 14:22

@ bang Raja ; wah si Pulung memang oke punya,...mentang2 sudah sampai aceh sana, padahal kmaren barusan sms minta restu cuma mau kawin sama babon lokal aceh saja, skarang malah pengen berpolibabon,....milih pula,..bagaimana kalau saya kirimkan yang masih perawan sekalian, biar makin josss,...
@ bang ricky ; berat bang, di cinere jagoan kandang yang ganteng dan oke cuma bang ricky doang katanya,...hahahahaha pis bos !
@ babe goes ; beh, emang bagusnya diem diem ya,...pokoknya tau tau bunting aja,..hahaha

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: pusiiiiiiiiiiing....???

Post  raja on Sat 04 Jun 2011, 14:57

Jagonantang wrote:@ bang Raja ; wah si Pulung memang oke punya,...mentang2 sudah sampai aceh sana, padahal kmaren barusan sms minta restu cuma mau kawin sama babon lokal aceh saja, skarang malah pengen berpolibabon,....milih pula,..bagaimana kalau saya kirimkan yang masih perawan sekalian, biar makin josss,...
hahaha..ah da smsan dibelakang tuan-a ne sipulung..
Kata si pulung, kagak suka yg perawan2, ga pengalaman..hehehe..
Mending yg parubaya..da pengalaman trus teruci.ga mesti kita ajarin lg...hehehe

Utk skarang selir pulung terdiri dari, 2 babon H. Niming, 1 trah cobra p'tri, 1 trah kumbang p'tri, 1 F1 dari mas eko. Dan bakal datang biang slenger mas hendro.

Kan lebih seru lg ditambah biang dari mas jagonantang..hehe..

raja
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 342
Join date : 21.05.10
Age : 40
Lokasi : Desa Lueng Teuku Ben dusun Suak Layang Kec. Kuala Pesisir Kab. Nagan Raya (Aceh)HP 08126926977

Kembali Ke Atas Go down

Re: pusiiiiiiiiiiing....???

Post  Jagonantang on Sat 04 Jun 2011, 15:12

raja wrote:
Jagonantang wrote:@ bang Raja ; wah si Pulung memang oke punya,...mentang2 sudah sampai aceh sana, padahal kmaren barusan sms minta restu cuma mau kawin sama babon lokal aceh saja, skarang malah pengen berpolibabon,....milih pula,..bagaimana kalau saya kirimkan yang masih perawan sekalian, biar makin josss,...
hahaha..ah da smsan dibelakang tuan-a ne sipulung..
Kata si pulung, kagak suka yg perawan2, ga pengalaman..hehehe..
Mending yg parubaya..da pengalaman trus teruci.ga mesti kita ajarin lg...hehehe

Utk skarang selir pulung terdiri dari, 2 babon H. Niming, 1 trah cobra p'tri, 1 trah kumbang p'tri, 1 F1 dari mas eko. Dan bakal datang biang slenger mas hendro.

Kan lebih seru lg ditambah biang dari mas jagonantang..hehe..

waaaa,...cukup, cukup, cukup,.. buat merajai seluruh kalangan di seantero aceh dan sumatra utara,.....sudah mantap itu semua. kalau dikirim, bisa bisa babon JN cuma kebagian anginnya doang, bukan muncratannya si pulung.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: pusiiiiiiiiiiing....???

Post  raja on Sat 04 Jun 2011, 15:50

Jagonantang wrote:
raja wrote:
Jagonantang wrote:@ bang Raja ; wah si Pulung memang oke punya,...mentang2 sudah sampai aceh sana, padahal kmaren barusan sms minta restu cuma mau kawin sama babon lokal aceh saja, skarang malah pengen berpolibabon,....milih pula,..bagaimana kalau saya kirimkan yang masih perawan sekalian, biar makin josss,...
hahaha..ah da smsan dibelakang tuan-a ne sipulung..
Kata si pulung, kagak suka yg perawan2, ga pengalaman..hehehe..
Mending yg parubaya..da pengalaman trus teruci.ga mesti kita ajarin lg...hehehe

Utk skarang selir pulung terdiri dari, 2 babon H. Niming, 1 trah cobra p'tri, 1 trah kumbang p'tri, 1 F1 dari mas eko. Dan bakal datang biang slenger mas hendro.

Kan lebih seru lg ditambah biang dari mas jagonantang..hehe..

waaaa,...cukup, cukup, cukup,.. buat merajai seluruh kalangan di seantero aceh dan sumatra utara,.....sudah mantap itu semua. kalau dikirim, bisa bisa babon JN cuma kebagian anginnya doang, bukan muncratannya si pulung.

Alhamdulillah.. Pulung jr ga sempat besar dikandang.hehe.
Ga lah, klo yg baru datang pasti diprioritaskan. Maklum baru ktemu pasti lg panas2nya...tp si pulung bijaksana banget dan toleran dgn selir2nya.hehe
Palagi biang mas pakul KO,.WOW..pasangan si pulung ne..

raja
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 342
Join date : 21.05.10
Age : 40
Lokasi : Desa Lueng Teuku Ben dusun Suak Layang Kec. Kuala Pesisir Kab. Nagan Raya (Aceh)HP 08126926977

Kembali Ke Atas Go down

Re: pusiiiiiiiiiiing....???

Post  Jagonantang on Sat 04 Jun 2011, 16:22

raja wrote:
Jagonantang wrote:
raja wrote:
Jagonantang wrote:@ bang Raja ; wah si Pulung memang oke punya,...mentang2 sudah sampai aceh sana, padahal kmaren barusan sms minta restu cuma mau kawin sama babon lokal aceh saja, skarang malah pengen berpolibabon,....milih pula,..bagaimana kalau saya kirimkan yang masih perawan sekalian, biar makin josss,...
hahaha..ah da smsan dibelakang tuan-a ne sipulung..
Kata si pulung, kagak suka yg perawan2, ga pengalaman..hehehe..
Mending yg parubaya..da pengalaman trus teruci.ga mesti kita ajarin lg...hehehe

Utk skarang selir pulung terdiri dari, 2 babon H. Niming, 1 trah cobra p'tri, 1 trah kumbang p'tri, 1 F1 dari mas eko. Dan bakal datang biang slenger mas hendro.

Kan lebih seru lg ditambah biang dari mas jagonantang..hehe..

waaaa,...cukup, cukup, cukup,.. buat merajai seluruh kalangan di seantero aceh dan sumatra utara,.....sudah mantap itu semua. kalau dikirim, bisa bisa babon JN cuma kebagian anginnya doang, bukan muncratannya si pulung.

Alhamdulillah.. Pulung jr ga sempat besar dikandang.hehe.
Ga lah, klo yg baru datang pasti diprioritaskan. Maklum baru ktemu pasti lg panas2nya...tp si pulung bijaksana banget dan toleran dgn selir2nya.hehe
Palagi biang mas pakul KO,.WOW..pasangan si pulung ne..


mantappp,...laris manisssss,...

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: pusiiiiiiiiiiing....???

Post  ¤Di@n-M@gelang¤ on Sat 04 Jun 2011, 19:37

Jagonantang wrote:wah,..saya lebih pusing lagi neh,...juga masalah babon !
saya punya babon yang saya gadang2 jadi andalan, sudah 4 kali masa bertelor, tapi belum satupun ada anak yang dihasilkan. pernah sekali netes 5 ekor, gara2 salah urus, satupun nggak ada yang hidup !
ngeram yang terakhir, semua telor tidak ada yang netas, tapi sampai sebulan lebih setelah masa ngeram habis, itu babon masih ngeram saja, padahal ga ada satupun telor dierami.
sudah berapa kali dimandikan, tetap saja setelah dilepas ndekem lagi, ngerem ! kalau tempat ngeramnya ditutup, itu babon bakalan petok2 teriak teriak bikin geger ayam sekandang.
wadaow, gmana neh,...ngurusin babon edan satu ini,...
Gampang bang Jagonantang d jwal aj babony he.. d liat dr crita diatas kykny babon Abang telah mengalami gangguan psikologi/stress d karenakan sesuatu hal yg kta tdk tw,bs jg bawaan Genetis gt,klo it babon unggulan bs jg d tetaskan pke mesin gt!

¤Di@n-M@gelang¤
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1902
Join date : 30.05.11
Age : 33
Lokasi : ¤B@nTul-JogjA/M@g€lAng-G€milAng¤

Kembali Ke Atas Go down

Re: pusiiiiiiiiiiing....???

Post  Sponsored content Today at 23:12


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Kirim topik baru   Kirim balasan
 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik