catatan perjalanan ke CARUBAN..

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

catatan perjalanan ke CARUBAN..

Post  jaghana on Mon 11 Jul 2011, 11:03

jum'at 8 juli....
sprti biasa masih ngantor..stengah hari kabur...sampai rumah beres2..saking buru2nya banyak yg ketinggalan,flashdisc berisi aturan kontes,format pendaftaran n pnjurian gak kebawa,ehh..atm bca juga ilang...hmmm...bru ketahuan setelah sampai di terminal rawa mangun..dengan menumpang bus Kramat Djati bermesin Mercedes 1526 OH terasa mak nyusss tarikannya,dibalut baju euro3 buatan adiputro malang terasa gagah n prcaya diri di jalan... ditambah air suspension yg lembut bikin aku,jackone n 7 ekor ayam di bagasinya tertidur pulass....
sampai di terminal caruban jam 7 pagi...disambut teriakan om Yob diseberang jalan...keekekkee..kocak...aku gak ngeh.aku kira ada apa org teriak2...gak taunya om yob pakai topi bak tukang becak/ojek...kekekekekk...sumpeh...gak taunya om Yob lagi nyamar...kekekekke..
sampai dirumah om yob, kekandang taruh ayam dulu, abis itu menikmati sarapan yg sudah disiapkan ibu Yob..ibu Yob yg masakin,padahal ada pelayan...hmmm....serasa dirumah sndiri...seperti orang tua sendiri.....luar biasa...
lanjut ke hotel diantar BoyDavito,anak om boy...selonjorrr sampai sore....
(continue)
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: catatan perjalanan ke CARUBAN..

Post  legolas on Mon 11 Jul 2011, 11:08

gitu doank ceritanya????? lanjut donk... pengen denger neh......

legolas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 941
Join date : 03.03.10
Lokasi : Cengkareng - jakarta barat

http://legolaz.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: catatan perjalanan ke CARUBAN..

Post  yudi kristanto on Mon 11 Jul 2011, 11:30

yang dibawa ke caruban ada 7 tho....
bukan 4...

yudi kristanto
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 146
Join date : 11.10.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: catatan perjalanan ke CARUBAN..

Post  jaghana on Mon 11 Jul 2011, 14:28


nih bus yg bawa kita ke madiun...


jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: catatan perjalanan ke CARUBAN..

Post  jaghana on Mon 11 Jul 2011, 14:39

eitt...ada yg keliwat...
abis sara[pan om Yob geret saya ke studionya....dia tunjukan ke saya tempat dia biasa bersemedi..kee kee keee..
ayo kita NGE-BLUES dulu katanya...buset dah..mandi aja belum..keekkeke..:cheer:



jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: catatan perjalanan ke CARUBAN..

Post  jaghana on Mon 11 Jul 2011, 14:47

nih penampakan waktu baru datang..langsung ke kandang...


ada rahasia yg bikin ayamnya om Yob selalu vit....tuh ketahuan lagi ngelolohin sesuatu di campur nasi...

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: catatan perjalanan ke CARUBAN..

Post  jaghana on Mon 11 Jul 2011, 15:14

dibangunkan dinginnya penyejuk ruangan di hotel....
hmm..udah jam 4 sore.mandi n ke kandang om Yob lagi.
seperti biasa,om Yob dengan gayanya yg 'rame'..banyak omong,suka bercerita n bercengkrama...ngobrol ngalor ngidul..sambil meloloh sesuatu ke ayam kesayangannya. aku n jackone juga memastikan ayam yg akan turun besok tidak kelaparan.
setelah itu kita ke hotel diantar Boydavito anaknya om Yob ke hotel merdeka di madiun tempat pak KK menginap. om Yob tidak bisa ikut karena sibuk mempersiapkan sgala sesuatunya untuk besok.

meeting kecil di hotel bersama pak Hartono Kroto Kristal.
membahas masalah PAPAJI,PAL dan dunia ayam kedepannya.

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: catatan perjalanan ke CARUBAN..

Post  Jagonantang on Mon 11 Jul 2011, 15:24



kangen padahal, sudah 25 tahunan nggak naek bis,..gmana rasanya ya,...

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: catatan perjalanan ke CARUBAN..

Post  jaghana on Mon 11 Jul 2011, 15:28

Jagonantang wrote:

kangen padahal, sudah 25 tahunan nggak naek bis,..gmana rasanya ya,...

hmmmm......jagonantang.......where are youuu....??!!!!..... Evil or Very Mad Evil or Very Mad

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: catatan perjalanan ke CARUBAN..

Post  jaghana on Mon 11 Jul 2011, 15:44

selesai meeting bingung mau makan apa...kee kee kee...mumpung di madiun,ya cari pecel madiun...stelah dapat info, kita meluncur ke jalan cokro,ke 'pecel madiun 99', konon om SBY n bbrapa artis pernah singgah disini..
wew...benar juga...terpampang bingkai didinding bergambar om SBY n tante Kris..juga eko patrio...dan kali ini kedatangan artis ibukota...EKO JAGHANA...aaakakkakakakakkk.

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: catatan perjalanan ke CARUBAN..

Post  jaghana on Mon 11 Jul 2011, 16:06

jam 8 malam...toko2 udah mulai tutup...aku,jackone n pak kk kembali ke hotel merdeka...lanjut ngobrol2 sambil menunggu ibu kk,anak,mantu n cucunya jalan2 ke mall...
tak terasa sudah jam 10 malam,pak kk juga udah kelihatan kelelahan..kitapun pamit untuk kembali ke caruban tidak lama setelah keluarga pak kk kembali dari jalan2..

tidak langsung pulang,aku,jackone n boydavito muter muter dulu keliling kota...melihat2 suasana malam kota madiun...hmm..lumayan...ada sesuatu yg bikin aku tertawa terbahak2,...saya kira ini iklan atau apa.. tapi ternyata benar memang...di gapura kota tertulis besar...MADIUN KOTA GADIS...kaaa kaaa kaaaa...sayang gak sempat mengabadikan tulisan ini...
bisa dibayangkan...3 orang laki2 malam2 keliling pakai mobil....baca kata2 itu..aku n jackone langsung jadi 'bujangan' lagi..kaaa kaa kaaa...kota GADIS...kaaa kaa kaaaa...tau kan apa yg dipikirkan laki2 jauh dari keluarga...kaaa kaaa kaaaa....seruuu....

hmm....sampai juga di hotel asri di caruban tempat aku n jackone menginap..nongkrong sebentar diberanda hotel. gak lama boydavito pamit pulang karna udah kecapekan ngantar kita jalan2....tks boy...u're a good boy... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: catatan perjalanan ke CARUBAN..

Post  hakim_sinchan on Mon 11 Jul 2011, 18:53

Very Happy Very Happy Very Happy

sundullllllll aahhhh

hakim_sinchan
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1199
Join date : 20.05.11
Age : 43
Lokasi : sate kasrun BUMIAYU 0818281585/bb 20f5ef47

Kembali Ke Atas Go down

Re: catatan perjalanan ke CARUBAN..

Post  jackone on Tue 12 Jul 2011, 06:22

Jagonantang wrote:

kangen padahal, sudah 25 tahunan nggak naek bis,..gmana rasanya ya,...

ha...ha... klu sy sejak 15 tahun lalu baru naik bus lagi gara-gara jaghana... Smile
serasa naik bus kramatjati dan dingin banget.
kapan-kapan kita jalan bareng pa' Haji Smile sebab keterangan jhagana asik jalan bareng om JN Smile

jackone
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 02.09.10
Age : 46
Lokasi : Laampiri, Jatibening Baru, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: catatan perjalanan ke CARUBAN..

Post  pak_tri on Tue 12 Jul 2011, 06:31

jackone wrote:
Jagonantang wrote:

kangen padahal, sudah 25 tahunan nggak naek bis,..gmana rasanya ya,...

ha...ha... klu sy sejak 15 tahun lalu baru naik bus lagi gara-gara jaghana... Smile
serasa naik bus kramatjati dan dingin banget.
kapan-kapan kita jalan bareng pa' Haji Smile sebab keterangan jhagana asik jalan bareng om JN Smile

salut dengan dua mas2 ini.........he he he ......

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: catatan perjalanan ke CARUBAN..

Post  Hendro on Tue 12 Jul 2011, 06:43

jaghana wrote:dibangunkan dinginnya penyejuk ruangan di hotel....
hmm..udah jam 4 sore.mandi n ke kandang om Yob lagi.
seperti biasa,om Yob dengan gayanya yg 'rame'..banyak omong,suka bercerita n bercengkrama...ngobrol ngalor ngidul..sambil meloloh sesuatu ke ayam kesayangannya. aku n jackone juga memastikan ayam yg akan turun besok tidak kelaparan.
setelah itu kita ke hotel diantar Boydavito anaknya om Yob ke hotel merdeka di madiun tempat pak KK menginap. om Yob tidak bisa ikut karena sibuk mempersiapkan sgala sesuatunya untuk besok.

meeting kecil di hotel bersama pak Hartono Kroto Kristal.
membahas masalah PAPAJI,PAL dan dunia ayam kedepannya.

Seharusnya saya juga bergabung dan ikutan nginep dihotel tersebut karena diundang langsung oleh pak Hartono KK tetapi karena si kecil harus dirawat maka dengan berat hati harus memilih nungguin si kecil di rumah sakit......lain kali kalo tidak ada halangan saya pasti hadir untuk acara2 semacam ini....salam buat pak Hartono dan pak Bukit...... Sad Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: catatan perjalanan ke CARUBAN..

Post  jaghana on Tue 12 Jul 2011, 08:16

10 juli...
bangun pagi,mandi,kluar hotel...ke kandang om yob jalan kaki..itung2 olahraga...sms mas tejo,masih dijalan.sms fahrudin,baru nyampe sala3..hmm....sambil nunggu, kita sarapan pecel dulu di depan terminal...
gak lama mas tejo sms kalau dia sudah di rumah om yob...aku n jackone pun sgera ke lokasi yg hanya 20m dari pinggir jalan raya depan terminal caruban...
wew....disana udah ada Ko Liang n rombongannya, turut serta juga member dari kupang NTT. lupa namanya sapa.keee

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: catatan perjalanan ke CARUBAN..

Post  jaghana on Tue 12 Jul 2011, 08:31

1 per 1 peserta dari berbagai daerah mulai berdatangan....
acara timbang menimbang ayampun dimulai..terlihat om Yob dengan pakaian ala cowboy texas,dengan antusias melayani sendiri..kee kee keee...









jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: catatan perjalanan ke CARUBAN..

Post  jaghana on Tue 12 Jul 2011, 08:34

pak Hartono Kroto Kristal juga gak mau kalah...keee keee keee...



jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: catatan perjalanan ke CARUBAN..

Post  jaghana on Tue 12 Jul 2011, 08:39

hakim sinchan alias slamet riyadi n crue bumi ayu banyumas club....semangat 45...
berhasil menyabet 2 piagam dari 5 yg diturunkan...



jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: catatan perjalanan ke CARUBAN..

Post  jaghana on Tue 12 Jul 2011, 08:47

32 lepasan mungkin lebih..seru abis...ayam top semua,teknik ok,pukul dahsyat..gak ada yang jelek...banyak import keluar di acara ini... pirat






musuh ayam koh liang harga 20 jt,import coy...ayam ko liang cuma 1,25jt...hasil akhir unggul punya ko liang.

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: catatan perjalanan ke CARUBAN..

Post  jaghana on Tue 12 Jul 2011, 09:08

om boy dengan gayanya yg sangat ramah..rajin menjamah...kee kee keee...



jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: catatan perjalanan ke CARUBAN..

Post  jaghana on Tue 12 Jul 2011, 09:22

botoh bebotoh...

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: catatan perjalanan ke CARUBAN..

Post  jaghana on Tue 12 Jul 2011, 09:28

sibuk marsibuk...

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: catatan perjalanan ke CARUBAN..

Post  jaghana on Tue 12 Jul 2011, 09:31

koh gendut iki sopo to jenenge...lali aku..kee kee keee..udah bisa jadi juri cabutan nih... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: catatan perjalanan ke CARUBAN..

Post  ferry bun on Tue 12 Jul 2011, 09:49

mantap perjalanannya dan sukses dalam acara ....gue suka gaya loe yang low profil ...
salam dari ferry Bun Medan

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: catatan perjalanan ke CARUBAN..

Post  Sponsored content Today at 03:15


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik