Menang - Kalah - Draw.......

Halaman 12 dari 15 Previous  1 ... 7 ... 11, 12, 13, 14, 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Hendro on Fri 18 Oct 2013, 18:43

Info dari mitra rekan :

1. Didik - Tegal
Dari 10 ekor anakan K3 tinggal 1 ekor jantan lainnya mati kena aratan, sayang sekali padahal semuanya sudah menang diarena, ada betina trah dragon pak ?....................Shocked 

2. Ahmad - Gombong
Pak Hendro ayam yang kelabu apa mainnya memang kebawah ? kemaren saya coba kok ngoyor kalo dipeluk apa karena kondisinya kurang fit ?........................Rolling Eyes 
Kalo yang merah kemaren menang lagi 2 air 5 menit.............................. Very Happy 

3. Andri (Andrivor) - Salatiga
Pagi mas, kemaren Putih dari mas Hendro akhirnya ada lawannya (tantangan) musuh ayam jawara sini, daripada nggak dapat2 lawan tak tabrak aja mumpung ada yang berani, Putih diawal ronde dihajar karena kalah tinggi tapi airan kedua mata lawan ilang semua dan Putih menang di 2 air lebih 4 menit, makasih mas Hendro.............................Very Happy 

4. Ranowibowo - Solo
-.....................(teks tidak terkirim) om he..he..he...jos pukul belakangnya.................Wink 
- si Jragem test 2 air olah sederhana pukul berat daya tahan mantap om tahan pukul dan susah dipatok.............................Smile 
- Dere pemuliaan blorok sudah nelor 4 butir om, semoga masa depannya cerah....................Cool 
- Jumbo sedang dinikahkan bapak saya dengan biang2 dirumah.....................Razz 
Secara all mantap2 oom Hendro thanks..............I love you 

5. Adith - Tlogosaro Semarang
Anakan G3 umur 7,5 bulan sudah menang 1x dipinggiran iseng2 buat test mental..........
scratch 

Smile Very Happy Wink I love you Cool 

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Angel vs Demon on Sat 19 Oct 2013, 01:49

Hendro wrote:Info dari mitra rekan :

1. Didik - Tegal
Dari 10 ekor anakan K3 tinggal 1 ekor jantan lainnya mati kena aratan, sayang sekali padahal semuanya sudah menang diarena, ada betina trah dragon pak ?....................Shocked 

2. Ahmad - Gombong
Pak Hendro ayam yang kelabu apa mainnya memang kebawah ? kemaren saya coba kok ngoyor kalo dipeluk apa karena kondisinya kurang fit ?........................Rolling Eyes 
Kalo yang merah kemaren menang lagi 2 air 5 menit.............................. Very Happy 

3. Andri (Andrivor) - Salatiga
Pagi mas, kemaren Putih dari mas Hendro akhirnya ada lawannya (tantangan) musuh ayam jawara sini, daripada nggak dapat2 lawan tak tabrak aja mumpung ada yang berani, Putih diawal ronde dihajar karena kalah tinggi tapi airan kedua mata lawan ilang semua dan Putih menang di 2 air lebih 4 menit, makasih mas Hendro.............................Very Happy 

4. Ranowibowo - Solo
-.....................(teks tidak terkirim) om he..he..he...jos pukul belakangnya.................Wink 
- si Jragem test 2 air olah sederhana pukul berat daya tahan mantap om tahan pukul dan susah dipatok.............................Smile 
- Dere pemuliaan blorok sudah nelor 4 butir om, semoga masa depannya cerah....................Cool 
- Jumbo sedang dinikahkan bapak saya dengan biang2 dirumah.....................Razz 
Secara all mantap2 oom Hendro thanks..............I love you 

5. Adith - Tlogosaro Semarang
Anakan G3 umur 7,5 bulan sudah menang 1x dipinggiran iseng2 buat test mental..........
scratch 

Smile Very Happy Wink I love you Cool 
Juooooooooooooooooooooooooooooooooooooooossssshhh!!!

Angel vs Demon
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 81
Join date : 19.10.13
Lokasi : Earth

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Hendro on Thu 24 Oct 2013, 19:15

Masuk info terbaru :
1, Daniel barat - Medan
Malam pak si Jonggol berhasil membalaskan dendam, tadi mengalahkan ayam yang dulu mengalahkan si Gondang, win 3 air 7 menit tapi mata Jonggol sebelah kiri pecah kena jalu, untuk pengobatan mata mohon masukannya pak thx.....................Shocked Smile 

2. Beni Yoga - Semarang
Ayam yang ambil waktu itu menang cuma 7 menit pak jalunya maknyos tenan...............Smile 

Terima kasih atas info2nya
Very Happy I love you Cool

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  rickycinere on Fri 25 Oct 2013, 07:14

Bugs wrote:

om Hendro, pinjam space yah....
jantannya kasi nama Baret aja = type dominan bawah (ngolong/tikus) dan nyayap susah dipukul telak. kakinya pedes banget om.
bersama 2 betina yang dikirim terakhir ke saya :
BK-Burma = sedikit lagi bertelur kayaknya
Pak Hoik = skrang telur sudah 3
salam Guyub   Smile 
waduh... kayaknya pernah lihat nih kandang,... (daerah kawangkoan)...
nanti malam mau nengok accchhh... (siapa tau dapat telur2 Pak Hoik).... Razz Razz 

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4034
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  uphyl3n on Fri 25 Oct 2013, 08:34

S A L U T !!!
Semoga temen˛ semuanya yang jual ayam di Forum PAPAJI bisa seperti pak HENDRO..
MANTAPPP...

uphyl3n
kopral
kopral

Jumlah posting : 37
Join date : 02.03.13
Lokasi : PEKALONGAN

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Bugs on Fri 25 Oct 2013, 21:25

rickycinere wrote:
Bugs wrote:

om Hendro, pinjam space yah....
jantannya kasi nama Baret aja = type dominan bawah (ngolong/tikus) dan nyayap susah dipukul telak. kakinya pedes banget om.
bersama 2 betina yang dikirim terakhir ke saya :
BK-Burma = sedikit lagi bertelur kayaknya
Pak Hoik = skrang telur sudah 3
salam Guyub   Smile 
waduh... kayaknya pernah lihat nih kandang,... (daerah kawangkoan)...
nanti malam mau nengok accchhh... (siapa tau dapat telur2 Pak Hoik).... Razz Razz 
salam om Ricky, blm sempat kebagian ayam dari om Ricky neh...
hedeh.... bkan kawangkoan om.. tapi Tondano (wkwkwk) nanti klo pulang kampung jangan lupa call me:lol: Laughing Laughing 

Bugs
kopral
kopral

Jumlah posting : 27
Join date : 02.01.11
Lokasi : Manado

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  caksae on Fri 25 Oct 2013, 22:04

Lah lah..barukemarin lewat tondano hehwhe...kapan2 boleh mapir ya om.
Kebetulan lg ada acara di sekitaran tomohon & todano.

caksae
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 396
Join date : 25.09.12
Lokasi : Pancoran-Jkt

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Hendro on Tue 12 Nov 2013, 05:59

Masuk info dari mitra rekan :

1. Ayam Betatto - Subang

Sekedar info saja Jengger wilah kemaren kena pukul kabur sama ayam teman, sekarang baru pemulihan kondisi..............................Shocked 

2. Hari Berlan - Jakarta

Seven menang 4 airan pak, 2 airan lawan cuma dibuat mainan aja bagaimana melatihnya biar lebih ganas..............................Very Happy 

3. Nurkhasan - Pemalang

Anak2 Javas dari 2 babon (dragon & blorok) sudah mulai diabar rata2 bagus punya pukul jiling, sayang Javas mati kena penyakit, nanti kapan2 saya mau peswen lagi yang seperti Javas pak..........................
.Smile 

4. Yanto - Boyolali
Wiku tadi siang kalah diangkat 3 airan pak kita kalah tanding 8 : 10...........Sad 

5. Yanto Kapritjaya - Kerawang
Pak si Mini menang lagi jadi rekornya bertambah 5 x menang 1 x kalah, tanding kita kalah keliling cuma jalu menang panjang dikit, musuh hancur dirajam jalu seperti biasa si Mini minta oleh2 mata lawan, memang mantap anakan K3.....................
Very Happy 
 
Cool Very Happy I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Bugs on Tue 19 Nov 2013, 19:51

Preview
Hari minggu kemarin, ada tamu kmpung sebelah bawa ayam di kandang temen mau gabahan...
dipanas-panasin temen-temen sekomplek sampe telinga merah akhirnya nekat juga comot si baret dengan kondisi seadanya (lagi macekin 4 betina) dan tidak sedang dirawat tarung karena pasca tarung terakhir patuk atas ujungnya pecah dikit (saat ini ujung patuknya baru numbuh dan masih lembek)
Saya botohin sendiri ayamnya (seumur-umur baru kali ini botohin ayam kekekekeke) dan menang 2 x 15 menit + 6 menit (rencananya saya minta 3 x 15 aja mengingat kondisi baret yg tidak dirawat tarung)
ini gambar baret pasca tarung.....
[img] [/img]

[img] [/img]



[img] [/img]

Ket.
Gaya tarung : Atas tengok kiri dan kanan, bawah tikus (ngolong, nyayap, belakang)
Pukulan : saya hitung klo naik mukul bisa sampe 5x seri semua arah kepala poin bersih berefek banget ato banyak yg bilang antik (bunyinya pletak pletuk pletuk pletak pletuk, kekekeke) klo ngk salah hitung lawannya KO sampe 8x sebelum diangkat.. affraid 
Kondisi : bulu muda ternyata sudah mulai tumbuh

thanx om Hendro... dengan deskripsi biasa aja dari om Hendro sebelumnya ternyata lebih dari ekspektasi yg diharapkan saya...
pertanyaan sama om Hendro :
1. Baret dari trah yang mana?
2. Masuk di kategori penjualan yg mana si Baret om?

nanti klo ada waktu saya upload video tarungnya...., salam hangat dari Manado

Bugs
kopral
kopral

Jumlah posting : 27
Join date : 02.01.11
Lokasi : Manado

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Hendro on Wed 20 Nov 2013, 06:10

Bugs wrote:
thanx om Hendro... dengan deskripsi biasa aja dari om Hendro sebelumnya ternyata lebih dari ekspektasi yg diharapkan saya...
pertanyaan sama om Hendro :
1. Baret dari trah yang mana?
2. Masuk di kategori penjualan yg mana si Baret om?

nanti klo ada waktu saya upload video tarungnya...., salam hangat dari Manado
Baret masuk trah ayam pasar aja bang ke..ke.ke.ke..ke....Razz Razz Razz Razz 
Untuk kategori masuk kualifikasi curi2 pandang mengarah ke bisik2 tetangga...............
Cool 

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  abisur on Wed 20 Nov 2013, 09:48

Hendro wrote:
Bugs wrote:
thanx om Hendro... dengan deskripsi biasa aja dari om Hendro sebelumnya ternyata lebih dari ekspektasi yg diharapkan saya...
pertanyaan sama om Hendro :
1. Baret dari trah yang mana?
2. Masuk di kategori penjualan yg mana si Baret om?

nanti klo ada waktu saya upload video tarungnya...., salam hangat dari Manado
Baret masuk trah ayam pasar aja bang ke..ke.ke.ke..ke....Razz Razz Razz Razz
Untuk kategori masuk kualifikasi curi2 pandang mengarah ke bisik2 tetangga...............
Cool
Kalo 4ekor lancuran yg bakal ke gorontalo itu masuk kategori apa bang..??

abisur
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 260
Join date : 06.03.13
Age : 33
Lokasi : komplex RRI Lama Kel.Tenda.kota Gorontalo.Prov gorontalo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Hendro on Thu 21 Nov 2013, 05:41

abisur wrote:
Hendro wrote:
Bugs wrote:
thanx om Hendro... dengan deskripsi biasa aja dari om Hendro sebelumnya ternyata lebih dari ekspektasi yg diharapkan saya...
pertanyaan sama om Hendro :
1. Baret dari trah yang mana?
2. Masuk di kategori penjualan yg mana si Baret om?

nanti klo ada waktu saya upload video tarungnya...., salam hangat dari Manado
Baret masuk trah ayam pasar aja bang ke..ke.ke.ke..ke....Razz Razz:P:P
Untuk kategori masuk kualifikasi curi2 pandang mengarah ke bisik2 tetangga...............
Cool
Kalo 4ekor lancuran yg bakal ke gorontalo itu masuk kategori apa bang..??
2 ekor kategori curi2 pandang mengarah bisik2 tetangga 2 ekor lagi belum pernah abar jadi belum bisa dikualifikasikan tapi mudah2an minimal nantinya setelah cukup umur bisa masuk bisik2 tetangga.................Cool Wink 

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  abisur on Thu 21 Nov 2013, 22:31

Kalo 4ekor lancuran yg bakal ke gorontalo itu masuk kategori apa bang..??[/quote]2 ekor kategori curi2 pandang mengarah bisik2 tetangga 2 ekor lagi belum pernah abar jadi belum bisa dikualifikasikan tapi mudah2an minimal nantinya setelah cukup umur bisa masuk bisik2 tetangga.................Cool Wink [/quote]Thnkyou bang..

abisur
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 260
Join date : 06.03.13
Age : 33
Lokasi : komplex RRI Lama Kel.Tenda.kota Gorontalo.Prov gorontalo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Hendro on Tue 03 Dec 2013, 06:29

Masuk info terbaru :

1. Suherman - Medan :
Salam sejarhtera pak, cuma mau mengabarkan jika ayam setelah sempat menang kemaren diadu lagi dan kalah dilorot di airan ke 3 karena kena mata dan ujung patuk somplak, lain kali saya berniat ambil ayam lagi dari Terminal Ayam, salam..............Sad 

2. Rizky - Lampung :
Malam mas, mau mengabarkan ayam yang muda sudah dicoba da mainnya enak cuma pukulnya kalah kuat dibanding yang hitam, sedangkan yang hitam yang katanya belum berani ayam malah begitu tiba langsung berani, kemaren hitam iseng2 diaduin karena waktu diabar lawan kabur, hasilnya hitam menang 1 airan lawan dibuat roboh akhirnya dipotong oleh pemiliknya dan hitam sempat ditawar beberapa kali lipat dari harga belinya tapi adik saya tidak mau kasi.............Very Happy 

3. Wiyono - tangerang :
Blorok menang 2 airan pakdhe...................:


4. Didin - Jakarta
Pak Hendro mau lapor minggu kemaren si Lintas kalah apes saya angkat diairan ke 3 padahal sudah unggul berian 3, tapi airan ke 2 jengger kena jalu bocor parah pendarahan hebat airan ke 3 saya angkat masih sayang ayamnya he..he..he..kalo ada ayam teknik kontrol atas rapat pukul gancang + akurat kabari ya pak............
 Sad 

Cool Very Happy I love you sunny

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  suhufi on Sun 22 Dec 2013, 14:49

Hendro wrote:Up date info kembali masuk SMS dari :

1. Ardi (Nofhan/Zembrawoet) - Batang
"Babon Lindu jr kemaren saya abar teknik kontrol pukulan berat, mantap pak "..........

2. Teguh (sabukmas) - Cilacap
" Pak ayam saya adu sama tetangga kita kalah tinggi, walaupun kalah teknik tetapi menang power dan tadah pukul, musuh diangkat takut rusak karena sama ayam muda, makasih pak Hendro "......

2. Awang (Gwadong) - Pekanbaru
"Siang pak lupa ngabari, kemaren waktu saya di Jawa trah Dragon diabar oleh botoh saya sama ayam teman, ukuran pinggang sama, tinggi menang trah Dragon. Lawan diangkat sama yang punya menit 12 karena efek pukulan trah Dragon"...........

Demikian info terbaru yang masuk terima kasih atas laporan2nya.......Salam  Very Happy  I love you
penjual seperti pak Hendro ini nih yg patut dicontoh, pahit manis info dari konsumennya tetap diumumkan dengan transparan. saya jadi tidak ragu jikalau nanti saya beli ayam dari pak Hendro. salam transparan......... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

suhufi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 285
Join date : 10.10.13
Age : 26
Lokasi : bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Hendro on Thu 09 Jan 2014, 17:38

Masuk info terbaru dari mitra rekan :

1. Hari Berlan - Jakarta

Si wiring kuning saya beri nama "mesin" kemaren menang 3 airan jalunya cakep.............. Very Happy 
Ronaldo mati kayaknya kepalanya kejepit  kandang..................... Sad 

2. Dedi Setiawan - Indramayu

Si Burung Nazar menang nggak ngeronde di arena tengah padahal lawannya sudah punya rekor menang 2x sebelumnya, terima kasih pakdhe kalo ada program lagi tolong diinfo........ Very Happy 

3. Purnomo - Jogya

Anakan G3 dari njenengan kemaren diabar 1x lawan sama mudanya, musuh leher nggak kuat dan kabur lari.................... Very Happy 

4. Def - Makasar

Kemaren ada botoh senior yang datang kekandang bawa ayam ingin nyoba ayamnya yang dari indukan top dan mahal, saya ambilkan anakan K3 setelah selesai abaran botoh bilang " ayam kamu baru saja dapat untulan tadi " ke..ke..ke..ke.. Very Happy 

5. Herman - Palembang

Anakan G3 sudah diabar lagi langsung dengan 2 ekor ayam yang pertama ayam muda blorok dan yang kedua ayam sudah mabungan, hasilnya keduanya nggak ada yang tahan semuanya dibawah 10 menit................... Very Happy 

Demikian dan terima kasih atas laporan2nya.................
 Smile  Very Happy  I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  abisur on Thu 09 Jan 2014, 17:46

sitegar yg udah 3xwin di mas hendro dan draw di saya udah tewas kena wabah..apess deh

abisur
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 260
Join date : 06.03.13
Age : 33
Lokasi : komplex RRI Lama Kel.Tenda.kota Gorontalo.Prov gorontalo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Hendro on Mon 13 Jan 2014, 21:12

abisur wrote:sitegar yg udah 3xwin di mas hendro dan draw di saya udah tewas kena wabah..apess deh

Wah sayang banget bang, mudah2an ayam yang masih ada bisa menurunkan anakan yang berkualitas sesuai harapan...salam  Smile 

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  anand81 on Fri 17 Jan 2014, 00:34

birpa di jogja sudah menang 4x pak hendro

anand81
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 334
Join date : 07.10.12
Lokasi : jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  abisur on Sun 19 Jan 2014, 20:36

dari 6ekor yg dipesan bln lalu(4jantan dan 2betina oleh teman2saya bang..2ekor jantanx lagi udah mati. 1ekor yg hitam/kaki kehitaman dan 1ekor klawu/klabur yg besar..mau tx mas hendro klo klawu/klabur yg dikirim baru umur 5bln itu..pacek K3 x biang burhan pemulian atw trah mana mas..soalx ayamx udah saya beli dari teman..mohon infox mas

abisur
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 260
Join date : 06.03.13
Age : 33
Lokasi : komplex RRI Lama Kel.Tenda.kota Gorontalo.Prov gorontalo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  HAVAN@ on Sun 19 Jan 2014, 23:52

Hendro wrote:
sendymister wrote:giliran saya mas.1 biang trah dragon & 2 jago warna kelabu.satu uk 6 jalu, 2x diadu draw semua.ayam kebanyakan mainnya daripada mukulnya. Satunya klabu Polos antik(bulu babon) ayam cuma bisa mukul dpan,habis mukul pasti jatuh terus.sempat dirawat 1.5 bulan tetapi masih jauh dari harapan alias ayam ga kepake.ingin dikembalikan bingung/terkendala pengiriman dan jg biaya lg (150rb Karawang-Semarang)  
Kesimpulan : Cuma menghabiskan uang tabungan maklum penghasilan pas2an atau sya termasuk yg kurang Mujur ? :pale:maaf y mas hendro sya bicara apa adanya tanpa bermaksud lain.x lg maaf (salam pemula)

Terima kasih mas Sendy atas infonya.....untuk kelabu bulu babon sekalipun sudah lebih dari 2 bulan jika kurang berkenan bisa dikembalikan......sebenarnya kemaren waktu pertemuan Marunda Jakarta bisa dibawa kita ketemuan disana atau kirim aja via kereta api (herona ekspress) ongkir cuma 50-75 rb........

Bagi rekan lain yang juga punya pengalaman dengan produk saya silakan infokan, boleh via forum atau langsung SMS apapun kondisinya baik maupun buruk tidak masalah, karena bagi saya pertemanan jangka panjang lebih memikat dibandingkan sekedar perhitungan dagang untung rugi semata dan semua masukan akan menjadi bahan evaluasi serta pembelajaran bagi saya dalam langkah kedepan...........

Salam Persahabatan....... Very Happy Smile
sangat bijaksana " I LIKE IT "  Basketball 

HAVAN@
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 192
Join date : 28.06.12
Age : 37
Lokasi : Lampung HP: 081379999992

http://tikklub.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Hendro on Mon 20 Jan 2014, 06:01

abisur wrote:dari 6ekor yg dipesan bln lalu(4jantan dan 2betina oleh teman2saya bang..2ekor jantanx lagi udah mati. 1ekor yg hitam/kaki kehitaman dan 1ekor klawu/klabur yg besar..mau tx mas hendro klo klawu/klabur yg dikirim baru umur 5bln itu..pacek K3 x biang burhan pemulian atw trah mana mas..soalx ayamx udah saya beli dari teman..mohon infox mas

Kelabu lancur adalah hasil silangan K3 dengan biang trah burhan hasil pemuliaan, jadi kelabu merupakan anakan hasil persilangan trah dragon (K3) dengan trah Burhan (babon), adik kelabu jantan satu2nya sekarang ada di tempat bang Herman - Palembang dan indukan (babonnya) ada di bang Def - Makasar.........................

salam
 Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  abisur on Mon 20 Jan 2014, 10:41

Hendro wrote:
abisur wrote:dari 6ekor yg dipesan bln lalu(4jantan dan 2betina oleh teman2saya bang..2ekor jantanx lagi udah mati. 1ekor yg hitam/kaki kehitaman dan 1ekor klawu/klabur yg besar..mau tx mas hendro klo klawu/klabur yg dikirim baru umur 5bln itu..pacek K3 x biang burhan pemulian atw trah mana mas..soalx ayamx udah saya beli dari teman..mohon infox mas

Kelabu lancur adalah hasil silangan K3 dengan biang trah burhan hasil pemuliaan, jadi kelabu merupakan anakan hasil persilangan trah dragon (K3) dengan trah Burhan (babon), adik kelabu jantan satu2nya sekarang ada di tempat bang Herman - Palembang dan indukan (babonnya) ada di bang Def - Makasar.........................

salam
Smile
Thnkyou banget bang atas infox...mudah2an lanjuran hasil persilangan pacek K3 x biang burhan bisa menggantikan sitegar yg udah mati..skali lagi trmhksh ats infox bang..salam sukses slalu

abisur
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 260
Join date : 06.03.13
Age : 33
Lokasi : komplex RRI Lama Kel.Tenda.kota Gorontalo.Prov gorontalo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Hendro on Fri 31 Jan 2014, 19:59

Masuk info terbaru :

1. Hari berlan Jakarta
Stok jalunya ada pak Hendro ? Mesin kemaren menang lagi 2 airan..........................

2. Abigail Herman Palembang
Mas mau kabarin anakan G3 turun perdana win jalan 4 air musuh tidur telentang 2 menit nggak bangun, padahal musuh ayam mabungan punya rekor 2x win dan 4x draw sebelumnya...............................

3. Wisnu Kendal
Pagi pak Hendro si Ampas Tahu dari njenengan senin menang di 3 airan tapi sayang mata sebelah kiri kena dan sekarang coblong...........................

4. Iwan Banjarmasin
Rattapong sudah diabar hasilnya mantap mas, saya pesan lagi yang kualitas tegar atau bisik tetangga.............................

5.Didik Tegal
Mengabarkan kalo anakan K3 minggu lalu kalah padahal ayam kita menang tanding karena musuh tidak ada jalunya alias jalu lepek, kita unggul pukulan 4:1 tapi ayam kita kalah bobot pukulnya sebenarnya musuh sudah dirajam jalu habis2an tapi tetap bertahan dan diairan ke 4 ayam.......(sms terputus)..............................

Terima kasih atas info2 nya 
Smile  Cool  I love you 

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Hendro on Fri 07 Mar 2014, 06:09

Masuk info terbaru dari rekan mitra :

1. Hari Berlan - Jakarta
Seven ditempat saya sudah menang 5x di arena undangan, baru kali ini saya punya ayam jalu yang selalu menang dalam kondisi mulus biasanya kalah menang ancur, pernah ketemu dengan mantan petinggi PAPAJI diarena ketika digandeng beliaunya tidak berani katanya ayam ini ayam import, sekarang rencana mau diternakin dulu sambil nunggu mabungan....................... Smile  Cool  Wink 

2. Arisfadi - Sidoarjo
Si Tegar ketika baru datang langsung diabar dengan ayam magon teman, kita kalah tanding tapi hasilnya dalam 9 menit lawan kabur dengan kepala bonyok, Jumat kemaren si Tegar sudah memberikan kemenangan yang pertama diarena undangan di Surabaya cuma 2 air 7 menit lawan kepala bengkak telinga bocor kiri kanan padahal jalu tegar pendek dan tidak tajam, ayam mainnya cantik dan kepala mulus pak...........
 Smile  Cool  I love you 

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menang - Kalah - Draw.......

Post  Sponsored content Today at 12:46


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 12 dari 15 Previous  1 ... 7 ... 11, 12, 13, 14, 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik