Jamu Ramuan Perkasa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Jamu Ramuan Perkasa

Post  strat on Fri 10 Jun 2011, 09:21

saya punya pejantan yang kurang greng, mohon senior2 memberikan resep2 jamu yang bisa membuat pejantan doyan kawin,,,,terima kasih atas petunjuknya,,,

strat

Jumlah posting : 3
Join date : 08.06.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu Ramuan Perkasa

Post  W15NUV4 on Fri 10 Jun 2011, 10:09

strat wrote:saya punya pejantan yang kurang greng, mohon senior2 memberikan resep2 jamu yang bisa membuat pejantan doyan kawin,,,,terima kasih atas petunjuknya,,,

semoga bisa membantu :
Post Administrator on Tue Dec 01, 2009 7:31 pm
Pacek harus dirawat juga seperti layaknya ayam adu. Mandi, jemur, umbar, vitamin, dll. Kalau perlu diabar sebulan sekali (dgn untulan).

Post Hendro on Sat Oct 17, 2009 5:45 am
rasanya biasa aja deh makanan untuk pasagan pacek dan indukan seperti : dedak campur nasi dan sayur sisa masakan sehari2 tambah sedikit voor ayam petelur...lebih baik juga diberikan vitamin c dan b kompleks untuk menjaga kondisi tubuh ayam biar tetap vit


Post Administrator on Thu Feb 11, 2010 9:40 am
Yang bermasalah paceknya tuh...
Coba kasih daging kerang. Sehari 2-3bh. Lakukan selama seminggu.
Daging kerang mengandung protein dan zink yg sangat tinggi. Berguna utk pembentukan sperma. Mudah2an berhasil.

Post cak nur on Thu Feb 11, 2010 3:15 pm
Tambah kacang hijau,.. yang sudah ditanak,.. atau pakai itu juga apa tuhh namanya.. tauge ta ? itu lho kalo bahasa jawa 'kecambah" yang dari kacang hijau....dan jangan lupa,.. kuning telornya.....bosss....

Post Jhon Gultom on Sat Mar 05, 2011 10:57 am
Jhon Gultom wrote:paceknya di rawat aja dulu bang layaknya merawat ayam yang sedang di persiapkan untuk ngadu, mandi jemu plus vitamin atau jamu, jika kesehatannya meningkat otomatis nafsunya juga akan meningkat, setelah itu baru di satuin dengan biang,... Cool Very Happy, kasih pilkita aja mas 3 hari sekali..

Post zakkir man on Mon Mar 07, 2011 6:15 pm
kasi vit E + hormoviton

Post nurkhotim on Tue Dec 22, 2009 1:17 pm
OK,.. ada beberapa tips,.. untuk 'menangani jago yang nggak greng..atau pilih-pilih pantat babon"

Untuk jago yang nggak greng,.... persis sama dengan yang disampaikan mas Anang,.. bisa dikasih vitamin,diumbar,..
Ada lagi cara yaitu :
1. Pisahkan dulu pemacek tersebut dari babon-babon jablay,..kalo perlu diet, makannya.. seperti layaknya kita mo nyiapkan dia untuk tarung,... kasih jamu,.. supaya fit jiwa dan raganya.... (he.he. jago juga punya jiwa raga men,...!!)
2. Kurang lebih selama seminggu, perlakuan tersebut dijalani, baru coba dikurung,.. tapi sekitarnya dikasih babon (diluar kurungan)... coba amati terlebih dulu,...
bila sudah nampak 'ngereki' ini bahasa indonesianya apa ya,.. pokoknya badan si jago miring-miring sama sayapnya diturunin itu lho.. yang 'ngrayu' betina supaya mo dikawin...
Nahh kalo sudah begitu sikapnya bila ada babon,.. bisa dicoba kawin duduk,... pilih babon yang sudah tidak perawan,. jangan yang virgin,. ntar berontak dikirain diperkosa bareng-bareng....sama majikannya...(hi..hi..hi..)
Kalo sudah mau naik.. ya sudah.. di umbar dikumpulkan sama babon.
Nahh kalo tidak... ya sudah.. masuk kandang lagi... dipingit lagi sama di kasih jamu/multivitamin... sampai dia menunjukkan tanda yang tadi disebut..(garansi bila memang prosedur dilakukan... jago pasti mo ngawin...asal kondisinya fit lho ya..)

Untuk jago yang pilih-pilih babon.... gampang itu mah...
ya sudah.. kasih saja babon yang dipilih.... dia khan mengikuti kelompok MONOGAMI,.. bukan POLIGAMI,.. he.he.he...

Just kidding,..
Gini... ambil tuh jago sama babon yang dibenci... (ada berapa babon yang nggak disukai... sih.. ntar yang nggak disukai jagonya ternyata disukai sama yang punya, karena sering dielusss,... hik..hik.. jadinya cemburu si Jago....!??) lol! lol!

Masukkan semuanya jadi satu kandang (yang agak besar ya....)
Jangan dikeluarkan selama minimal 1 minggu, tapi pakan dijamin teratur lho ya....
Kalo perlu,.. tuhh kandang ditutup sama kain supaya tidak terlihat dari luar maupun dari dalam.. (kayak pemilihan umum..hik..hik..hik..)
Jangan bingung atau takut,. kalo hari-hari pertama akan gaduh dan rame,.. dalam 1 kandang itu.. (ya iyalah.. pasti)
Setelah 1 minggu,. keluarkan semua, tapi jangan sampai ada babon lain di umbaran,.. cukup babon yang dibenci itu tadi saja.....
Lihat dan amati.... (ohh ya..jagonya dikasih multivitamin + jamu juga lho ya...)
bila sampai dia nggak mau ngawin,.. ada 2 kemungkinan :
1. Yang betina masih virgin alias masih dara,.. (ya mana mungkin mau.....!!!)
2. Babonnya masih belum siap kawin (birahi),.. jadi ya emohh saja..hik..hik...
3. Babonnya emang jelek,.. dan tidak menarik,.... jadi jagonya juga mohh....moal... he.he.he..

Tapi itu ada garansi kok...kalo seminggu gak ada reaksi,. bisa ditambah sampai 2 minggu.
Kalo gak bisa juga... kirim ke Pasuruan,.. ntar tak kasih anak-anaknya....he.he.he.. lol! lol! lol!

Post gisalom on Tue Oct 19, 2010 10:24 am
Coba aja dilatih mas...lakukan pada pagi hari,karena pagi hari nafsu kawin jantan tinggi,,ambil 1 ekor betina siap kawin letakkan dalam kurungan,trus si jantan diumbar dekat kurungan td,klu si jantan sudah nafsu liat betina dalam kurungan trus coba di kawinkan dengan dipegang/didudukkan.Lakukan secara rutin di pagi hari,moga berhasil...maaf klu ada yg salah....

Post Administrator on Tue Oct 19, 2010 12:16 pm
- Paceknya harus dirawat sampai benar2 sehat dan bugar.
- Beri suplement dan vitamin seperti Hormoviton atau supertin.
- Beri makanan dgn kadar protein tinggi. Bagusnya dikasih daging kerang atau keong mas. Kerang dan keong mas mengandung zink yg sangat tinggi. Berguna utk pembentukan sperma.
- Betina harus benar2 siap kawin dan sudah menjelang bertelur.
- Kalau sy, kawininnya pada sore hari menjelang magrib.


W15NUV4
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1755
Join date : 01.11.10
Age : 37
Lokasi : serang

http://www.papaji.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu Ramuan Perkasa

Post  Tamu on Tue 30 Oct 2012, 06:38

strat wrote:saya punya pejantan yang kurang greng, mohon senior2 memberikan resep2 jamu yang bisa membuat pejantan doyan kawin,,,,terima kasih atas petunjuknya,,,
Pisahkan dari babonnya,
berikan asupan gizi yang seimbang,bisa diberi vitamin
kl mau cepat bisa diberikan telur bebek dgn madu pak,pasti membantu.
rangsang pemacek ( satukan babon dengan jago lain,usahakan sijago naik ke punggung babon tapi jangan sampai kawin )

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu Ramuan Perkasa

Post  Win Kastubi on Tue 30 Oct 2012, 08:42

Waduhhh.....! Lengkap banget tuh..... jawaban/ balasannya...!
Tinggal pilih aja..! Krn, semuanya masuk logika..!!

Kalaupun ada yg menyarankan ke MAK EROT....., ya coba jg, mas...!
Bawa ayamnya kesana..! Krn dia mmng ahli dibidang yg gini2an..!!

Selamat mencoba....!!!

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu Ramuan Perkasa

Post  Sponsored content Today at 09:29


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik