ayam lumpuh

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ayam lumpuh

Post  albino on Wed 08 Jun 2011, 10:43

ayam saya seperti mw lumpuh susah berdiri(kalo jalan seperti mabok gtu!!), tapi nafsu mkn masi ada
mukanya merah, tapi lehernya tidak bisa lurus..
mohon senior penjelasannya, dan cara mengobatinya serta obatnya...
matur thank you sebelumnya..

albino
kopral
kopral

Jumlah posting : 26
Join date : 14.03.11
Age : 29
Lokasi : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam lumpuh

Post  jaghana on Wed 08 Jun 2011, 12:06

albino wrote:ayam saya seperti mw lumpuh susah berdiri(kalo jalan seperti mabok gtu!!), tapi nafsu mkn masi ada
mukanya merah, tapi lehernya tidak bisa lurus..
mohon senior penjelasannya, dan cara mengobatinya serta obatnya...
matur thank you sebelumnya..

kasih kapsul formula tiap pagi....minum harus banyak..usap pakai air sereh pada pangkal paha n slangkangan..mudah2an cpt pulih. pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam lumpuh

Post  rio on Wed 08 Jun 2011, 12:31


Salam

Di usahakan ayam jangan terlalu gemuk..karena akan membuat beban pada kaki bertambah berat.

rio
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 204
Join date : 16.06.09
Age : 52
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam lumpuh

Post  LQ on Wed 08 Jun 2011, 18:24

albino wrote:ayam saya seperti mw lumpuh susah berdiri(kalo jalan seperti mabok gtu!!), tapi nafsu mkn masi ada
mukanya merah, tapi lehernya tidak bisa lurus..
mohon senior penjelasannya, dan cara mengobatinya serta obatnya...
matur thank you sebelumnya..
persis pd ayam sy usia 8bln,kejadian 1mg setelah abar ke 3 sblme normal2 sj tp pas hr ke 7 terlihat sempoyongan g bs naik tenggeran,bahkan 3hr kmdian u beol sampe terjungkal ke belakang,krn kasihan tak box kasih vit b1,b12,c separo produk ipi rutin 4hr sekali,hampir 1bln mulai ada perkembangan,hbs itu sy baboni dikurungan besar alas pasir tidur msh dibox,kira2 3,5bln ini udh bs diabar lg kalo msh sayang hrs telaten nek g mau repot ya terpaksa beli lg aja.salam

LQ
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 698
Join date : 28.01.10
Age : 41
Lokasi : kandang ayam,mburi omah.

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam lumpuh

Post  anankok on Wed 08 Jun 2011, 22:32

saya prnah 2x ngalami ky gitu,sama2 aq kasi turun urat & vit b1,tetawan,calc yg 1 msi bisa kerja & yg 1 pensiun muda

anankok
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 62
Join date : 16.05.11
Age : 38
Lokasi : temanggung

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam lumpuh

Post  albino on Thu 09 Jun 2011, 10:43

kalo boleh tau itu penyebabnya apa y
knp bsa begitu

albino
kopral
kopral

Jumlah posting : 26
Join date : 14.03.11
Age : 29
Lokasi : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam lumpuh

Post  amrikhs on Sun 12 Jun 2011, 15:35

albino wrote:kalo boleh tau itu penyebabnya apa y
knp bsa begitu
kalau biasanya ayam masih muda udah diabar dan dpt lawan yg lbh tua istilajhnya kalah otot. Kl saya udah 3 kali ngrawat dan setelah sembuhpun kumat lagi. Obat mujarab pisau dapur. He...he.....he.....

amrikhs
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 134
Join date : 03.06.11
Lokasi : Solobaru- Sukoharjo

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam lumpuh

Post  pak_tri on Sun 12 Jun 2011, 20:38

albino wrote:ayam saya seperti mw lumpuh susah berdiri(kalo jalan seperti mabok gtu!!), tapi nafsu mkn masi ada
mukanya merah, tapi lehernya tidak bisa lurus..
mohon senior penjelasannya, dan cara mengobatinya serta obatnya...
matur thank you sebelumnya..

aku lupa nmanya....mungkin ostiliin sehari 1 kapsul......
ayam jangan diubar

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam lumpuh

Post  Sponsored content Today at 03:26


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik