ayam cacingan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ayam cacingan

Post  potes on Mon 25 Jul 2011, 22:26

mau tanya ne bang,. ayam saya pada cacingan. kira2 obatnya apa ya?
mohon petunjuknya

potes

Jumlah posting : 9
Join date : 25.07.11
Age : 30
Lokasi : depok

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam cacingan

Post  kenny pkp on Mon 25 Jul 2011, 23:02

klu saya biasanya. pagi ayamnya di puasain dulu sampai sore terus, ayamnya kasih mnm combantrin aja 1/2 tablet.. manjur tuch Bang. atau di buka lagi postingan yang sebelum sebelumnya banyak mengulas tentang obat cacingan.. Very Happy Very Happy Very Happy

kenny pkp
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 135
Join date : 19.05.11
Age : 35
Lokasi : pangkal [pinang, babel

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam cacingan

Post  Karismadi on Tue 26 Jul 2011, 06:40

wah beli aja mas di polutryshop tempat jualan pakan dan obat2an ayam..
obat cacing yg berbentuk sirup yg dilarutkan ke air....
lebih gampang bila ternakan kita banyak.... agak repor kalo ngasih satu persatu apalagi yg diternak buanyak he he.....
kalau saya pagi diberimakan sedikit... lalu dipuasakan sampe siang hari kira2 jam satuan beri minum yg telah dicampur obat cacing jadi ayam langsung pada minum...
ini yg saya terapkan dan lumayan berhasil....
CMIIW....
^_^

Karismadi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 239
Join date : 07.04.10
Age : 29
Lokasi : Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam cacingan

Post  jaghana on Tue 26 Jul 2011, 07:08

RAMUAN SENTIONG........... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam cacingan

Post  cahyo on Tue 26 Jul 2011, 10:44

jaghana wrote:RAMUAN SENTIONG........... pirat
wew..... opo iku setiong?????? marai mabok pora

cahyo

Jumlah posting : 9
Join date : 10.07.10

Kembali Ke Atas Go down

obat cacingan

Post  iyang on Tue 26 Jul 2011, 11:36

Kasih buah pinang muda yang warna nya hijau caranya :
1. Ayam belum dikasih makan
2. Kulit pinang dipecahkan ambil dalamnya.
3. Dosis untuk ayam dewasa 1/2 butir.
4. Langsung dikasih minum karena lengket.
5. sd tengah hari jangan dikasih makan.
6. Cacing bakalan pada keluar,
cat: Ini yang biasa saya pake untuk obat cacing, rekan Papajier's silahkan menambahkan

iyang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 703
Join date : 09.03.10
Age : 43
Lokasi : Tarumajaya Bekasi, 085714907816

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam cacingan

Post  poerranger on Tue 26 Jul 2011, 12:10

iyang wrote:Kasih buah pinang muda yang warna nya hijau caranya :
1. Ayam belum dikasih makan
2. Kulit pinang dipecahkan ambil dalamnya.
3. Dosis untuk ayam dewasa 1/2 butir.
4. Langsung dikasih minum karena lengket.
5. sd tengah hari jangan dikasih makan.
6. Cacing bakalan pada keluar,
cat: Ini yang biasa saya pake untuk obat cacing, rekan Papajier's silahkan menambahkan
kalau pinang harus dibatasi benar penggunaanya, mending pake obat cacing pabrik aja pak, karena pinang hanya bersifat melemaskan otot cacing tidak membunuh cacing, sehinga bisa mengakibatkan ayam juga lemas

poerranger
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 357
Join date : 01.07.11
Age : 28
Lokasi : kepung - pare - kediri

http://papaji.forumotion.com/u4780

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam cacingan

Post  adib on Tue 26 Jul 2011, 13:17

iya benar,pake buah pinang kurang ampuh,krn cm brsifat mlemaskan,bukan membasmi.toh cacingnya jg gak kluar,klopun keluar hrus ditarik cacingnya,klo gak ditarik ya msuk lg cacingnya.
Cb pake combantrien mas,smoga ampuh Twisted Evil

adib
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 419
Join date : 04.07.11
Lokasi : Rembang 082138520777 / 085641073337

http://adibfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam cacingan

Post  Administrator on Tue 26 Jul 2011, 15:15

Apapun obatnya, lakukan pemberian obat cacing 2 minggu kemudian.
Ketika dikasih obat, yg keluar atau mati hanya cacingnya saja. Sementara telurnya kemungkinan masih tersisa di dalam tubuh.

Dgn memberikan obat kembali 2 minggu kemudian, telur2 tsb diperkirakan sudah menetas dan harus dibasmi kembali supaya benar2 bersih.


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam cacingan

Post  potes on Tue 26 Jul 2011, 19:58

terima kasi kepada para senior papaji, yg tlah memberi impormasi,
saya akan coba pake combantrin dulu aja deh

potes

Jumlah posting : 9
Join date : 25.07.11
Age : 30
Lokasi : depok

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam cacingan

Post  poerranger on Wed 27 Jul 2011, 09:07

potes wrote:terima kasi kepada para senior papaji, yg tlah memberi impormasi,
saya akan coba pake combantrin dulu aja deh
moga cacinge mati semua pak Very Happy

poerranger
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 357
Join date : 01.07.11
Age : 28
Lokasi : kepung - pare - kediri

http://papaji.forumotion.com/u4780

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam cacingan

Post  daeng on Thu 04 Aug 2011, 12:19

dosis kalau pake combantrin berapa gan

daeng

Jumlah posting : 8
Join date : 04.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam cacingan

Post  daeng on Thu 04 Aug 2011, 12:19

dosis kalau pake combantrin berapa gan

daeng

Jumlah posting : 8
Join date : 04.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam cacingan

Post  rahmad on Thu 04 Aug 2011, 13:36

daeng wrote:dosis kalau pake combantrin berapa gan

kalau pake combantrin mahal mas...nggah usah lagian jg buat manusia hehehe

pake cacing exitor dari medion kalau nggak salah...

murah (dibawah 3 ribu) dan emang khusus buat ayam....

Smile

rahmad
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 604
Join date : 12.04.11
Lokasi : Yogyakarta/Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam cacingan

Post  jaghana on Thu 04 Aug 2011, 14:03

cahyo wrote:
jaghana wrote:RAMUAN SENTIONG........... pirat
wew..... opo iku setiong?????? marai mabok pora
cuma ada di 'perguruan awan'....gak pake mabok...gak pake lemes...malah jrooottt jroooottt... pirat pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam cacingan

Post  daeng on Thu 04 Aug 2011, 14:15

bisa dapat di mana tuh ramuannya , ada resepnya gan ?

daeng

Jumlah posting : 8
Join date : 04.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam cacingan

Post  Sponsored content Today at 15:02


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik