Buat saudara saya KPK...

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Buat saudara saya KPK...

Post  ari delta on Sat 23 Jul 2011, 14:31

Salam Papaji..

Sebelumnya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua member Papaji..
Bukan maksud ingin membuat polemik baru.. tapi hanya ingin tahu tentang jati diri sebenarnya saudara Kritikus Paling Kritis... ''Tidak kenal maka tidak sayang..''
la bagaimana mau mengenal kalo tidak tau siapa beliau yang sebenarnya...
jadi mohon bisa ditanggapi dengan legowo... Very Happy Very Happy Very Happy

Salam...

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat saudara saya KPK...

Post  Aptanto WSS on Sat 23 Jul 2011, 15:17

ari delta wrote:Salam Papaji..

Sebelumnya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua member Papaji..
Bukan maksud ingin membuat polemik baru.. tapi hanya ingin tahu tentang jati diri sebenarnya saudara Kritikus Paling Kritis... ''Tidak kenal maka tidak sayang..''
la bagaimana mau mengenal kalo tidak tau siapa beliau yang sebenarnya...
jadi mohon bisa ditanggapi dengan legowo... Very Happy Very Happy Very Happy

Salam...

Nah kalau menurut Pak Hendro sdr KPK adalah memeber Papaji yang senior hanya berganti / membuat ID Baru .

Kenapa membuat ID baru beliau ingin menutupi jati diri beliau sehingga bebas berekspresi / mengeluarkan uneg - uneg tanpa harus diketahui jati diri sesungguhnya .

Nah kalau sekarand Pak Ari delta bertanya siapakah jati diri sdr KPK ya tentu tidak akan dijawab ama beliau !

Kira kira begitu

Aptanto WSS
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 893
Join date : 05.12.09
Age : 31
Lokasi : Surabaya - 083 857 60 70 63

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat saudara saya KPK...

Post  agan on Sat 23 Jul 2011, 19:03

ari delta wrote:Salam Papaji..

Sebelumnya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua member Papaji..
Bukan maksud ingin membuat polemik baru.. tapi hanya ingin tahu tentang jati diri sebenarnya saudara Kritikus Paling Kritis... ''Tidak kenal maka tidak sayang..''
la bagaimana mau mengenal kalo tidak tau siapa beliau yang sebenarnya...
jadi mohon bisa ditanggapi dengan legowo... Very Happy Very Happy Very Happy

Salam...
slm kenal mas ari dan pak aptanto. Terus terang sy suka gaya bicara dan kritikannya pak KPK, meskipun tdk diketahui siapa beliau, bagi sy tdk mslh, krn bkn sy yg dikritik. Ehehe. . . Sy menunggu kritikan2 dr pak KPK selanjutnya. Tp jgn misuh lg ya pak,ehehe. . .

agan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 106
Join date : 15.05.10
Age : 30
Lokasi : Demak - jawa tengah 0856 412 90000 - 087 83 22222 82

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat saudara saya KPK...

Post  cepot on Sun 24 Jul 2011, 11:27

saya suka gayanya...

cepot
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 229
Join date : 21.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat saudara saya KPK...

Post  jaghana on Mon 25 Jul 2011, 08:29

agan wrote:
ari delta wrote:Salam Papaji..

Sebelumnya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua member Papaji..
Bukan maksud ingin membuat polemik baru.. tapi hanya ingin tahu tentang jati diri sebenarnya saudara Kritikus Paling Kritis... ''Tidak kenal maka tidak sayang..''
la bagaimana mau mengenal kalo tidak tau siapa beliau yang sebenarnya...
jadi mohon bisa ditanggapi dengan legowo... Very Happy Very Happy Very Happy

Salam...
slm kenal mas ari dan pak aptanto. Terus terang sy suka gaya bicara dan kritikannya pak KPK, meskipun tdk diketahui siapa beliau, bagi sy tdk mslh, krn bkn sy yg dikritik. Ehehe. . . Sy menunggu kritikan2 dr pak KPK selanjutnya. Tp jgn misuh lg ya pak,ehehe. . .
keee keeee...emang gw pikirin siapa lo...kee kee kee...mau ada wujudnya kek..mau kagak kek..wujud manusia kek...kunyuk kek (p bgyo paling suka nyebut kata 'kunyuk' klo lagi seneng..kee keeee)....knapa jadi pada bingung nyari2 siapa gerangan kangmas pak bos KPK ini...jawab n kritik aja semua tulisannya...BERES....keee keee keee...emangnya klo tau siapa orgnya trus pada mo ngapain??...klo ketemu orgnya juga pada mo ngapain..?? mo gebukin??...kalau orgnya kecil n culun..lhaa..kalau orgnya gede brengossan dgn kumis melintang ditambah badan segede monster,udah gitu doyan makan org gmana...??!!..waakakkakakkaaakakkakk...
pisss kangmas pakbos KPK n papajiers... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat saudara saya KPK...

Post  Administrator on Mon 25 Jul 2011, 08:37

jaghana wrote:slm kenal mas ari dan pak aptanto. Terus terang sy suka gaya bicara dan kritikannya pak KPK, meskipun tdk diketahui siapa beliau, bagi sy tdk mslh, krn bkn sy yg dikritik. Ehehe. . . Sy menunggu kritikan2 dr pak KPK selanjutnya. Tp jgn misuh lg ya pak,ehehe. . .
keee keeee...emang gw pikirin siapa lo...kee kee kee...mau ada wujudnya kek..mau kagak kek..wujud manusia kek...kunyuk kek (p bgyo paling suka nyebut kata 'kunyuk' klo lagi seneng..kee keeee)....knapa jadi pada bingung nyari2 siapa gerangan kangmas pak bos KPK ini...jawab n kritik aja semua tulisannya...BERES....keee keee keee...emangnya klo tau siapa orgnya trus pada mo ngapain??...klo ketemu orgnya juga pada mo ngapain..?? mo gebukin??...kalau orgnya kecil n culun..lhaa..kalau orgnya gede brengossan dgn kumis melintang ditambah badan segede monster,udah gitu doyan makan org gmana...??!!..waakakkakakkaaakakkakk...
pisss kangmas pakbos KPK n papajiers... pirat [/quote]

Kaga usah takut... Orangnya kecil koq...
wkwkwkwkwkkk...
Razz

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat saudara saya KPK...

Post  Habiebie on Mon 25 Jul 2011, 10:35

Administrator wrote:
jaghana wrote:slm kenal mas ari dan pak aptanto. Terus terang sy suka gaya bicara dan kritikannya pak KPK, meskipun tdk diketahui siapa beliau, bagi sy tdk mslh, krn bkn sy yg dikritik. Ehehe. . . Sy menunggu kritikan2 dr pak KPK selanjutnya. Tp jgn misuh lg ya pak,ehehe. . .
keee keeee...emang gw pikirin siapa lo...kee kee kee...mau ada wujudnya kek..mau kagak kek..wujud manusia kek...kunyuk kek (p bgyo paling suka nyebut kata 'kunyuk' klo lagi seneng..kee keeee)....knapa jadi pada bingung nyari2 siapa gerangan kangmas pak bos KPK ini...jawab n kritik aja semua tulisannya...BERES....keee keee keee...emangnya klo tau siapa orgnya trus pada mo ngapain??...klo ketemu orgnya juga pada mo ngapain..?? mo gebukin??...kalau orgnya kecil n culun..lhaa..kalau orgnya gede brengossan dgn kumis melintang ditambah badan segede monster,udah gitu doyan makan org gmana...??!!..waakakkakakkaaakakkakk...
pisss kangmas pakbos KPK n papajiers... pirat

Kaga usah takut... Orangnya kecil koq...
wkwkwkwkwkkk...

Razz
[/quote]
kecil tp sering merobohkan tandingan 7 : 10....hehehe

Habiebie
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 165
Join date : 21.03.10
Age : 29
Lokasi : Balangan "Kalimantan-selatan"

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat saudara saya KPK...

Post  ali on Mon 25 Jul 2011, 10:47

hajar Bro..........................................

ali
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 626
Join date : 03.08.10
Age : 47
Lokasi : Belawan, Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat saudara saya KPK...

Post  Man-O on Mon 25 Jul 2011, 11:18

Buat BOS KPK
GW SUKA GAYA LOE.........

LANJUTKAN KATA PAK SBY

Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1188
Join date : 01.12.10
Age : 30
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat saudara saya KPK...

Post  D4v1d on Mon 25 Jul 2011, 11:21

Administrator wrote:
jaghana wrote:slm kenal mas ari dan pak aptanto. Terus terang sy suka gaya bicara dan kritikannya pak KPK, meskipun tdk diketahui siapa beliau, bagi sy tdk mslh, krn bkn sy yg dikritik. Ehehe. . . Sy menunggu kritikan2 dr pak KPK selanjutnya. Tp jgn misuh lg ya pak,ehehe. . .
keee keeee...emang gw pikirin siapa lo...kee kee kee...mau ada wujudnya kek..mau kagak kek..wujud manusia kek...kunyuk kek (p bgyo paling suka nyebut kata 'kunyuk' klo lagi seneng..kee keeee)....knapa jadi pada bingung nyari2 siapa gerangan kangmas pak bos KPK ini...jawab n kritik aja semua tulisannya...BERES....keee keee keee...emangnya klo tau siapa orgnya trus pada mo ngapain??...klo ketemu orgnya juga pada mo ngapain..?? mo gebukin??...kalau orgnya kecil n culun..lhaa..kalau orgnya gede brengossan dgn kumis melintang ditambah badan segede monster,udah gitu doyan makan org gmana...??!!..waakakkakakkaaakakkakk...
pisss kangmas pakbos KPK n papajiers... pirat

Kaga usah takut... Orangnya kecil koq...
wkwkwkwkwkkk...
Razz
[/quote]
Hehehe ngajak join jualan yah mas...hehehehehe

D4v1d
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 448
Join date : 20.10.09
Lokasi : Buitenzorg

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat saudara saya KPK...

Post  mard_dian on Mon 25 Jul 2011, 11:24

ra sah di masalahke to mas mas,,,,wes do dewasa to sampeyan kabeh,,,maluuuuuu Very Happy Very Happy Very Happy

mard_dian
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 311
Join date : 05.08.10
Lokasi : jogja

http://www.@,,,yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat saudara saya KPK...

Post  didik adi on Mon 25 Jul 2011, 11:29

ari delta wrote:Salam Papaji..

Sebelumnya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua member Papaji..
Bukan maksud ingin membuat polemik baru.. tapi hanya ingin tahu tentang jati diri sebenarnya saudara Kritikus Paling Kritis... ''Tidak kenal maka tidak sayang..''
la bagaimana mau mengenal kalo tidak tau siapa beliau yang sebenarnya...
jadi mohon bisa ditanggapi dengan legowo... Very Happy Very Happy Very Happy

Salam...
what happened, Mas Ari?...

didik adi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 511
Join date : 20.05.11
Lokasi : weleri, jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat saudara saya KPK...

Post  ari delta on Mon 25 Jul 2011, 15:06

didik adi wrote:
ari delta wrote:Salam Papaji..

Sebelumnya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua member Papaji..
Bukan maksud ingin membuat polemik baru.. tapi hanya ingin tahu tentang jati diri sebenarnya saudara Kritikus Paling Kritis... ''Tidak kenal maka tidak sayang..''
la bagaimana mau mengenal kalo tidak tau siapa beliau yang sebenarnya...
jadi mohon bisa ditanggapi dengan legowo... Very Happy Very Happy Very Happy

Salam...
what happened, Mas Ari?...
Hanya ingin mengenal beliau lebih jauh..
menurut pandangan saya beliau ini sudah mengenal dalam Papaji dan orang2 tertentunya... dari bahasa dan cara posting jelas berbobot dan cukup jelas mengena... kadang kala ada yang telak..
cm itu lho.. misteriusnya... kagak nahan saya... scratch scratch
mungkin sebagian member sudah ada yg tahu siapa beliau.. tetapi tetap dijaga kerahasiaanya demi menghormati privasi orang lain.. sapa hayoo... drunken drunken

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat saudara saya KPK...

Post  ojieg on Tue 26 Jul 2011, 12:11

asyik-asyik aja brrroooo

ojieg
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 565
Join date : 26.03.09
Lokasi : Jombang-Jatim

http://pojokdesa.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat saudara saya KPK...

Post  agus jitu on Tue 26 Jul 2011, 12:25

Kecil2mcabe rawit makin kecil tahan pedassss..... (kritikan)

agus jitu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 227
Join date : 20.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat saudara saya KPK...

Post  Tamu on Thu 04 Aug 2011, 15:41

ari delta wrote:Salam Papaji..

Sebelumnya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua member Papaji..
Bukan maksud ingin membuat polemik baru.. tapi hanya ingin tahu tentang jati diri sebenarnya saudara Kritikus Paling Kritis... ''Tidak kenal maka tidak sayang..''
la bagaimana mau mengenal kalo tidak tau siapa beliau yang sebenarnya...
jadi mohon bisa ditanggapi dengan legowo... Very Happy Very Happy Very Happy

Salam...

Om kpk.. ntar kalo papaji ngadain buka bersama, ente dateng ya cheers

bawa nyami'an sing uakeh bom

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat saudara saya KPK...

Post  ari delta on Sat 06 Aug 2011, 12:38

Wah.. cocok Mas... lol! lol!

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat saudara saya KPK...

Post  ¤Di@n-M@gelang¤ on Sat 06 Aug 2011, 18:16

Sy tau..¿¿jgn2-M..Nzarrudiin?

¤Di@n-M@gelang¤
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1902
Join date : 30.05.11
Age : 33
Lokasi : ¤B@nTul-JogjA/M@g€lAng-G€milAng¤

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat saudara saya KPK...

Post  ojieg on Sun 07 Aug 2011, 12:49

he.......mmmmmm klo dapat makan&minum gratis datang aja bung ; kan lumayan

ojieg
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 565
Join date : 26.03.09
Lokasi : Jombang-Jatim

http://pojokdesa.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat saudara saya KPK...

Post  zakkir man on Sun 07 Aug 2011, 16:52

kalo kpk ketahuan jati dirinya, nggak seru lagi dong, lebih asik kalo orangnya misteriussss

zakkir man
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 117
Join date : 18.01.11
Lokasi : makassar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat saudara saya KPK...

Post  harno on Sun 07 Aug 2011, 18:16

zakkir man wrote:kalo kpk ketahuan jati dirinya, nggak seru lagi dong, lebih asik kalo orangnya misteriussss

Pake aja baju ala ninja tapi jangan bawa pedang..... he he he

harno
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 03.02.11
Age : 44
Lokasi : Sukoharjo - Surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat saudara saya KPK...

Post  Ardhiasa on Sun 07 Aug 2011, 19:06

make nama lama?? orang2 udah g ada yang simpatik alias hokky nya abis ganti nama baru nyari simpatik/perhatian orang biar tambah hoky kwek...kwek...wkwkwkwkwkwk....

Ardhiasa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 233
Join date : 22.01.11
Lokasi : Situbondo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat saudara saya KPK...

Post  Mas Wanda on Sun 07 Aug 2011, 19:38

Kl menurut saya anda ga perlu memperkenalkan diri om KPK.. entar anda di culik lg..dan hilang deh partai oposisi di kancah perpolitikan ayam kita.. dan kepemerintahan di negara ayam kita akan jadi apa nantinya kl ga ada partai oposisi yang mengontrol roda kepemerintahan .. tongue tongue

Mas Wanda
kopral
kopral

Jumlah posting : 37
Join date : 22.09.10
Lokasi : metro lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat saudara saya KPK...

Post  agan on Sun 07 Aug 2011, 20:17

harno wrote:
zakkir man wrote:kalo kpk ketahuan jati dirinya, nggak seru lagi dong, lebih asik kalo orangnya misteriussss

Pake aja baju ala ninja tapi jangan bawa pedang..... he he he
ngumpet aja pak kpk, teruslah kasih pertanyaan dan kritikan. Biar yg bodoh spt sy jd pintar. Very Happy

agan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 106
Join date : 15.05.10
Age : 30
Lokasi : Demak - jawa tengah 0856 412 90000 - 087 83 22222 82

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat saudara saya KPK...

Post  ari delta on Mon 08 Aug 2011, 14:59

Suspect Suspect scratch scratch .......

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat saudara saya KPK...

Post  Sponsored content Today at 05:16


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik