Gandengan Ayam pukul depan

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Gandengan Ayam pukul depan

Post  si baret on Tue Sep 06, 2011 5:53 pm

Para sesepuh mohon sarannya, untuk menghadapai ayam pukul depan berat (kontrol:berdiri aja.. patuk aktif, tinggi) sebaiknya dicarikan gandeng yang seperti apa? maklum pemula Smile Smile


Oia, nih ayam juga spesialis bikin kepala lawan botak.
Terima kasih.. Salam

si baret
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 364
Join date: 05.03.11
Lokasi: jakarta, Bintara

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gandengan Ayam pukul depan

Post  si baret on Wed Sep 07, 2011 7:26 pm

wah sepi amat, jangan jangan ayam senior pada begini semua yak? hehe, makanya takut ksh komen Smile Smile Smile

si baret
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 364
Join date: 05.03.11
Lokasi: jakarta, Bintara

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gandengan Ayam pukul depan

Post  Peno (KBS Farm) on Wed Sep 07, 2011 8:42 pm

Ayamnya bapak yg main begitu, trus mau di carikan gandengannya? Atau ayam orang begitu, bapak mau cari antinya?

Peno (KBS Farm)
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 320
Join date: 09.08.11
Lokasi: Palu, Sulawesi Tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gandengan Ayam pukul depan

Post  si baret on Wed Sep 07, 2011 9:29 pm

ayam orang, saya mau carikan antinya bounce bounce bounce

si baret
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 364
Join date: 05.03.11
Lokasi: jakarta, Bintara

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gandengan Ayam pukul depan

Post  Peno (KBS Farm) on Wed Sep 07, 2011 9:55 pm

Kalo depannya cepat bgt tariknya, agak susah menghindarinya.. Kerena biar bagaimana pun, kalo ayam kita abis mukul, sering kemungkinannya berhadapan lagi dari depan.. Apalagi kalo dia nyari/aktif sekali carinya dan punya pukulan keras.. Ayam pada dasarnya kalo dari dpn, lebih sering masuk daripada dari samping mukulnya...

2 kemungkinan.. Carikan ayam yg lebih pendek dari dia dikit, dgn teknik gombel yg cepat.. Kalo tdk cepat gombelnya, akan sangat bahaya..
Atau coba carikan ayam yg langsung rapat abis mukul.. Berpola cepat dgn speed.. Masuk sayap cepat, ato masuk kolong abis mukul.. Ayam begini, tdk boleh di kasi peluang pukulnya..

Tp jujur aja, ayam kalo udah air ke 3 ato ke 4, biasanya langsung berdepan- depanan.. Dalam posisi begitu, akan sangat menguntungkan buat dia..

Peno (KBS Farm)
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 320
Join date: 09.08.11
Lokasi: Palu, Sulawesi Tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gandengan Ayam pukul depan

Post  Lock Thea on Wed Sep 07, 2011 9:59 pm

si baret wrote:ayam orang, saya mau carikan antinya bounce bounce bounce

kalo sy yg pemula pasti kasi ayam solah+peluk yg rapat...!Kalopun punya pukul keras tpi kalo lawannya lincah,kerjanya jga ga akan mksiml...!

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting: 2087
Join date: 24.07.11
Age: 28
Lokasi: 083823361816 / 081804666866

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gandengan Ayam pukul depan

Post  si baret on Thu Sep 08, 2011 5:14 am

makasih Bung Peno & Bung Lock thea atas komennya, yang lain masih ditunggu loh, hehe..

si baret
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 364
Join date: 05.03.11
Lokasi: jakarta, Bintara

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gandengan Ayam pukul depan

Post  jokogledex on Thu Sep 08, 2011 10:07 am

si baret wrote:ayam orang, saya mau carikan antinya bounce bounce bounce
kayaknya kalo saya, akan kasih ayam yang lebih seneng main sayap dan pukul samping (jarang main depan) atau ayam ngendul matuk tanah dan bongkar dengan pukul belakang OK...
Bener gak?

jokogledex
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 216
Join date: 21.10.10
Age: 27
Lokasi: cilacap

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gandengan Ayam pukul depan

Post  boncel on Thu Sep 08, 2011 11:45 am

kalo saya pribadi ada bbrp pilihan, pertama cari ayam setipe dengan daya tahan lebih bagus, lebih cepat dan pukulan lebih sakit. Kedua cari ayam solah yg gak mau dipukul dari depan entah itu ngelock, nyayap, masuk kolong, kuda lari dll dan sebaiknya pake jalu untuk menghindari kemungkinan lawan pulih di airan ketiga keatas sehingga banyak terjadi jual beli pukulan. Ketiga cari ayam yg gila pukul, apapun dipukul dengan pukulan berat dan stamina prima tentunya.

boncel
kopral
kopral

Jumlah posting: 37
Join date: 04.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gandengan Ayam pukul depan

Post  goes babe on Thu Sep 08, 2011 11:55 am

si baret wrote:Para sesepuh mohon sarannya, untuk menghadapai ayam pukul depan berat (kontrol:berdiri aja.. patuk aktif, tinggi) sebaiknya dicarikan gandeng yang seperti apa? maklum pemula Smile Smile


Oia, nih ayam juga spesialis bikin kepala lawan botak.
Terima kasih.. Salam

kasih ayam saigon botak aja, dijamin cepat selesai.
ayam bangkok jarang yg tahan adu pukul lama2 sama ayam saigon, biasanya 1-2 air kelar.
ayam saigon pukul lbh keras, tulangan lbh tebal jd lbh tahan pukul pirat

goes babe
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting: 895
Join date: 21.10.09
Age: 37
Lokasi: depok timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gandengan Ayam pukul depan

Post  Hendro on Fri Sep 09, 2011 9:31 pm

goes babe wrote:
si baret wrote:Para sesepuh mohon sarannya, untuk menghadapai ayam pukul depan berat (kontrol:berdiri aja.. patuk aktif, tinggi) sebaiknya dicarikan gandeng yang seperti apa? maklum pemula Smile Smile


Oia, nih ayam juga spesialis bikin kepala lawan botak.
Terima kasih.. Salam

kasih ayam saigon botak aja, dijamin cepat selesai.
ayam bangkok jarang yg tahan adu pukul lama2 sama ayam saigon, biasanya 1-2 air kelar.
ayam saigon pukul lbh keras, tulangan lbh tebal jd lbh tahan pukul pirat

Wah ini sih promosi ayam namanya mas Agus.....ke...ke...ke..ke.... Laughing Laughing Laughing
biarpun ayam saigon pukulan lebih keras, tulangan lebih tebal dan lebih tahan pukul tapi kalo tidak diberi ruang untuk bisa mukul akurat dan lebih sering digebukin lama2 juga bonyok kang...ke...ke..ke... Razz Razz Razz
Kalo saya tidak suka dengan ayam yang punya "tadah pukul bagus" saya lebih suka ayam yang susah dipukul tapi punya pukulan memabokkan pirat pirat pirat

Kembali ke topik ayam yang punya pukul depan istimewa bisa diatasi dengan teknik kuda lari dengan pukulan pranggal yang akurat atau ayam tipe silem dengan spesial pukulan tarik dasi atau ayam tipe dorong mbrakot/pacul pegang punggung mukul....jangan lawan dengan tipe ayam yang mudah dikontrol kepalanya.......

Salam mbrakot..... Laughing Laughing

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting: 5542
Join date: 06.08.09
Age: 45
Lokasi: Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gandengan Ayam pukul depan

Post  Administrator on Sat Sep 10, 2011 12:30 am

si baret wrote:Para sesepuh mohon sarannya, untuk menghadapai ayam pukul depan berat (kontrol:berdiri aja.. patuk aktif, tinggi) sebaiknya dicarikan gandeng yang seperti apa? maklum pemula Smile Smile

Utk mengatasi ayam lain yg sudah kita tahu kinerjanya, banyak cara yg bisa dilakukan.

1. Cari kelemahan musuh.
Misalkan pukul rapatnya kurang bagus, cari ayam yg selalu rapat badan musuh atau mendorong keras ketika dipatuk.

2. Saingi kelebihannya.
Lawan dgn tipe yg sama, tapi memiliki kelebihan yg signifikan. Misal sama2 kontrol berdiri, tapi punya pukulan mranggal/timpuk, lebih cepat dan keras dgn daya tahan fisik dan mental yg baik.

3. Hindari kelebihannya.
Kalau musuh tipe kontrol berdiri dan pukul depan berat, cari ayam yg sulit dipukul dari depan. Masuk sayap, ngolong, lari, dsb.

4. Yang paling mantap, pakailah ayam yg bisa menghindari kelebihan musuh, punya kelebihan kualitas, dan selalu berada di titik lemahnya.

Smile

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting: 6105
Join date: 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gandengan Ayam pukul depan

Post  si baret on Sat Sep 10, 2011 9:11 am

makasih rekan-rekan dan para senior atas jawabannya,
sedikit cerita kemarin saya main/abar sama temen, ayam lawan mainnya seperti di atas, ayam saya kontrol kanan kiri ngalung tapi sayang ga dapet tinggi (7:10) dan ga punya pukul depan, mranggal, nimpuk, dsb.. walhasil baru mau cari leher udah dihantam pale pale

sekarang udah tau cara ngelawannya, masalahnya saya ga punya ayam seperti yang disarankan, hehe.. sekali lagi terima kasih Smile Smile

si baret
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 364
Join date: 05.03.11
Lokasi: jakarta, Bintara

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gandengan Ayam pukul depan

Post  didik adi on Sat Sep 10, 2011 10:42 am

si baret wrote:makasih rekan-rekan dan para senior atas jawabannya,
sedikit cerita kemarin saya main/abar sama temen, ayam lawan mainnya seperti di atas, ayam saya kontrol kanan kiri ngalung tapi sayang ga dapet tinggi (7:10) dan ga punya pukul depan, mranggal, nimpuk, dsb.. walhasil baru mau cari leher udah dihantam pale pale

sekarang udah tau cara ngelawannya, masalahnya saya ga punya ayam seperti yang disarankan, hehe.. sekali lagi terima kasih Smile Smile
datang saja ke pak hendro pas hari minggu(latber mingguan), siapa tahu ada ayam yg cocok.
tinggal nego dg pemilik dan bayar sesuai harganya... Smile

didik adi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 506
Join date: 20.05.11
Lokasi: weleri, jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gandengan Ayam pukul depan

Post  maritho on Tue Sep 13, 2011 12:52 pm

kalo dulu teman saya punya ayam congok (berdiri dan aktif cari kepala), saya musuhin ayam lebih pendek (tandingan tingginya 8-10, tapi menang atos menang jalu) dan jago tarik dasi. leher musuh patah jadi lebih pendek jadinya..

maritho
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 89
Join date: 18.02.11
Lokasi: jakrta - magelang

Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik