CARA MERAWAT JAGO PD SIKON CUACA YG KACAU

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

CARA MERAWAT JAGO PD SIKON CUACA YG KACAU

Post  king war on Sat 02 Jul 2011, 22:06

KLO MERAWAT JAGO PADA CUACA NORMAL,MUSIM PANAS SIH BISA TERJADWAL,KLO MUSIMNYA KAYAK SEKARANG???
pagi da hujan,siang mendung,sore baru nonggol mataharinya walau sedikit,,,angin dingin pas siang bolong,,,,,tukang ramal cuaca aja dibikin pusing,,,tapi tetep TQ GUSTIALLAH....
PERTANYAAN KITA:gimana merawat ayam jago biar tetep pada kondisi prima saat cuaca ngk menentu
,,,monggo gan bagi ilmunya,,,, Shocked Shocked

king war
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 18.06.11
Lokasi : raya pandaan-tretes,km 6 prigen-jatim 081331027471

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA MERAWAT JAGO PD SIKON CUACA YG KACAU

Post  Huntz Aje on Sat 02 Jul 2011, 22:37

king war wrote:KLO MERAWAT JAGO PADA CUACA NORMAL,MUSIM PANAS SIH BISA TERJADWAL,KLO MUSIMNYA KAYAK SEKARANG???
pagi da hujan,siang mendung,sore baru nonggol mataharinya walau sedikit,,,angin dingin pas siang bolong,,,,,tukang ramal cuaca aja dibikin pusing,,,tapi tetep TQ GUSTIALLAH....
PERTANYAAN KITA:gimana merawat ayam jago biar tetep pada kondisi prima saat cuaca ngk menentu
,,,monggo gan bagi ilmunya,,,, Shocked Shocked
klo mendung mandiinnya jgn basah2 om, dikeringin bis tu diangin2in, klo ada panas ya di jemur sampai bulu kering, klo sore bisa di beri antangin separo, atau kencur seruas jari, kandang atau kranjinya bisa di kerodong om,...

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA MERAWAT JAGO PD SIKON CUACA YG KACAU

Post  Jhon Gultom on Sun 03 Jul 2011, 11:05

king war wrote:KLO MERAWAT JAGO PADA CUACA NORMAL,MUSIM PANAS SIH BISA TERJADWAL,KLO MUSIMNYA KAYAK SEKARANG???
pagi da hujan,siang mendung,sore baru nonggol mataharinya walau sedikit,,,angin dingin pas siang bolong,,,,,tukang ramal cuaca aja dibikin pusing,,,tapi tetep TQ GUSTIALLAH....
PERTANYAAN KITA:gimana merawat ayam jago biar tetep pada kondisi prima saat cuaca ngk menentu
,,,monggo gan bagi ilmunya,,,, Shocked Shocked

kalo mendung atau panasnya kurang terang ya ga usah di mandiin, ya di kurung aja di tempat yang teduh aja biar ga kena udara dingin. kalo latihan ya di puter2 atau di umbar aja juga dah cukup,.. Very Happy

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA MERAWAT JAGO PD SIKON CUACA YG KACAU

Post  masbro on Sun 03 Jul 2011, 12:49

king war wrote:KLO MERAWAT JAGO PADA CUACA NORMAL,MUSIM PANAS SIH BISA TERJADWAL,KLO MUSIMNYA KAYAK SEKARANG???
pagi da hujan,siang mendung,sore baru nonggol mataharinya walau sedikit,,,angin dingin pas siang bolong,,,,,tukang ramal cuaca aja dibikin pusing,,,tapi tetep TQ GUSTIALLAH....
PERTANYAAN KITA:gimana merawat ayam jago biar tetep pada kondisi prima saat cuaca ngk menentu
,,,monggo gan bagi ilmunya,,,, Shocked Shocked
lha emang ditretes dah dingin dr sononya..hehe,tp tetep jadi tempat LAS VEGAS nya adu ayam.

masbro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 366
Join date : 28.10.10
Lokasi : jombang-mojokerto

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA MERAWAT JAGO PD SIKON CUACA YG KACAU

Post  Sponsored content Today at 01:23


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik